Good Bye My Love – Part 4

Tiitle    : Good Bye My Love Part 4

Author : Yessica

Cast     : Taemin. So Eun, Onew, Kim Sera (Lia Keylion)

Length : Sequel

Genre  : Romance, Life, Friendship, Sad

Rating : General

Soundtrack : 2AM – You Wouldn’t Answer My Calls

A.N     : Annyoeng semuanya, di part ini aku ada tambah cast. Cast nya request dari Lia Eonnie. Oya, aku minta maaf banget part ini terlambat publish nya. Soalnya, aku lagi banyak buat FF. Jadi kelupaan kalo aku belum nulis part ini. Selain itu, aku ada masalah akhir-akhir ini. Mian semuanya *bow*

Happy reading !!

Jangan lupa comment ..

# Preview Part 3 #

~Taemin POV~

Sekujur tubuhku terasa sakit. Untunglah sekarang sudah membaik berkat Kim sonsaengnim yang memberikan obat penahan rasa sakit padaku. Ketika aku sedang membaca buku (untuk menghilangkan rasa bosan nya), tiba-tiba datang 2 orang yang kukenal. Ya, mereka adalah So eun dan Onew hyung.

Mereka berdua segera menghampiri dan bertanya tentang keadaanku.

“Taemin-ah, bagaimana keadaanmu? Sudah membaik kah?” Tanya Onew hyung padaku

“Sudah hyung”

“Taemin-ah, gomawo udah nyelamatin aku. Kalau tidak ada kamu, mungkin aku sudah …”

“sudahlah So Eun. Aku senang dapat menolongmu” Ujarku sambil memotong pembicaraannya

“Oya taemin, kelihatannya So Eun  ingin mengatakan sesuatu padamu” Ujar Onew hyung kepadaku

“Benarkah? Ada apa? Katakanlah So Eun”

“Taemin-ah, sebenarnya … sebenarnya … aku ingin bilang … sa … sa … sa …”

TBC

***

~AUTHOR POV~

“Taemin-ah, sebenarnya … sebenarnya … aku ingin bilang … sa … sa … sa … SARANGHAE !!” Ucap So Eun secepat kilat

DEG .. DEG … Detak jantung So Eun mulai tidak teratur

“Apa aku tidak salah dengar?” Ucap Taemin masih terkejut

“Iya Taemin, So Eun menyukaimu” Ucap Onew memberitahukan

“Mwo? Jadi bagaimana hubungan hyung dengan So Eun?”

“Kami sudah putus kemarin” ucap So Eun

“Apakah hyung marah? Mianhae, telah merebut So Eun” Ucap Taemin bersalah

“Aish, bocah ini. Sudah hyung bilang tidak apa-apa” Onew mengacak-acak rambut Taemin

“Yahh, aku bukan bocah lagi hyung” Ucap Taemin sambil mengerecutkan bibirnya dan menggembungkan kedua pipinya

“hahaha, kyeopta” ucap So Eun sambil mencubit pipi Taemin

“Yaah, So Eun mulai lagi. Oya, jadi mulai hari ini kita resmi pacaran kan?” Ucap Taemin girang

“Ne, awas kalau kamu gak nyimak lagi. Aku batalin lo” Ucap So Eun mengancam

“Hahaha, ne” Taemin segera bangkit dari tempat tidurnya dan memeluk So Eun. Melihat itu, Onew segera pergi meninggalkan kamar Taemin. Kelihatannya, ia masih cemburu melihat Taemin memeluk So Eun.

Onew segera keluar dari kamar Taemin. Ia berjalan menelusuri lorong rumah sakit. Namun, tiba-tiba langkahnya terhenti dan menabrak seorang yoeja. Yoeja tersebut jatuh ke lantai. Sehingga, Onew membantunya untuk berdiri.

Yoeja tersebut kemudian membalikkan badannya. Betapa mengejutkan, ternyata yoeja yang ditabrak Onew adalah mantan yoejachingunya sewaktu SMP. Yoeja tersebut bernama Kim Sera. Parasnya cantik, kulitnya putih, rambutnya panjang dan lurus. Sera memang merupakan salah satu most wanted di sekolahnya.

“Kamu, Onew?” Ucap Sera sambil menunjuk Onew

“Ne, kamu Sera kan?”

“Iya, lama tidak bertemu denganmu” Ucap Sera refleks memeluk Onew.

“Nggg, ne. Kamu selama ini kemana aja? Kok tidak ada berita dari kamu?” Ucap Onew melepaskan pelukan Sera

“Aku tinggal di Amerika selama 3 tahun. Mian tidak memberitahumu” Ucap Sera sambil memasang puppy eyesnya.

“Oow, gwenchana”

“Oya, kamu kenapa ke rumah sakit?”

“Aku lagi jenguk Taemin. Kalau kamu?”

“Ohh, aku lagi ketemu sama appa. Kau lupa appa ku dokter disini?”

“Ahhh, aku lupa. Mian” Ujar Onew sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

“Oya, ayo kita jalan-jalan. Kamu tidak sibuk kan?” Ujar Sera sambil menarik tangan Onew ..

