HE’S HERS – Part 4

HE’S HERS

(Part 4)

Author : Lia ^ Keylieon ^

Cast     : SHINee, Kim Sera, Kim Heera, and others

Genre  : Family, Friendship, Romance

Rating  : PG 15

Length : Series

*episodesebelumnya*

Aku membuka pintu kamar mandi dan menutupnya kembali, namun belum sempat tuh pintu aku tutup, tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dengan erat. Ngeeeh ?? Siapaa ??

“ Yeobo~ saranghaeyo..” ia berbisik tepat di telingaku. Ng ? Suara ini ? Sssseonsaengnim oppa ? Buseeeeeeeett..jangan-jangan dia kira aku ini si Heera eonni ?? Beuuh..tubuhku dan Heera eonnie memang hampir sama, tapi tetep cantikkan aku. Kekekek~

“ Tubuhmu wangi sekali, darling~ ” ia semakin mempererat pelukannya. Dan, dan tangannya hampir mendekati dadaku >.<

“ Yeobo~ gitu-gituan, yuk ” ia menyibakkan rambut yang menempel pada leherku.

“ Aku sedang bergairah..” wawawawawawaa~ tiba-tiba tangannya naik ke atas, dan bersiap untuk membuka handuk yang sedang kupakai.

10 cm..7 cm..5 cm..3 cm..1 cm..

SREETT..

Handukku terlepas dari tubuhku.

“ KYAAAAAAAAAAA !!! OPPAA..INI AKU, KIM SERAAA !! ”

*episodesebelumnyaudahaan~*

“ HAA ??!! SERA ??!! KENAPA KAMU BISA ADA DI SINI ?! Dan, dan.. HANYA MEMAKAI HANDUK ?!! ”

Buru-buru kubetulkan handuk yang hampir saja terlepas dari tubuhku. “ Tadi di kamar mandi aku ada tikus, jadi aja aku numpang mandi disini. ”

“ Haah..parah kamu. Hampir aja aku memperkosa adik iparku sendiri =.= ” seonsaengnim oppa melepaskan dasi yang menggantung di lehernya. “ Yasudah, keluar sana. Aku mau mandi dulu ”

“ Tanpa disuruhpun aku bakalan keluar kok, weeekk ” aku melengos pergi, hendak keluar dari kamar seonsaengnim oppa.

Tapi baru aja nyampe pintu, si seonsaengnim oppa udah tereak lagi. “ Yaa~! Sera ! Ini celana dalem kamu ketinggalan di kamar mandi ! ” ia berdiri di depan pintu kamar mandi sambil mengacung-ngacungkan benda pustakaku >.<

“ Yaa~! Oppa !! Siniin !! ” aku mencoba untuk mengambil my cd, tapi tapi tapi..si guru tengik itu malah ngacungin my cd tinggi-tinggi. Yajelas lah gak bisa kuambil.

“ Yaa~!! Dasar SNAKE !! ” aku meremas si jonny yang bersemayam di antara kedua pahanya dengan sangat sangat keras.

“ AAAAAARRRGGHHHH !!! KAU GILA ?! GIMANA KALO NTAR AKU JADI GAK BISA PUNYA ANAK ?! ” si guru tengik menjerit kesakitan dan terus memegangi si jonnynya. Kekekek~ rasain..suruh siapa macem-macem sama aku ? Tapi..haduuh ! Aku pengen megang lagi >.< ah ntar ajadeh besok aku pegang yang si Taemin.

Aku mengambil my cd yang kini telah tergeletak bebas di lantai kamar seonsaengnim oppa. “ Oppa, sakit ? Haduu..aku turut berduka cita, deh..dadah oppa~ ”

————————

Author POV

“ KYAAAAAAA…JONGHYUN !! SEMBUNYIKAN AKUU !! ” teriak seorang yeoja. Jonghyun berbalik. “ Mincha ? Ada apa ? ”

“ UDAH GAK USAH BANYAK NANYA !! AKU MAU NGUMPET DI TOILET !! KAMU JANGAN BILANG-BILANG !! ” Mincha menarik kerah baju Jonghyun. Jonghyun mengangguk. Sejurus kemudian, Mincha langsung ngumpet di toilet.

“ JONGOO !! ” teriak seorang namja.

“ Jinki ? Wae ? ”

“ Ngeliat si Mincha, gak ? ” Jinki ngos-ngossan.

