Romantic Annoying – Part 1

ROMANTIC ANNOYING

author : ria QR

Main cast :

–          Kang Hye Rin (imaginative character)

–          Choi Minho SHINee

Support cast : SHINee’s member, goo jung, Kim Hyuna.

lenght : sequel, lebih dari 3 part (belum bisa menentukan banyaknya PART)

Genre  : romance, friendship, humor

Rating : PG-15

A.N      :           annyeong~~ salam kenal readers, aku ria dan ini FF pertamaku^^ langsung milih genre sequel hehe. kalau kurang bagus mianhae ya chingu namanya juga FF perdana. kalau mau nanya-nanya soal FF ini atau diluar daripada itu bisa ke akun twit @riaQR (promosi nih haha~) overall, don’t be a silent reader please, hate plagiatism, silahkan menikmati 😀

Kang Hye Rin. Umur 19 tahun dengan tinggi 165 cm. Kata orang-orang Hyerin ini aneh. Katanya Hyerin teralu terobsesi dengan boyband SHINee dan Kim Jonghyun (dia member favorit Hyerin). Kalau dibilang aneh… mungkin iya, karena Hyerin memang fanatik. Uang bulanan Hyerin selalu habis di awal bulan hanya untuk membeli pernak pernik SHINee. Hingga di akhir bulan ia mesti tidak jajan seharian karena uang bulanan yang habis dimuka. Oke, ralat, ini bukan lagi fanatik. Tapi sudah hampir GILA.

Hyerin baru saja memasuki Universitas Konkuk. Universitas yang sama dengan Choi Minho, sang karismatik member di SHINee. Hyerin yang otaknya memang sudah disumpal dengan hal-hal berbau SHINee dan sifat aslinya yang ekstrem, mulai merencanakan sesuatu.

***

Hyerin menghirup nafas panjang lalu memakai jas universitasnya sebelum masuk kampus pagi itu. Hyerin menatap papan nama kampus yang sangat besar. Tertulis : KONKUK UNIVERSITY.

“Universitas ya~,” kata Hyerin lalu menghela nafas sekali lagi. “Haaahhh…. aku sudah jadi mahasiswa terhitung hari ini.”

Agak lama Hyerin mematung melihat papan nama kampus itu membuat sekelilingnya menatap heran. Orang-orang heran dengan gadis ini. Kenapa ia berkaca-kaca melihat kampus ini? Dan eh…. gadis itu kali ini menitikkan airmata!

“Ini… syuting drama apa?” tanya seorang pemuda berseragam sama dengan Hyerin.

Pemuda yang lain celingak celinguk, mencari kamera. Rupanya mereka mengira ada syuting drama.

Hyerin yang merasa diperhatikan melotot ke arah kedua pemuda tadi. “Aku nggak lagi syuting drama apa-apa tau?! Aku hanya terharu! Tidak terasa aku sudah menjadi mahasiswa! Bukannya kalian juga mahasiswa baru? Apa kalian tidak terharu?”

Disemprot oleh gadis yang tak dikenal yang baru saja menangis dengan hanya melihat papan nama kampus, kedua pemuda tadi tanpa basa-basi mengambil langkah seribu. Takut, jangan-jangan gadis ini orang gila?!

Hyerin memilih untuk mengacuhkan kedua orang tadi lalu masuk kedalam kampus. semalaman, Hyerin sudah mempetakan apa-apa yang harus ia lakukan begitu masuk ke universitas ini.

***

Setelah upacara penerimaaan murid baru selesai, mahasiswa baru diperbolehkan melihat-lihat kampus dengan bebas. Tidak ada perkuliahan hari itu. Besok baru dimulai. Tapi untuk para senior sudah memulai kuliah hari ini.

Dan disinilah Hyerin. Berlari kesana-kemari seperti cacing kepanasan. Memeriksa satu persatu ruangan dengan cepat.

