Dongsaeng – Part 5

Dongsaeng Part 5

HORROR !!!

Jam menunjukkan pukul 12 malam. Pastinya seluruh penghuni asrama shinee udah pada tidur. Ditengah kesunyian malam itu….

 

KRYUK…KRYUK…

 

Onew: hoam… aduh.. malam-malam gini perut gue gak bisa diajak kompromi padahal gue kan ngantuk !! (melihat key yang tertidur pulas disebelahnya.)

Onew: bangunin gak ya ??? hmm… gak usah deh..

 

Akhirnya onew pergi ke dapur untuk mencari makanan.

 

Onew: Brr.. kok dingin ya ???(ngeliat ke jendela)

Onew: yaelah.. si jonghyun lupa nutup jendela dapur lagi !! kalau masuk pencuri gimana ?? kan gue juga yang susah !!!(ngomel-ngomel sambil nutup jendela)

 

Tapi saat ia akan menutup jendelanya, ada bayangan hitam yang sangat cepat berlalu didepannya.

 

Onew: ihh.. apaan tuh ??(merinding) tau ah.. mending gue makan terus tidur lagi!!

 

Saat onew berbalik, bayangan itu sudah ada didepannya. Ia ingin lari, tapi tubuhnya menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Bayangan itu merasuki tubuh onew, tiba-tiba ekspresi onew berubah 180˚.

 

Onew: wah… sepertinya ini adalah tubuh orang yang baik. Huh kasihan sekali…(bicara dengan nada yang dingin banget)

——————

Onew: lah ??? gue ngapain disini ??? (onew balik ke kamarnya)

 

Saat memasuki kamar, onew melihat key yang sedang tertidur pulas. Tiba2 perasaan aneh menghampiri onew. Ia merasa sangat haus, sorot matanya berubah seperti binatang buas yang sangat lapar. Ia mendekati key, semakin dekat, sudah sangat dekat, wajahnya didekatkan ke leher key.

Ia membuka mulutnya, gigi taringnya jadi panjang kayak giginya vampire. Giginya sudah menyentuh leher key, tapi key tersadar dan segera memegang lehernya. Onew bergerak sangat cepat untuk menjaga jarak dari key. Dalam sekejap taringnya hilang, dan onew seperti tersadar dari sesuatu.

 

Key: aduh.. kok kayaknya ada nyamuk yang ngegigit gue ya ??

Onew:………. (diam dengan muka bingung)

Key: eh.. ngapain lo disitu ??? Bukannya tadi lo tidur ???

Onew: kagak tau… gue juga bingung…

Key: mungkin lo ngigau…

Onew: mungkin… ahh udah gue mau tidur aja…

 

———————

(udah pagi ceritanya…)

 

Key mau masak sarapan pagi.

Key: hah???(bingung ngeliat ada makanan diatas meja..)

Jinri: kenapa oppa ???

Key: siapa yang udah makan ???

Jinri: ya gak ada lah.. kan oppa belom masak sarapan…..

Key: kalau gitu kok ada makanan di atas meja ??

Jinri: hah mana ??(ngeliat meja) lah !! ini kan makanan yang semalam !!

Key: ahh !! mungkin onew kambuh lagi penyakit laper tengah malamnya!!

Jinri: emangnya oppa gue punya penyakit kayak gitu ???

Key: iye.. dia pernah ngabisin ayam goreng sambil ngigau, terus paginya dia kagak ingat !! udah gitu tadi malam… (nyeritain kejadian semalam ke jinri)

Jinri: hadow !! oppa gue gelo pisan !!!

 

Udah sarapan aktivitas berjalan seperti biasa. Sampai sekitar jam 11 siang keanehan terjadi lagi…..

 

Mincha: key oppa !!! ajarin kita masak dong !!!

Key: hah ??? tumbel lo pada minta diajarin masak ???

Hyunji: iya kita kan pengen menjadi wanita sejati !!!

Key: ahh… gila lo pada !!!

Jinri: udah deh… oppa ajarin aja !!!

Key: ya udah.. mincha lo bersiin sayur, hyunji goreng ayam, jinri potong wortel ama kentangnya….