“ Mincha ? Umm..ng..ngga ” Jonghyun menggelengkan kepala. “ Emang kenapa ? ”

“ Dia punya hutang sama aku ” jawab Jinki santai.

“ GILA AJE !! JONGHYUN !! KAMU JANGAN PERCAYA SAMA DIA !! DIA TUH SEBENERNYA MAU MERKOSA AKUU !! ” Mincha berteriak dari dalam toilet.

“ Ahahahaha..aku tau kamu ada dimana..Mincha..i’m coming~ ” Jinki masuk ke dalam toilet.

“ KYAAAAAAAAA !!! ”

————————

“ Pidipidipidipidipidipidipooh~ ” Sera bersenandung ria, tapi kemudian..

GEDEBUG !!

Sera jatoh. Roknya tersingkap ke atas. Celana dalem yang bertuliskan ‘ AKU CANTIK ’ pun mulai menampakkan dirinya.

“ HUAHAHAHAHA ” semua mentertawakan Sera. Tapi Sera masih mempertahankan posisi tengkurepnya. Dia gak kuat buat berdiri. Bukan karena sakit. Sama sekali bukan. Dia tuh malu. Ya iyalaah.. secara dia tuh jatoh di depan kakak-kakak kelasnya yang lagi pada nongkrong di depan kelas.

“ Kamu gak papa ? ”

Sebuah suara mampu membuat Sera mendongak. “ Jonghyun..”

“ Heh, tuh celana dalem kamu gak kekontrol. ” Jonghyun ngebenerin rok Sera dan menepuk-nepuk pantatnya si Sera. “ Ayo bangun ” Si Sera sih diem aja. ‘ Enaaaakk..kapan lagi coba pantat ane ditepok-tepok ama si jongi ?? ’ batinnya.

“ Ah, jjong. Bantuin aku berdiri.. udah gitu gendong aku~ ” Sera narik-narik tangan Jonghyun.

“ Ck. Kamu, ah ” Jonghyun ngeluh, tapi ujung-ujungnya mau juga tuh dia ngegendong si Sera. Ekekek~

“ Turunin dia ”

Sera bengong. Matanya berkaca-kaca ngeliat Kibum yang tengah berdiri dihadapannya. “ Seonsaengnim.. Se, Sera gak nyangka. Ternyata seonsaengnim sama Jjongie tuh ngerebutin Sera. Seonsaengim ampe gak suka gitu ngeliat aku digendong ama Jjongie. Maaf, saat ini Sera bener-bener lagi rapuh. Jadi tolong jangan bertengkar sekarang. Sera gak suka ngeliat kalian bertengkar. Apalagi kalo kalian bertengkar gara-gara Sera ”

“ Siapa yang mau bertengkar ? Dan siapa juga yang ngerebutin kamu ? Kim jonghyun, kamu lupa tadi saya nyuruh apa? ” Kibum menaikkan dagunya.

Jonghyun menepuk jidatnya “ Aaa !! Maaf, seonsaengnim. Saya lupa. ” Jonghyun menurunkan Sera “ Ser, sorry ya. Kamu jalan sendiri ajadeh ke kelas. Tadi tuh aku dihukum ngebersihin Lab ama si seonsaengnim. Bye ”

“ Aaaaaa… Jjongie maaaaaaah tegaaa ” Sera berjalan terseok-seok menuju toilet.

“ Aaaaaaaahh.. Jinki.. udahaannn.. geli tauuukk ”

Kim Sera POV

“ Aaaaaaaahh.. Jinki.. udahaannn.. geli tauuukk ”

Buset. Suara siapa, tuh??

Hati-hati aku mendekat ke arah suara. Mi, Mincha?? Sama.. siapa tuh? Gak jelas. Kepalanya nyungseb ke dada Mincha! Astajim.. AKU PENGEEEEEEENNN

“ Ser, ngapain kamu disini? ” seseorang menepuk pundakku. Aku menoleh. “ Aah.. Eun kyo! Ngagetin aja ah kamu mah. Ssst.. diem.. ada pemandangan yang cihuy disana ” aku menunjuk Mincha dan namja yang lagi nyungseb di dadanya Mincha.