“Ya,” panggil seseorang membuat Hyerin berbalik.

“Mworago?” tanya Hyerin begitu melihat seorang gadis manis berambut sebahu sudah berdiri dihadapannya. “Kau memanggilku?’

“Ne,” jawabnya lalu membungkukkan kepala. “Kau bersemangat sekali melihat kampus baru.”

“Kau juga mahasiswa baru?” tanya Hyerin lagi.

“Ne. sama denganmu,” kata gadis itu lagi. “Hyuna.”

“Mwo?” tanya Hyerin tidak mengerti.

“Kim hyuna, namaku,” kata gadis itu lagi tapi kali ini sambil mengulurkan tangan. Hyerin menyambutnya sambil menyebut namanya. “Kang Hye Rin imnida. Salam kenal.”

“Bisakah kita tak usah memakai bahasa formal?” tanya gadis itu lagi sambil tersenyum. disinilah Hyerin baru menyadari bahwa gadis ini sangat cantik. senyumnya begitu polos dan lembut. kalau dimiripkan dengan artis mungkin mirip eugene S.E.S

“Ne,” jawab Hyerin.

Mendadak hyuna menggamit tangan hye rin. “kau tadi sedang apa?”

“Mmm….” gumam hye rin bingung. Mau menjawab jujur apa tidak ya? “hanya melihat-lihat.” akhirnya bohong juga yang dikatakan Hyerin.

“Aku ikut ya?” tanya hyuna tapi hyerin segera menggeleng.

“Wae?”

“Eng… aku buru-buru,” jawa Hyerin asal.

“Baiklah,” kata hyuna sedikit sedih. hyerin merasa bersalah.

“Mian hyuna-ya. mungkin lain kali kita melihat bersama-sama,” kata Hyerin disambut anggukan Hyuna. “Aku permisi.” lanjut hyerin sambil membungkuk dibalas dengan hyuna dengan bungkukan yang sama.

sedetik kemudian hye rin sudah beredar lagi

***

“Minho-ya!” panggil seorang pemuda berambut cepak membuat minho berbalik.

“Goo jung! aaa~” sapa Minho begitu tahu siapa yang memanggilnya.

“Annyeong,” sapa Goo jung dengan bungkukan kecil dibalas dengan minho. “annyeong.”

“Bagaimana kau bisa disini?” tanya goo jung.

“Kau bercanda? aku sekolah disini!” jawab Minho sambil tersenyum.

“Arashi. tapi seorang idola sepertimu jarang sekali tampil di kampus. ada apa?”

Minho lagi-lagi tersenyum. “aku ada uji-“

GABRUK.

Belum selesai Minho mengucapkan kalimatnya ia terjatuh. ralat, ditabrak.

Minho mendapati seorang gadis berseragam sudah menimpanya. “Ya,” panggil minho.

“Ya! jalan lihat-lihat!” seru gadis itu sambil berdiri dan membetulkan seragam. “kau mahasiswa konkuk tidak-“

Gadis itu mematung melihat Minho yang belum berdiri dari tempat terjatuhnya. Goo jung lalu membantu minho berdiri. Minho membersihkan seragamnya sementara gadis itu masih disitu.

“Gwaenchanha?” tanya Minho tapi gadis itu diam saja. “Kau kenapa?”

“Dia terpesona padamu, tahu,” kata Goo jung asal. “hei berhentilah berpose seperti itu,” kata goo jung pada gadis itu.

“MINHO SHINEE OPPA????” mendadak gadis itu beteriak 3 oktaf. “AAAAA JINCAAA???”
Minho dan Goo jung kompak menutup telinga.

***

Hye rin tidak menyangka dengan apa yang ada didepannya ini. Ia baru saja menabrak seseorang dan oh tuhan… yang ditabraknya ternyata Choi Minho SHINee!

“MINHO SHINEE OPPA????” mendadak gadis itu beteriak 3 oktaf. “AAAAA JINCAAA???”

