Ups, Jatuh Lagi!

Title: Ups, Jatuh Lagi!

Author: Lee Jace a.k.a Selvia C’Misfil

Genre: Comedy (?)

Casts: Semua member SHINEE ^-^

Length: Drabble dong ! kekekee~~

“ Eh bro, hari ini hari apa sih?” tanya Taemin sambil teriak, membuka pembicaraan karena daritadi sepi banget -.- kayak kuburan.

“ Hoamz, Tee-min. Ini sudah malem, jam 12 malem, kamu bangun dan teriak ke kita- kita cuman nanya hari ini hari apa. Naujubillah ,” sewot Jjong yang sekarang berusaha nutupin telinganya dan sekaligus kepalanya dengan bantal. Biar si Tee-min teriak sekuat apapun, ga kedengaran biar ga ganggu tidurnya.

“ Jjong~ah, kok gitu sih? Aku tanya baik baik nih,” katanya Taemin masih sambil teriak.

“ Jiahh~ Katanya baik-baik tapi, kok sambil teriak gitu. BERISIK WOI ,” kata Minho yang sekarang bangun gara- gara ulah si Taemin.

“ Abang Minho, jangan marah marah gitu ya, boo,” Taemin berusaha menenangkan Minho dengan gaya centilnya.

“ Makanya, jangan berisik dong , gua lagi mau tidur. Besok mau nemenin yayangku ,” Minho juga ikutan kayak Jjong. Nutupi kepalanya dengan bantal. Tapi, plus guling juga deh. (apa jadinya tuh?)

“ Hoamz, sudah ah~ Jangan berisik, Taemin. Dan buat Jjong dan Minho, orang nanya dijawab dong. Nah, Taemin , hari ini hari Kamis. Memangnya kenapa?” si Key mulai ikutan nimbrung dan bangun juga.

“ Trus tanggal berapa?”  tanya Taemin lagi tapi, kali ini ga pake teriak tapi, pake kedip kedip matanya ke Key (kelilipan kah nih orang)

“ Tanggal 19,” jawab Key singkat abis itu kembali merebahkan diri ke kasur. Mencoba tuk tidur lagi. Tapi, ups -.- Ga bisa!

“ Memangnya kenapa sih, Taemin? Kamu teriak dini hari terus gangguin kita- kita yang sudah masuk dunia mimpi cuman gara- gara kamu mimpi kita smua lenyap tuh nah,”  si Onew mulai ikutan nimbrung juga, dengan nada “agak” kesel.

“ Mmm” Taemin masih bergumam.

“ Emm.. Amm.. Imm.. Mmm kenapa sih?” si Jjong mulai bangun lagi dari persembunyiannya (?)

“ Ne. Kenapa sih nanya itu ? Ga penting banget tau ,” si Onew mulai naik pitam.

“ Mmm.. Sebenernya, aku nanya itu buat mastiin,” kata Taemin yang kalimatnya masih belum jelas.

“ Mastiin apa?” tanya si Key yang  lembut itu .

“ Mastiin siapa yang kangen sama aku . Heheehee ^-^ (Taemin sambil senyum polos) Abis tadi bulu mataku jatuh lagi sih. Kan konon katanya, kalau bulu mata jatuh berarti ada yang kangen sama kita,” jelas si Taemin yang rada imut bin jayus binti ngeselin ini -.-

Si Jjong, Onew, begitupun si Key langsung diam dan bengong sebentar.

Ketika sadar, ketiganya langsung menjitak kepala si Taemin. “Aww” jerit seksi Taemin itu :p

“ Trus, 19 = S. Siapa dong yang kangen kamu, Tee-min ?” tanya si Key masih rada lembut.

“ Hehehee ^-^ Paling si Sungminra sama si Songhee (author ngelirik author Fai & Summer). Atau si yeojachinguku , Selvia (PLAKKKK! Taemints langsung ngeroyokkin author)” kata Taemin bangga.

PLAKKK. Ketiganya langsung menjitak kepala Taemin lagi. “ITU SIH MAUMU, TEE-MIN” teriak mereka bertiga tepat di teliga si Tee-min .

