PROMISE : Third Promise

Tittle : Third Promise

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Cast : Kim Key Bum

Lee Hyo Seok

Choi Siwon

Lee Jinki

Lee Taemin

Kim Jonghyun

Choi Minho

Support Cast :

Lee eun Kyo (Pacar Jinki)

Park Seo Jung (Pacar Jonghyun)

Cho Minji (pacar Minho)

Genre : Romance

Lenght : Sequel

PG : All age

Backsound : 7 years  by Kyuhyun Super Junior.

PART 3

4 tahun kemudian.

New York, Amerika.

Hyo poofs..

“appa. . apa aku boleh ke Korea..” tanyaku suatu hari pada appaku yang tengah libur hari ini. entah kenapa aku ingin sekali mengunjungi Korea.

“mwo?? Waeyo Hyo-na. . “ kata appaku sambil melipat korannya dan menatapku

“aku merindukan umma, sudah lama aku tak bertemu dengannya, lima tahun sudah. . “ kataku sambil menunduk, appa ku tak peenah sekalipun mengizinkanku pergi jauh darinya, karena aku adalah satu-satunya anak yang ia miliki.

“gwencana Hyo. . tapi dengan satu syarat. . “

“mwo?? Appa mengizinkanku. .apa syaratnya appa??” kataku semangat.

“kau sudah dewasa sekarang, sudah bisa memilih kehidupanmu sendiri, kaupun bisa tinggal di Korea jika itu maumu, tapi kau harus ada yang menjaga, maksud appa, kenapa kau tidak menikah saja dengan Siwon, dia anak yang baik.” Kata-kata appa sangat mengejutkanku. Aku harus menikah dengan Siwon?

“appa jangan bercanda. . “ kataku mencairkan suasana yang menurutku sangat menegangkan ini.

“appa tidak bercanda… kembali dari Korea, kau akan menikah dengan Siwon, mintalah restu dari umma kamu disana ya, appa tak bisa menemanimu ke Korea, jadi mungkin appa akan meminta tolong Siwon untuk mengantarmu. . “

“berikan aku 6 bulan. . “ kataku tiba-tiba.

“mwo Hyo??”

“aku sudah terkenal sebagai model sekarang, aku ingin debut model di Korea, jika appa memintaku untuk menikah dengan Siwon, maka kabulkanlah cita-citaku yang sekarang, karena setelah aku menikah dengan Siwon, mungkin aku sudah tidak bisa lagi melakukannya.” Kataku sambil menunduk.

“baiklah sayang, appa akan memberikan semuanya untuk kebahagiaanmu, dan senyummu yang berharga itu. Tapi Siwon akan menemanimu. . “

“appa, biarkan aku sendiri, jika Siwon oppa datang, aku akan dibantu olehnya, aku ingin dengan kekuatanku sendiri mencapai cita-citaku” kataku meyakinkan appa.

“Hyo, darimana kau belajar menjadi keras kepala seperti itu. . baiklah appa akan kabulkan. . “

“gomawo appa. . “

Incheon International Airport…

Onew Poofs…

Kenapa selalu saja aku tertinggal, aku adalah Leader yang buruk, hari ini aku harus pergi ke Jepang untuk promosi Album baru kami, dan aku sudah terlambat.

Banyak sekali fans yang datang kesini, tak salah dengan jumlahnya? Tidak biasanya seperti ini. apa itu?? “Hyona”??? apa ada member SHINee bernama Hyonaa? Kenapa mereka tak membawa poster wajah kami tapi kenapa membawa poster nama “Hyona”?

BRRRRRRUUKKKK. .

Ah sepertinya aku melamun dan aku menabrak seseorang.

“apooo. . “ aku terdengar rintihan dari seorang yeoja.

“ah. . mianhae. . mianhae.  .” kataku, dan segera mebantunya untuk bangun.

“gwenchanayoo. . “ kata yeoja itu sambil membuka kacamata hitamnya.

“yepodaa. . “ kataku pelan.

“mwo??” katanya sambil melihatku.

“ah. . kau tidak apa-apa??”

“ne. gwenchana. . “ katanya sambil  berlalu. Dan akhirnya aku menyadari, fans yang memegang poster bertuliskan “Hyona” itu berteriak histeris. Diakah Hyona itu???

Di dalam pesawat.

Author Poofs…

“ya. . tadi aku bertemu dengan yeoja sangat cantik. . “ kata Onew tiba-tiba.

“hati-hati hyung nanti kalau Eun Kyo dengar bisa ngamuk lho. .” kata Minho.