Minho dan Goo jung kompak menutup telinga. Untung saja koridor disitu sepi bahkan hampir tidak ada siapa-siapa. jadi teriakan Hyerin hanya menyiksa dua orang ini saja.

“Kau,” kata Minho sambil menatap Hyerin. “suaramu bisa tiga oktaf tapi jelek sekali.”

Baru saja hyerin berbinar-binar karena bisa melihat Minho SHINee secara langsung, hyerin menyipitkan mata. “Mwo??”

“Suaramu jelek,” kata Minho dengan enteng mengulang kalimatnya. “kau sudah menabrakku sekarang kau mau membuatku tuli?”

Hyerin menganga mendengar kalimat barusan. bisakah kau membayangkan bertemu dengan idola tapi disambut dengan kalimat yang menyebalkan? apa seperti iniliah seorang minho SHINee? menyebalkan sekali! sok keren! persis seperti bayangannya!

Hyerin berusaha menenangkan diri dengan berfikir positif. mungkin saja Minho sedang ada masalah atau mungkin dirinya memang salah.

Hyerin membungkukkan kepala. “Mianhaeyo oppa-ya! maafkan aku yang hampir membuat mu tuli.”

“Oppa?” tanya Goo jung sambil menyipitkan mata.

“Ya, kau memanggilku dengan apa tadi?” tanya Minho ikut bertanya.

“Oppa,” jawab Hyerin sekenanya.

“Jangan memanggilku dengan sebutan informal. kita baru bertemu dan aku belum memutuskannya,” kata Minho lagi membuat Hyerin mengganti pose wajah. ia heran, kenapa Minho begitu tidak ramah?

“Tapi semua penggemarmu memanggilmu dengan sebutan oppa!” kata Hyerin setengah berteriak.

“Jadi kau penggemarku?” tanya Minho.

Hyerin bukan seorang flames, tapi berhubung dia seorang shawol jadi WAJAR SAJA KAN KALAU DIA JUGA menggemari Minho? “Tentu saja.”

Minho menghela nafas lalu melangkah satu langkah. kali ini ia berhadapan dengan jarak yang sangat dekat dengan Hyerin. sedangkan hyerin, tentu saja, memasang wajah mupeng dengan mulut terbuka. aslinya minho memang tampan sekali!

“Mian. aku tidak tahu. aku buru-buru karena ada ujian susulan dan itu harus kulakukan atau tidak aku tak akan lulus mata kuliah ini,” kata Minho dengan suara melunak. minho menatap Hyerin. “Bisa mengerti?”

Tanpa disadari hyerin mengangguk patuh.

“Baguslah,” kata Minho sambil tersenyum. oh my god~ he did his flaming charisma!

“Goo jung goon, ayo,” kata Minho lagi tanpa menghiraukan hyerin yang masih mematung.

sedetik kemudian hyerin baru sadar dan memaksa drinya kembali ke kenyataan. “Minho oppa!” panggil Hyerin membuat Minho berbalik sambil berdecak.

“Mwo?”

Hyerin berlari menghampiri Minho. “Kau akan ujian apa? berapa lama?”

“Kenapa kau harus tahu?” tanya Minho balik. mulai jengkel.

“A-aku… hanya ingin tahu. sebagai… ya… kau tahu… flames?”

Minho menyipitkan mata mendengar kalimat terakhir Hyerin yang seperti kalimat tanya.

“Sudahlah, Minho. beritahu saja dia,” kata Goo jung kemudian beralih ke arah Hyerin. “Dan kau, jika sudah mendapat jawabannya, maukah kau berhenti mencegat kami?”

Hyerin mengangguk lima kali.

Minho menghela nafas. sejujurnya semua hal bertele-tele dengan gadis yang katanya flames ini sudah membuatnya pusing. minho baru belajar tadi pagi karena semalam baru pulang dari Thailanad. dan asal tahu saja, sekarang sudah waktunya Minho ujian susulan.