JMH: ok deh…

Beberapa saat kemudian….

Key: ehh.. mincha ini belom bersih!! mana bisa dimakan kalau masih kotor !!!

Mincha: iye..iye… gue bersiin lagi deh…

Key: hyunji lo udah selesai goreng ayamnya ???

Hyunji: belon oppa..(muka innocent)

Key: aduh.. jangan ditnggal tuh gorengan, bentar gosong lagi !!

Hyunji: ahh gak mungkin..(ngeliat ayam yang lagi digoreng) aduh !!! oppa gimana nih ??? gosong !!!

Key: tuh kan !!! cepat angkat !!!

Jinri: wah !! kalian babo !!! liat nih gue !!!

Mincha & hyunji: berisik lo !!!

Jinri: AAAWWWW !!! Sakit !!!

Key: kenapa lagi lo ???

Jinri: tangan gue diiris pisau !!!

Key: cepat cuci tangn lo !!! eh mincha cepat ambil kotak P3K !!!

Hyunji: duh.. gimana nih ?? darahnya gak berhenti !!!

 

Mincha: (panik) aduh kotak P3K dimana sih ???

Minho: itu didalam lemari !!

Taemin: emangnya kenapa sih ??

Mincha: tangannya jinri diiris pisau !!!

Taemin: WAH !! GAWAT !!(ikut2an panik)

 

Onew: Kenapa sih ?? lo pada berisik deh !!!

Minho: tangannya jinri diiris pisau !!!

Onew: wah !!!(segera lari ke dapur)

 

Jonghyun: eh ?? kenapa lo pada lari-larian ???(bingung)

Mincha: kalau mau tau ikut aja !!!

Jonghyun: iya deh !!!

Jaebum: ehh ikutan dong !!!

Taehwa: gue juga ah !!!

Semua orang menuju ke dapur….

JJT: oh !!! tangannya jinri keiris pisau !!!(kaget)

Minho: iye… berisik lo !!

Onew yang melihat darah mengalir dari tangan jinri merasakan perasaan aneh itu lagi. Tanpa ia sadari ia sudah ada di depan jinri. Ia langaung menghisap darah di tangan jinri.

Key: hyung mau ngobatin ya ???

Hyunji: wah kakak yang baik !! kagak kayak kakak gue !!(ngelirik jonghyun)

Jonghyun: eh.. tapi kok darahnya gak dibuang sih ???

Jinri: oppa..!!! oppa !! OPPA !!!

Onew: (tersadar) hhm !!! (muka bego kayak anak umur 5 tahun ngisap permen)

Taehwa: hyung kenapa ???

Onew: HOEK !!!(muntahin darahnya) ngapain gue ngisap darah lo ??

Jaebum: lah.. harusnya kita yang nanya gitu !!!

Jinri: oppa sakit ya ???

Onew: udah lo obtain aja luka lo !! (ninggalin yang lainnya)

Taemin: onew hyung kenapa ya ???

All: kagak tau !!!

—————-

Di kamar onew…..

 

Onew: gue kenapa sih ??? Sejak tadi malam gue ngerasa aneh deh ???

Apa yang terjadi dengan gue ???

 

Akhirnya onew memutuskan untuk tidur. Sampai jam 6 sore onew baru bangun. Dia segera mandi dan kemudian memutuskan untuk keluar kamar. Saat melewati cermin,

sekilas onew melihat bayangan aneh yang melintas di cermin bersamaan saat ia melintasi cermin itu juga.

 

Onew: apaan tuh tadi ??(kembali ke depan cermin)

Onew: (berdiri di depan cermin) gak ada apa-apa ???

Onew kembali berjalan keluar kamar. Tanpa ia sadari ada bayangan yang tertinggal di cermin itu, padahal tidak ada orang didepan cermin.

Bayangandicermin: hahaha… anak itu akan sangat berguna untukku !!!(nada bicara dingin)

Bayangannya menghilang.

 

Onew berjalan menuruni tangga, tapi sepertinya ia tidak sadar lagi. Sesuatu yang merasuki tubuhnya semalam sedang menguasai tubuh dan pikiran onew. Onew dengan sengaja menabrak jonghyun.