“ah . aku serius, namanya Hyona. .”

“hyung kau berani sekali kenalan dengan wanita lain. . “ kata Jonghyun.

“aku tak kenalan, tappi dia sepertinya artis. . “

“sepertinya???” kata Taemin ikut nimbrung.

“un. . tadi jika aku perhatikan, ada beberapa orang diantara fans kita yang memegang poster bertuliskan ‘Hyona’ aku serius.” Kata Onew menjelaskan.

“mungkin bukan dia kali hyung. .” kata Minho sambil ngeloyor pergi.

“ah Hyung sok kenal. . “ kata Taemin kembali ke tempat duduknya.

“Hyung, kau jangan sok detektif. . “ kata jonghyun sambil membetulkan posisi duduknya dan melihat kearah jendela.

“kenapa tidak ada yang percaya padaku???” kata Onew bingung. .

“AAAAHHHHHHHHHHH. . “ teriak Onew, dia pun segera menghampiri pramugari yang sedang membawa majalah, dan setelah meminjam, Onew pun kembali ke tempat duduknya.

“ada apa Hyung??” kata jonghyun yang duduk tepat disebelah Onew.

“ini dia, yeoja yang aku tabrak tadi. . “ Onew menjelaskan sambil menunjuk cover majalah yang dia pegang. Semuanya pun segera berkumpul lagi, melihatnya.

“yepoda.  .” kata minho.

“sepertinya aku pernah melihatnya. . “ kata Taemin.

“un.. benar, wajahnya seperti tak asing. .” kata Jonghyun.

“benar khan namanya hyona. . “ kata Onew.

“mungkin Key Hyung tau. . “ kata Taemin.

“ah mana dia???” kata Onew.

“dia sejak naik pesawat langsung tidur, dia pulang pagi hyung sehabis syuting.” Jonghyun menjelaskan.

“tapi sepertinya aku memang pernah melihatnya. . “ kata Taemin.

“tapi dimana ya???” kata Jonghyun menimpali.

Hyo Poffs.

Tadi Onew khan, Leader dari SHINee, aku tak mungkin salah, tapi dimana Key, kenapa aku tak melihatnya, aku ingin tahu seperti apa dia sekarang. Tapi aku juga shock, karena aku memiliki fans sebanyak itu di Korea, aku pikir tak ada yang mengenaliku, tapi darimana mereka tau bahwa aku akan ke Korea? Tapi tak hanya fansku, pasti hanya 10% dari mereka yang mengetahuiku, sisanya adalah fans dari SHINee.

Aku melihat sebuah majalah, dengan cover SHINee di Hotel tempat aku menginap. Aku mendekat dan melihatnya, dan kuputuskan untuk membelinya.

Dan mulai membukanya. Terasa air mataku jatuh melihat senyumnya yang tergambar jelas di cover itu. Kim kibum, dia adalah lelaki yang selama ini kucintai, entah sudah berapa lama aku tak melihatnya, entah karena kesibukanku atau karena hatiku yang tak sanggup untuk melihatnya.

Dan kubuka lembaran pertama tentang mereka.

“SHINee terdiri dari 5 orang yang telah dewasa, kini telah memiliki kekasih.”

Itulah yang tertulis di majalah itu, aku menarik nafas untuk membacanya, apa aku akan rela membiarkan Key memiliki seorang kekasih selain aku?

“pertama adalah sang Leader yaitu Onew atau nama aslinya adalah Lee Jinki, sekarang telah menjalin hubungan dengan Lee EunKyo, seorang penulis lirik yang bekerja untuk SM Entertainment. Onew mengakui hubungan mereka yang telah berjalan selama 2 tahun. Dan itu sungguh mengejutkan, karena baru sekarang fakta itu terbuka, setelah mendapati mereka berdua datang ke acara pernikahan Shindong Super Junior.”

Benarkah? Sang Leader telah memiliki kekasih?

“kedua, berita ini mungkin bukan berita yang mengejutkan, bahwa sang Bling-bling Jonghyun memiliki kekasih. Karena Jonghyun telah meresmikan hubungannya didepan public 2 tahun lalu dengan Park Seojung, penyanyi Solo dari YG Entertaiment. Sahabat baik dari T.O.P.”

Ahh. . bahkan Jonghyun telah memiliki kekasih, ternyata mereka telah diizinkan memiliki Kekasih.

“ketiga, Choi Minho, walaupun dia menutupi hubungannya dengn Cho Minji, sang rapper dari salah satu girlband terkenal, tapi berita ini sudah tersebar kemanapun, dan tak bisa lagi dipungkiri. Mereka adalah sepasang kekasih, tertangkap kamera saat Minho memberikan bunga kepada Minji pada saat ulang tahun private yang diadakan Minji.”