“Aku ujian budaya. kira-kira 5 jam,” kata Minho akhirnya.

“Mwo? ujian lima jam? emang ada ya?” tanya Hyerin lagi dan Minho sudah dalam tahap marah sekarang.

“Ne! 5 jam! get it?! aku tak ada waktu lagi!” seru Minho lalu melangkah cepat meninggalkan Hyerin yang masih ingin bertanya.

“Kalau aku bisa menunggumu selama lima jam kita harus berteman ya!” seru Hyerin.

“NE! tersrah kau sajalah!” balas minho dari ujung koridor. Hye rin tersenyum.

***

Hyerin sejujurnya tidak begitu menyukai minho. malah kalau diurutkan, member yang agak Hyerin tidak sukai adalah Minho. aneh ya? padahal kan Minho tampan dan punya penggemar yang banyak?

Hoho tidak demikian dengan Hyerin. Hyerin sudah tidak suka melihat Minho sejak debut SHINee. menurutnya Minho itu sok keren. gayanya dibuat-buat. sook cool gitu deh. beda sama Jonghyun yang merupakan vokalis utama SHINee. jonghyun punya bodi yang bagus meskipun pendek. dia juga tidakalah tampan dengan minho. suaranya juga bagus. menurut hyerin saja loh.

Makanya saat jonghyun geger dengan beritanya dengan Shin Se Kyung sempat membuat Hyerin mogok makan. nggak mau sekolah padahal ia sudah kelas tiga. walaupun sudah banyak bukti yang beredar, Hyerin tetap tidak percaya. menurutnya itu hanya skandal. untuk itu juga Hyerin ingin memastikannya jika bisa bertemu dengan jonghyun.

Hyerin memutuskan masuk ke Konkuk University alasannya adalah Minho. bukan, bukan karena ia sudah beralih dari blingers menjadi flames sekarang. sejujurnya ini semua karena kegilannya pada jonghyun. Hyerin berfikir jika ia bisa menjadi dekat dengan minho sebagai teman satu kampus maka mungkin saja ada peluang bagi hyerin bisa bertemu dengan jonghyun.

***

Hyerin memutuskan duduk di bangku tama konkuk university. Dengan maksud menunggu minho selesai ujian, Hyerin menunggu dengan diam. Ini semua demi jonghyun. jika ada yang menganggapnya sudah gila, Hyerin sudah mengakuinya sejak dulu. sejak ia mendengar suara Jonghyun. sejak ia menonton jonghyun bernyanyi di depan saat debut shinee.

Tentang apa yang akan Hyerin lakukan begitu Minho sudah muncul, itu belakangan. yang jelas ia harus bisa bertemu jonhyun. dan disaat ia bisa bertemu dengan jonghyun, ia akan berterimakasih kepada minho.

***

Minho keluar dari gedung kebudayaan Universitas Konkuk. Ia menatap jam tangannya yang berbentuk ban mobil. Sudah jam 5 sore. Berarti benar, ia ujian selama lima jam, tapat seperti yang dikatakannya pada gadis aneh tadi. sebenarnya tidak sampai lima jam sih ujiannya. hanya saja ia harus menyelesaikan semua tugas dan paper kuliah yang ia tinggalkan saat sibuk memperisapkan konser. Semuanya harus ia selesaikan hari itu juga kalau tidak ingin mengulang mata kuliah yang sama.

Minho berjalan dengan langkah ringan menuju parkiran. Tadi ia sudah menelpon manajer untuk menjemputnya dan ia hanya tingga menunggu. Minho merasakan langkahnya ringan sekali karena sudah terbebas dari smua tugas kuliah yang memuakkan itu.