Jonghyun: aduh hyung !!! jalan gak liat-liat !!!

Onew: (melirik ke jonghyun dengan tatapan kosong tapi dingin, kemudian tersenyum sinis lalu onew berlalu dari hadapan jonghyun)

Jonghyun: (melongo tak percaya)

Key: l..lo liat yang terjadi barusan ??(nanya ke jinri)

Jinri: o..oppa gue kok jadi gitu sih ???

————————–

Taemin: hyung mau kemana ??

Onew: gue mau pergi!!!(bicara dengan nada dingin)

Minho hyung kenapa sih ??

Onew: (diam)

Mincha: tumben oppa mau pergi keluar ???

Onew: (masih diam)

Hyunji: iye.. oppa kan paling malas keluar rumah, apalagi sendirian ??

Onew: ini bukan urusan kalian !!!(memandang ke4 dongsaengnya dengan tatapan dingin dan garang)

Onew membuka pintu rumah, didepannya ada jaebum dan taehwa yang baru pulang maen.

Jaebum & taehwa: hai… hyung….(nyengir kuda ke onew)

Onew: ( berjalan tanpa memperdulikan kedua anak di depannya)

Setelah onew pergi, seluruh penghuni rumah berkumpul dan membicarakannya.

 

Jinri: oppa kok jadi aneh ya ??(mata berkaca-kaca)

Key: dia tidak seperti onew yang kita kenal !!!

Jonghyun: iya.. gue gak pernah ditatap ama orang sedingin itu !!

Minho: onew hyung juga gak pernah bicara sedingin itu sebelumnnya !!!

Taehwa: biasanya kalau kita senyum ke dia, pasti dibalas !!

Jaebum: jangan-jangan hyung kesurupan lagi !!!

Taemin: jangan bicara sembarangan deh !!!

Key: udah… kita tunggu aja sampai dia pulang…

——————

 

Onew berjalan di jalanan kota seoul yang sepi dan agak gelap.

Onew: argh !!! kepalaku !!! (memegang kepalanya yang pusing)

Onew: perasaan ini muncul lagi !!!

Seketika itu juga, onew berubah menjadi sosok mahkluk yang aneh. Rambutnya yang berwarna coklat berubah menjadi hitam dan acak-acakan, wajahnya pucat pasih seperti mayat, taring muncul dari mulutnya dan muncul sayap berwarna hitam legam dari punggungnya.

Onew: akhirnya… malam ini aku bisa memangsa manusia sepuasnya !!!

Jam menunjukkan pukul 1 malam. Onew berdiri di atas gedung tinggi yang kosong bersama kedua orang yang tampak seperti dia, tapi mereka tidak memiliki sayap.

Onew: sial !!! kenapa tidak ada orang yang cocok untuk ku mangsa !!!

Orang1: kasihan sekali kau !! kau terlahir sebagai dark vampire jadi tak bisa memangsa manusia sembarangan !!!

Onew: menurutku itu keistimewaan !!!

Orang2: kenapa begitu ?? bukannya itu malah menyusahkan ???

Onew: aku cuma bisa memangsa orang yang istimewa, itu bagus kan !!

Orang1: dimana kau bisa menemukan orang itu ??

Onew: sepertinya aku tau dimana !!!

 

Onew segera pergi dari sana. Ia menuju ke rumahnya. Dari jendela ia melihat semuanya sudah tertidur pulas di kamarnya. Kecuali jinri yang tertidur di ruang tamu.

 

Onew: Anak ini punya teman-teman dan adik yang baik, sayangnya sebentar lagi semua akan pergi…. Apalagi aku sudah sangat haus, aku belum murasakan lezatnya darah sejak 10 ribu tahun yang lalu….

 

Onew masuk ke rumah itu melalui jendela. Ia menuju ke kamarnya. Yup… sasaran pertamanya adalah key. Ia mendekati key, menancapkan taring di leher key dan mengisap darahnya. Key terbangun tapi tak bisa melawan bahkan ia tidak bisa berkata apapun. Wajah key membiru dan pucat. Sepertinya ”onew” sudah menghisap seluruh darah di tubuh key tanpa tersisa setetes pun.

