PROMISE : Last Promise

Tittle : Last Promise

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Cast : Kim Key Bum

Lee Hyo Seok

Choi Siwon

Lee Jinki

Lee Taemin

Kim Jonghyun

Choi Minho

Support Cast :

Lee eun Kyo (Pacar Jinki)

Park Seo Jung (Pacar Jonghyun)

Cho Minji (pacar Minho)

Genre : Romance

Lenght : Sequel

PG : All age

Backsound : In my room

PART 4.

Hyo Poffss..

Aku berlari, sudah berapa lama aku berlari, sudah berapa jauh aku berlari, entah sejak kapan aku tak berlari seperti ini. aku yakin dia akan menungguku disana. Aku akan bertemu dengannya sekarang. Pasti, aku harus bertemu dengannya, air mataku tak henti-hentinya mengalir dan menutupi pandanganku dan akhirnya aku sampai ditempat yang aku tuju. Dia disana, menungguku. Memegang sebuket mawar merah. Sambil menatap ke langit. Langkahkupun terhenti, mencoba untuk mengatur nafasku, dan akhirnya namja iitu pun melihat kedatanganku. Aku pun mencoba untuk tersenyum.

Key Pooffss. .

Apa aku bodoh mengharapkannya untuk datang, sudah jelas dia akan menikah, cinta pertamaku akan menikah dengan orang lain, apa yang harus kulakukan? Apakah 7 tahun ini adalah sia-sia jika aku mencintainya, tak ada yang sia-sia, karena aku yakin dia akan disini malam ini. aku yakin. Dan keyakinanku terjawab, seorang yeoja sedang berlari, pakaian yang sama yang ia kenakan tadi siang ditambah dengan syal untuk menghangatkan lehernya, dia berlari kearahku, dan tak jauh lagi jarak diantara kami, dia pun tersenyum, dan melangkah dengan lunglai,  kurasa dia lelah karena berlari.

“hyo. . kau tak apa-apa???” kataku mendekatinya, memegang kedua tangannya yang begitu dingin.

“Key. . “ diapun memelukku. Dia menangis, apa aku harus senang, ini adalah mimpiku selama ini, bertemu dengannya lagi. Akupun membalas pelukannya dengan hangat.

“Siwon. . Siwon oppa, dia telah tiada. . “ tangisannya semakin keras.

“mwo?” aku tak kalah terkejut dengan perkataannya.

“dia pergi. . selamanya. . “ Hyo melanjutkan kata-katanya.

Apakah ini maksud dari perkataan Siwon tadi Siang?? Dia bilang..

‘Jika Hyo tak mau kembali padamu, maka aku yang akan mengembalikannya padamu’

Apa ini maksudnya?

Akhirnya aku tak dapat bicara apa-apa, aku hanya diam dan terus memeluk Hyo selama yang dia inginkan. Aku rasa hanya teman yang sekarang dibutuhkan oleh Hyo.

Setelah beberapa lama dia menangis, akupun mengajaknya duduk, sungguh memalukan kalau kupikir, maksudku, ditengah jalan di tepi Sungai Han river kami berpelukan, romantic memang, tapi apa kau tak berfikir itu norak, apalah yang dipikirkan orang aku tak peduli, yang kupedulikan saat ini hanyalah Hyo.

“kau bisa tenang?” kaataku sambil menyeka air matanya yang membasahi kedua pipinya, bahkan pipinya sangat dingin.

“ne. . “ katanya sambil mengangguk perlahan.

“aku tak mengerti apa yang kau bicarakan. . aku. . “

“Siwon oppa, dia memiliki penyakit yang sangat parah, kanker otak stadium akhir, itulah alasan mengapa dia mau mendonorkan ginjalnya padaku, tapi aku, bahkan aku tak tau tentang hal itu sama sekali, aku. . “ dia pun mulai menangis lagi.

“Hyo, menyakitkan melihatmu menangis seperti ini. . “ akupun memeluknya lagi.

“maafkan aku, aku menyakitimu. . maafkan aku. . aku tak pernah menghubungimu, bahkan aku memutuskanmu secara sepihak. . dan maafkan aku, aku kembali, karena aku merasa kesepian, kau tau, hidupku hampa, aku  tak bisa melihatmu, itu sangat berat, kau tau apa yang terpenting dari hidupku, itu adalah keberadaan dirimu, Key aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu, aku ingin katakan ini bertahun-tahun yang lalu, namun aku. . “ dan dia pun kembali menangis. Semakin erat aku memeluknya.