Minho??benarkah????

“dan terakhir, Key dan Taemin, walau mereka belum pernah berdekatan dengan wanita manapun, tapi banyak sekali gossip tentang hubungan Key dengan Nicole Kara, sedangkan Taemin dengan Sulli F(x) namun tak pernah ada bukti yang menyatakan jika mereka adalah sepasang kekasih, melainkan hanya sebatas sahabat.”

Benarkah apa yang kubaca ini? Key tak memiliki kekasih? Apa aku boleh senang? Atau aku harus bersyukur? Aku pun semakin menangis.

$$$

Berhari-hari telah aku lewati di Korea,  bertemu dengan banyak orang, menjadi model beberapa majalah, dan akhirnya aku mendapat tawaran untuk bermain dalam MV salah satu boyband yang terkenal di Korea, namun sampai sekarang aku tak mengetahuinya, manajerku hanya bilang seperti itu, dan hari ini aku akan bertemu dengan mereka.

SM Entertainment, SHINee kah? Apa aku bisa bertemu dengannya disini. dan akhirnya kuberanikan diri untuk masuk kedalam.

“anyeonghaseyo . .” kataku ketika memasuki ruangan tempat dimana aku bisa bertemu dengan boyband itu, dan aku melihatnya, seseorang yang selama ini aku cintai, Key, dia disana.

Dia melihatku tak percaya.

“Hyo????” katanya.

“ah Key, kau kenal dengannya??” kata seseorang yang ada di sebelahnya. Namun Key hanya diam saja. Dia hanya menatapku lekat-lekat.

“Anyeong haseyo, sudah lama tidak bertemu denganmu Kibum. .  . “ kataku sambil tersenyum, semoga suaraku yang bergetar ini tak terdengar aneh oleh orang-orang yang ada disini.

“hah???? Kau mengenalnya Key???” kata Onew mencolek pundak Key. Dan Key tetap diam, dia tetap melihatku, seakan dia ingin melahapku.

“ah,. .yee. .  aku dan Kibum satu sekolah sewaktu SMA dulu. .” kataku menjelaskan. Kumohon air mata ini tak jatuh ditengah banyaknya orang disini. aku mohon Tuhan kuatkan aku. Namun Key bangun dari tempat duduknya, dan segera menghampiriku, lalu aku ditariknya keluar dari ruangan itu. Semua yang ada didalam memanggil nama Key, namun dia seperti tak mendengarnya, Key hanya diam dan tetap menarikku keluar dari ruangan.

Author Poffs.

“aku ingat. .” kata Taemin tiba-tiba.

“apa yang kau ingat Taemin-ah. . “ kata Onew.

“dia model Hyona khan?”

“Yeee. . “

“dia itu yeoja yang ada di wallpaper Key hyung, yang waktu itu kita lihat, masa kau tidak ingat hyung, wajahnya sama. . “ kata Taemin menjelaskan.

“HAHHHHH???” semuanya berteriak kearah Tamin.

“jadi dia itu. . “ Minho bicara.

“pacar Key waktu dulu???” Jonghyun melanjutkan.

“apa yang kalian katakan?? Yeoja tadi pacar Key?” manajer hyung pun tak kalah shock.

Hyo Poffs..

Aku hanya diam saja, aku tak berkata apa-apa karena aku tau, jika aku bicara, air mata ini akan keluar dengan mudahnya.

“apa yang kau lakukan disini?” katanya memunggungiku.

“bekerja. . “ kataku singkat.

“kemana kau selama ini, kau bahkan tak pernah menghubungiku, dan kau pun tak pernah mengunjungiku, apa kau tau aku merindukanmu…” dia pun langsung memutar badannya dan segera memelukku. Pelukan yang selama ini aku rindukan, apa ini hanya mimpi? Dia memelukku seperti ini? jika ini hanya mimpi, aku mohon Tuhan jangan kau bangunkan aku dari mimpi indah ini.

Namun mimpi indah ini harus segera kuakhiri. Aku telah memakai sebuah cincin pemberian seseorang, sebelum kedatanganku kesini aku telah bertunangan dengan Siwon, dan aku harus yakin dan kuat untuk mengakhirinya. Karena Siwon aku bisa hidup dan karena Siwon aku dapat kesempatan untuk bertemu dengannya, cinta pertamaku, Key.

Akupun mendorong tubuhnya menjauh.

