HANTU!!

TIttle : HANTU!!

Genre :  Horror,Comedy (?), Terserah aja deh!

Main Cast : Taemin, Minho

Other Cast : Onew

Length : Oneshot

Rating : General

Fanfiction by : Ayu Wandira

||| Continue reading HANTU!!

MINE – Part 1

Title                 : MINE / 1st chap

Author             : Keychand

Main Cast        : SHINee

Support Cast    : SHINee world girls

Length             : Twoshot

Genre              : Thriller

Rating              : NC-17

‘Setting waktu ff ini sebelum comeback SHINee dengan Lucifer-nya, masa-masanya netizen dihebohin sama rambut mereka yg ditutup-tutupin. Ini thriller murni, juga murni fiksi. Bukan maksud bashing atau apapun. Bagi yang merasa ga kuat, silahkan skip.’

MINE Continue reading MINE – Part 1

Don’t Leave Me, Oppa ! – Part 2 (END)

Title                 : Don’t Leave Me, Oppa !

Author             : weejay a.k.a Kim Jin Ra a.k.a weejay_KeyShinee

Main Cast        : Choi Minho, Kim Minhee, Park Jaerin

Other Cast        : other SHINee member, Lee Yongri

Genre              : Sad, Family, Romance

Type/Length    : 2shoot

Rating             : P G -13

annyeong, chingudeul.. bertemu lagi dg saya Kim Jin Ra yg udah ganti nama jadi Kim Min Ji.. :p

ini FF kedua saya di SF3SI, sebelumnya FF ini jga udah pernah dipost di FB tpi cast-nya beda.. kekeKey.. eumm, drpda banyak bacot mending langsung aja ya.. check this out. Continue reading Don’t Leave Me, Oppa ! – Part 2 (END)

They Suddenly Came into My Days – Part 4

Title                       : They Suddenly Came into My Days (Part 4)

Author                  : myee

Main Cast            : Kim Soona, SHINee members

Support Cast      : Seo Jeo Hyun, Im Yeon Ji

Genre                   : AU (School), Friendship, Slight Romance

Length                  : Sequel

Rating                   : G

—– Continue reading They Suddenly Came into My Days – Part 4

FORTUNE COOKIES LOVE – Chapter 1

Tittle       :   Fortune Cookies Love _Chapter 1_Author    :   indri_dubuonew

Main cast       :   *Choi minho & Kwan nara*

Yuri

Support cast : * jung seora

*umma

Length    :   sekuel

Genre     :  Romance

Ratting   :  PG-16

Annyeongg ,, sebelum nya aku makasih banget sama respon nya kemaren , karna banayak yang suka 😉 hihihihihihih aku juga makasi banyak buat admin nya karna udah mau post ff ku yang jelek ini 🙂 hehehehe

jeongmal kamsahamnida *bungkuk bareng onyu* huakakakakaka

_FORTUNE COOKIES LOVE_ chapter one

Seorang namja berkemeja lengkap dengan dasi nya , berdiri tegap penuh wibawa . di tangan nya terdapat setumpuk kertas yang tersusun rapi . wajah nya menyiratkan kepuasan atas keberhasilan dan kerja keras anak didiknya . dari tiga puluh hasil ulangan harian yang ia adakan , hanya dua orang saja yang mendapat nilai di bawah tujuh . dan , seperti kebiasaannya sejak dulu , siswa yang nilainya tidak mencapai standart , namanya akan dibacakan keras-keras . tujuannya ??  agar mereka  jera , kemudian belajar lebih rajin .

“student , I’m so sorry that two of you got the score below . they are …. “

Beberapa yang merasa kurang mantap dalam mengerjakan ulangan tersebut mulai gelisah . Jessica , yang pertama kali namanya disebut . ia segera kembali ke tempat duduknya dengan wajah masam . tinggal satu orang lagi , suasana kelas semakin menegangkan .

“Kwan Nara ! you got 55 ! “

Deg ! seorang yeoja maju dengan wajah semerah tomat busuk (??) OH Tuhaaaaaaaaaannnnnnn ! kenapa harus  aku lagi ?? nara Nampak kesal melihat angka yang tertera di kertas ulangan nya .

“Nara , masih ada next time , kamu harus berusaha lebih giat lagi “ hibur seora , sahabat baik sekaligus teman sebangku nara .