Baru saja minho akan berbelok ke arah parkiran universitas, Minho menangkap sosok yang seingatnya ia tahu. seorang gadis memakai pakaian universitas sedang duduk di bangku taman sambil mennggosok-gosokkan tangan tanda kedinginan. wajar saja. ini baru saja musim semi dan hari sudah hampi malam. Minho berhenti dan menyipitkan mata. baru saja minho mengenalinya gadis itu sudah berlari ke arahnya.

“Oppa! kau sudah pulang?” tanya gadis itu yang tidak lain adalah gadis aneh yang ia temui tadi siang.

Minho yang ditanyai malah bengong. “Kau? kau…. benar-benar mengunggu disana selama lima jam??” tanya Minho sambil membulatkan mata.

Gadis aneh itu mengangguk semangat membuat minho berkata “MWOOO????”

“Aku sudah menunggu. oppa harus menepati janji. kau harus mau berteman denganku,” kata Hyerin membuat Minho membulatkan mata.

“Mworago?” tanya Minho.

Gadis aneh itu mengangkat kelingkingnya. “Tadi aku bilang kalau aku bisa menunggu selama 5 jam, aku bisa berteman denganmu? kau menjawab ‘ne! terserah kau sajalah!’ nah, sekarang oppa bisa melihat kan?” tanya Gadis itu sambil menggoyang-goyangkna kelingkingnya di depan Minho.

Minho merasa sudah dipermainkan oleh gadis ini. Mau tidak mau, Minho juga harus menepati janji. dengan ogah dan alis yang berkerut, Minho meraih kelingking kecil gadis aneh itu dan menanutkan kelingkingnysa sendiri. Minho mengangkap senyuman lebar selebar lapangan universitas di wajah gadis itu.

“Nah, pertama-tama sebagai teman, kau harus mengajakku ke tempat tinggalmu,” kata Hyerin santai dengan kelingking yang masih bertaut.

“MWO?” lagi-lagi minho kaget.

“Tempat tinggalmu, maksudku, dorm SHINee. Kau tinggal disana kan?” tanya Hyerin lagi, masih dengan senyuman tiga jarinya.

“Mworago? ke dorm? Jangan aneh-aneh ya!” seru minho lalu menghempaskan tangannya dari kelingking gadis itu.

“Ya, kalau oppa tidak mau sekarang juga tak apa. Lain hari juga bisa. tentu saja, kau juga akan kuajak main kerumahku,” kata hyerin seolah tidak mengangkap raut kesal di wajah minho.

Minho memperbaiki handy bag yang dipakainya, bersiap siap pergi. “Kau tidak sopan!”

“Apanya yang tidak sopan! kita kan teman sekarang!” balas hyern tak terima.

“Ah sudahlah!” kata Minho lalu berjlan dengan langkah berderap ke arah parkiran.

hyerin mengikutinya. “OPPA!” panggilnya.

Minho dengan langkah ala Hulk sudah jauh tanpa mempedulikan Hyerin yang mengejarnya dengan ngos-ngossan. hyerin berhenti. menuduk untuk mengambil nafas. kemudian dengan satu teriakan keras hyerin berkata, “KANG HYE RIN!!!”

Minho berhenti sejenak. menunggu penjelasan selanjutnya dari gadis itu tentang kalimat baruan. apakah itu namanya?

“ITU NAMAKU! SAMPAI JUMPA!” seru hyerin lagi.

Minho masih bergeming ditempat. jadi namanya hye… hye siapa tadi? ah! ulangi lagi!

Minho berbalik lalu tidak menemukan siapa-siapa lagi disana. teatnya di taman tadi. minho menggelngkan kepala. buat apa juga aku tahu namanya?!

minho menatap kelingkingnya. apa karena kami sudah berteman?

lagi-lagi minho menggeleng. Siapa yang mau berteman dngan gadis ekstrim begitu?!

***

Setelah menyebutkan namanya dengan teriakan tiga oktaf, Hyerin tersenyum. meraih ranselnya yang tergelatak di bangku taman kemudian pergi kearah gerbang.

