Take Me With You – Part 5

Kemaren pada comment kalo ffnya kependekan,, maaf yaa… saya memang kurang berpengalaman. Di ff ini saya bikin lebih panjang dari ff kemaren.. semoga kalian suka… Kritik dan saran akan diterimaa ^^ Ok selamat membaca!!

Author : Delfta

Main Cast : Key (SHINee), Arina (imaginary)

Other Cast : Onew, Minho, Jonghyun, Taemin(SHINee). Alia, Risha

Akhirnya masalah utama sudah diselesaikan. Arina tenang sekarang. Merasa bebas…..
“Sudah?” Tanya Key ketika Arina keluar dari mini market. Dia tadi menunggu di luar mini market saat Arina membeli pembalut dan meminjam kamar mandi mini market itu.
“Yaa..akhirnya beres. Aku pulang ya.. tadi temanku telepon, katanya dia sudah pulang. Bye.. sampai bertemu lagi” Arina lega.

Dia pergi meninggalkan Key. Tapi tangan Key mencegah Arina untuk pergi meninggalkannya.
“Hey! Mana janjimu jangan pergi dulu.”
“Oh..iya. lupa.. hehe”
“Jadi kau mau apa? apa mau es krim?” tanya Arina
“Es krim? huh.. memangnya aku anak kecil!” jawab Key sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
“Ya jadi kau mau apa?”
“Aku mau kau menjadi asistenku untuk merawat semua member” Key berkata dengan enteng
“Mwo?? kenapa aku harus jadi asistenmu? Tidak mau ah” Arina langsung meninggalkan Key, namun Key menarik lengannya.
“Heh kau kan sudah janji memberiku imbalan!”
“Tapi kenapa itu? Kenapa harus jadi asistenmu? ada-ada saja kau ini. Cari saja orang lain. Lagipula aku kan masih kuliah. Aku tidak bisa mengurus mereka” Arina melepaskan pegangan tangan Key
“Kau kan sudah janji. Apapun yang kuminta akan kau kabulkan. Ayolah, asistenku yang terdahulu sudah mengundurkan diri, aku jadi kerepotan mengurus mereka. Pekerjaan ini tidak akan mengganggu jadwal kuliahmu. Jadi kalau kau sudah pulang kuliah kau ke dorm. Kerja part time lah. Aku sangat butuh itu. Nanti ku gaji.”
“Kau ini. Kau kan artis masa tidak punya asisten lainnya, atau manager gitu. Pergunakan mereka. Aku tidak mau!!!”
“Mereka kan sibuk mengurus hal penting lain. Mereka juga tidak mau menemaniku belanja atau apapun untuk kesenangan pribadiku. Ayolah..” Key memohon-mohon. Sebenarnya Key tidak pernah melakukan ini, biasanya dia merasa gengsi. Tapi mau bagaimana lagi.
“Yasudah aku mau jadi asistenmu. Berapa nomor ponselmu, nanti besok akan kuhubungi jika aku mau ke dorm” ucap Arina malas-malasan. Padahal dia juga punya ide licik menerima pekerjaan itu.
*Biarinlah lumayan gaji buat nambah-nambah uang jajan. Lagian kan bisa ada kesempatan setiap hari ketemu Onew..hahahaha*
Mereka pun saling bertukar nomor ponsel.
“Kau sangat beruntung” kata Key tiba-tiba
“Beruntung apa? Apakah jadi asisten itu suatu hal yang beruntung? Kau memang ada-ada saja. Dasar aneh” kata Arina sambil memasukkan ponselnya ke saku.
“Haha.. bukan itu saja. Selain itu kau bisa mendapatkan nomor ponsel artis setampan diriku ini..hahahaha” Key jadi bangga sendiri
“Huh.. amit-amit. Ada ya ternyata orang macam begini. Sebenarnya sih ngga butuh juga kalo aku ngga jadi asistenmu. Sekarang antar aku pulang”
“Pulang aja sendiri. Aku masih banyak kepentingan. Sibuk sekali hari ini. Annyeong!!” lalu Key pun pergi meninggalkan Arina yang masih bengong.
*dasar orang ini. menyebalkan..baru liat orang kayak gini.keterlaluan* arina jadi ngedumel sendiri didalam hati.

————————————————————————–

“Eh, kamu udah pulang? Jadi gimana tadi kemana aja? beli diarynya kok lama banget.” cerocos Alia

“Ngga jadi beli diary. Jalan-jalan aja.”

“Kok bisa gitu? Jalan-jalan kemana aja?”

“keliling-keliling” jawab Arina. Dia tidak mau menceritakan tentang SHINee pada teman-temannya itu, menurutnya ini belum waktunya.

Tiba-tiba Arina jadi teringat buku diarynya. Dia mau menghabiskan 2 lembar di diarynya itu. Diapun membuka buku diarynya. Tapi saat halaman pertama di buka. Ada yang aneh.