“udah tiga kali , seo , aku dapet nilai merah , “ sahut nara lirih .

Seora langsung membelalakan mata begitu mendengar penuturan nara . “ sekolah kita menganut sistem pembagian kelas berdasarkan ranking Lho , ra . kalau nilai kamu begini terus , bisa jadi kamu di pindahin ke kelas B . kamu mau ??? “

PLETAAKKKKK !!

“YAAA , nggak laahh .. amit-amit . Mana mau aku kehilangan sahabat kaya kamu  ?” balas nara merengut .

“YAAA !! appo (sakit) tau , HUH “ erang seora seraya mengelus-elus kepalanya yang di pukul dengan penggaris . “Yaa , udah . daripada kamu meratapi nilai kamu terus , gimana kalau pulang sekolah nanti kita jalan-jalan ke mal  ?”

“ngapain ?? “

“Ya , cuci mata kek , belanja kek , atau jalan-jalan . siapa tahu ada namja keren ! kan lumayan , bisa jadi gebetan baru tuh ! hehehehe.. “

“tapi..” nara tampak ragu-ragu . kembali terngiang omelan panjang  umma-nya beberapa hari yang lalu .

_FLASHBACK_

“Nara , akhir-akhir ini nilai kamu kok terjun bebas , siih ?” selidik umma . terus terang nara jadi takut .

“Eng.. itu..”

“kamu gak belajar yaa?’

“belajar , umma ! “

“terus.. dari mana datang nya asap kalo bukan dari api ?? dari mana datangnya nilai merah kalo bukan karna nggak belajar ?? kamu tahu , untuk menyekolahkan kamu itu , biayanya nggak sedikit ! hargai sedikit gitu jerih payah orang tuamu yang baik ini !”

Hii.. Nara semakin bergidik ngeri “ Mianhae , umma ! Nara nggak akan ngulangi lagi .”

“kali ini umma percaya sama kamu . Tapi , sekali lagi nilai  kamu jelek , umma nggak akan diem aja . Arraseo /!”

“Nee , umma …”

_FLASHBACK END_

“Udaaahhhhhhh .. soal nilai , nanti aku Bantu kamu belajar deh ! masih ada waktu untuk memperbaiki kok “ potong seora seakan tau permasalahannya. “ jadi kan ke mal-nya ”

“haha . oke deh ! itung-itung refreshing siapa tahu .. nilai aku meningkat abis dari mal ! tapi bener ya , kamu Bantu aku belajar . hehe … “

“aaduuuhhhhh ! itu mah hal kecilllllllll ,” seora menjentikkan jari .

“tapi jangan lama-lama ! maksimal dua jam berarti sampe jam empat sore , okee ?”

“siiippp…”

****

Ringgg..dingg..dong..ring..ding..dong…….

Bel pulang sekolah berbunyi . murid-murid SMA SHINWA segera berhamburan keluar . seperti yang telah di rencanakan , nara dan seora langsung pergi ke mal , Suzuki swift nara melaju dengan kecepatan di atas rata-rata . hampir saja mereka menabrak warung makan mie ramen yang ada di pinggiran jalan .

Ciiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttt………..!

“ YAAAAA ! kalau nyetir pelan-pelan donk ! masa warung segede ini nggak lihat ?!” sambar ahjussi tukang mie ramen sambil menunjuk gerobaknya .

“aduhhh .. mian ahjussi , tadi nggak sengaja , ngejar waktu , sih . saya bayar kerugiannya deh !” bujuk Nara seraya mengambil dompet nya .

Mulanya , ahjussi tukang mie ramen itu menolak . tapi , begitu ngeliat selembar uang berwarna hijau , keputusannya langsung berubah seratus delapan puluh derajat .

“YAA , udah deh ahgassi , itung-itung rejeki !” ahjussi rukang mie ramen itu menarik uang yang di sodorkan Nara dengan cepat .

Seora geleng-geleng kepala melihat kejadian itu . “ dasar ahjussi-ahjussi mata duitan ! lagian , kamu ngapain juga ganti rugi , kamu kan belom nabrak ,!”

“nggak kamu kasih tau aku juga udah ngerti kok !’ balas Nara sewot lalu melanjutkan ,” Masalahnya kamu nggak ngerasain waktu di bentak-bentak sih ! pake ujan lokal ! makanya , aku langsung cepet-cepet tambal tuh mulut pake uang . “

mendengar hal itu , seora tertawa terbahak-bahak .