“Nggg, gimana ya?” Onew tampak ragu-ragu menjawab ajakan Sera

“Hmmm, ayo dong. Kita kan jarang ketemu” Ujar sera manja. Onew pun hanya bisa menurut.

Sementara itu di rumah sakit …

“So Eun-na, gomawo, hari ini kau membuatku bahagia. Aku seperti merasa semua rasa sakit ku telah hilang”

“Hmm, ne. Nado”

“Oya, nanti kalau sudah sembuh. Kita jalan-jalan ya. Aku pengen ke festival yang diadain di sekolah kita”

“Festival?” ucap so eun bingung

“Hmmm, festival kembang api di sekolah. Kamu lupa?”

“Aku lupa. Hehehe” Jawab So Eun dengan polos

“Aku pengen ngajak kamu kesana sebagai pasangan aku.”

OHOK … OHOK …” Tiba-tiba So Eun batuk sangat parah. Kelihatan ditangannya kini penuh dengan darah segar.

~So Eun POV~

OHOK .. OHOK … Aku tidak tahu kenapa sekarang kepalaku sangat pusing. Batukku tidak kunjung berhenti. Apa yang salah dengan diriku? Ketika aku melihat tanganku, tanganku kini sudah penuh dengan darah segar. Aku sangat terkejut. Aku berusaha menyembunyikan darah tersebut dari taemin. Aku tidak tidak ingin membuatnya khawatir. Kini aku hanya bisa terdiam seperti batu. Terkejut atau malahan ketakutan.

“So Eun-ah, Ghuencana?” Tanya Taemin khawatir

“Hhh, Ghuenchanayo. Oya, aku pergi dulu ya. Bye” Aku segera keluar dari kamar Taemin. Berusaha agar ia tidak melihat berkas darah yang berada di tanganku.

“Bye, nanti aku telpon ya!” Ucap Taemin seraya melambaikan tangannya kepadaku

Aku segera berjalan menuju WC terdekat di rumah sakit ini. Segera kubilas tanganku yang kini berlumuran dengan darah. Sebenarnya, apa yang terjadi denganku?

Setelah membilas tanganku, aku segera meninggalkan rumah sakit. Namun tiba-tiba, langkahku terhenti. Entah kenapa karena perasaanku yang dari tadi gelisah, ku beranikan diriku untuk berobat ke Han Sonsaengnim.

“Annyeonghaseyo” Ucapku ketika tiba di ruang Han Sonsaengnim

“Annyeonghaseyo, silakan duduk”

“Ne” Ucapku sambil menarik salah satu kursi yang berada di depan meja Han Sonsaengnim untuk ku duduki

“Baiklah, ada yang dapat saya bantu?”

“Begini dok, saya merasa akhir-akhir ini kesehatan saya memburuk. Dan, bebarapa menit yang lalu, batuk saya mengeluarkan darah”

“Hmm, dilihat dari gejalanya, sepertinya kamu menderita kanker hati”

“MWO?? KANKER HATI” Ucapku dengan suara yang bergetar. Seluruh badanku terasa kaku, dan tanganku kini bergetar dengan hebat

“Tapi, untuk memastikannya, sebaiknya kita melakukan ronsen. Hasilnya akan di ketahui 3 hari lagi”

“Ne, Anyoenghi Gaseyo” ucapku sambil meninggalkan Ruang Han Sonsaengnim dengan muka yang pucat

3 hari kemudian …

Aku segera berangkat menuju rumah sakit. Jantungku dari tadi berdebar debar menanti hasil ronsen. Apakah benar aku mengidap kanker hati? Ahh, mudah mudahan saja tidak. Begitulah harapanku kini. Berharap tidak terjadi sesuatu terhadap diriku.

Setiba di rumah sakit, segera aku menuju meja resepsionis. Salah seorang resepsionis memintaku untuk menunggu seraya dia menggambil hasil ronsenku.

Beberapa menit kemudian, resepsionis itu memanggil namaku untuk segera mengambil hasil ronsen.

Setelah menerima hasil ronsen tersebut, aku segera membuka amplopnya dan mulai membaca kalimat demi kalimat yang tertera di kertas ronsen tersebut. Namun, pandanganku tiba-tiba terhenti oleh sebuah kalimat yang bertuliskan “POSITIF LIVER CANCER”

“Andwae, nggak mungkin aku menderita penyakit ini” Ucapku sambil menangis. Kurasa aku akan pingsan saat ini juga, namun kupaksakan diriku untuk tidak pingsan di rumah sakit ini.

***

~Taemin POV~

Setelah dirawat kurang lebih 5 hari di rumah sakit, akhirnya aku diizinkan untuk pulang oleh dokter. Rasanya tidak sabar memberitahukannya kepada So Eun. Aha, aku akan memberikan sediki kejutan kepadanya. Besok pagi di sekolah, aku akan mengejutkannya secara tiba-tiba. Hehehehe …

Keesokan harinya di sekolah…

Aku mencari So Eun di seluruh sudut sekolah. Namun hasilnya nihil. Aku tidak menemukannya sama sekali. Akhirnya, kutanyakan keberadaan So Eun pada salah seorang temannya yang bernama Kim Jonghyun.

