My Song For You – Part 2

My Song For You

Author : megapiggy
main cast : park huira,onew
other cast : other shinee member, park huilan,rui
Genre : romance
Rating : PG-15

Hallo hallo part 2 nih hehe..
semoga aja ada yang seneng ya ..
happy reading ^^

rui POV
”onew ga jahat !”gumamku saat melihat kedekatan antara onew dengan seorang gadis yang aku tau namanya huira cih nama yang jelek kenapa sih onew mau deket- deket sama dia ..huh liat saja kau huira ga akan akau kasih onew ke kamu ingat itu !

rui POV end


Author PoV
”huiraaaaa ” teriak onew memanggil huira yang baru saja masuk kedalam gerbang sekolah
”hem onew ssi? ada apa?”sapa huira
”bisa tidak kamu bicara padaku tanpa embel2 ssi?aku risih huira panggil aku oppa saja hahaha” kata onew sambil mengacak ngacak rambut huira
”mwo?? Kamu dan aku itu seangkatan onew ssi ! Shiroyo !”jawab huira sambil merapikan rambut yang tadi diacak2 onew
”aku hanya becanda hahaha lucu sekali tampangmu itu kalo sedang ngambek huira hehe kkaja ”
”onew ssi aku bisa jalan sendiri”
”andwae aku gamau kalo sampai barang berhargaku ilang hheeh”
”onew ssi aku bukan barang huh”
”…..”
”onew ! ”panggil seseorang dari belakang
”huh? rui?anyeong..hehe” sapa onew
”hmm kamu kenapa sih jarang main kerumahku lagi aku kan kangen hehe” kata rui sembari menggandeng lengan onew manja
”mian aku akhir2 ini sibuk hehe” kata onew sambil mengacak ngacak rambut rui
‘huh apa2an mereka bermesraan didepanku’ gumam huira dalam hati
”hm .. Huira kenalin ini rui ,rui kenalin ini huira ”
”rui imnida ,anyeong ”
”ne anyeong ..”sapa huira sambil tersenyum penuh paksa didepan rui

“dia teman sekelasmu ?” tanya rui sama onew

“ne , oyah uda mau bel aku dengan huira kekelas dulu ya rui anyeong ” kata onew sambil mengacak rambut rui pelan

baru selangkah onew dan huira melangkah ada yang memanggil onew dari belakang

“onew ! ” panggil rui , onew pun berbalik menatap rui yang tiba tiba mendekat kearahnya

“huh?”

cup ~

rui mengecup bibir onew pelan

“ada yang kelupaan hehe , anyeong , huira anyeong hehe ” kata rui

Author pov end

Huira pov

setelah onew berpamitan untuk kekelas dengan rui aku mendengar ada yang memanggilnya dari belakang dan aku dan onew pun berbalik seketika itupun hatiku terasa tercabik cabik karna apa yang dilihatku barusan membuat hatiku sesak yah rui mencium onew bukan dipipi tapi di bibir ! bisa kalian bayangkan apa yang terjadi padaku setelah melihat nya dicium seperti itu didepanku aku ingin menangis tapi aku gamau didepannya

“huira ? “panggil onew didepanku sambil melambai lambaikan tanganya didepan wajahku mungkin dia heran mengapa aku terpaku begitu hh ~

“huh? hehe dia yeojachingumu ya?” tanyaku penasaran

“hm ne , mian kamu jadi harus melihat yang seharusnya tidak dilihat , kajja” jawab onew sambil menggandeng tanganku kekelas

kau tahu..

hatiku sakit .. sakit melihatmu bersamanya..

namun apadayaku aku bukan siapa siapa kamu..

Huira pov end

Author Pov

setelah kejadian dipagi hari itu huira sebisa mungkin menjauh dari onew walau onew teus mendekatinya dan merayunya untuk dapat duet bersama dia .. huira cuku tau diri dimana ia tidak boleh mempunyai perasaan yang lebih pada onew

teng tong ting tengg ~ *bel sekolah* LOL

huira pun keluar kelas karna sekarang jam istirahat..

