SMS

Title: SMS

Author: Lee Jace

Genre: Comedy

Length: Drabble

Casts: Minho (Shinee), Park Kyungjin *pinjem namanya dulu, nek*

Pemain figuran: Sungminra ^-^ *pinjem namanya juga deh*

Rated: General dong !

#NB: Ini fanfiction lagi lagi ga jelas. Refleks aja aku bikinnya. Jadi, jangan salahkan aku kalau ff drabble ini kurang menarik dimata kalian. Mian (_ _) Buat yang namanya kepake, aku akan menistakan kalian berdua. Kekeeekeee~ x3

**Park Kyunjin’s POV**

Ring Ding Dong . Ring Ding Dong. HP ku slalu berbunyi tiap ada sms masuk . Agak bising sih tapi, aku hadapi itu dengan senang hati. Namanya juga hobi dan kebutuhan. Emang sih kata teman- temanku, hobiku rada aneh . Mang apa salahnya sih punya hobi tukang miscall ? Ga ada salahnya kan? Toh, pulsa yang habis, pulsaku , bukan pulsanya.

To: ME

From: 02748*****

Ini siapa sih dari tadi miscallin aku terus?

From: ME

To: 02748*****

Park Kyungjin imnida. Kalau kamu siapa ya ?

To: ME

From: 02748*****

Minho imnida. Choi-Minho

Hah ? Sepertinya aku pernah dengar nama itu . Tapi, dimana ya? Kapan? Kok kayaknya teman- temanku sering banget neriakin nama itu . Emang dia anak mana ya? Trus dia emangnya seganteng apa sih ? Aku penasaran.

Apa aku ketinggalan jaman ya? Tapi, masa’ sih dia itu seseorang yang terkenal . Ah~ Aku tau, jangan- jangan dia itu adek kelas yang cupu dikelas sebelah yang namanya Minho itu, entahlah marganya apa . Aku juga tak peduli. Atau, jangan- jangan dia tukang siomay langganan mama yang sering kusebut pak Minho .

From: ME

To: 02748*****

Kamu anak mana ya?

To: ME

From: 02748*****

Aku Minho anak SHINEE

Aku berusaha mencermati isi smsnya itu skali lagi dengan teliti.

“Kurasa di Korea Selatan ga ada deh tempat yang namanya SHINEE. Apa itu sejenis gang ? Atau jangan- jangan dia bukan orang Korea Selatan ? Arrghh~ Masa’ bodo deh .

From: ME

To: 02748*****

Oh. Yasudah deh, aku juga ga kenal kamu . Jangan balas sms aku deh !

To: ME

From: 02748*****

Iss ~ Aku juga ga peduli .

TOKK TOKK ~

“ Kyungjin, unnie mau masuk dong. Unnie mau ngambil majalah unnie,” kata unnie ku yang sekarang masih sibuk mengetuk ngetuk pintu kamarku .

“ Iya, unn . Sabar ,” kataku langsung bangun dari tempat tidur dan bergegas tuk membukakan pintu.

Krrk ~ Pintu terbuka. Unnieku masuk ke kamarku dan sibuk memberantakin “hampir” seluruh barang- barangku.

“ UNNIE ! Unnie mau nyari apaan sih ? Kok pake ngambur- ngamburin barang-barangku. Capek tau beresin nya ,” kataku dengan keselnya.

“ Unnie mau cari majalah KOOL . Masih baru tuh . Covernya Choi Minho, suami impian unnie yang ganteng itu loh,” kata unnie ku yang bernama Sungminra ini .

“ Oh, ini ,” kataku mencari majalah unnie yang kutaruh di bawah bantal .

“ Oh iya ini dia. Gomawo ya, saeng ,” ucap unnie ku yang hampir mau keluar dari kamarku.

“ Ta.. tadi .. Un-nie ku bilang apa ? Choi- Minho ??” batinku berusaha mengulang kata kata unnie ku beberapa menit yang lalu.

“ UNN ! Tadi unnie bilang siapa ? Yang cover majalah itu siapa namanya ?” tanyaku pada unnie ku yang rada “hebohan” kayak ibu ibu baru menang undian arisan ini .

“ CHOI MINHO  dari boyband SHINEE, saeng . Dia itu suami kakak , ganteng kan ?” kata Minra-unn sambil memamerkan cover dari majalah yang dipegangnya .

“ OMO ! Ganteng !? Bisanya aku sok angkuh kayak gitu pas sms-an sama dia . OMOO!! NYESAL BERAT AKU ! GUBRAK “ kataku dalam hati dan langsung menjatuhkan diri ke kasur yang empuk dengan hati yang penuh sesal.

-THE END-

Gimana ? GJ ya ? Jelek ya? Ga lucu ya? Atau malah jadi garing ni ff ? Tapi, tak apa lah ^-^ aku terima kok smua comment kalian . DON’T SILENT READERS YAAA !!

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

21 thoughts on “SMS”

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA XD
    KUPER BANGET DAH TU KAGA TAU MINHO SHINee~
    mana dikira tukang siomay pula -_-
    hahahahaaa xD
    dasar ah!kalo ada yg kaya gtu,bener2 dah ckck

  2. hyaahaha ,
    nyeseL kan ??
    kalo aku jadi dia , aku jugak nyesel banget kokk . hehehe

    Kko bisa ya salah sambung kyk gituu ,
    klok aku salah sambung ke jjong gimana ya ?? #ngimpi .!

    haha ,
    btw .
    ff-nya Lucu Selviia , buat Lagii .. 🙂

  3. tukang siomay namanya minho…gang SHINee. ada” aja..
    Itu ringtonenya ring ding dong tapi g tau choi minho….
    pasti nyesel bgt klo aku kaya gtu…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s