Hellowen’s Show – Part 3

Tittle : Hellowen’s Show

Author : Sacreta [karenagatha (Chapter 1), yessicamariesta (Chapter 2), Ayu Wandira ♥ (Chapter 3)]

Rating : NC 17+

Genre : Comedy, Romance, Horror/Thriller

Length : Chapters/Parts

Main Cast : Onew (SHINee) as Sutradara, Key (SHINee) as Penulis Skenario, Taemin (SHINee) as Fotografer/Kameramen, Han Yeon Rin (Karen), Park Seo Yeon (Yessica), Lee Mu Shi (Ayu)

Support Cast / Other Cast : Minho (SHINee) as Produsen, Jonghyun (SHINee) as Penata Rias/Tukang Make Up, Hero (TVXQ) as Asisten Produser, Eunhyuk (Super Junior) as Editor, Heechul (Super Junior) as Perancang Pakaian, Shindong (Super Junior) as Asisten Kameramen, Ryeowook (Super Junior) as Penata Musik, Kim Se Ra as Asisten Sutradara, Choi Min Na as Desainer Produksi

Publish : SF3SI (https://shiningstory.wordpress.com) and Wonder Fanfiction (http://wonderfanfiction.wordpress.com)

Author’s Note : Annyeong Haseyo, chingu, kembali dengan saya Karen si petualang FF *gk nyambung?* Kalian tau kan? Sapa diriku? *sapa? Gk kenal..* Saya ini ya orang lah, masa setan *plak*, ok kembali utk nyambung, saya ini menulis ff biasanya sendiri, tp skrg berkolaborasi dgn beda 1 tahun semua, ada yg lebih tua (eonni Yessica), ada yg lebih muda (dongsaeng Ayu), hoho.. dan nama kelompok kita adalah Sacreta (ShAwol CREaTive and Active).. jd skrg, mohon di baca ff pertama dari kami, gamsahamnida.. 😀 (from : karenagatha)

baiklah, aku kembali dengan new ff. hehehehehe. Oya, Ini pertama kalinya aku buat ff horror & thriller lo. Sebelumnya aku belum pernah buat ff genre kayak gini. Oya, partner aku Karen sama Ayu. Si ayu rencananya buat part terakhirnya. Oke, disini aku buat prolognya dulu. Biar tahu pendapat para reader. Oya, satu lagi, ff ini juga bakal di publish di sf3si dan wonderfanfiction.

HAPPY READING ^^

JANGAN LUPA COMMENT !! (from : yessicamariesta)

Jangan buang-buang waktu untuk baca FF kita yang bagus ini (GR), tetapi enggak Komen! Mintaa komennya yaa CHINGU! (from : Ayu Wandira ♥)

Hellowen’s Show

Chapter 3

Seo Yeon P.O.V

[Flashback]

KYAAAAAAAAAA~

Seorang mayat tergelatak di hadapan kami bertiga. Tubuhnya penuh dengan darah, kepalanya pecah, dan seluruh isi perutnya keluar dari dalam tubuhnya. Tunggu sebentar, ini adalah mayat salah seorang kru reality show kami.

SEBENARNYA, APA YANG SEDANG TERJADI??

—*—

Seo Yeon P.O.V

I..itu??! Mayat??

Mimpi apa aku?? Kulihat Mu Shi, menggandeng ku dan Yeon Rin. Pasti dia ketakutan. Sebenarnya aku juga sudah merinding.

“Seo Ye..on! Ayo kembali!!” bisik Yeon Rin yang suara sedikit parau.

“Ne,” ucap ku, dan langsung menarik Mu Shi & Yeon Rin dari tempat itu dan berlalu pergi ke Kamar dengan berlari.

—*—

Sesampai nya di dalam kamar….

“Hhh~ Tadi itu apa, Seo Yeon?? Hhh~” tanya Mu Shi.

“Hhh~ Aku juga tidak tahu!? Kenapa tiba-tiba ada mayat di sini?” tanya ku.