“Hyo?? Wae???” katanya dengan wajahnya yang bingung, melihat penolakan dariku.

“maafkan aku Kibum, semua telah berakhir, bertahun-tahun yang lalu. . “ akupun segera meninggalkannya, airmataku tak tertahankan lagi. Akupun menangis.

$$$

Setelah kejadian itu, aku tak pernah sekalipun melihatnya menatapku, apalagi bicara denganku, semuanya terasa hampa, pekerjaanku kali ini terasa hampa, apalagi pada saat dimana aku dengan Key beradu acting di MV tersebut, berkali-kali kami melakukan re-take, karena entah kenapa kami menjadi canggung dan tak bisa melakukannya dengan maksimal. Aku tau ini tak baik bagi karierku, akhirnya akupun melakukan pekerjaanku dengan sungguh-sungguh dan itu juga membuat Key shock dengan apa yang kulakukan.

Cukup lama kami bersama, namun tak pernah ada satu katapun terlontar dari mulut Key, dia sepertinya sangat membenciku, tapi aku pikir inilah yang terbaik.

$$$

Dan enam bulan pun bukan waktu yang lama, tiba saatnya aku harus mengakhiri semuanya. Tepat pada saat valentine tahun ini.

“aku akan tetap menunggumu, di tempat yang sama, diwaktu yang sama, di hari yang sama aku akan menunggumu.” Bisik Key sewaktu aku lewat di Koridor SM Entertainment.

“hyo. . “ teriak seseorang yang ada didepanku, Key pun ikut menoleh, dan   aku semakin jelas melihat namja yang memanggilku itu. Siwon, dia datang.

“Oppa. . “ kataku menghampirinya, Key tak melepaskan pandangannya kearah Siwon.

“aku menjemputmu. . “ katanya sambil mengusap kepalaku.

“bagaimana kau bisa masuk kesini??” kataku.

“park Junsu, dia temanku, tadi aku habis menemuinya. . “ katanya sambil tersenyum.

“ah oppa, aku ingin mengenalkanmu pada seseorang. .  Key ini Choi Siwon, tunanganku…” kataku sambil menarik Siwon kearah Key. Namun Key hanya diam saja, wajahnya seperti habis melihat hantu, pucat.

“tunanganmu???” katanya pelan.

“ah. . anyeong, Siwon imnida, kami akan menikah setelah kami kembali ke Amerika.” Kata Siwon oppa menjelaskan.

“ah siapa tadi namamu?? Key??” kata Siwon melanjutkan.

“Kim Kibum, atau Key. . “ Kata key terdengar lemas.

“oppa, ayo kita pergi. . “kataku. Aku tau ini sangat menyakitkan untuk Key, tapi dengan inilah aku bisa melepaskannya.

“ah. Key. . “ tiba-tiba Siwon mendekati Key dan memeluk Key sebagai seorang teman, namun wajah Key langsung berubah.

“senang bertemu denganmu…” kata Siwon lalu menggandeng tanganku dan pergi.

Incheon International  Airport

“apa kau sudah katakan pada temanmu jika kau akan ke Amerika??” kata Siwon oppa padaku.

“cepat atau lambat mereka akan mengetahuinya…” kataku sambil menunduk memandangi tiket pesawat yang kupegang.

Namun entah karena apa, pesawat yang akan kami tumpangi di delay beberapa jam, dikarenakan cuaca yang cukup buruk, dan tak bisa dipaksakan untuk terbang.

“sepertinya kita akan menunggu beberapa jam disini. .  kau mau Kopi? Akan kubelikan. . “ kata Siwon sambil beranjak dari tempat duduknya.

“ah yee oppa. .gomawo. . “

Dan aku pun melihatnya lagi, wajah namja yang sangat kucintai didalam lubuk hatiku.

Dia sedang di salah satu acara yang disebut “Strong Heart”

“Key-sshi. . “ kata pembawa acara yang dibernama Kang Hodong.

“ye. . “kata Key sambil tersenyum.

“apa menurutmu arti dari hari kasih sayang? Apa kau tak bertemu dengan seorang yeoja atau kekasihmu??” pertanyaan frontal seperti biasanya keluar dari mulut Kang Hodong.

“aku akan bertemu dengannya malam ini. . “ pernyataan dari Key langsung membuat semua penonton dan pengisi acara ber ‘HAH??’ ria, mereka shock dengan pernyataan Key.

“hari ini adalah hari yang special bagi kami berdua, hari ini adalah ulang tahunnya, saengil chukkae. . dan juga hari perayaan hari jadi kami, tahun ke-7.  “

“MWOO??? 7 tahun” tak hanya penonton, bahkan Kang Hodong pun ikut shock mendengarnya.