Eun Kyo menggeleng-gelengkan kepalanya dan menarikku keluar. Loh? Loh? Loh? “ Kenapa, ih?? Aku masih pengen liaaaaaaat ”

“ Tobat, Ser. Pantes aja ampe saat ini kamu belum dapet cowok. Otak kamu kotor terus, sih ” Eun Kyo menoyor kepalaku. “ Oya, si Jonghyun di hukum dimana? Kata Kim seonsaengnim, dia udah bebas dari hukuman dan boleh masuk kelas ” lanjut Eun Kyo.

“ Oh.. di lab sih katanya. Kita kesana aja ” ajakku, dan Eun Kyo mengangguk. Tapi tiba-tiba Eun Kyo menghentikan langkahnya dan air mukanya berubah. Ia menatap seorang namja yang sedang berjalan ke arah yang berlawanan dengan kami.

“ Umm.. Ser, kamu ajadeh yang nyamperin si jonghyun. Aku.. aku ada perlu bentar. Dadah~ ”

Hemm.. kenapa si Eun Kyo? Ada hubungan apa antara Eun Kyo dan.. Choi Minho? Aaah.. aku punya ide, ekekekek~

“ Minho! ” aku berlari menghampiri Minho. Minho menaikkan kedua alisnya. “ Minho, aku mempunyai tawaran yang bagus buat kamu, ehehehe. Mau tau? ”

————————

Author POV

“ Aiissssh.. debu disini banyak sekali ” Jonghyun masih menekuni hukumannya. Tangan kirinya memegang sapu dan tangan kanannya menutupi hidungnya. Salah si Jonghyun juga sih sebenernya. Suruh siapa dia liat video porn pas pelajarannya Kim seonsaengnim? Meskipun dia udah pake earphone, tetep aja suara yang ditimbulkan dari tuh video berhasil memecahkan keheningan yang terjadi di dalam kelas. Sekarang sih handphonenya dia udah disita ama Kim seonsaengnim, katanya sih biar si Jonghyun kapok. Tapi siapa tau kalo ternyata alesan si Kim seonsaengnim sebenernya adalah karena beliau pengen mengkonsumsi video itu juga? ekekekek~

BRAKK!!

“ Jjongie~ nanti malem nginep di rumah aku, ya? Aku punya game terbaru ”

“ Ah, Hee Young.. kamu mah ngagetin aja. “ Jonghyun mengelus-ngelus dadanya sendiri “ Hayu aja, sih. Tapi gak pake nginep ” Jonghyun membiarkan Hee Young menggelayuti tubuhnya.

“ Loh? Kenapa? ”

“ Aku tuh udah 3 hari berturut-turut nginep di rumah kamu. Emang sih kita gak ngapa-ngapain disana, tapi kan orang laen nganggepnya beda. Apalagi kamu tinggal sendiri di rumah kamu ”

Hee Young cemberut dan berhenti menggelayuti tubuh Jonghyun “ Iya juga, sih. Tapi kamu tetep mesti ke rumah aku! ” Jonghyun mengangguk dan meneruskan aktivitasnya.

Hee Young duduk di atas meja Kim seonsaengnim dan melihat tumpukkan kertas disana. “ Hei, Jjong. Jangan-jangan kertas ujian kita ada disini. Ayo kita cari! ”

“ Jangan macam-macam, Youngie~ aku tak mau hukumanku bertambah berat ”

“ Ah kamu gak asyik. Tapi tunggu dulu, aku menemukan sesuatu yang menarik ” Jonghyun tak menghiraukan Hee Young. “ Dear, Kim seonsaengnim.. bila bertemu denganmu, entah kenapa hatiku jadi cenat cenut. Dan suaramu terdengar seperti dentingan lonceng pernikahan di telingaku. Matamu bak nirwana dan hidungmu..”

“ Kau, apa yang kau baca? ” Jonghyun terlihat panik.

