The Name I Loved You

tittle           : The name i loved you

Author : choi seung mi

Main cast   : lee jin ki,choi seung mi

other cast   : kim key bum

Length        : oneshoot

genre          : romance, sad *mungkin*

rating          : General

A N  : annyeong ini ff ke dua sy jadi mian ya klo ni FF geje…hehehehe

sy lg gencar2nya bkin FFnya ONEW soalnya sy lg jacin ama dia..

OK LET’S READ!!!!!

TAAAARRRRAAAAA!!!!!!!!

*author nari pake pom-pom*

jinki pov

kau tau aku sungguh merindukanmu..jauh di lubuk hatiku aku tetap merindukanmu

tahukah kau aku sangat mencintaimu,tapi mencintaimu ternyata menyakitkan

aku rindu saat kau memanggilku ‘chicken oppa’ aku rindu senyummu,aku rindu semua tentang dirimu..

tapi merindukanmu sangat melelahkan

aku hanya mencintaimu seorang dalam hidupku..hanya dirimu

tapi kau ternyata semakin jauh dariku

aku menulis namamu di kertas dan menyimpannya dalam hatiku

dan saat itu aku menyadari bahwa aku hanya akan mencintaimu selamanya

aku masih ingat sat pertama kita bertemu,kau berjalan ke arahku dan tanpa kusadari

kau telah mencuri hatiku,kau tersenyum padaku dan berkata ‘silyehamnida jinki sshi’

hahaha kau tau wajahmu sangat lucu saat menyebut namaku..

tapi hatiku bergetar saat mendengarnya..

seung mi…aku mencintaimu sungguh aku sangat mencintaimu

tapi kenapa kau pergi tanpa pamit padaku,kau bahkan tak memberikan kesempatan padaku

untuk memastikan perasaanku padamu…

”SEUNG MIIIIIIIIII AKU MENCINTAIMUUUUU,SARANGHAE ,SEUNG MI APA KAU

DENGAR AKU????? SEUNG MI JAWABLAH!!!!!!!teriakku dengan suara lantang aku tak dapat menahan tangisku

tiba-tiba…

”hyung ayo pergi darisini kau sudah sejam disini!!!! ucap seseorang sambil menepuk bahuku seolah memberikan

kekuatan padaku..

”ki bum ahh..kau duluan saja aku masih mau dsini!!! jawabku lirih

”hyung berhentilah bersikap seperti ini,seung mi noona pasti tidak ingin kau seperti ini!!!

dia pasti ingin kau bahagia walaupun tanpa ada dirinya di sisimu!!! jelas ki bum

”tapi ki bum…aku..a..a…a..kuuuu tak bisa hidup tanpanya,ini sulit bagiku!!!

”aku tau itu hyung..tapi bukankah sudah berjanji padanya untuk tetap bertahan hidup demi dia!!!!

hyung..noona tau kau mencintainya walau kau tak pernah mengatakannnya,dia tau itu..!ujar ki bum

”jinjja???

”ne hyung..ayo pergi!!!!

yaaa kau benar ki bum,walau aku tak mengatakannya aku tau pasti seung mi tau perasaanku padanya

seung mi aku akan terus hidup demi dirimu,aku akan menunggumu..

aku tau kita pasti akan bersama suatu saat nanti..

yaaa aku yakin kita pasti akan bersama suatu saat nanti…

jaga dirimu baik-baik seung mi

SARANGHAE SEUNG MI AHH!!!!

mimpikan aku dalam tidur panjangmu

CHOI SEUNG MI

wafat : 19 desember 2010

lahir    : 13 maret 1990

”NA DO SARANGHAE CHICKEN OPPA”!!! ucap seorang yeoja dri kejauhan,tersirat senyum di wajah

yeoja itu yang diiringi airmata kesedihan

2 TAHUN KEMUDIAN

Haaah sudah 2 tahun sejak kejadian itu..tak kurasa waktu berjalan sangat cepat

”hyung aku datang menjengukmu apa kau baik2 saja????

bagaimana kabar seung mi noona??? apa kalian bahagia????

hmm tentu saja kau bahagia..oh ya ku bawakan bunga lili putih untuk kalian

kalian harus berterima kasih padaku,karena sulit skali mendapatkan bunga lili putih di musim dingin seperti ini!!!

ya sudahh aku pergi dulu hyung..jaga diri kalian!!!!!!

byee..bye..

LEE JIN KI

wafat : 20 desember 2010

lahir   : 14 desember 1989

*FLASHBACK*

jin ki pov

setelah mengunjungi  pemakaman seung mi,aku berjalan dengan langkah gontai

tiba-tiba…sebuah truk dengan kecepatan tinggi berjalan ke arahku

”HYUNG AWAAAAAASSSSSSSS!!!!! ki bum berteriak

CCCRRRRRTTTTTTTT!!!!BRAAAAAKKKKKK

tubuhku terhempas sangat jauh..aku bisa merasakan darah segar telah menetes dari kepalaku..

haaaaahh nafasku sesak…

dan….