“Diam kamu !”

“Hmmmppffff .. ne..ne.. !”

sesampainya di mal , mereka langsung duduk di café favorit mereka .

“Hhhhh.. akhirnya saat yang aku nanti-nantikan ini datang juga “ ucap seora sambil menyeruput cappuccino-nya *di korea ada cappuccino kagak ??? HAHAHA pertanyaan yg aneh , wkwkwk*

“kamu sih enak , mau apa aja bebas . orang tua kamu kan sering keluar kota .”

“yaahh.. itulah hidup aku . emang kamu pikir enak ditinggal sendirian sama pembantu di rumah terus-terusan ? bosenn banget tauu !”

“O..Yaaa?”

“Yaa.. iyalah ! nggak ada yang bangunin aku tiap pagi , nggak ada yang nasehatin kalao aku salah , macem-macem deh ! Ahjussii , cappuccino-nya satu lagi ya !” pesan seora setengah teriak .

Nara kontan bengong . “seo , kamu overdosis yaa?’

“overdosis?’

“Gila , kamu nggak nyadar kalo kamu udah enam kali pesan capuucino!”

“Lho ? emang nggak boleh ? lagian , aku ini yang bayar ,” seora membela diri . “ kamu kurang kerjaan banget , deh ! ngapain gitu , kamu ngitungin cangkir aku ?’

“Plisss deh , nggak usah di itung cangkirnya aja , aku udah tau kok berapa banyak kamu minta cappuccino sama pelayan itu!’

“masa ? rasanya kau baru minum secangkir ,” ujar seora . yakin deh , kalo di ukur , tensi nara pasti naik gara-gara omongan seora ini.

“pokok nya , ini cangkir terakhir yang kamu minum hari ini . titik ! aku udah enek banget liat kamu minum cappuccino terus-terusan . kalo kamu masih mau minum , yaa.. aku bakal ninggalin kamu “ balas Nara di ikuti bibir seora yang maju lima senti .

setelah membayar minuman , mereka berkeliling di mal sambil melihat-lihat . begitu melewati toko kaset , Nara langsung histeris .

‘Aihhh ! ada kaset  Game terbaru udah keluar ! aku mau beli ahh !” Nara membuka dompet nya .

Ouwwww..”nggg.. seo , kamu.. bener-bener sahabat sejati , kamu cantik , kamu kyeopta , kamu pinter..pokoknya perfect deh !’

“Nah Lho ?? Mulai deh , kalo ada Mau nya !”

“Jeballll seo , aku pengen banget kaset game . pinjemin uang dong !” Rayu nara .

“emang uang kamu kemana?’

“aku lagi miskin nih 1 apalagi tadi buat Bayar ahjussi mie ramen ! yaaa, seo , yaaa ?’

“ANDWEE , nggakk . salah sendiri kamu ngasi uang ke ahjussi ramen . lagian akau mau beli komik sama novel !” seora beralasan .

“Yahh , kamu kok  jahat banget ? nanti uangnya aku kembaliin kok!”

“Ahhhhh , ya udah , ya udah !” seora merogoh dompet nya , lalu menyodorkan selembar uang seratus ribuan . “Nihh ! awas kalo nggak balik .”

“iyaaa dehhh.. aku janji “ Nara cengengesan . dengan langkah girang , ia segera menyeret seora ke deretan rak-rak kaset game . GAME KU SAYANG  , I’m Comiiiinggggggg ! HAHAHA .

tak sampai lima menit , tangan Nara sudah berhasil menjelajahi seluruh barisan kaset  yang berjejer rapi . “dimana sihh , GAME-KU SAYANG  ?? perasaan tadi aku liat disini deh “ batin Nara . sekali lagi , Nara mencari kaset game  yang ia nginkan  . sementara itu , seora , yeoja lagi bete abis nungguin sahabat nya mencari barang nggak jelas , tiba-tiba mendapatkan ide cemerlang . “ahjumma  , kaset game yang paling baru ada ?’

“seoraaaa ! Ya ampun ! kenapa kamu nggak Tanya dari tadi sih ?” Nara terperangah ,. Iya juga yaa ?? kenapa ribet amat cari kaset game sendiri ? OH GOD !