“ Surat cinta. Kenapa emang? Kok kamu panik gitu? ” jawab Hee Young santai. “ Tunggu dulu, Kayaknya aku kenal ama tulisan ini, deh. Siapa pengirimnya? ” Hee Young membaca surat itu dengan seksama. “ Cho Hee Young, kelas 3-1.. BAH! Apa-apaan ini? Aku tak pernah menulis surat seperti ini dan tak akan pernah!! Aku yakin kau mengetahui sesuatu, Kim Jonghyun ”

“ A, aku tak tau ”

“ BOHONG!! Tulisan ini sangat mirip dengan tulisanmu, Kim Jonghyun! Jangan kira aku tak tau. Kita udah berteman dari pas kita lahir. Aku gak mungkin gak mengenali tulisan kamu. Bentuk tubuhmu aja aku tau. Jadi gak usah ngelak! Sekarang kasih tau aku. Kenapa? Kenapa kau melakukan ini? ”

“ Semua ini aku lakuin demi kamu ”

“ Demi aku apa?! Ini konyol tau gak?! Hhh.. Kim Jonghyun, aku benci sama kamu! Jangan pernah ke rumah aku lagi! ”

Jonghyun membuang sapunya asal dan mencengkram bahu Hee Young “ Youngie~ semua ini aku lakuin buat kamu.. dengan tersebarnya surat itu, maka orang-orang akan berhenti menganggapmu sebagai cewek gak normal, ”

Hee Young menghempaskan tangan Jonghyun dan mendengus “ Kau pikir kau hebat? Kau pikir aku akan senang? Nggak, Jjong! Nggak! Aku senang dengan KETIDAKNORMALAN aku ini, kok. Jadi kamu gak usah ikut campur! Atau.. kamu malu mempunyai sahabat yang GAK NORMAL kayak aku? Kalo iya, ok. Ting-ga-lin-a-ku-se-ka-rang-ju-ga ”

“ Bukan gitu, Youngie~ aku..”

“ Masih gak mau ninggalin aku? Ok, kalo gitu mendingan aku yang ninggalin kamu. Bye, Kim Jonghyun ”

BRAKK!!

“ Jjongie~ kamu masih..” tiba-tiba Sera nongol dan menghentikan perkataannya setelah melihat Jonghyun yang lagi menarik tangan Hee Young. “ Ups, aku ganggu kalian pacaran ya? Yaudah aku pergi lagi, deh.. he-he-he ”

“ Gak, kok. Kamu gak ganggu. Lagian aku juga udah mau pergi ” Hee Young melepaskan tangannya dari genggaman Jonghyun dan berjalan mendekati Sera “ Kamu.. pasti Kim Sera ”

“ Ehehehe.. iyaa. Kamu pasti Cho Hee Young. Kamu terkenal banget disini, haha. Kata si Kim seonsaengnim, kamu suka ngirim surat cinta gitu ke dia. Waah.. aku gak nyangka, cewek cantik kayak kamu ternyata demen ama si Kim seonsaengnim, wekekek~ ”

Hee Young berbalik dan menatap Jonghyun cukup lama, setelah itu menatap Sera lagi “ Kumohon jangan ungkit itu lagi ”

“ Ah, maaf. Aku..”

“ Tak apa. Jangan terlalu dipikirkan. Oya, aku pergi dulu. Bye, cantik..”

Deg. Tiba-tiba Sera membeku.. setelah.. Cho Hee Young.. mencium bibir Sera terlebih dahulu sebelum keluar dari lab.

“ Youngie~! Apa yang kau lakukan? Hee Young! Cho Hee young! Jangan pergi dulu! ” Jonghyun berlari meninggalkan Sera dan keluar dari lab. “ Oya, Ser. Yang tadi dilupain aja. Trus, tolong kembaliin sapu yang ada di depan kamu ke tempatnya, yaa ”

————————

“ Aku ada, Kibum ada, Taemin juga udah ada, dan Eun Kyo baru aja dateng. Nunggu apa lagi? ” Heera berdecak dan memiringkan kepalanya ke sebelah kiri.

“ Kamu ngajak siapa lagi emang, Ser? ” Eun Kyo mengikat rambutnya setinggi mungkin dan merapihkan poninya.

Sera menggigit bibir bawahnya “ Umm.. ada 1 orang lagi.. tunggu bentaaaaaar aj.. eh, tuh! DIA UDAH DATENG!! YEIIY!! ”

“ Haa?? Choi Minho?!! ” pekik Eun Kyo. “ Ser, kenapa mesti ngajakin dia sih? ” bisik Eun Kyo. Sera terkekeh. “ Biarlah.. emang kenapa? Gak suka? ”

“ Nggak juga , sih.. cuman..”

“ Cuman seneng? Hahahahaha. Sama-sama deh, Kyo ”

“ Yaudah. Gak ada lagi, kan? Kalo gitu kita pergi ” Kibum memakai kacamatanya dan duduk kursi kemudi.