“kau tau apa yang ingin aku katakan??aku bahkan tak bisa membencimu, aku tak tau mengapa aku selalu berfikir bahwa kau akan kembali, Hyo. . .kau segalanya bagiku. Aku pun mencintaimu, yongwonhi. . “ akupun tak sanggup menahan air mata yang sedari tadi aku tahan, 7 tahun penantianku, dan akhirnya semuanya terwujud.

$$$

Keesokan paginya…

“Hyung. . .bangun hyung. . bangunnnn. . “ teriak Taemin. Semalam aku pulang cukup larut, aku harus mengantar Hyo ke apartemennya.

“waeyo Taemin-ah. . kau tumben sekali sudah bangun” kataku sambil menarik kembali selimutku.

“Hyo noona dalam bahaya hyung. . “ kata Taemin.

Spontan aku langsung loncat dari tempat tidur dan langsung mengguncang badan Taemin

“apa yang kau katakan???” kataku padanya.

“itu hyung, beritamu sudah ada di internet dan surat kabar, fotomu banya sekali hyung, bersama dengan Hyo noona.” Taemin menjelaskan, aku langsung berlari kearah computer namun semuanya sudah berkumpul disitu.

“kau membuat anak orang menangis Key???” kata Onew hyung.

“kau putusin Hyo??” Minho tak kalah berargumen.

“kau menyakitinya sampai dia nangis begitu Key???” Jonghyun hyung tak mau kalah.

“apa yang kalian katakan?? Tidak ada yang putus dan tidak ada yang menyakiti. Hubungan kami baik-baik saja.” Kataku menyelesaikan semuanya.

“pasti Hyo sudah didatangi oleh massa. . “ kata Onew Hyung.

“kata siapa??” aku bertanya pada Onew hyung.

“ya, karena berita inilah Key. . “ Onew hyung menjelaskan.

“Hyo sudah di Amerika. . “ kataku.

“HAAAHHHHH???” semuanya kaget mendengar kata-kataku.

“Siwon, tunangannya, semalam tiada, dia harus mengantarnya ke Amerika. . “

“Hyo punya tunangan?? Dan kau???” kata Minho.

“dia akan kembali setelah pemakamannya selesai. . “ kataku.

“jika dia tak kembali lagi???” Jonghyun Hyung menyipitkan matanya menatapku.

$$$

1 hari, 2 hari, 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan telah terlewati.

“jadi???” Jonghyun hyung melihat kearahku.

“apa??” kataku mengalihkan pandangan Jonghyun hyung.

“apa dia kembali??”

“nugu???” Seojung, kekasih Jonghyun ikut dalam pembicaraan kami.

“Lee Hyo Seok, atau dikenal dengan nama Hyona, sang model asli Korea yang terkenal di Amerika, kekasih dari Kim KEY bum, yang kembali Ke Amerika setelah hubungan mereka tertangkap kamera. .” jonghyun membaca artikel yang ada di majalah ditangannya.

“kau berisik sekali Hyung. . “ kataku sambil merampas majalah yang ada ditangannya.

“dia tak kembali khan?” kata jonghyun menggodaku.

“jika dia tak kembali, maka aku lah yang akan ke Amerika. . .” kataku sambil berdiri.

”MWO??? AMERIKA????ikuuuuutttt. .  Jongiii. . kita juga ke Amerika ya. . yaayayayyaya. . “ rengek Seo jung.

“baiklah kita ke Amerika” Kata Jonghyun.

“aku tak mengajak kalian. . “ kataku kesal.

“aku tak butuh ajakanmu, aku ingin berlibur dengan yeojachinguku. . “ kata Jonghyun sambil menarik Seojung pergi dari ruang tamu.

“ARRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHH”

New York, Amerika. . .

Hyo Poofss. .

‘Kenapa kau meninggalkanku seperti ini oppa? Apa kau tak menyayangiku? Kenapa kau tak mengatakan  penyakitmu padaku? Kenapa kau diam saja? Apa kau tak mempercayaiku? Jawab aku oppa??’ Kataku dalam hati, didepan nisannya aku berdiri saat ini, baru hari iniaku memberanikan diriku untuk pergi kesini, pada saat pemakamannya pun aku aku sanggup untuk melihatnya.