*Kenapa ada foto si setan? tulisan-tulisannya juga beda!!!perasaan ngga enak*

Arina jadi teringat tadi saat dia bertabrakan dengan Key. Tadi dia melihat ada 2 diary. Jangan-jangan bukannya efek dari Arina yang lagi sakit jadi melihat 2 diary. Jangan-jangan…

“EOMO!” Arina ternyata sadar kalau diarynya dan diary Key tertukar. Arina langsung panik luar biasa. Dia lari-lari, lalu loncat ke tempat tidur. Setelah itu dia menutup mukanya dengan bantalnya.

“Kenapa Rin?” tanya Risha

“Emh.. engga. Maaf bikin kaget”

*aduh gimana? bisa-bisa dia baca diary aku. Lagian disana sebagian besar aku nulis pake hangeul  lagiiii!! Dia ngerti dong. hiks.hiks. Pokoknya besok aku harus segera mengambil diaryku. Gawaattt!! Gimana kalo dia baca, trus dia ternyata mulutnya ember, trus dia ngasih tau ke Onew!!AAAAAA!!!! Biar ngga rugi, diary ini juga harus dibaca sampai habiisss!*

Lalu dia mulai membuka lembar demi lembar diary Key. Dia tertawa melihat kata-kata yang ditulis itu ada yang cukup puitis.Ada juga yang begini..

‘Apakah kita tidak bisa bertemu lagi? Apakah saat itu saat terakhir kita bertemu? Walaupun saat kita pertama bertemu itu tidak menyenangkan tapi aku ingin mengulangnya lagi. Maaf jika selalu membuatmu kesal.’

*sedih juga nasib si setan. tapi kalo aku jadi sutradara, rame juga kalo dijadiin sinetron ni. Sepertinya ratingnya bakal tinggi*

Disaat yang sama Key juga mau mengisi buku diarynya. Tapi ada sesuatu yang berbeda. Tulisan-tulisannya. Jadi berubah. Akhirnya dia juga teringat saat bertabrakan dengan Arina. Dia ingat Arina juga membawa buku yang sama dengannya

“EOMO! Bagaimana bisa jadi begini? gawat! Bisa-bisa dia melihat isi-isinya! aishh… eotokkae?!” Key cemas sambil menggoyang-goyangkan tempat tidurnya.

“Hey.. jangan ribut, aku sedang membaca. Benar-benar butuh ketenangan!” protes Minho yang sedang membaca buku yang baru dia beli kemarin.

“Kalau mau baca jangan disini. Sudah tau aku ini ribut, dikamarmu sana. Ah..Eotokkae!!!” Key cemas sekali. Dia meloncat dari tempat tidur namun terpeleset karena dia menginjak plastik. Diapun mengelus-elus kakinya yang sakit.

Minho langsung menertawakan Key dengan puas, lalu dia pergi dari kamar itu karena ingin benar-benar mendapat ketenangan. Key menatapnya dengan kesal.

“Hyung kenapa?” Tanya taemin heran yang dari tadi melihat Key cemas.

“Diaryku!!”

“Diary?” Taemin bingung

Tiba-tiba Key mengurungkan niat menceritakan masalah diarynya pada Taemin. Dia langsung naik lagi ke atas tempat tidur. Taemin heran melihat Key yang begitu aneh.

Terlintas juga niat licik di pikiran Key.

*jangan-jangan dia melihat-lihat isi diaryku. pokoknya aku juga harus melihat-lihat isi diary ini.*

Lalu Key membuka halaman demi halaman isi diary Arina.

*ternyata dia ini suka sama onew hyung* Key sedikit kecewa
*Apa!!! kenapa aku begini sedih? bb sekali diriku ini! jangan-jangan? Ah! tidak mungkin! masa aku suka dengan orang seperti dia.Tapi menurutku dia itu berbeda dengan wanita lainnya yang aku kenal. Pertama aku bertemu dia ya agak mengesalkan juga. Tapi aku heran, kenapa malah ingin bertemu lagi. Pertemuan kedua juga sungguh tidak terduga, aku malah mungkin membuatnya kesal, darisana aku cemas dia kesal padaku dan kita tidak akan bertemu lagi. Jangan-jangan aku benar suka dia? Andwae!!! Abaikan pikiran itu!!*
*…hmmm.. babo sekali dia masa mau nonton SHINee tapi ngga tau SHINee itu membernya siapa saja…hahaha BABO! Aku baru kali ini menemukan orang sebabo dia.*
* sialan dia menyebut aku setan. corat coret dikit ah dibelakang..hehehe*

‘Key telah menjelajahi diary ini. Aku tahu semua.. hahahahaha’ Tulisnya di halaman belakang. Diapun tertawa puas.

————————————————————————————

*aku harus segera ke asramanya! Diaryku harus kembali.* Setelah keesokan harinya setelah pulang Arina terburu-buru menuju dorm SHINee.