 

Onew: huh… makanan pembuka… lezat sekali…next mincha dan hyunji

 

Onew berjalan menuju kamar mincha dan hyunji.

 

Onew: anak-anak yang manis… seandainya aku adalah manusia mungkin aku akan menyukai mereka… sayangnya aku tidak punya hati seperti mereka….

”Onew” memangsa mincha sama seperti caranya memangsa key. Tapi sebelum mincha mati ia sempat membangunkan hyunji.

Hyunji: aduh.. mincha lo ganggu banget sih…(membuka mata)

Hyunji: KYAAAA !!!!

”Onew” segera melempar hyunji dengan keras hingga kepalanya terbentur dinding dan akhirnya….mati.

Onew: huh sayang sekali… mangsaku yang satu ini keburu mati…

 

Ternyata teriakan hyunji telah membangunkan jonghyun dan minho

 

Jonghyun: teriakan hyunji tuh !!!

Minho: kenapa sih dia teriak keras banget malam-malam begini ???

Jonghyun: gue gak tau, tapi gue mau liat ke kamarnya buat mastiin

Minho: gue ikut juga ah….

Mereka berjalan ke kamar mincha, hyunji dan jinri. Ternyata pintu kamar mereka terbuka.

Jonghyun: HYUNJI !!!!(teriak keras melihat kondisi adiknya yang sangat mengenaskan)

Minho: (memastikan keadaan mincha) Mi..mincha bangun !!! mincha !!! mincha !!!

Jonghyun: mereka… mereka…(tidak bisa melanjutkan kata-katanya)

Minho: siapa yang tega melakukan ini ???

Jonghyun: entahlah.. tapi siapapun dia, berarti dia sudah cari mati !!!

 

BLARR

Tiba2 pintu tertutup dengan keras

 

Minho: si…siapa itu ???

Onew: ini aku….

Jonghyun: onew hyung ???

Onew: (tersenyum sinis)

Minho: bukan !!! dia bukan onew hyung !!!!

Onew: huh.. pintar sekali !!!

Jonghyun: jadi kau yang melakukan ini ???

Onew: (tersenyum sinis) darah adikmu enak sekali !!! tapi sayang aku tidak sempat mencicipi yang satunya !!!

Jonghyun & minho: kurang ajar !!!!(berusaha menyerang ”onew”)

 

Sekuat apapun mereka mencoba, tentu saja mustahil mengalahkan mahkluk yang mempunyai kecepatan cahaya. ”Onew” selalu bisa menghindar dengan mudah. Hingga akhirnya tangan onew berhasil memegang leher minho dan jonghyun. Jonghyun dan minho menjadi lemas karena tercekik dengan sangat kuat. ”Onew” mengangkat tubuh mereka berdua, sangat tinggi, hingga akhirnya nafas terakhir berhembus di hidung jonghyun dan minho. Onew menghempaskan tubuh jonghyun dan minho ke lantai.

 

Onew melangkah menuju kamar berikutnya,korban berikutnya yaitu kamar taemin,jaebum, dan taehwa. Kali ini onew membuka pintu dengan keras hingga membangunkan jaebum dan taehwa. *reader: ehh.. bentar… kemana si taemin ??*

 

Flashback……

Taemin: aduh !!! kebelet pipis nih gue !!!

Taemin ngibrit ke toilet yang ada di dekat dapur berhubung toilet di kamarnya lagi rusak.

End of flashback….

 

BLAAR….

Kali ini pintu terbuka dengan keras dan tidak berperasaan(???) hingga membangunkan jaebum dan taehwa.

 

JT: hwa !!! apaan tuh ???

Onew: it’s me…..*reader: hantu kok pake b.inggris ??*author: katro ye !! nih hantunya pan dari luar negri, lagian supaya keren dikit nih ffnya*

Taehwa: onew hyung ngapain sih ?? ngagetin aja !!! (bicara dengan polosnya)

Onew: both of you are stupid !!!