“Jonghyun-ah” Teriakku dari kejauhan

“Ada apa Taeminie?” Ucapnya sambil berjalan mendekatiku

“Begini, dari tadi aku mencari So Eun, tapi dia gak ada. Kamu tahu dia dimana?”

“Hmm, setahuku, beberapa hari ini dia tidak masuk sekolah”

“Tidak masuk sekolah? Waeyo?”

“Aku kurang tahu soal itu. Oya, kenapa kau menanyakan keberadaannya padaku? Bukannya kau sekelas dengannya?”

“Ne, tapi sudah 5 hari ini, aku tidak masuk sekolah. Oya, aku pergi dulu ya, Bye” Ucapku sambil meninggalkan Jonghyun

***

“So Eun-ah, kemana saja kamu pergi?” Ujarku sambil memegang telerpon genggam milikku

“Mian, tidak memberitahumu. Aku sudah 3 hari tidak masuk sekolah. Ngg, ngg, aku lagi sibuk. Udah dulu ya” Ucapnya buru-buru menutup telepon.

“So Eun-ah …” Usahaku sia-sia, ia telah menutup teleponnya. Hmm, rasanya ada yang aneh padanya. Tak biasanya ia bersikap seperti ini.

***

~AUTHOR POV~

Keesokan harinya, So Eun segera berangkat ke rumah sakit. Mungkin ini akan menjadi rutinitasnya sekarang. Setibanya ia di rumah sakit, segera ia masuki ruang Han Sonsaengnim.

“Annyeonghaseyo” So Eun segera duduk di salah satu kursi di ruangan itu. “Annyeonghaseyo. Oya, ada hal penting yang ingin saya beritahukan padamu” Raut muka Han Sonsaengnim tiba-tiba berubah menjadi serius.

“Ada apa Sonsaengnim?” Tanya So Eun penasaran

“Setelah diteliti, Ternyata kanker hati yang kamu derita sudah mencapai stadium akhir. Dan tidak ada cara untuk menyembuhkannya”

***

So Eun keluar dari ruang Han Sonsaengnim dengan langkah yang gontai. Sesekali ia menabrak orang yang melintas di depannya. “Mianhamnida” So Eun meminta maaf kepada seorang yoeja yang ditabraknya barusan. Ia kemudian kembali berjalan menuju rumahnya. “Hhhh, ya tuhan, kenapa semuanya harus terjadi padaku?? Di saat aku mulai menerima kenyataan bahwa aku mengidap penyakit ini, kau berikan aku cobaan yang lebih berat lagi. Hhh, apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku katakan kepada Taemin, Umma, Appa, Onew Oppa??” So Eun kemudian terjatuh di tengah jalan. Namun ada seseorang datang kemudian menopang tubuh So Eun agar tidak terjatuh.

“Taemin-ah, apa yang kamu lakukan disini?” So Eun mendelik kebelakang. “Aku tadi tidak sengaja melihatmu di tengah jalan. Apa yang terjadi?” Taemin kelihatan khawitir melihat tubuh So Eun yang semakin kurus. Padahal baru 5 hari ia tidak bertemu dengannya. Ditambah lagi matanya kini sembab dan terdapat beberapa bulir air mata di sekitar matanya. “……” Tidak ada jawaban dari So Eun.

Taemin membawa So Eun ke Taman. “So Eun-ah, katakanlah padaku, apa yang sedang terjadi?” Taemin berusaha berbicara selembut mungkin. “Taemin-ah, bagaimana kalau aku tiba-tiba pergi?” So Eun akhirnya mengeluarkan suara. “Hyaaa, apa yang kamu katakan. Bagaimana bisa kau pergi meninggalkan ku sendirian. Dengarlah, kau tidak akan pergi” Taemin memengang kedua lengan So Eun untuk menyakinkannya. “Saranghae” Taemin memeluk tubuh mungil So Eun. “Nado Saranghae” So Eun memperat pelukannya Taemin. Nyaman, hangat, aman, tenang, itulah yang ia rasakan ketika ia berada di pelukan Taemin

To Be Continued …

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


5 thoughts on “Good Bye My Love – Part 4”

  1. Akhir’a keluar jg ff ini…..
    Author so eun’a nanti mati apa ngga??
    Kasian taemin klo so eun mati…
    Tp kok bs tiba2 gitu ya so eun pnya pnyakit kanker??
    Next jgn lama2 ya author…

  2. moga2 so eun bisa sembuh…..
    Biar dia sama taemin bisa bahagia….
    Teruss,,, buat Jinki sama sera…..
    Moga2 kalian balikan lagi…..
    Next part.a chingu…..

  3. kasian banget mereka baru jadian tapi so eun nya kena kanker hati…
    cieee onew kyknya bakalan clbk ma sera. suit suit suit…
    ditunggu next part nya 🙂

  4. Aduuhhh bener2 good bye ini mah lovely nya . .
    mian eonnie telat komen, baca di hp sihh… hohooho ^o^

    lanjutlanjut~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s