“nee… ahgassi , tadi saya liat masih ada deh ,” sambung Nara .

“Oh , tadi memang masih ada . tinggal satu , tapi sekarang sudah Laku .”

“SUDAH LAKUU?!” Nara memekik .

Ahjumma penjual kaset game tersebut tersenyum kecil . “iaa , tadi di beli sama ahgassi yang berbaju kuning itu”

Nara dan seora menoleh kearah orang yang di tunjuk sang penjuak kaset . Wait ! kayanya pembeli berbaju kuning tersebut nggak asing deh .

“Nara , itu minho kan ?? Choi minho ?” Nara memicingkan mata “ Minho ?”

“kalo aku nggak salah sih .. heheheh . tuh namja lumayan terkenal deh perasaan.”

“Nggak kenal . nggak peduli juga . aku Cuma peduli sama kaset game ku yang udah aku incer dari tadi .” Nara mulai menekuk wajahnya , melipat kedua tangannya di depan dada , lalu mengambil langkah cepat untuk menyusul namja berbaju kuning .

Tuiinggg..tuiinggg..

Nara mencolek bahu namja tersebut .

“aku mau kaset game yang kamun pegang sekarang “ tanpa basa-basi , maupun rasa sungkan , ia menodong makhluk di depannya .

“Haahh?’

“aku mau kaset game yang kau pegang .’ tegas Nara lagi .

namja itu melemparkan pandangan bingung , “mian , tapi kaset ini udah aku beli . pake uang…” (aduhh minho yaialah pake duit masa pake daon , aduuhh oppa-oppa , wkwkwkw )

“Mian juga , tapi aku dulu yang liat kaset ini !” Nara berkacak pinggang .

“well , kamu mungkin udah liat duluan , tapi aku yang ambil end bayar kaset ini duluan “

“kamu nggak bisa  beli kaset lain apa ? kenapa harus kaset yang udah aku incer dari lama sih ? kamu jadi namja mestinya ngalah donggg !” nada suara Nara meninggi , entah kenapa hari itu rasanya jadi hari paling sial sedunia . gimana enggak ? nila hancur , uang melayang gara-gara ahjussi ramen , mau beli kaset nggak ada uang , udah ada uang kaset nya habis , di tambah lagi masih harus berurusan sama namja nggak jelas .

“Nara, udahlahhhh.. mungkin bukan jatah kamu kali . nanti kapan-kapan aja kita beli kaset nya ?? “ seora berusaha mencairkan suasana . “ehhmm.. kamu minho yahhhh ?? ehmmm .. omongan sahabat aku nggak usah dimasukin ke dalam hati ya?”

“seo , kamu nggak bisa  gitu dongg ?? kamu kok belain namja itu sih ? ku kan sahabat kamu !”

“Naraaa…’

yang di panggil melenggang pergi .

_TBC_

huaaahh akhirnya TBC juga , Capeekkkk ahhh! Heheheheh

oiyaaa nii aku kasih bocoran buat part 2 nya nanti =>

*gimana yaa nasib nara selanjut nya ?? nanti dia bakalan di pindahin ke kelas B yang penuh dengan anak-anak yang nakal-nakal ?? terus gimana yaa reaksi nara , pas tau kalo nanti dia bakalan sekelas sama namja yang udah bikin hari nya jadi bad day sii CHOI MINHO*

_indridubu onew_ 😉

KAMSAHAMNIDA _CHUUUUUUUUUUU 🙂

 

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

POLICE LINE! – Part 1

POLICE LINE!

Dedicate For You: Part 1

Author             : Annisa Nisa a.k.a SHINvisble Nisaa~

Main Cast        : Choi Min Ho, Nam Hee Ra

Other Cast       : Inspektur Hwan, Kim Tae Hwa, Jung Ki Na, Im Dong Joon, Song Seung Hyun (FT Island), Jung Ha Na, and other.

Cast for this Case: Lee Jin Ki, Kim Jong Hyun, Lee Ji Ra

Length             : Sequel

Genre              : Mystery, Action, Family

Rating             : General atau PG

Disclaimer:

I don’t own SHINee, they are belong to SMEnt and their family, but i do own this story. And I do own some of the cast (Nam Hee Ra, Kim Tae Hwa, Jung Ki Na, Lee Ji Ra, Im Dong Joon). Continue reading POLICE LINE! – Part 1