Jaebum: hyung nyontek gayanya key hyung ya ??

Taehwa: iye nih.. ngapain sih pake b.inggris kita kan kagak ngerti !!!

Onew: kalian tidak berguna !!!(onew berjalan mendekati JT)

Jaebum: gitu dong hyung pake b.korea yang baik dan benar !!! ehh tapi apa maksudnya kita tidak berguna ???

Onew: (diam sambil memegang leher jaebum dan taehwa)

Taehwa: hyung ngapain sih ?? lepasin dong !! kta gak bisa nafas nih !!!

Onew: (tersenyum licik) good bye !! ( langsung melempatkan JT dengan keras keluar jendela)

 

Jaebum dan taehwa meninggal seketika walaupun ia hanya jatuh dari lantai 2 namun anehnya mereka jatuh deluan daripada pecahan kacanya. Dan juga pecahan kaca itu jatuh dengan posisi berdiri sehingga tepat mengenai tubuh jaebum dan taehwa. Semua keanehan yang dibuat oleh dark vampire…

Onew: kurang ajar !! gue gak dapat mangsa di kamar ini, karena mereka berdua belum sempurna !!!

Akhirnya onew pergi dari ruangan itu. Ia merasakan hawa kehidupan di dapur. Yup.. taemin ada di dapur sekarang.

Taemin: (baru keluar dari toilet dan melihat sosok yang dia kenal berjalan mendekatinya)

Taemin: onew hyung ???

Onew: (berjalan semakin dekat dengan taemin)

Taemin: k..kau..kau…(tidak sanggup berkata-kata entah karena takut atau masih kebelet pipis)*ditengah susasana mencekam yang dialami taemin dia masih sempat nimpuk author pake ulekan**author: hadow.. horor banget dah ni ff !!*

Onew: ya… aku bukan hyung mu !!! (ingin menghisap darah taemin)

Jinri: onew oppa !!!! (teriak kaget)

 

Flashback….

Gara-gara kaca yang pecah itu, jinri terbangun dari tidurnya.

Jinri: suara apa itu ?? ohh.. onew oppa apakah dia sudah pulang ??

Jinri mengelilingi rumah sambil ngomel-ngomel.

Jinri: onew oppa !! kalau dia sudah pulang bakalan gue omelin abis-abian dia ! udah bikin gue khawatir ampe gue tidur di ruang tamu terus digigit nyamuk. Bakalan gue siksa dia, gue jadiin pembokat gue bak…

Kata-kata jinri terhenti ketika melihat keadaan key yang pucat pasih dengan mata terbelalak, ia mengecek ke seluruh kamar dan tidak menyangka akan melihat pemandangan yang sagat menyeramkan. Dan karena mendengar suara di dapur, ia segera pergi ke dapur dan memergoki oppanya yang berpenampilan aneh dan sangat menyeramkan.

Onew: ohh.. ini dia mangsa utamaku !!!(berbalik meninggalkan taemin) Kau baik sekali, sekarang aku tidak perlu pergi mencarimu karena kau sudah ada disini !!!

Taemin: berhenti kau !!! (berusaha menghentikan ”onew”)

Onew: (menghempaskan tubuh taemin ke tembok hingga dia pingsan.)

——————–

Jinri: si..siapa kau sebenarnya ?? Apa yang kau lakukan kepada onew oppa ???

Onew: tenang saja, tidak lama lagi aku akan menyatu dengan tubuh ini, dan kau akan segera memanggilku oppa tapi itu jika KAU MASIH HIDUP !!!

 

Onew segera menerjang jinri yang masih berdiri kaku karena shock. Sementara onew menikmati setiap tetes darah dari tubuh jinri, taemin tersadar dari pingsannya.

Melihat ”onew” menghisap darah jinri, spontan taemin melemparkan pisau dapur yang sangat tajam dan kebetulan ada didekatnya. Pisau itu tembus di tubuh onew dan tepat mengenai jantungnya. Darah segar menyembur dari tubuh onew dan mengenai jinri yang tepat berada di depannya. Di saat2 terakhirnya jinri masih sempat meneteskan air mata melihat keadaan oppanya. Onew pun ambruk di tempat.

