True Love – Part 2

-True Love – Part 2 –

Main Cast : Minho, Lee Mu Shi, Lee Jinki, Krystal Jung

Lenght : Sequel

Rating : T (Teenager)

Author : Ayu Wandira & Joe

A/N : Joe – setengah setengah…/ Ayu – setengah-setengah… >,<

Huft….

“Udara dingin sekali malam ini” gerutu ku, sambil menutup kembali jendela kamar ku.

Apa yang terjadi pada Jinki??

Dia bilang, akan mengembalikan ‘Ingatan’-ku??

Dia membuat ku, sedikit bingung.

Ku raih Tas ku, dan mengambil Sebuah Kapsul Time yang isi nya terdapat banyak foto, dan juga mengambil Kaset yang Jinki berikan pada ku tadi.

‘Apa ini??’

Kuputar Kaset yang diberikan Jinki pada ku.

Kenapa terdengar suara anak-anak?? Siapa anak-anak, ini??

Huh…aku bingung lebih baik kumatikan Radio yang tadi menyetel Kaset itu.

Dan apa ini?? Kapsul Time??

Kubuka, dan, aku melihat Seorang namja kecil berpose mengangkat satu kaki nya, sedangkan yoeja kecil yang disebelah nya, mengangkat kedua tangan nya, sambil tersenyum.

“OMONAA!! Kyeopta..” gerutu ku.

Apakah namja kecil ini Jinki??

Whoaa…kyeopta! Dan yoeja ini?? Seperti nya aku pernah melihat ini??

Mmm… apakah ia saudara ku?? Ah…bukan!!

Dengan sedikit berlari kecil (karena penasaran), aku mencari album foto-ku dimasa kecil. Ku ambil album foto yang bercover, gambar barbie, dan kubuka satu-persatu halaman, dan di tengah-tengah halaman album itu, aku melihat foto yang sama seperti foto yang berada di Kapsul Time, yang Jinki berikan padaku tadi. Hah?? OMO??! Benar kah yoeja kecil yang berada di sebelah Jinki itu aku??

Dan jika ‘Iya’, apa maksud Jinki akan mengembalikan ingatan ku??

*

“Annyeong, jagi,” sapa Minho, saat aku ada di sebelah tiang lapangan Voli. Lapangan Voli bersebelahan dengan lapangan Basket.

“Ne, annyeong,”

“Kenapa dengan muka mu?? Kusut sekali??!” tanya nya, sambil mengangkat dagu ku.

“Ah…anni! Aku tidak apa-apa, oppa!” jawab ku.

“OPPA!!!” panggil yoeja, terhadap Minho. Hah?? Yoeja?? Oppa??

Kulihat suara yang memanggil Minho tadi, jadi, Krystal??

DEG DEG DEG DEG

Hah?? Mu Shi?? Ada apa dengan mu?? Kau Cemburu?? Ya, aku katakan aku memang cemburu terhadap Minho, karena sejak kemarin dia selalu bersama dengan Krystal, apa hubungan mereka??

“Oppa, ini bekal yang khusus ku buat kan untuk mu, tolong diterima.” ucap nya, lalu menyodorkan kotak bekal berwarna Pink??

‘Ya tuhan, kuharap ini bukan salah satu halangan terhadap hubungan ku, dengan Minho’ batin ku.

“Ne, gamsahamnida,” ucap Minho.

Mwo??! HEYYY!! Dasar kau keong Racun!! giliran aku yang memberikan bekal untuk mu, tidak kau terima. Mengapa dengan adik kelas ituu?? Apakah kau menyukai nya, Minho??

Karena sedikit cemburu dengan pemandangan tadi, aku pun berjalan meninggal kan Minho, yang lebih mementingkan berbicara dengan Krystal daripada Yoejachingu nya sendiri.

‘Minho!! Kau Jahat!!! Jika kau tak suka lagi pada ku, tolong keluar kan itu dari mulutmu! Aku sangat sakit melihat pemandangan tadi! Benar kah kau menyukai dia?? Aku ikhlas memberikan mu untuk nya, Jika itu yang terbaik untuk mu, aku akan melepaskan mu, untuk nya.’ batin ku, lalu berlari menuju toilet wanita, untuk menghapus air mata ku.

Ku hapus air mata ku, dan membasuh kembali muka ku.

“Apakah ini yang kau sebut dengan CINTA, CHOI MINHOO???!” teriak ku, lalu melempar kan jepitan dan kalung yang diberikan oleh Minho kepada ku, sebagai tanda cinta dari nya.

‘Apalagi ini??!’  gerutu ku, muka ku menjadi tambah kucel, gara-gara Choi Minho.

DING DONG DING DONG

Bel masuk pun berbunyi, aku masih tetap berada di dalam toilet wanita, melihat mereka berdua tadi, membuat ku, tidak semangat untuk belajar.