Saat ini mereka berenam mau liburan ke villa milik keluarga Kim yang berada di Ansan. Dan selama di perjalanan, tak ada yang mengeluarkan suara sedikitpun. Kenapa? Karena semuanya sedang sibuk di dunianya masing-masing. Kibum lagi sibuk mengendarai mobil, Heera lagi sibuk baca buku, Eun Kyo lagi sibuk sms.an, Minho lagi sibuk maenin iPadnya, dan Sera lagi sibuk beradventure di alam mimpi sambil memanfaatkan bahu Taemin – yang lagi ngedengerin lagu dangdut – sebagai bantal.

15  menit kemudian, Eun Kyo yang udah berhenti sms.an mulai gerah ama suasana di dalem mobil. Terlalu sunyi dan membuat canggung. Apakah ia harus mengobrol dengan Kibum? Ah tak mungkin. Beliau adalah guru dan Eun Kyo adalah muridnya. Obrolan apa yang bakalan dibicarain kalo bukan tentang pelajaran Kimia? Beralih ke Heera. Gak mungkin juga. Eun Kyo gak terlalu deket ama dia. Canggung lah pasti. Sera? Wow, gak mungkin dong dia tega ngebangunin Sera yang lagi pules-pulesnya. Kali aja saat ini si Sera lagi mimpi dicium ama Gujunpyo? Ekekek~ Berarti yang tersisa tinggal Taemin ama Minho. Ckckckck

“ Umm.. Taem..”

Taemin tak menjawab. Kepalanya masih mengangguk-angguk tanda bahwa suara musik telah mengalahkan suara Eun Kyo. Eun Kyo gondok dan melirik ke sebelah kiri. Minho masih asyik ama iPadnya. Dengan gagah berani Eun Kyo mencoel lengan Minho. Dan si yang dicoel pun menoleh kepada si pencoel *ribet, haha*

“ Lagi apa? ” Tanya Eun Kyo pelan, hampir berbisik. Minho menulis di iPadnya. ‘ wow, sekarang dia udah gak pake buku catatan lagi, ekekek~ ’ batin Eun Kyo.

“ Lagi Joget ” itu adalah kalimat yang ditulis Minho di iPad tadi. Eun Kyo yang lagi gendok nambah gendok lantaran digituin. Dia langsung ngerebut iPad Minho dan menulis sesuatu dengan super duper cepat disana.

‘ KIDSAHLOPRYNXFHJDU!!!!! ’ Tanpa sadar Minho menarik sudut bibirnya setelah membaca kalimat yang ditulis Eun Kyo. Dan Eun Kyo yang gak sengaja ngeliat scene ‘ Minho Yang Menampakkan Senyumnya ’ 2 detik yang lalu langsung salah tingkah. ‘ Ya tuhaan.. tadi Minho senyum aku, loh. Senyuuum!! ’

————————

“ Yap, udah nyampe. ” Heera tersenyum puas dan menuntun kelimanya masuk ke dalam Villa. “ Disini ada 5 kamar. Kamar aku dan Kibum ada di lantai 1, Kamar Sera dan Eun Kyo ada di lantai 2, lalu kamar Taemin dan Minho ada di lantai 2 juga. Tapi kalo salah satu dari kalian ada yang pengen tidur sendiri sih gak papa. Masih ada 2 kamar yang tersisa di lantai 1 dan 2. Tapi resikonya, kalian tak akan menemukan kamar mandi di dalam 2 kamar itu ^^ ”

“ Ah gak usah, eon. Sera kan penakut, pasti dia pengen ditemenin ama aku, hehe ” jawab Eun Kyo dan langsung menerima jitakkan dari Sera.

Minho dan Taemin tak menjawab dan langsung menggiring kopernya menuju kamar yang ditunjukkan. Taemin masuk ke kamar yang di lantai 2 dan Minho masuk ke kamar yang ada di lantai 1. 22nya masuk ke kamar yang gak ada kamar mandinya =,=

“ Sip. Segera berkumpul di ruang makan jika kalian telah membenahi diri kalian ^^ ”

————————

Kim Sera POV

Aernya dingin, jadi aku gak mandi. Hahahaa..

Aku keluar dari dalam kamar sambil menyisir rambut.

