What Goes Around Comes Around

WHAT GOES AROUND COMES AROUND

 

Author : Junggi

Main Cast : [SI]Kim Kibum(AU)

Support Cast : Kim Jonghyun, Aya,  Eun Ae

Genre : Friendship, Romance

Rating : General – Parental Guidance

Length/Type : Oneshot/Canon

Summary : What goes around comes around. Kalau lo ngelakuin hal buruk ke orang lain maka lo juga akan di perlakukan dengan buruk, dan berlaku kebalikannya. Istilah Indonesia nya kena karma. Tapi kenapa harus saat gue bertekad buat berubah?

P.S : FF ini terinspirasi dan di angkat dari kisah nyata ya. Tahu bedanya di angkat dan terinspirasi kan? Jadi ada yang real dari kehidupan nyata ada yang di tambahin berdasarkan datangnya inspirasi gitu loh. Gue gak bakat nulis emang =.=a. Tapi ada someone yang minta gue buat berbagi pengalaman lewat FF, dan ini hasilnya. Kalo jelek gak nanggung yaaaa~

Continue reading What Goes Around Comes Around

Romantic Annoying – Part 1

ROMANTIC ANNOYING

author : ria QR

Main cast :

–          Kang Hye Rin (imaginative character)

–          Choi Minho SHINee

Support cast : SHINee’s member, goo jung, Kim Hyuna.

lenght : sequel, lebih dari 3 part (belum bisa menentukan banyaknya PART)

Genre  : romance, friendship, humor

Rating : PG-15

A.N      :           annyeong~~ salam kenal readers, aku ria dan ini FF pertamaku^^ langsung milih genre sequel hehe. kalau kurang bagus mianhae ya chingu namanya juga FF perdana. kalau mau nanya-nanya soal FF ini atau diluar daripada itu bisa ke akun twit @riaQR (promosi nih haha~) overall, don’t be a silent reader please, hate plagiatism, silahkan menikmati 😀 Continue reading Romantic Annoying – Part 1

SMS

Title: SMS

Author: Lee Jace

Genre: Comedy

Length: Drabble

Casts: Minho (Shinee), Park Kyungjin *pinjem namanya dulu, nek*

Pemain figuran: Sungminra ^-^ *pinjem namanya juga deh*

Rated: General dong !

#NB: Ini fanfiction lagi lagi ga jelas. Refleks aja aku bikinnya. Jadi, jangan salahkan aku kalau ff drabble ini kurang menarik dimata kalian. Mian (_ _) Buat yang namanya kepake, aku akan menistakan kalian berdua. Kekeeekeee~ x3 Continue reading SMS

SHINING SCHOOL – PART 3

SHINING SCHOOL

PART 3

Title              : Shining School

Author          : KeyNia a.k. Kunang Annalitha

Main Cast     : Kim Mi-Young,  Jung-Su (dia salah satu dari Key, Taemin, Minho atou Jonghyun), Onew, Key, Minho,  Jonghyun.

Support Cast : Kim Mi-Sun (ummanya Kim Mi-Young), umma dan appanya Jung-Su *yang laen nyusul*

Length          : Sequel rating

Genre           :Romance and friendship

Rating           : PG-13

Summary      :  Ini cerita tentang Kim Mi-Young yang mempunyai sahabat kecil bernama Jung Su. Mungkin dari luar terlihat seperti Jung Su yang selalu dikerjai Mi-Young tapi sebenarnya mereka adalah sahabat sehati. Tapi apa jadinya kalau mereka berpisah? Mungkinkah keputusan Mi-Young bersekolah di Shining  school *sekolah yang agak aneh* dan terdapat 5 shining star bisa  mempertemukannya dengan Jung Su? Check it out! ❤ ❤

Chapter 2

Shining Star Continue reading SHINING SCHOOL – PART 3

PROMISE : Last Promise

Tittle : Last Promise

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Cast : Kim Key Bum

Lee Hyo Seok

Choi Siwon

Lee Jinki

Lee Taemin

Kim Jonghyun

Choi Minho

Support Cast :

Lee eun Kyo (Pacar Jinki)

Park Seo Jung (Pacar Jonghyun)

Cho Minji (pacar Minho)

Genre : Romance

Lenght : Sequel

PG : All age

Backsound : In my room Continue reading PROMISE : Last Promise