Hampir 1/2 Jam, aku berada di toilet, menjijikan juga rasanya, kutetapkan untuk keluar dan membolos. Saat keluar tiba-tiba ku lihat seorang Namja menarik tangan ku dan memeluk ku.

Hah? Minho?? Mau apa dia di depan toilet perempuan?

“Mu Shi, mianhaeyo,” ucap nya.

“Ne, nan gwenchana,” ucap ku, terpaksa. Kau harus tau Minho, bahwa aku mencintai mu.

Aku benar benar tidak tahu lagi apa yang harus kukatakan

“lepaskan aku minho” kataku pelan,tapi dia tetap menggenggam tanganku.

“lepaskan!” aku melempar tangannya di udara.

Aku sudah muak! Aku berusaha sabar.

Saat dia menjadi moody,saat dia dingin bukan main. Saat dia lelah dan meninggalkanku.

Shi*t kau minho!

-Author POV-

Mu shi terduduk di bangku taman.

“hei kamu!Anak kelas berapa? Bukankah ini waktu jam pelajaran ya?”

Mu shi dengan malas mengangkat kepalanya.

‘Omo! Guru BP!’ batinnya.

“eh,,saya,,,mian!” mu shi mengambil langkah seribunya dan memasuki kelas.

‘awas kau choi minho!’ gertaknya dalam hati.

Kalau saja Minho tahu, betapa Mu Shi mencintainya,membutuhkannya,dan kalau saja Minho tahu Mu Shi sangat membenci Krystal.

“Hai Mu Shi!Kau sudah ingat?” Jinki berjalan dengan langkah berirama.

“Uhm..sorry,belum”

“It’s ok,hei nanti kita akan pulang bersama lagi kan?”

Mu shi sangat merindukan Minho mengantarkannya pulang, akhir akhir ini Minho lebih giat berlatih basket..atau dia mengantarkan krystal pulang?

“entahlah,tapi sekali lagi sorry jinki,aku belum bisa mengingat mu”

“tidak apa apa,tenang saja”

“thanks,hei ayo masuk kelas”

*

DING DONG DING DONG

Mu shi merentangkan tangannya, “akhirnya! >.<”

“kajja,kita pulang” Jinki menarik Mu shi dan membawanya keluar kelas.

“Aishh! Mau apa Jinki?” tanya Mu Shi.

“Mm, tadi kan aku sudah bilang. Aku akan mengantarmu pulang.” jelas Jinki

“Hah?”

“Sudah ayo nanti kau malah terlambat pulang” Onew pun menarik tangan Mu Shi, untuk keluar dari arena Sekolah.

“Mm, Jinki aku mau membeli es-krim disitu, tunggu sebentar” ucap Mu Shi setelah dia melihat ada kedai es-krim yang berada di samping taman.

“Nah, ini aku belikan untuk mu” ucap Mu Shi lalu menyodorkan es-krim rasa Mocca yang dilapisi oleh coklat.

“Wah, gomawoo Mu Shi,” ucap Jinki dan dia langsung melahap es-krim nya.

Setelah mereka duduk di taman sekitar 3 menit, jam sudah menunjukan 3:30.

Mereka pun kembali untuk jalan menuju rumah Mu Shi.

“Mu Shi, lihat lah ini!” ucap Jinki menyodorkan sebuah kotak yang sudah terbalut oleh warna kesukaan Mu Shi. Hijau.

“Mm, Jinki apa ini?” tanya Mu Shi, yang masih terfokus kan dengan es-krim nya.

“Bukalah!” suruh Jinki.

Mu Shi pun membuka nya, dan kalian tau?

Mu Shi mendapatkan Gelang berwarna Coklat bertabur bintang yang membuat gelang itu mengkilap seperti emas, yang persis mirip dengan gelang yang dipakai oleh Jinki.

“Jinki, seperti nya aku pernah melihat gelang ini, tapi dimana?” tanya Mu Shi. Mu Shi pun memakai kan gelang itu di pergelangan tangan nya, dan ia pun ingat sesuatu.

“Jinki!! Aku mau gelang seperti mu!” pinta Mu Shi, saat Jinki duduk di bawah pohon.

“Mwoya? Enak saja, ini sudah habis dan tidak di jual lagi di toko” ucap Jinki murung.

“Mmm, tapi..bolehkan aku mencoba nya??” tanya Mu Shi.

“Ne,” ucap Jinki seraya memberikan gelang Coklat bertabur bintang itu kepada Mu Shi, dan memakaikannya.

“Waa..bagus sekali gelang nya Jinki-ssi, bolehkah aku meminjam nya?” tanya Mu Shi.

“Andwae.” Jawab Jinki.

“Jahat!!” ucap Mu Shi dan ia pun berlalu pergi ke rumahnya dengan meneteskan air mata.