Taemin: syukurlah…(taemin terlihat sangat lega)

Tapi tiba-tiba mahkluk ane itu muncul di hadapan taemin.

DarkV: hei taemin… kau itu hanya membunuh tubuh yang ku tempati, tapi kau tidak bisa membunuhku !!!

Taemin: ke..kenapa bisa begitu ???

DarkV: kurang ajar kau !! gara-gara bocah kecil sepertimu aku tidak bisa mendapatkan tubuh onew !!! Terimalah ganjaranmu !!!

Taemin: argh !!!!

 

Darkvampire itu menusukkan tangannya ke dada taemin dan mengambil jantungnya. Setelah puas mengahabisi seluruh manusia di rumah itu, darkvampire itu segera pergi dari sana.

Sebelumnya ia berbalik melihat jinri yang sudah sekarat dia tersenyum licik kepadanya. Jinri hanya bisa menangis ditengah ketidak berdayaannya itu. Ahirnya jinri kalah melawan perang hidup dan matinya itu.

—————————-

—————-

Jinri: KYAAAA !!!! (teriak keras bgt bikin semua penghuni rumah bangun. Dan karena teiakannya itu hyunji dan mincha yang tidur di sebelah jinri jatoh dari tempat tidur)

Mincha: au !!! sakit banget !!! gile ye lu jinri !!!

Hyunji: ngapain sih lu teriak-teriak sambil dorong kita !!!

BLARR !!!

Pintu kamar terbuka keras dan terlihat semua penghuni rumah udah ngibrit ke kamar jinri.

Onew: aduh jinri adikku tersyang !! ngapain sih lo teriak malem-malem ???

Jonghyun: ganggu banget sih lo !!!

Jinri melihat seluruh penghuni rumah masih sehat wal afiat langsung tersenyum senang

Jinri: wah !! kita masih hidup !!! hore kita masih hidup !!!

Key: eh.. onew hyung.. adek lo kenapa tuh ???

Onew: tau.. gue gak pernah liat dia kayak gitu !!!!

Jinri: (lari-lari terus meluk onew) yeah… kita masih hidup oppa… oppa gue juga masih normal !!!

Onew: gue emang normal lu kali yang gak normal !!!

Jaebum: aduh !!! noona kenapa sih ???

Jinri: gue mimpi buruk !! buruk banget !!!

Taemin: mimpi apa sih ???

Jinri: gak usah dibicaraain !! yang penting kita masih hidup !!!

All: hadow !!!!! jinri gelo !!!!

 

END

 

n.b: saya sebagai author ingin meminta maaf atas ff saya yang gaje ini…. maaf kalau di ff ini shinee jadi gaje ini sepenuhnya salah saya…..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

15 thoughts on “Dongsaeng – Part 5”

  1. Hehehe….ngakak sepanjang acara, eh sepanjang FF.
    Ternyata, gaya penulisan kaya’ skenario gini, enak dibaca ya.
    Simpel, nggak kebanyakan deskripsi.
    Asyik deh, lanjut ya thor…

  2. wahhhhhhh !!!! dari pertama, aku kira semua berakhir tragis .. untung gx … ahahahahah
    ada lanjutannya kan …. suka nih … ahahhahahah *pletak!!kebanyakan ketawa*

    ayo lanjut thor … suka bgt nih

  3. aduh… bikin mrinding aja…
    ternyata cuman bo’ongan. untung deh g mati beneran. tapi tetep seru…
    asik *g nyambung deh komen.a

  4. hhhhffffffffttttttt………
    Trnyata cuma mimpi….
    Kirain beneran….
    Kalau emang beneran,,,,,, aQ bakal nagis 7 tahun gak pake berhenti…..

  5. Pas bca awalx ngerasa agak aneh sih, tp pas bca endingx, trnyta cma mimpi. Ha ha daebak author. Lucu buanget.
    Kalo smpet, knjungi blog aku ya chinggu deul
    koreanfanfictionseka.wordpress.com
    ada critax onew lo.
    Mian jd promosi nih. He he

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s