“ Yeobo~ kamu inget gak pas pertama kali kita ciuman? ”

Ng? Seperti suara Kibum oppa? Aku mendekati sumber suara dan mendapati Kibum oppa yang sedang memeluk Heera eonnie – yang sedang memasak  – dari belakang. Tiba-tiba hatiku terasa panas dan dadaku bergemuruh. Ya, aku tau aku menyukai kakak iparku sendiri. Aku tau itu.

“ Ya, aku ingat. Itu terjadi pada saat kencan pertama kita. Pada saat itu turun hujan. Kita berdua kehujanan dan berlari-lari mencari tempat berteduh. ” Heera eonnie tertawa pelan.

“ Itu karena kamu tak ingin kencan dengan menggunakan mobil ” Kibum oppa mencubit pipi Heera eonnie dan Heera eonnie sedikit menjauhkan wajahnya dari tangan Kibum oppa.

“ Aku ingin kencan yang biasa-biasa saja, yeobo~ Nah, sekarang katakan padaku. Kenapa kau tiba-tiba menciumku saat itu? ”

“ Hahaha.. saat itu kau memakai baju terusan yang berwarna putih. Jujur saja saat itu tubuhmu menjadi transparan karena basah oleh hujan. Dan well.. aku tergoda. ” Kibum oppa mencium Heera eonnie. Entah di pipi atau di bibir. Tak terlihat jelas. Karena yang jelas itu adalah aku segera pergi dari tempat yang menjijikkan itu.

Kriiing.. Kriiiing..

Telepon berdering dan Heera eonnie keluar dari dapur bersama Kibum oppa. Ia melihatku sekilas lalu mengangkat teleponnya. “ Yeoboseyo..”

Tiba-tiba aku mendapat ide dan langsung masuk ke dapur. Aku mengambil keju dari dalam kulkas dan memasukkan keju – yang sudah aku bubukkan terlebih dahulu – itu ke dalam masakkan Heera eonnie. Aku mengaduknya sebentar kemudian segera keluar dari dapur.

3 menit kemudian Heera eonnie kembali ke dapur dan Kibum oppa menonton tv. Dan 5 menit kemudian Heera eonnie menyuruh kami semua untuk berkumpul di meja makan karena masakannya telah siap.

10 detik pertama, kami semua makan dengan tenang. Namun di detik ke 15, Kibum oppa tiba-tiba terbatuk dan memuntahkan apa yang ia makan.

“ Yeobo~ gwenchanayo? ” Heera eonnie panik.

“ Kau memasukkan keju di dalamnya? ” Kibum oppa meneguk air putih sebanyak-banyaknya.

Heera eonnie menggeleng “ Tidak, aku tau kamu tak suka keju ”

“ Mungkin eonnie lupa telah memasukkannya ” ucapku datar.

“ Tak mungkin, Sera! ”

“ Tak ada yang tak mungkin, eonnie..”

“ Sudah, sudah. Yeobo~ mungkin kau memang salah memasukkan sesuatu ” Kibum oppa menengahi.

“ Ta, tapi aku..” Heera eonnie masih ngotot.

“ Sudah.. tak apa ” Kibum oppa mengelus punggung Heera eonnie. Cih

————————

“ Eon, antarkan aku mencari buah-buahan di sana, yuk? ” tadi rencanaku gagal, sekarang saatnya melancarkan rencana ke2.

“ Boleh aja sih. Tapi ini udah sore. Besok aja gimana? ” aku merengut dan Heera eonnie akhirnya mau menerima ajakanku.

Kami memasuki tempat yang seperti hutan. Banyak pohon-pohon yang menjulang tinggi. Kami memetik beberapa buah-buahan dan memakannya di jalan.

“ Eh, kayaknya kta kejauhan, deh. Kita balik, yuk? ” ajak Heera eonnie. Aku mengangguk.

“ KYAAAAAA!! ” Aku melompat atau lebih tepatnya menubruk Heera eonnie. Dia tersungkur dan merintih sambil memegangi pergelangan kakinya.

“ Aaa.. mian, eonnie.. tadi aku liat uler, jadi kaget gitu. Eonnie gapapa? ” aku berjongkok dan memegang pergelangan kakinya.

“ Aw, sepertinya kakiku terkilir ”

“ Aduh, gimana nih? Kalo gitu aku pergi nyari bantuan dulu lah ya. Nanti aku balik lagi kesini. Eonnie jangan kemana-mana, tetep diem disini! ” Heera eonnie mengangguk dan aku segera berlari keluar dari hutan ini.