“Jangan-jangan…” tiba-tiba Yeon Rin berkata, “Ituuu…,”

“Apa??” tanya ku dan Mu Shi bersamaan.

“Jangan-jangan itu memang benar Mayat, yang akan menghantui kita nanti?? AHHHHH!!!”

“AHHHHHHHHH~!!!!” teriak kami bersamaan, dan langsung naik ke atas kasur dan juga menutupi muka kami semua dengan selimut berwarna Biru yang sudah ada di kamar kami.

“TOK TOK TOK” terdengar suara pintu diketuk oleh seseorang.

“Seo Yeon….bu..buka..lah,” suruh Yeon Rin dengan nada merinding.

Loh??! Kok aku jadi ikutan sedikit merinding begini? Kenapa aku? batinku.

“Andwae, k..kau saja M..u Shi!!” karena takut aku pun menyuruh Mu Shi, untuk membukakan pintu.

“Mwoya?? K..kau G..ila? Ak..u tidak b..be..berani!” ucap nya.

“Ayolah!” ucap ku.

“Andwaee…Andwaee!! Andwaee!!” ucap Mu Shi sedikit berteriak.

“Ssst!! Jangan berteriak nanti hantu yang mengetuk itu masuk!!” ucap Yeon Rin berbisik, dan menempatkan telunjuk nya ke bibir Mu Shi.

“TOK TOK TOK TOK” suara ketukan pintu pun kembali terdengar.

“Ayolah Mu Shi!! Kau mau kita mati disini sebagai artis yang gagal?” tanya Yeon Rin.

Keringat dingin dari kami pun keluar. Kurasakan bulu kuduk kami semua sudah berdiri. Hh~ Menyeramkan juga.

Tak lama kemudian… “TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK!!!”

“Mu Shi!! Ayolah!!” ucap ku menyemangati nya kembali.

“Ayo!!” ucap Yeon Rin.

“Ne..,” jawab Mu Shi.

Lee Mu Shi P.O.V

Hish!! Apa-apa an mereka berdua? Menyuruhku begitu saja? Memang kalian tidak merasakan bulu kuduk ku sudah berdiri? Haishh~~!! Curang sekali mereka berdua!! batinku. Dengan sangat-sangat terpaksa aku memberanikan diri untuk berdiri dan berjalan dengan mengendap-ngendap karena takut. Ku tengokan kepala ku ke arah mereka berdua dan mereka berdua mengepalkan tangan nya, yang berarti aku harus berani membuka kan pintu. “TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK!!!” ahh?! Aduuh, semakin takut aku! Bagaimana ini?

Langkah terakhir ku, saat sudah berdiri di belakang pintu.

“TOK TOK TOK TOK!!” ketukan itu pun kembali terdengar.

“Yeon Rin! Seo Yeon!” bisik ku.

“Ayoo!!” ucap mereka bersama.

Karena takut sekali, dengan kecepatan cheetah aku berlari kembali menghadap Seo Yeon & Yeon Rin. Dan langsung menutupi seluruh tubuh ku dengan selimut.

“Haishh~~!! Kenapa tidak jadi?” tanya Yeon Rin geram.

“Hanya 2 cm, lagi kau membuka kan pintu itu!” ucap Seo Yeon yang tak kalah geram nya.

‘Hanya ini? Hanya ini yang kalian katakan kepada ku? Kalian memang tidak merasakan ketakutan yang membara di dalam diriku!!’ batin ku.

“Kalian saja lah!” ucap ku pasrah.

Tiba-tiba mereka berdua mendorong ku, dan berhasil membuatku berdiri.

MWOO??! Apa yang kalian lakukan?! Kenapa mendorong ku? Hey hey hey!! Sadar!

“YAAA!! Mau apaa?”

“Cepat!! Aku tak mau mati menjadi artis gagal hanya karena pintu tak terbuka!! Cepat!” ucap Yeon Rin.

Hah!? Kenapa aku cepat sekali sih pulih? Baiklah.

“Ne…Ne…Ne!! Puas?” ucap ku dan mereka tersenyum menganggukan kepala nya.

“TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK TOK!!!!!”

Mu Shi, bertahanlah! Batinku.

Kubuka Pintu ituu, dan….

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH!!!!!!!” teriak ku.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH!!!” disusul dengan Yeon Rin & Seo Yeon.

“Sssst!!! Ada apaa?” tanya seseorang. Dan ternyata seseorang itu Onew? Kulihat dibelakang nya ada 2 orang namja yang satu (belum kukenal) mempunyai rambut hitam cepak dan ada sedikit poni nya, dan yang kedua kalau tidak salah itu, namja yang menyuruh kami memberikan tanda pengenal, Taemin! Ya itu namanya.

“Hhhh~~ Hhh~~!! O..onew?”

“Ne, ada apa kalian berteriak seperti tadi? Apa ada yang mencurigakan?” tanya nya.

Yeon Rin & Seo Yeon pun menghampiri ku dan Onew.

“Tadi..tadi ada mayat..iya benar! Kami tidak berbohong sedikit pun! Tadi ada mayat,” ucap Yeon Rin.

“Mwoya?!! Mayat? Mayat kalian bilang?” tanya si namja berambut cepak berponi itu, tiba-tiba.

“Mayat?” ucap Onew kembali.

“Ne, tadi ada di lorong dekat situ!” ucap Seo Yeon menunjukan jari telunjuk nya kea rah lorong tersebut.

“Kalau memang begitu baiklah nanti kami akan melaporkan kepada resepsionis, untuk menanyakan hal itu, mianhae jika kurang nyaman,” terang Onew.

“Ne,” ucap kami bertiga kompak.

“Kalau begitu kami kembali ke kamar kami dulu,jumuseyo ” ucap Onew dan berlalu meninggalkan kami. Tetapi namja yang bernama Taemin itu mengedipkan sebelah mata nya, ke Arahku? Ada apa ini? Ottokae?

“HUSH~~!!!!” Yeon Rin menyenggol siku ku, dan membuat lamunanku buyar.

“Hey! Apa yang kau lamunkan?” tanya Yeon Rin.

“Ahahah…Ani ani, ayo tidur!” ucap ku.

—*—

Author P.O.V

Pagi pun menyambut ketiga sahabat itu dengan ramah.

“Hoamm…Yeon Rin!! Seo Yeon!! Bangun!!” yoeja bernama Mu Shi mengguncangkan kedua bahu sahabat nya.

“Hoamm…10 menit lagi,” ucap Seo Yeon yang masih ngomong ngelantur.

“Aish!! Yoeja aneh! Yeon Rin-ah bagun!” Mu Shi pun kembali membangunkan sahabat nya kembali.

“AAA!! Nanti saja, aku masih hoammm, mengantuk,”

“Argh!! Aku punya teman tidak ada yang beres!” ucap Mu Shi, dan dia mengacak-ngacak rambutnya.

“BLUKKK!!” tiba-tiba kepala Mu Shi di toyor (gak tau namanya apa) sama kedua sahabatnya dari belakang.

“Hey! Kalo ngomong jangan sembarangan! Masih untung kau mempunyai sahabat seperti kami, kalau tidak kau tidak bisa berkesempatan menjadi artis,” ucap Yeon Rin yang masih setengah tidur.

“Aduh!! Sakit! Dasar! Yoeja aneh! Sudah lah aku mau mandi, cepatlah bangun!” ucap Mu Shi, lalu berlalu mengambil pakaian dan perlengkapan mandi nya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” tiba-tiba Mu Shi berteriak dari dalam kamar mandi, dan kedua teman nya langsung bengun dan segera berlari kecil kea rah pintu kamar mandi.

“TOK TOK TOK” Yeon Rin mengetuk pintu kamar mandi dan berkata, “Mu Shi!! geugeos-eun mueos-ibnikka?” tanya sahabat nya.

Tidak ada jawaban dari dalam.

“Mu Shi!! geugeos-eun mueos-ibnikka? neo gwaenchanhni? malhae!” tanya Seo Yeon panik.