“apa kau tau?? Aku tak bisa meninggalkanmu, sebagian dari tubuhmu sekarang bekerja dengan sempurna ditubuhku, jika itu bisa menghidupkanmu kembali, aku akan memberikannya oppa. . “ kataku pelan didepan pusara tempat Siwon beristirahat.

“apa kau pikir, dengan pergi seperti ini membuatku bahagia? Justru inilah yang membuatku makin tak bisa bersama dengan Key, aku tak bisa bersenang-senang diatas segala penderitaanmu selama ini, maafkan aku, aku tak pernah mencintaimu, maafkan aku tak pernah jujur tentang perasaanku, dan maafkan aku, sepertinya aku tak bisa memenuhi janjiku padamu, aku tak bisa hidup dengannya, aku tak bisa hidup bahagia dengan Key, aku tak bissa. . . .” aku semakin menangis, aku tau jika yang kulakukan ini adalah salah.

“tapi. . .Aku akan membuatmu bahagia Hyo. . “ suara seseorang yang sangat kukenali terngiang ditelingaku. Akupun menoleh, samar-samar aku melihatnya, mataku tertutup dengan airmata. Aku menyeka airmataku dan wajahnya terlihat jelas sekarang.

“Kibum?”

“kau!!!!!” katanya sambil menunjuk kearahku.

“kenapa tak pernah menepati janjimu, aku sudah hafal semua tentangmu, kau takkan menepati janjimu khan?? Sudah sebulan setelah hari itu, kau sama sekali tak menghubungiku, kau benar-benar. . “ Key pun langsung menarikku kepelukannya.

“keterlaluan. . “ bisiknya ditelingaku.

“maafkan aku Key. .aku. . “ kataku menjelaskan.

“sudahlah. . “ katanya menenangkanku. Dia pun melepaskan pelukannya.

“kau tau, apa yang Siwon katakan padaku pada saat pertemuan aku, kau dan Siwon yang pertama dan terakhir itu?” kata Key sambil menatapku.

“mwo??” kataku bingung.

“dia memelukku saat itu, namun dia tak hanya memelukku, namun dia membisikkan sesuatu padaku, dia bilang. ‘ jika Hyo tak ingin kembali padamu, maka aku akan mengembalikannya padamu, dan buatlah dia bahagia, berjanjilah padaku’ itulah yang dikatakannya…” jelas Key.

Dan tangisankupun pecah.

“kenapa kau ini cengeng sekali sih??? dulu kau tak seperti ini??” kata Key sambil menyeka air mataku.

“ini semua gara-gara kau. .” kataku.

“kenapa kau menyalahkanku???” kata key.

“ya!!! Sampai kapan kalian akan beradu argument seperti ini, aku ingin jalan-jalan . . cepatlah Key. . “ celetuk Jonghyun hyung.

“ah. . kau berisik sekali hyung. . “ key berkata, dan dia mengambil sesuatu yang ada disakunya.

“mungkin ini bukanlah, tempat, waktu atau hari yang tepat aku mengatakannya, tapi aku akan membuat setiap hari adalah hari kasih sayang untuk kau dan aku, aku tak ingin menunggu hingga hari valentine atau ulang tahunmu tiba, aku ingin aku mengatakannya saat ini, aku tak ingin lagi kehilangan setiap kesempatan berharga, yaitu bersamamu, didepan Siwon, aku ingin memenuhi janjiku padanya, dan karena sekarang ada di Amerika, tidak ada salahnya jika memakai bahasa Inggris. . “ katanya menjelaskan panjang lebar.

“apa yang ingin kau katakan Kibum???” kataku sambil tersenyum.

“Lee Hyo Seok. . would you marry me??? Menikahlah denganku dan aku akan berusaha selalu membuatmu bahagia.” kata Key sambil berlutut dan memperlihatkan sebuah cincin manis bertahtakan sebuah permata diatasnya.

“yang benar saja Key masa kau melamar di kuburan???” celetuk Seojung kekasih Jonghyun.

“kau tidak romantis key, lebih baik si Dubu. , YA!!! Dubu kapan kau akan melamarku??? Key saja sudah melamar. . “ tak kalah Eun kyo berkomentar.