“Ah, jinki ini..gelang yang aku inginkan seperti dulu?” tanya Mu Shi, setelah ingat masa lalunya.

“Ne, akhirnya kau ingat Mu Shi” ucap Jinki tersenyum.

Di dalam perjalanan menuju Rumah Mu Shi, mereka berdua bercakap-cakap ria. Sampai akhirnya  seseorang melihat mereka berjalan berdua dengan mesra nya.

“Oh?! Siapa yoeja itu? Mu Shi bukan? Ah, ne. TUNGGU!! NAMJA ITU??!” seseorang yang dari tadi meperhatikan mereka berdua itu bertanya-tanya di dalam hatinya.

“Oppa? Gwenchana?” tanya manajer klub basket nya itu. Krystal, dan namja itu Minho.

“Ne, gwenchana. Kamu pulang duluan gih! Aku ada urusan sebentar,” suruh Minho pada adik kelas nya itu.

“Mwo? Andwae! Aku mau ikut oppa! Ikut!” ucap Krystal yang tidak mau pulang jika tidak diantar oleh Minho.

“Aku pergi dulu, bye-bye!” ucap Minho dan langsung berlari menjauhi Krystal.

“Ish!! Awas kau MINHO!! Arghh!!” gerutu Krystal marah.

-Minho POV-

Kulihat mereka berjalan berdampingan bersama. Jinki! Mu Shi!! Kalian semua membuatku marah saat ini. Yaa..memang kuakui aku tau kalau Mu Shi sadar akan sikap ku kepadannya. Sifatku selama ini memang selalu terus membuat dirinya menjauh sedikit-sedikit dari ku. Kulihat mereka berhenti didepan toko bunga yang memang sudah terkenal di daerah sini, Jinki pun masuk kedalam dan Mu Shi menunggu nya diluar? Apakah aku harus menyampar Mu Shi saat Jinki tidak ada?! Cukup lama aku berpikir, dan yaaaah..Jinki keluar membawa setangkai Bunga Lili berwarna putih terang, dan langsung menggandeng tangan Mu Shi. Hoah?! Apa-apaan ini??! Okee, kita buktikan sekarang!!

Kuhampiri mereka berdua dan menepuk pundak Jinki, ia pun menoleh.

“Ah! Minho-ssi?! Ada apa?” tanya nya.

“Mu Shi, ayo ikut aku!! Ngapain kamu jalan berdampingan dengan namja ini?? Huh!” kutarik tangannya dan membawanya pergi menjauh dari Jinki.

“Oppa?! Gwenchana?” tanya nya dengan raut wajah yang berubah menjadi sedikit khawatir mungkin.

“KAU SEDANG APA DENGANNYA!!?” teriak ku.

Dia diam dan menunduk.

“JAWAB!!!!” ucap ku dan hampir mendorongnya dan aku tidak tau bagaimana mengendalikan emosi ku ini.

“A..a..aku hanya pulang be..” sebelum dia melanjutkan kata-katanya itu Jinki tiba-tiba datang dan menarik Mu Shi masuk ke dalam pelukannya.

“Jangan marah padanya!! Marahlah kepada ku !! Kuingatkan bahwa Mu Shi bukan yoeja yang gampang disakiti oleh namja SEPERTI MU!!!” ucap nya dan menekan nada menjadi berteriak saat “SEPERTI MU!!!”

Oh..okee, kau tau? Ini saat yang sudah lama kutunggu. Berkelahi.

“BUKK! Jangan kau samakan aku dengan namja brengsek lainnya!! BUKK BUKK!” ku arahkan tangannku menuju perutnya dan dia jatuh kedasar tanah. Hanya segini?

“OPPA!! JINKI!!! STOPP!!!” ucap Mu Shi melerai kami berdua.

– Author POV –

Mu Shi melerai perkelahian 2 namja ini, dan kalian tau?

Dua namja itu berkelahi tampa melihat yoeja yang meneteskan air matanya terus-menerus tanpa henti dan tak berdaya itu. Mu Shi. Yoeja itu pun tidak disengajai terpukul oleh kepalan tangan namjachingunya sendiri. Minho.

“Ah..Aww” ringis Mu Shi yang kesakitan mendapatkan pukulan dari seorang namja.

“MU SHI!! GWENCHANAYO?” tanya Jinki khawatir dan langsung menghentikan perkelahian nya.

“Mu Shi?!! Mianhaeyo, Jeongmal Mianhaeyo Mu Shi! Gwenchana??” namjachingu nya jatuh tersungkur di samping kekasihnya itu, dia pun meminta maaf kepada yoejachingu nya.

“PLAAAKK!!” tangan Jinki mendarat mulus di atas permukaan kulit pipi Minho, dan Minho hanya diam dan hanya memandang yoejachingu nya tersungkur lemah dan terus meringis kesakitan akibat ulahnya.