“Ada apa dengan Mu Shi? Yeon Rin? Mengapa dia tidak menjawab kita?” tanya Seo Yeon kembali panik.

“Molla?”

“Mu Shi?!!! Neo gwenchanhni? MALHAE!!!” ucap Yeon Rin.

Masih tidak ada jawaban dari dalam kamar mandi.

Sebenarnya ada apa dengan Mu Shi? Dan apa yang terjadi di dalam sana?

To Be Continued..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


14 thoughts on “Hellowen’s Show – Part 3”

  1. .______. kok pendek? *duaaaaar* kenapa pendek sekali author? terus,itu mayatnya siapa? terus,yg rambutnya cepak&diponi tu siapa? yang penting,jangan buat onew mati yaaa? *maksa* kasian,dia belum sempet haji,masa udah dipanggil (?) lanjutannya jangan lama-lama ya thor? semangat! ^^

  2. Kokx pendek bgt…
    Mianhae author, crytnya kurang jelas…
    Bahasa jawanya ngalor ngidul rak genah… (?)
    #plak
    tp kren…
    Daebak author…
    Ditunggu lanjutnya… ^^

  3. @han rae hee : Pendek ya? gak tau kenapa aku bikin nya pendek..(?)
    hadooh..cepak, berponi itu? itu si MINHO, chingu. haha..maaf kalo gak ngerti alur ceritanya yang ngalur-ngidul kemana2 gak jelas..haha..gomawoo komennya & udah baca ff nya 🙂

    @Haru^J.J.J : haha..gomawoo keritikannya 🙂 BAHASA JAWA?? Emg aku make bahasa jawa disini? *roll bolak-balik nyari bhs jawa* iya, gomawoo udh komen 🙂

    @hanjia : gak tau tuh knp(??), hahah..gamawoo. ohh..ontaekey ? mereka sih memang harus dicurigain kalo udh kayak gitu jadinya (?) *garing* hahah..gomawoo 🙂

    @michelle : gomawoo udh ngasih komennya + baca 🙂

  4. koq pendek sih ceritanya….
    taem genit apa pgn ngebunuh,tuh.
    kemarin aku curiga ama key sekarang jdi curiga ama taem.

  5. huwaaa! Itu Mu Shi Kenapa????
    Jahat amat sih yg lain, masa Mushi di suruh buka pintu sendiri, kan sama-sama takut….
    Lanjut, lanjuuuut! 😀

  6. @annisa : hahahah..gomawoo komen sama bacanya 🙂 jeongmal gamsahamnida ^ ^

    @reader : iya tuh! masa MUSHI doang yang disuruh buka pintu? hahaha.. gomawoo chingu 🙂

  7. yaahhh kok tbc? Lagi seru padahal T___T
    huhu .. Ada mayat didepan pintu.. langsung merinding pas baca bagian itu,hwaa pokoknya daebak fanfic >.<d

    1. huahuahuahuahuahua….!!! (merasa tersanjung ada yg merinding baca ff abal2 ku ini) ahaha..gomawo 🙂
      gomawooooo~!! komennya bikin ngakak, keren-keren!! hehe..gomawoo 🙂

  8. aduh… author … ceritanya bikin deg-degan …
    masalahnya baca jam 12 mlm nih .. ckckkck *tengok kanankiri*
    gx bisa tidur jadi melayang deh ke situs ini .. aahhahaha

    wah .. itu knapa ? mushi ..? dia kenapa .. penasaran … >.<
    di tunggu ya .. thor ..

  9. koq puendek banget z…

    wachh…mushi npa tuch…
    n ich…mushi pede
    taemin kan ngedipin mtanya ke aq…(hehehehe)
    q tunggu lanjutanya…

  10. Lhow…mushi knapa tuh??
    Taeminnie kok ngedip2in mushi sih,,aku ngambek nih *emang situ sapa!??*
    thor,,kok cpet bget tbc’nya,,
    jd kurang brasa nih seremnya*mianhe…
    Aku tunggu yg lbih sadis ya thor,,

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s