SMS

Title: SMS

Author: Lee Jace

Genre: Comedy

Length: Drabble

Casts: Minho (Shinee), Park Kyungjin *pinjem namanya dulu, nek*

Pemain figuran: Sungminra ^-^ *pinjem namanya juga deh*

Rated: General dong !

#NB: Ini fanfiction lagi lagi ga jelas. Refleks aja aku bikinnya. Jadi, jangan salahkan aku kalau ff drabble ini kurang menarik dimata kalian. Mian (_ _) Buat yang namanya kepake, aku akan menistakan kalian berdua. Kekeeekeee~ x3

**Park Kyunjin’s POV**

Ring Ding Dong . Ring Ding Dong. HP ku slalu berbunyi tiap ada sms masuk . Agak bising sih tapi, aku hadapi itu dengan senang hati. Namanya juga hobi dan kebutuhan. Emang sih kata teman- temanku, hobiku rada aneh . Mang apa salahnya sih punya hobi tukang miscall ? Ga ada salahnya kan? Toh, pulsa yang habis, pulsaku , bukan pulsanya.

To: ME

From: 02748*****

Ini siapa sih dari tadi miscallin aku terus?

From: ME

To: 02748*****

Park Kyungjin imnida. Kalau kamu siapa ya ?

To: ME

From: 02748*****

Minho imnida. Choi-Minho

Hah ? Sepertinya aku pernah dengar nama itu . Tapi, dimana ya? Kapan? Kok kayaknya teman- temanku sering banget neriakin nama itu . Emang dia anak mana ya? Trus dia emangnya seganteng apa sih ? Aku penasaran.

Apa aku ketinggalan jaman ya? Tapi, masa’ sih dia itu seseorang yang terkenal . Ah~ Aku tau, jangan- jangan dia itu adek kelas yang cupu dikelas sebelah yang namanya Minho itu, entahlah marganya apa . Aku juga tak peduli. Atau, jangan- jangan dia tukang siomay langganan mama yang sering kusebut pak Minho .

From: ME

To: 02748*****

Kamu anak mana ya?

To: ME

From: 02748*****

Aku Minho anak SHINEE

Aku berusaha mencermati isi smsnya itu skali lagi dengan teliti.

“Kurasa di Korea Selatan ga ada deh tempat yang namanya SHINEE. Apa itu sejenis gang ? Atau jangan- jangan dia bukan orang Korea Selatan ? Arrghh~ Masa’ bodo deh .

From: ME

To: 02748*****

Oh. Yasudah deh, aku juga ga kenal kamu . Jangan balas sms aku deh !

To: ME

From: 02748*****

Iss ~ Aku juga ga peduli .

TOKK TOKK ~

“ Kyungjin, unnie mau masuk dong. Unnie mau ngambil majalah unnie,” kata unnie ku yang sekarang masih sibuk mengetuk ngetuk pintu kamarku .

“ Iya, unn . Sabar ,” kataku langsung bangun dari tempat tidur dan bergegas tuk membukakan pintu.

Krrk ~ Pintu terbuka. Unnieku masuk ke kamarku dan sibuk memberantakin “hampir” seluruh barang- barangku.

“ UNNIE ! Unnie mau nyari apaan sih ? Kok pake ngambur- ngamburin barang-barangku. Capek tau beresin nya ,” kataku dengan keselnya.

“ Unnie mau cari majalah KOOL . Masih baru tuh . Covernya Choi Minho, suami impian unnie yang ganteng itu loh,” kata unnie ku yang bernama Sungminra ini .

“ Oh, ini ,” kataku mencari majalah unnie yang kutaruh di bawah bantal .

“ Oh iya ini dia. Gomawo ya, saeng ,” ucap unnie ku yang hampir mau keluar dari kamarku.

“ Ta.. tadi .. Un-nie ku bilang apa ? Choi- Minho ??” batinku berusaha mengulang kata kata unnie ku beberapa menit yang lalu.

“ UNN ! Tadi unnie bilang siapa ? Yang cover majalah itu siapa namanya ?” tanyaku pada unnie ku yang rada “hebohan” kayak ibu ibu baru menang undian arisan ini .

“ CHOI MINHO  dari boyband SHINEE, saeng . Dia itu suami kakak , ganteng kan ?” kata Minra-unn sambil memamerkan cover dari majalah yang dipegangnya .

“ OMO ! Ganteng !? Bisanya aku sok angkuh kayak gitu pas sms-an sama dia . OMOO!! NYESAL BERAT AKU ! GUBRAK “ kataku dalam hati dan langsung menjatuhkan diri ke kasur yang empuk dengan hati yang penuh sesal.

-THE END-

Gimana ? GJ ya ? Jelek ya? Ga lucu ya? Atau malah jadi garing ni ff ? Tapi, tak apa lah ^-^ aku terima kok smua comment kalian . DON’T SILENT READERS YAAA !!

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

21 thoughts on “SMS”

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA XD
    KUPER BANGET DAH TU KAGA TAU MINHO SHINee~
    mana dikira tukang siomay pula -_-
    hahahahaaa xD
    dasar ah!kalo ada yg kaya gtu,bener2 dah ckck

  2. hyaahaha ,
    nyeseL kan ??
    kalo aku jadi dia , aku jugak nyesel banget kokk . hehehe

    Kko bisa ya salah sambung kyk gituu ,
    klok aku salah sambung ke jjong gimana ya ?? #ngimpi .!

    haha ,
    btw .
    ff-nya Lucu Selviia , buat Lagii .. 🙂

  3. Pasti nyesel banget
    Tau tau yang sms orang ganteng
    Mana shinee dibilang nama gang hahaaha
    Kerennnn!!!
    Ngakak

  4. tukang siomay namanya minho…gang SHINee. ada” aja..
    Itu ringtonenya ring ding dong tapi g tau choi minho….
    pasti nyesel bgt klo aku kaya gtu…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s