“yee. . kami terpisah cukup jauh, namun aku yakin aku akan bertemu dengannya lagi disana. .  ada banyak hal yang ingin kukatakan padanya. . “ Key melanjutkan.

“apa yang ada disini boleh dapat bocoran apa yang ingin kau katakan pada yeoja yang  beruntung itu??”

“apa aku bisa mengatakannya disini???” kata Key sambil tertawa.

“belajar untuk mengatakannya disini. .” kang Hodong semakin penasaran.

“senyumnya, jika dia tak bisa lagi tersenyum, maka akulah yang akan membuatnya tersenyum, karena tanpa senyumnya, hidupku pasti hampa, dan satu lagi, aku akan membuat setiap hari adalah hari kasih sayang, karena aku tak pernah bisa menunggunya walau hanya sampai sehari saja, aku akan mengatakan padanya Saranghae…..Hyo *baca= Saranghae….yo* “ dan Key pun menyeka air mata yang jatuh ke pipinya.

“aahhhhh. . Pernyataan yang sangat menyentuh sekali. . “ kang  Hodong pun menitikkan air mata.

Tak kusadari airmatakupun membasahi pipiku, entah kenapa aku menjadi sangat cengeng jika aku sudah berhadapan dengannya.  Dan segera aku menyeka air mataku, karena aku menyadari Siwon oppa telah ada dihadapanku.

“oppa. . “ kataku dan segera mengambil kopi yang ada disalah satu tangannya. Namun dia malah mengambil tiket yang ada di tanganku.

“pergilah. . “ katanya pelan, aku shock mendengar apa yang dia katakan.

“apa maksudmu oppa??” kataku bingung.

“hanya dia yang bisa membuatmu menangis dan tersenyum, bukan aku. Aku akan mengatakan pada ahjusshi bahwa pernikahan kita dibatalkan” katanya sambil melepaskan cincin yang ada di jari manisnya.

“tapi. . “ kataku, namun dipotong olehnya.

“Hyo, aku tau kau tak mencintaiku, kau hanya mencintainya, jangan bohongi dirimu lagi, berjanjilah padaku satu hal.”

“mwo??”

“hidup bahagialah dengan orang yang kau cintai. . “ dan Siwon oppa langsung memutar badanku dan mendorongku untuk pergi.

“cepatlah, dia menunggumu disana. . “ teriaknya.

“ne. . “ kataku sambil berlari, namun. ..

BRUUUUUUKKKKK. .

Aku mendengar seseorang jatuh dibelakangku, dan teriakan dari orang-orang yang ada di sekitar, akupun menoleh, dan kudapati Siwon oppa terjatuh dilantai, dia tak bergerak.

“OPPPPPAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!”  akupun segera menghampirinya.

TBC

PS : How come chinguuu??? Hehehheeheheh. .  makin tak jelas kah??

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

40 thoughts on “PROMISE : Third Promise”

  1. so sweet story,xD
    siwon oppa kenapa tuh?? Sepertinya bakal ada dilema nh…,bner khan author?
    Lanjutkan chingu…,:)

  2. Key nae yeobo kreatif….
    Sebenar.a dia ngucapin SARANGHAE-HYO…. Tapi kayak ngedengar SARANGHAEYO….:P
    *suami saiia jenius*
    siwooon knp…?????
    Penasaraaaaannn….
    Next chap.a……:D

  3. q trsntuh..T.T*lebay

    q ska bgt FFnya thor.. hIks.. hIks.. pa lgi ps bgian Key d wawncrai.. q ska..
    bruan lnjt*MAKSA!

  4. Siwon kenapa?
    Dia baik banget sii
    Rela kalo hyo sama key
    Mudah mudahan kali ini ketemu
    Untung aja hyo udah nonton key
    Jadi dia tau jawaban 7 tahun yang lalu

  5. kereeeeennn……
    Siwon oppa kenapa tuuhh ???!!!
    jadi makin penasaraaann….
    ga sabar baca lanjutannya….
    pokoknya cepet di pos ya admin….

  6. Huuaaaaaaahhhhhhh !!
    So sweet bgt , Key ToT)/
    Siwon jg baik amat ngerelin Hyo T^T)/
    Tp knpa itu si Siwon?
    Ktabrak mobil kah??
    Yyaaahh!
    klo iaa, jd nya Hyo ga bsa ktemu Key d saat” yg tepat .

    Huuah!
    Daebaaak !

    *permisi mau k part slnjut ny XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s