“Key. . kau menyebabkanku dalam masalah besar!!!!” Kata Onew, sedikit menjauh dari Eun Kyo, yang mulai bertanya macam-macam.

“oppa. . kau tak kenal tempat ya???” Minji pun ikut-ikutan.

“yes. . I do.. “ kataku tak menghiraukan kata-kata mereka.

“Jinja?? Ah Hyo, aku mohon jangan menangis lagi“ katanya sambil mengambil cincin yang ada dikotak dan menyematkannya di jari manisku. Aku pun tersenyum.

“YAAAYYYYYY. . “ teriak semuanya.

“heh ini kuburan. . “ Kata Minho, dan semuanya pun langsung diam.

Akupun berlutut didepan nisan, lalu akupun tersenyum.

“oppa. . gomawo atas semua yang telah kau berikan, aku menyayangimu. . “ kataku seraya meletakkan bunga mawar putih yang sedari tadi kupegang erat ditanganku di tempat peristirahatan terakhir Oppaku tersayang.

$$$

Perjalanan Pulang ke Hotel *still in Amerika*

“kenapa mereka ada disini??” kataku pada Key sambil menunjuk keempat member SHINee dan 3 yeoja yang masing-masing adalah kekasih dari member, kecuali Taemin. Setelah kami meninggalkan tempat pemakaman.

“ah. . anyeong. . . Park Seojung imnida. . kekasih dari bling-bling SHINee. .  Kim Jonghyun. .  salam kenal. . “ kata Seojung sambil bersalaman denganku.

“Lee Eun Kyo imnida. . pacar uri Leader. . “

“Aku. .Cho Minji, kau pasti mengenalku khan??” kata minji kepadaku.

“mian. . “

“MWOYA??? Kau tak mengenalku?? Aku rapper wanita terbaik di Korea!!!” kata Minji menjelaskan.

“ah mianhae. . aku lama di Amerika, aku tak tau. . “ kataku seraya menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

“apa yang kalian lakukan disini??”lanjutku.

“masa kami tidak diajak kalau mereka ingin liburan???” jawab Seojung.

“liburan???” kataku heran.

“bukan liburan, lebih tepatnya menemani Key. . “ kata Onew.

“menemani?? Kenapa terdengar lebih aneh ya???” kataku.

“ahh. . sudahlah yang penting kalian sudah bertemu, dan jangan berpisah lagi.” Kata onew.

“AYO KITA BERLIBUR!!!!!!” teriak Taemin semangat.

“YAAAAYYYYYYY” teriak semuanya.

“Saranghae … Hyo. . *baca:: Saranghae. . yo*” bisik Key ditelingaku.

“un. . nado. . saranghae. . “ jawabku sambil tersenyum, senyum terbaikku.

Dan untuk pertama kalinya, nafas yang  begitu lebut menyentuh pipiku. Wajahnya pun semaki dekat ke wajahku, dan dengan perlahan bibir tipis kemerahan milik Key menyentuh bibirku, kecupan hangat dan manis kurasakan dibibirku.

My First Kiss never be unforgettable.

END OF STORY. .

Kata-kata Author ::

Suamiku yang kedua, sungguh maafkan aku, aku berjanji takkan membuat kamu seperti ini lagi, aku mencintaimu suami keduaku *baca=siwon* bsok aku buat sama kamuu ya Siwon ku tercinta. .  *popoooo Siwon* *author lebai-galau-labil* *dikeplak Key*

Ini adalah FF yang gw buat sendiri dengan hasil jerih payah aku sendiri.

KOMEN ARE LOVE.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

36 thoughts on “PROMISE : Last Promise”

  1. abis ya? Yaaah…

    cho minji? Gong minji 2ne1 kah? Wakaka. Baru ada ff yg pairing 2 bias aku ngehehehe.

    Bang iwong baik kali kau nak~ bagus thor. Ff lainnya ditunggu

  2. aigoooo!ending’y sweet sekali author^^
    aq suka dah!huahuahuahua xD
    harus’y emg cowo yg ngejar2!
    haduh,lain hal kalo key ga nyusul k’amrik,pasti hyo’y gkan balik ke korea ekekekkkkk xp
    tp kasian -_- siwon’y mati x( uhuhuuuu~

    tp ttep sweet x)
    nice ff!