“ Dari mana aja kamu? Heera mana? ” Tanya Kibum oppa setelah aku sampai di villa.

“ Tadi aku abis jalan-jalan bentar. Heera eonnie? Gak tau ” aku berjalan masuk ke dalam villa dan menghempaskan diri di atas sofa. Kulihat disana ada Taemin, Eun Kyo dan Minho yang sedang menonton tv.

Kibum oppa ikut duduk bersama kami sambil memasang tampang khawatir.

“ Sudahlah, oppa.. kali aja Heera eonnie lagi jalan-jalan juga ” aku mencoba untuk menghilangkan rasa khawatir yang bersarang di pikiran Kibum oppa.

Kali ini Kibum oppa terlihat rileks dan ikut menonton tv.

4 jam kemudian, Eun Kyo dan Minho pamit ke kamar untuk tidur sedangkan wajah Kibum oppa mulai kusut. “ Kenapa ia belum pulang? Ini sudah malam! ”

Aku menelan ludahku, mencoba untuk tenang. “ Mungkin saja ia sedang asyik berjalan-jalan hingga lupa waktu. ” aku melingkarkan tanganku di pinggang Kibum oppa. “ Oppa.. aku kedinginan..”

Kibum oppa terdiam dan kembali menonton tv. Aku makin mengeratkan pelukanku dan membenamkan wajahku di dadanya. Tapi tiba-tiba ia melepaskan pelukanku dan berdiri “ Aku harus mencarinya ” Kibum oppa memakai jaketnya dan berlari keluar villa. Cih!

Aku ikut berdiri dan berniat untuk menyusul Kibum oppa “ Oppa! Oppa! Tunggu dulu! Aku..” kalimatku terputus setelah seseorang menarik tanganku. “ Taemin? ”

“ Sera.. tetaplah disini.. aku menginginkan telingamu ”

_Oow…Bersambung~_

P.S : part ini kepanjangan, yak?? Wiiih.. maaaaaaaaaaf >.< soalnya aku mau hiatus panjang, jadi aja ceritanya aku panjangin *gak nyambung*

Maaf juga kalo ceritanya makin gaje, aku lagi keabisan ide T.T

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

21 thoughts on “HE’S HERS – Part 4”

  1. Yaaa.. Sera
    kasiannya onniemu kamu tinggalkan begitu.. ayolah, si kibum di ikhlaskan az.. dah gak ting-ting pula dia itu *apaanj sih*
    ya.. sayang ya authornya mau hiatus. pdhl penasaran lanjutannya *gigit2 bantal*

  2. HYAA .!!
    SERA jahaat banget sih dikau !! masak onni nya sndrii di bo’ongin .
    Jahad Luh …
    Genit lage ama kakak iparnya ..

    bubt , Kak Lia ,
    part-nya gak kepanjangan kok .
    pas !!

    Lanjut yaa . ^^

  3. NGAKAK. Sumpah aku ngakak pas baca bagian si Seera jatuh dan celana dalemnya keliatan..
    Ngomong-ngomong Seera kok jadi antagonis gitu 😦 kasihan Heera..
    Padahal aku lebih seneng pairing SeeraxTaemin (?)
    Ditunggu ya lanjutannya! (Walau lama) *ditabok*

  4. Annyeong…
    reader bru…bru coment mksudx,ke..ke..ke..
    udagh lma bca,tp lum prnah coment,,*author :ko skrang coment?..*
    iya soalx g kuat ma bau asem ketekx Lana Onn di She’s my (Ex) wife part 23 kmrin..
    ke..ke..ke…
    peace..onnie..*plakkkk…dilempar sendal ma lana onnie..*

  5. astaga konyol abis….. *ngakak guling2*
    lucu abis, udah gtu ada ya celana dalam tulisannya aku cantik???
    mau nyari ah…..

    akhirnya aku brkunjung ksni lg sodara2….
    btw, eun kyo sm dgn namkor aku ya??? apa itu saudara kembarku???? *komen ga penting*

  6. Lia~ waah~ aku nunggu ini kelanjutannya~
    ahahahaha~ sera sera~ ada-ada aja deh dia tuh~
    waduh~ kasihan amat eonninya -.-‘
    jyah~ aku lebih setuju si sera ama si Taem aja deh~ Kibum kayaknya cintanya sama si Heera -.-‘
    keke~ aku gg tau mau komen apalagi deh ini~ maaf pendek ya Lia ^^

  7. Yaaaaaa
    Ko seranya jahat??
    Bukannya dia udah pas sama taemin hihihi
    Terus nanti eunkyo sama minho?
    Terus jinki sama mincha
    Jong sama hee young??
    Lanjut thor!!