“Oppa, mianhaeoyo” ucap Mu Shi dengan suara yang masih sesegukan dan tetap lemah tak berdaya.

“Ne, a..a..” Minho pun memeluk nya dengan erat, dan dengan waktu yang bersamaan Hati Jinki seperti telah tertusuk samurai yang mengobrak-abrik isi hatinya, hatinya menangis.

Tiba-tiba 4 orang memakai baju hitam dan tubuh mereka yang berotot seperti nya mereka ber-empat adalah bodyguard, mereka mendatangi Minho dan menarik nya secara paksa.

“Arghh!! LEPASKAN!! LEPAS!!”  Minho hanya berteriak histeris dengan apa yang dilakukan oleh keempat bodyguard itu. Dan ternyata 4 bodyguard itu adalah bodyguard milik appa nya Minho.

Mu Shi langsung mengeratkan pelukan hangat namjachingu nya, sampai-sampai ia sesak nafas dan akhirnya apa yang ia peluk dengan eratnya lepas begitu saja dan tetesan air mata namjachingu nya jatuh tepat di atas permukaan bibir nya.

Minho terus berontak hingga akhirnya dia tidak terlihat lagi oleh penglihatan Mu Shi.

“Gwenchana Mu Shi?” tanya Jinki dan mendudukan Mu Shi secara perlahan.

“Ne, hanya sedikit ngilu dibagian kaki kiriku.” Ucap nya dan langsung menggenggam tangan Jinki dengan sangat erat.

“Mwo? Mu Shi?”

– Mu Shi POV –

Minho oppa aku tidak sama sekali marah padamu apalagi benci memilikki mu, aku harusnya berterimakasih mendapatkan mu, aku saying padamu, aku cinta padamu, aku senang melihatmu, aku iri dengan Krystal yang sedang dekat denganmu!

Dia. Dia pergi meninggalkan ku sekarang dan hanya Jinki yang hanya menemani ku.

Kugenggam tangannya dengan erat.

“Mwo? Mu Shi?”

Aku hanya memeluknya dengan tetesan air mata yang terus mengalir dan dia hanya mengelus-elus punggung ku. Selama aku bertemu dengan Jinki aku pernah mengingat suatu hal yang sangat aneh, aku merasa aku sudah kenal Jinki sangaaaaat lama bahkan aku pun berpikiran mengantarnya ke bandara untuk menuntaskan sekolahnya di London.

“Aku ingat semua yang kau katakana Jinki.”

– TBC –

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

12 thoughts on “True Love – Part 2”

  1. aigo~ minho ya!!!!
    -_-‘….udh tau mushi ga ska liat minho ma krystal…ttp aja tuh krystal di ladenin…kasian mushi…
    lanjut author…partnya kok dikit bged ya??? hehehe

  2. Minho gaasik nihhh
    Gilira ama krystal aja deket
    Tapi ngeliat mu shi ama jinki marah
    Berantem didepan toko bunga lagi
    Lanjutttt!!!

  3. Aduuuuuh sumpah2 itu sweeeet bgt yang minho meluk mu shi yg pas mu shi kena pukulannya minhoooo! Trs langsung makin erat gitu meluk nya aaaaaaigo!!!! Plisplis jinki jangan sama mu shi, mu shi sama minho ajaaa! Lanjutttt

  4. ishhh minho oppa !!! kasihan !! yeojachingunya di kacangin , oppa sendiri sma krystal !! *plak!!* aku bantuin jinki oppa ajh deh .. heheheh
    *pletak!!di lempar gas am minppa*

    ceritannya seru thor, aku tunggu ke lanjutannya ya …

  5. hua hua hua…!!!

    banyak respon nya!!

    GOMAWOO yaa!!

    Gomawo banget, udah ninggalin komennya 🙂

    Terus gomawo udah seneng sama ceritanya, GAMSAHAMNIDA, chingu 🙂

  6. kereeeennn….:P
    minho lebih mentingin krystal sih,,, maka.a mushi menjauhh…. Tapi walaupn gitu,,, aQ tetap dukung *beraaat* minho sama mu shi,,,, mian jinki…:)
    lanjuuut….:D

  7. tHor.. FFnya bgus… q ska.. q sKa..!!!!!

    Mu Shi,, sbar yaK ?! Minho lgi kilap*hehehe…

    bruan lnjut*MAKSA.. hehe

  8. Akhr.a d lnjutin jga,,
    udh nunggu lma,,

    minho oppa kok gitu,,
    gag bleg gitu ke yeojachingu sndri,,

    d tunggu lho part slnjut.a,
    ^w^

  9. waaaaah Minho jahat tp so sweet!!!!,,,,

    .annyeong eonnie q reader bru slam kenal ya…

    .ff.X bgus lanjut author!!,,

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s