”chicken oppa” panngil seorang yeoja

”seung mi ahhh!!! aku kaget melihat yeoja yang kucintai tiba2 muncul di hdapanku

”ayooo perggiii!!!ucapnya sambil menarik tanganku

”kemana??? tanyaku

”ikut sajaaa..o’ya oppa NADO SARANGHAE!! ucapnya sambil tersenyum

THE END

huuuwaaaaaa gmna????

bgus gag???? ayo kasih komentar yang gag komentar saya GOROK LEHERNYA!!!

Hahahahaha

mian klo geje!!!

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

41 thoughts on “The Name I Loved You”

  1. #First komen nih ceritanya??

    Ahhh makin banyak FF yang dipublish yaa, #peluk Lana#

    Awalnya agak bingung, jadi harus baca dua kali

    kaget banget pas ada tulisan Lee Jinki yang wafat itu Y_Y (kenapa sih, baca FF Jinki akhir2 ini mati semua!!!)

    Jadi yang ngomong itu Key? maksudnya yang bawa bunga lili, terus bilang apakah kalian bahagia itu Key kan? harusnya dikasih Key POV gitu biar ga bingung

    DICARI AUTHOR YANG BERBAIK HATI TIDAK MEMATIKAN JINKI-Ku Y_Y

    Keren, tapi ga suka jinki-nya dimati’in, author kejam! hehehehe #peace

    Author Fighting!!!

  2. haduuuh,,,,singkat bgt ni crita,,
    ni ff crita’n ikut pepatah ‘klo jodoh g akan k mana’
    jd klo yg cewek mati cowok’n jg ikutan mati deh,,,

    oya,,,annyeong para reader d siniii,,,,,salam kenal,q reader baru d sini,,,mohon bantuan’n y,,,,*bantuan pa?*

  3. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Jinkinya ikut mati juga………………..

    Bagus, tapi kurang panjang ceritanya,
    cinta sampe mati!

  4. Huu.. Yeojanya mati, JinKi-nya juga mati T^T
    Bahagia dehh berdua di alam sanaaa 😦

    Huwaa.. Ceritanya mirip ama kisahku.
    Makin dicinta tuh cowok makin jauh ajaa (tapi gag mati loh)
    hehehe xD

    Nice thor ^^

  5. Yeojanya mati, JinKi-nya juga mati T^T
    Bahagia dehh berdua di alam sanaaa 😦

    Huwaa.. Ceritanya mirip ama kisahku.
    Makin dicinta tuh cowok makin jauh ajaa (tapi gag mati loh) *curcol terselubung
    hehehe xD

    Nice thor ^^
    Fighting !!

  6. YAH JINKII?

    setuju sama komentator yang pertama (smilieangel), akhir2 ini kok bnyk ff yang onew-nya mati?

    tp overall cukup bagus kok, goodjob!

  7. CeritaX bgs bgt, gak ngebosenin. Gak tau kenapa tapi ketika baca rasanya ketulusan cinta onew ma seung mi tersampaikan…Hwaiting wat autor and gumao!!!

  8. KYAAA KYAAAA~ T___T
    Apaan sih nih bikin nangis nih aiisshhhh *lebay*
    Ironiiissss Jinki meninggal 6 hari setelah ulang tahunnya…hiks..hiks..
    TIDAK RELA~~~~ *authot: bacot amat sih nih bocah*-____-
    Mianhae nih rusuh tapi ff nih bener-bener….ahhh bener-bener bikin aku terharuuu~~~
    DAEBAKKK :’>

  9. Huaaaaaaaa mau to baca beginian jadi terharu
    Jinki baik bangetttt
    Akhirnya dia sama seungmi juga
    Padahal kalo ga mati
    Kan bisa sama aku *mulai -_-
    Daebakkk!!

  10. ToT
    knp jinki oppa mesti mati sih…?????
    Padahal d sini masih ada aQ kan..?????
    #plakkkkkkkk
    like it….
    Daebak thoooorrr…..
    d^^b

  11. wuah ! Kren ffx. Sbnrx aq ikut sm Key tuh, wktu nyari bunga lili putihx *Key:sape lo?!
    Huwaaaa, Bang Onew mati . . . Hiks! *nngis diplukan Key
    wah, cnta shdup smati yah ! Emang klo jdoh gk lari ke mana, wlaupun cara matix Onew agak mengenaskan.
    Nice ff,thor !

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s