  8. sera jahaaaaattttttt.kejem.nakal.tegaan ih
    well . Buat kali ini aku rela deh sera grepe2 si taemin . Diembat juga boleh .*nangisdibahukey

    cuma geli aja taemin makan kuping sera.ih pdhal banyak ee burungnya tuh
    .author favoritku . Aku sukaaaaa !!
    Tp asli deh sera kejem bener,gimana kalo heeranya mati ? Jahat ah.ntar bisa2 key ngamukberat sama sera.ga ngajakin ngomong terus berpaling ke aku hha
    eh tadi itu young hee cium sera ? Bibir ?? Reaksi seranya masa gitu aja si ? Harusnya dia jejeritan.lari ngelilingin pelosok skola gituu . Minchaonew mesuuuummmm !!!!
    Ngapain coba pake dada2.an ?? dada ayamnya siapa lagi yang diperawanin onew ?
    Belom bisa nebak entar yang dipairing siapa sama siapa . Jjong ?
    Goodjob . Lanjutannya cepetan ya liooot 😀
    I think komenku kurang panjang ,abis ud 5watt bacanya *liot:udah cukup nyampahnya heh*

  9. kenapa sera jadi kejam begitu -_-
    hahaha 😀 ada nc nya nyempil.wkwkwk
    mau hiatus panjang ya??? yah~~~ bakalan lama deh updatenya >.<
    tapi aku kan selalu menunggu FF ini 🙂
    FIGHTING!!!

  10. sera jahat bgt sama eonnie.a….
    Kibum kayak.a cinta mati sama heera…==”
    Onew…. Tau tempat dikit dong… Masa’ d toilet… emang.a gak ada tempat lain…???
    Ckckckck….
    Lanjuuut thoorr…
    😀

  11. AKHIRNYA KELUARRR JUGAAA…. HUAAA lama buanget aku nungguin ini sambil nungging2 aih -,- *rekasaya*

    hehehe… LIA EONNIEEEE~~~ cerita mu selalu menarik untuk disimakk.. saya SUKAAAAK SEKALIIIII XDDDD

    lanjuuuuuuuuuuuttttttttt lanjuuuuuuuuuuutttttttttt 😀
    baguuuuuuuuuuuuuussssssssssssss

  12. ahahahahahaa aku selalu selaluu selaluuuuu suka sama fanfic yang dibuat sama lia eonnie^^ walaupun sering ada nc-an yg nyempil. aku mau tanya sama sera,kamu beli celana dalem nya dimana? aku mauuuuuu… *monyong-monyongin bibir* ahahahahaa eonnie kenapa hiatus? padahal,banyak yg nunggu ff ini lho eon? tapi gak papalah,yg penting part selanjutnya bisa membuat para pembaca puas ahahahahaa yang lebih hot lagi ya eon? *plaaak* nice ff! i like it ^O^

  13. “Sera,apa yg kau lakukan padaku,hah???!!! apa kau memiliki rencana untuk mengambil perasaan Key?? oo… tidak bisa” kata Heera sambil menggerakan jari telunjuknya ke kiri dan ke kanan sperti Sule. kekeke….

    Aku penasaran sama FF ini meskipun aku udh bilang ke diri aku “ntar aja bacanya. ntar aja bacanya”, tp tetep aja aku baca juga.hahaha
    Sera jahat nih. huhuhu
    Fighting ya, authornya.kekeke

  14. Hahaha, itu Heera-Kibum nya co cwittt aja
    pake keju2an segala wk

    lanjutlanjutt~

    MISS
    YOU
    LIA
    EON
    :* :*

  15. bener tuh kata Eun Kyo. Tobat jem, tobat. -___-

    ada apa dg Sera? Knp jd jahat begini? Oh tidak! Kembalikan Sera yg dulu #apcob

    Cepet dilanjut, jem. Penasaran tingkat Barbie

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s