Loh? Bertiga? Lantas si Charming Flames Minho mana?

Mereka berempat langsung menoleh bersamaan kearah tempat tidur Minho.

“ OMG ! Sepertinya dia pingsan tuh gara gara ketutupan bantal sama guling,” kata si Taemin ngeselin ini padahal gara gara dia si Minho ngelakuin itu.

“ Yaiyalah, orang, dia nutupin kepalanya pake 5 bantal+ 5 guling kayak gitu,” si Jjong cuek sambil menatap kesal kearah Taemin.

“ Ahh~ Jjong, tatapanmu itu loh? Ada perasaan sama aku ya?” ucap si Taemin GE-ER !

“ Ahh~ Jibang (Jijik Banget!)” ucap si Jjong malas .

“ Hei. Sudah sudah, si Minho pingsan kalian malah kayak gitu. Segera beri nafas buatan ,” kata si Onew bersemangat (?)

THE END [!]

Wkwk -,- GJ kan? Emang sih..

Ga lucu ya? Emang sih. Kan aku bukan badut atau pelawak yang bisa bikin ketawa.

Tapi, bagi commentnya yaaa ^0^ seenggaknya itu bisa menebus jerih payahku yang membuat ff ini dalam waktu 15 menit XD

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


23 thoughts on “Ups, Jatuh Lagi!”

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA XD
    TAEMIN NARSIS !!
    MINHO SUETRESSSSS PENGEN MOLOR AMPE SEGITU’Y AHAHAHAHAHA XD

    gaje thor,tp bkin ngakak hahaha xD

  2. hwahahahaha
    TAEMIN LUCU BGT SIH… gag tahan pngen ktawa,,,
    .ihh minho kok bsa pingsan gtu???

    ff.X kren, lucu, imut(??)author…

  3. jiahahahahha………….haaaaaaaae……………
    ga kuat nahan tawa…..!!
    minho smpe gitunya pngen tdur…?
    ikh….Taemin….gemes deh aq

  4. Hahahahahaha
    Minho diem diem pingsan
    Akhirnya siapa tuh yang kasih napas buatan?
    Taemin genit banget ama minho
    Cape cape key jawab sambil nahan emosi
    Ternyata cuma masalah bulu mata
    Hahahahahha
    Keren!!!

  5. Ngebayangin Taeminnya gemes sendiri XD
    OMG! XD
    Itu si Minho kok tutupan sampe 5 bantal 5 guuling begitu XD
    Onewnya bersemangat lagi, adoooh kacooo XD

  6. hahaha malem-malem masih mikir bulu mata jatuh…
    walahh taemin taemin… ckckck -__-

    ayo keroyok authoorr (baca:Selvia) hahahaha 😀
    dikeroyok balik sama selvia *kabuurrr dibonceng taemin* >>>bug bug bug/dilempar sepatu sama taemints

  7. IIH , !!
    Temiin temiin \></
    kmu ini sbenernya laki2 apa bencong siih . ??
    Kok kmu genit-genit gituu ke jjong-ku ??
    hhaha .

    Konon , bulu mata jatuh brarti ada orang yg ngangenin "
    hhaha , aku juga kadang percaya kayak gituaan . /plakk

    Selvii ,
    ff-kamu mesti lucu-lucu .
    mungkin kamu bakat jadi badut kali yaa #ditampar Selvi

    buat lagi yakk 🙂

  8. iiiiiiiiih a’a taem unyuuuuu ><
    heh?abang minhonya pingsan beneran itu? *tepok2 pipi minho*
    seriusan bikin ff ini cuma 15 menit? O.O
    hebaaaaaaaaaat ^^d

  9. hahaha, taeminnieeeeeee sejak kapan kw berubah jadi genittttt??
    author hebat bisa nulis ff dlm waktu 15 menit ^w^

  10. hahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    taemin teriak-teriak kayak gitu cuma pengen nanyain tanggal?

    wkwkwkwkkwk~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s