Thank You For Loving Me

Tittle : Thank You For Loving Me

Genre : romance (?) Songfic (?)

Length : drabble

Cast : Lee Jinki and You

Dia terlihat begitu tampan hari ini, apa lagi saat dia mematikan lampu di ruangan ini. Membuat suasana begitu romantic. Aku sedikit bingung sebenarnya. Dia yang notabene-nya seorang Leader sebuah boyband yang bernama SHINee, yang bisa berada di mana saja dan dengan siapa saja. Tapi malam ini, ia sedang duduk di hadapanku.

Ku tatap matanya. Cahaya lilin di tengah kami -yang menjadi pusat cahaya diruangan ini- terpancar dari matanya. Aku tidak tahu menagapa, tapi aku dapat melihat keseriusan di dalam matanya. Perlahan ia mengenggam tanganku dan beranjak dari duduknya dan berlutu di sampingku, membuat tubuhku berbalik mengadapnya.

Dia menggenggam tanganku erat, ku tatap dirinya dengan tatapn bingung. Entah apa yang sedang ia pikirkan, aku tidak yahu. Tiba-tiba dia mengeluarkan sebuah kotak keci beludru berwarna hitam. Ia membukanya, karena warna kotak itu hitam membuat benda yang ada di dalamya terlihat sangat kontras. Sebuah cincin emas putih tertancap dalam kotak itu. Dan aku masih menatapnya dengan bingung, sampai akhirnya ia bebicara.

“Aku bukanlah manusia sempurna, aku hanyalah pria dengan begitu banyak kekurangan dan keterbatasan. Pria yang mungkin hanya bisa memberikanmu penderitaan, pria yang hanya bisa membuatmu menangis. Tapi satu hal yang harus kau tahu, bahwa aku seorang Lee Jinki sudah terlalu dalam mencintaimu. Would you marry me?” ucapnya mengakhiri kalimat panjangnya.

Aku menghela nafas panjang. Jujur, awalnya aku sedikit terkejut dengan pengakuannya ini tapi, entah kenapa aku merasa senang. *ya iyalah.. orang jinki ngelamar lo! -__-* aku pun mentapnya lembut. “Kau memang bukanlah manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik tuhan, dan aku tahu kau pasti memiliki kekurangan dan keterbatasan. Dan munkin juga kau hanya bisa membuatku menangis dan menderita. Tapi sayangnya, aku sudah jatuh hati pada makhluk tuhan yang mungkin hanya bisa membuatku menangis ini. I would Jinki-ah” ucapku sambil menitikan air mata.

Seketika itu Jinki langsung memeluku dan mencium keningku hangat. Dia menatapku hangat dan menyemtkan cincin emas tadi di jariku. “saranghae” ucapnya lembut dan mengecup bibirku kilat. Aku hanya bisa tersenyum manis kearahnya.

Jinki POV

Aku begitu mencintainya. Dia yang selama ini selalu menemaniku, di saat suka maupun duka. Dia yang ada untukku. Dia yang selalu menyemangatiku, membuatku tersenyum dan membuat hidupku bermakna. Aku tidak akan pernah menyia-yiakan gadis sepertinya.

I’m gonna spend my whole life trying to keep love from dying on me

Aku rela menghabiskan seluruh hidupku hanya untukmu, tanpa lelah aku akan terus mencintaimu. Tanpa mempedulikan sakit yang akan kurasakan, beban yang akan ku pikul, atau cacian yang akan kudapat. Aku akan mencoba bertahan di sampingmu walau aku sudah tidak kuat menahannya aku akan tetap bersamamu.

I’m gonna spend my whole life faking to keep us from breaking

Aku rela berkata aku baik-baik saja, aku tidak apa-apa supaya kau tidak khawatir padaku. Asal hal itu dapat membuatku terus bersama mu. I’ll make you see. Bahwa aku akan bertahan di sampingmu terus. Peganglah tanganku terus, dan jangan pernah kau lepaskan karena aku tak akan melepaskanmu.

Aku memegang tangannya erat. Dan menatapnya lembut, kulihat dia membalas tatapanku. Aku pun mengecup bibirnya lagi dan membisikan sesuatu “Thank you for loving me”

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

19 thoughts on “Thank You For Loving Me”

  1. me 1st?

    oh tuhan -___-
    so sweet sekali authooor~
    kata2’y aku suka,puitis tp ringan :’)
    jinki’y romantis bgt,aku suka aku suka~
    siapa pula lah yg ga seneng kalo dilamar jinkipa~
    hmmmmm~

    nice drabble :’)

  2. Aaaaa so cute and touched :’)
    I wondering if the girl is really me, how lucky I’m kkk~

    nicee ff, keep writing 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s