  3. What? Siwon is dead?
    Kirain critanya sad ending pas d kuburan t,tapi tyt happy ending,keren…
    Daebak…^^v

    1. hwaaaaa. . serius kamu tunggu2. .
      author jadi terharu *nangis dipelukan key*

      ahhh. . pasti aneh ya di kuburan. .
      key kurang asooyyy ni *dikeplak key*

      tapi gomawo ya chingu dah mau baca FF akuuu ^^

  4. yahh…udh end y ,, ?
    bgus bgt endingx …
    tp ksian Siwon Oppa meninggal,,
    Key lucu bgt sih,msa ngelamar di kburan,,wkwk

    1. iyaaa. . siwon nya harus tiada,, , karena kalau dia ada, , Hyo pasti ga tega ninggalin siwon. .
      *serba salah*

      iya yah mang tu si Key aneh banget *dikeplak Key*

      gomawo dah mau baca FF aku ya chingu ^^

  5. hwaaa…. siwon nya gx enak … masa mati .. ckckcckckkc nangis….
    akhirnya… key sama hyo tunangan juga … seneng rasanya … wah member shinee yg lain ganggu ajh!! jdi gx romantis kan ..
    *bletak!! di lempar botol*

    keren bgt … sayang harus tamat
    di tunggu ff yg laen ya ???

    1. iya tuu mang ganggu ajah. .
      ga liat orang lagi asoy apa yahh???
      ckckckckckc *dikeplak jinki*

      iyaaa. . tunggu kedatanganku berikutnya yaaa. .
      hohohohoho

      gomawo dah mau baca chingu ^^

  6. Daebaak!! Ending yang T.O.P!
    walaupun gaterima siwon oppa mati ya…agak sedih juga:_(
    bythewaaay, taemin!! Liburan sama aku yuuk wkwk~ XD

    1. siiiipppp. .
      gomawo banget atas komenya. .
      kekeekekekekk

      jiaahhh ujungnya ngajak temin. .
      yaudah kita liburan barengg. . wkwkwwkw

      gomawo dah mau baca FF aku ya chingu. .

  7. Huaa
    Katakatanya siwon
    Sampe terngiang ngiang *lebay
    Key perjuangan 7 tahun akhirnya membuahkan hasil
    Kasian banget magnae ga punya yeojachingu
    Sama aku aja *dilempar taemints
    Keren daebak seru!!!!

  8. aku juga mau dilamar Key, gak peduli dimana…
    sekalipun dia ngelamar di kuburan, tengah pasar, bahkan di tengah-tengah samudra yang ada hiu nya, ato di deket anak gunung krakatau yang mau meletus (lebay) aku mau kooookk..

    but my comment is always same, IT’S NICE FF!!

  9. cieelaaahh.
    Haahhahahah.
    Ngelamar d kuburan .
    Ngakak !!
    Tpi dmn pun itu klo di Lamar ama Key yah gapapa…wkwkwkkwka
    LOL !
    Huuuah, siwon ny matii 😦
    Tp cpt amat kejadian ny.
    Wkwkkaaa.xD

    Quereeennnn #lebaaaayyyy !

    Sukses utk author utk buat FF yg lain ny yg smcm ini .
    Wkwkka.xD

  10. ga ngeduga kalo siwonnya mati, khukhukhu
    hyo kayanya plin plan ih, tp untungnya jd juga
    suka yg happy ending wkwkwk 😀
    nice story XD

  11. waaah, daebakk
    keren author ceritanyaaa
    key emang TOP
    hehe
    ending nya bagusss
    bikin cerita yg main cast nya key lagi yaaa 😉

  12. Annyeong thor ^^…
    Mian thor I’m new reader jadi baru bisa komen sekarang di part terakhir :(. FFnya daebak huwaaahhh aku kira semua member shinee akan berebutin hyo, tapi ternyata salah :(. Alurnya keren aku berdetak kencang bacanya, apalagi saat siwon jatuh setelah menyuruh hyo untuk menemui key dipart 3. Sewaktu baca part 4 diawal, hyo menghampiri key hanya mengucapkan ‘mian, aku tidak bisa bersama’ huwaaahhh tebakanku salah (˘̩̩̩_˘̩ƪ). Akhirnya happy ending yayyyyy. Thor ditunggu FF barunya dengan alurnya yang keren. Gomawo *bow

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s