Terima kasih oppa. sudah mau menjadikan aku temanmu. dan buatmu jonghyun oppa, aku semakin dekat padamu. tunggulah!

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

54 thoughts on “Romantic Annoying – Part 1”

  1. bruntungx bsa stu kampus sma minho SHINee….
    aq juga mau ……………… ! !
    lanjutt..
    jgn lma” y .. hhe

  2. WOWOWOW ><
    ini seru nih!menarik nih!ide cerita'y susah ditebak wkwkwkwk xD
    gatau ini rencana hyerin berhasil ga ya?c'menong'y nyebelin bener -_- huahahahaha xD
    wah,jjong,punya fans fanatik kya hyerin nih!

    aigoo!penasaran!
    kajja ah lanjut kekekekek xp
    ini bener2 ngeliatin sisi fansgirl bgt dah!

  3. hwaaa …. mau tapi aku mau deketin taemin oppa ajh deh … *pletak !!!*
    keren, bener2 exstrim nih cwe …
    klo aku oling2 teriak2 gx jelas, sambil ngatur nafas biar gx nyesek pas ngeliat gitgut sma shinee … 😦

    bener2 gila …
    uang bulanan abis ??/ ckckck

    keren nih, di tunggu ya lanjutannya ….
    ngomong2 jgn2 authornya kayak gitu ??? maksudnya di otaknya berfikir bakal ngelakuin hal yang sama kayak hyerin?? *pletakkk!!!* ahahahah mianhae.. piece damai… ???

  4. wuah ! Akhirx trpublish jg ! chukkae, Iyya !
    @ellajuli : Hyerin = Author haha~ *dilmpar bom atom sm author*
    gk nyngka trpublish jg krya tmen geniusq ini.bguz kok,critax!tp ingat, km blum ngasih liat ke aq part trkhirx. Huwaaa~ *nngis diplukan Key*
    cpet lnjut yah, thor !
    2 thumbs up 4 my BSFF (Best Shawol Friend Forever)

  5. Huaaaaaaaaaa
    Ada sesuatu dibalik temenana ama minho
    Kira kira
    Gimana ya kalo hye rin ketemu jong?
    Wah
    Bisa teriak 7 oktaf nanti suaranya
    Ketemu minho aja 3 oktaf haahaha
    Lanjuttt

  6. uwaaa ~
    HyeRin bruntung bgt ~
    Aggh ~
    Jadi iri ! XD
    C.O.O.L !
    Daebak !
    Terus berkarya !
    F.I.G.T.H.I.N.G ! 😀
    Lanjutannya di tunggu ya unni ! 😀

  7. Mau dong gw satu kampus sama minho hahah
    Gila , keren banget itu hye rin , agresif XD

    Nice ff
    Goodjob author^^
    Lanjutannya di tunggu

  8. WUAA !
    aku sama kayak Hyerin.. Kalau diurutkan member yang paling tak kusuka itu Minho, trus yang paling disuka Jonghyun HAHAHA *ditendang flames sedunia/gag ada yang nanya xDD

    ekstrim banget Hyerin xDD
    bagus-bagus aku suka ! COOL~
    hehehe xDD

    penasaran thor u.u
    next chap jangan lama-lama yaaa 😀

  9. kalo aku jadi hyerin.. aku bakal tergila-gila sama onew.haha

    lanjut ya chingu..
    *lumayan ngobatin kgn sama bang ojong*

  10. Info buat author
    1. Nama korea ku juga Kang Hyerin lhooo.
    2. TIngkat kegilaanku sama kaya tokoh di ff ini contoh : uang jajan abis cuma buat beli pernak pernik. ngedance gila-gilaan dan teriak 5 oktaf cuma gara-gara liat SHINee (padahal cuma lewat youtube)
    bedanya aku ini taemints, bukan blingers. hahahaha.

    ff-nya bagus authoooor, daebak!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s