Saat sampai di dorm SHINee. Jonghyun yang membukakan pintu.

“Eh kau.. Ayo masuk. Kau jadi pegawai baru disini yaa? Kemarin Key cerita.” ajak Jonghyun

“Iya. Sekarang apakah Key ada di rumah?”

“Dia ada di luar rumah, sepertinya dia sedang olahraga bersama Onew hyung” kata Jonghyun. Arina seperti melihat emas saat mendengar kata-kata Jonghyun bahwa Key sedang tidak ada di rumah. Diapun langsung melancarkan niatnya.

“Ehmm aku ikut ke toilet dulu yaa” Arina berbohong

“Iya silahkan. Maaf aku tinggal dulu, aku juga mau berolahraga keluar. Toiletnya sebelah sana” Jonghyun menunjuk ke arah toilet

“Ne. Gamsahamnida” Arina tersenyum bahagia.

“Ah.. Cheonmaneyo..Aku pergi dulu yaa, kalau ada apa-apa, itu ada Minho dan Taemin di ruang tengah.” Jonghyun langsung pergi keluar.

Arina langsung menuju toilet namun setelah di depan pintu toilet, dia berbelok ke arah lain.

Arina tidak mau berdiam diri. Dia ingin cepat-cepat menukar diary itu sebelum si empunya tau. Dia pun berkeliling mencari kamar tempat Key tidur.

*Pertama-tama cari dulu diary di kamar, biasanya kalau barang-barang pribadi itu disimpan di dalam kamar*

Dia pun akhirnya menemukan kamar tidur pertama. Kamar itu pintunya terbuka. Dia pun langsung masuk ke kamar itu dengan mengendap-endap. Dengan cepet dia mencari diarynya. Namun walaupun sudah dengan teliti mencarinya, dia tetap tidak menemukan.

Diapun berniat mencari di tempat lain. Dia menuju ke kamar lain. Kamar yang pintunya tertutup. Setelah berdoa supaya dikamar itu tidak ada penghuninya, perlahan dia meraih gagang pintu. Diapun membuka perlahan. Ternyata tidak dikunci. Dia tersenyum. Lalu dia mulai mengendap-endap masuk dan mencari. Sudah hamper setengah jam dia tidak menemukan. Dia pu dduduk lemas. Tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah laci. Laci itu belum diperiksanya. Dia pun berniat untuk membuka laci tersebut.

Saat membuka laci, dia menemukan suatu kotak. Perasaannya mengatakan kalau kotak itu harus dibuka. Diapun membuka kotak itu perlahan. Dan ternyata di dalam kotak itu ada Diary yang sama seperti apa yang dipegangnya. Matanya langsung berbinar-binar. Dan tanpa menunggu waktu lagi dia langsung menukar diary yang ada di dalam kotak dengan diary yang ada ditangannya itu. Lalu menutup kotak tersebut, memasukkan kembali kotak tersebut ke dalam laci dan menutup laci itu.

*PERFECTO!! Hahaha. Diary kembali.* Arina tersenyum puas setelah menukar diarynya yang ada di bawah bantal dengan diary Key.

Lalu dia berbalik hendak menuju pintu. Namun ada yang menghentikan langkahnya. Dia melihat sosok yang saat ini sedang dia takuti. Sosok itu sedang tersenyum mengejek dengan kedua tanganny dilipat di dada. Mendadak kaki Arina menjadi lemas, jantungpun berdetak kencang, mukanya pun mendadak pucat. Key.

TBC

***************************************************************************************************************

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

15 thoughts on “Take Me With You – Part 5”

  1. haha, key ternyata suka ya sama arina ?
    :O ngga bisa bayangin mukanya arina waktu ketauan sama key, wkwk
    author, dilanjut yaaa x) kalo bisa dipercepat (?) hehe
    gomawo ^^

  2. Waduh, arina ketauan ma key. . . ?
    Part slnjt.a dtnggu thor. . .
    Jgn lma2 coz pnsrn bgt nich. . .
    Hehe 😀

  3. ketahuan…..
    Pasti Arina maluuuuu bgt…
    Kira2 Arina d apain iia sama Key…..????
    Penasaran,,,,
    lanjooootttt….:P

  4. ketauan …. hwaa …. yaampun gimna itu ??
    waduh ckckckck….
    gimna nasib arina ??
    hwaaaaaa……. lanjut … lanjut …

    sepertinya rada pendek ya ???
    apa perasaanku ajah …

  5. Hwaa ppennaasaaran!
    Key dibilang setan,andwae
    *plak*!!
    Enk bnget jadi arina,bisg dpetin nopenya key.. Aku juga mau geh ?
    Next part jangan lama2 ya eon,terus agak dipanjangin lagi… Hwaiting^^

  6. Lanjutannya cepet ya author,oh ia ini kayanya blog udh lma yaa?,ko yg love me lama banget terusannya sih? Padahal penasaran banget sama terusannya 😦

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s