“huira !” panggil seseorang dibelakang huira

“huh? rui ada apa ?” tanya huira pada rui yang ternyata memanggilnya itu

” aku mau bicara sesuatu padamu kajja” jawab rui sinis sembari menggandeng tangan huira kasar

” rui-ya apoo ! kamu mau apa sih ?!! ” kata huira

” jujur aja ya aku ga suka kamu deket deket dengan namjachingu aku ! kamu itu ga ada apa2nya dibanding aku jadi tolong tau diri sedikit ! ” kata rui sinis setelah ia dan huira berbicara dibelakang sekolah

“huh? aku ga ada hubungan apa2 dengan onew ! kamu jangan asal nuduh aku sembarangan!” balas huira yang tak terima atas perlakuan rui itu

“cih memangnya aku tak tahu ? sini biar kamu bisa ngaca ! “ucap rui sinis sambil kembali menggandeng tangan huira menuju kerumunan ditengah lapangan ituyang penuh dengan para shawol a.k.a shinee world mereka adalah fans2 fanatic b-boy SHINee yang elah dikumpulkan rui

“hhh kamu mau apa lepaskan !” kata huira

“diam ! , teman2 semuanya aku mau memperkenalkan kepada kalian teman kita ini park huira yang akan berduet dengan onew , aku ingin dia nyanyi didepan kita semua untuk menunjukan bakatnya”

“hah? neo micheso (kamu gila) ?” kata huira

“aaaahh gomawo rui -ah kau telah memberikan teman duetku ini kesempatan untuk unjuk kebolehan dulu disekolah” kata onew yang menghampiri rui dan huira ditengah kerimunan shawol

“kyaa kyaa onew onew onew ” teriak para shawol pada saat melihat onew

“huira -ah gimana kalo kita menyanyikan lagu only you? kamu tau kan lagu itu ?” tanya onew pada huira

“tau tapiii…” jawab huira

“nah kalo begitu kita coba duet dilagu ini aku ada disampingmu jadi kamu gausah takut anggap yang didepanmu itu ikan pepes smua haha” bisik penuh canda onew membuat huira mau tidak mau tersenyum huh? ikan pepes haha

tanpa musik mereka pun mengeluarkan suara emas mereka , dan untuk pertama kali itupula huira mengeluarkan suara saat bernyanyinya yang indah ditengah orang banyak ..

*anggap aja only you itu duet yah haha *

Only you niga anim nal gochil su eobseo
Nandasi useul su ga eobseo
It’s only you my baby it’s only you..

Kkeutnabeorin chueogeul honja wae nochi motago butjaba
Jinagan geu saram bonaejugo saeroun sarmeul sara
O nado ara geuraeya handaneun geol nado ara

Cheoeum han dareun mitji antaga duljjae dareun gyesok uldaga
Setjjae dareun maeumeul dajapgo dareun sarameul manna
O boryeo haesseo hajiman naneun useul su eobseosseo..

Only you neomani nareul sallil su isseo
I nunmureul meomchul su isseo
Geureoni eoseo naege dorawajwo baby
Only you niga anim nal gochil su eobseo nan dasi useul suga eobseo
It’s only you my baby it’s only you..

end #plak#

“AAAHHHHHHHH~benar benar lega aku kira aku kana pingsan didepan tadi ” kata huira setelah selesai nyanyi lagu bareng onew tadi dan langsung melarikan diri dari kerumunan bersama onew dan disinilah mereka didepan kelas *maksabangetya==a

” ah gimana? apa perasaanmu ketika menyanyikan lagu tadi ?” tanya onew pada huira

“rasanya senang sekali apalagi saat mereka ikut menyanyikanya ,aku ingin jadi penyanyi profesional !” kata huira penuh semangat

“ckkc”

author pov end


Onew POV

” ah gimana? apa perasaanmu ketika menyanyikan lagu tadi ?” tanya ku pada huira penasaran

“rasanya senang sekali apalagi saat mereka ikut menyanyikanya ,aku ingin jadi penyanyi profesional !” katanya penuh semangat entah mengapa saat melihatnya mengucapkan kalimat tadi melihat wajahnya yang berbinar binar mebuatku kagum padanya hh onew apa yang kau pikirkan ?!!

“ckkc”decaku sambil mengacak rambutnya pelan

“huh rambutkuberantakan ” kata huira sambil memonyongkan bibirnya lucu

“huira ah gimana kalo kamu ikut aku sepulang sekolah nanti ? ikut latihan band ku gimana? “

“okeee” katanya

“cihuyyyyyyy kajja” kataku sambil menarik lengan huira kedalam kelas

Onew POV end


Author POV

” ga akan ga akan bisa segampang itu ! ” kata seseorang dibalik tembok yang memerhatikan mereka dari tadi..

TO BE CONTINUED

horayyyy part 2 uda haha

tambah geje ya? oalah harap maklum ff pertama aku bangeeeeeeeeetttt ><

ga terlalu memaksakan adanya komen ada yang baca aja uda syukur semoga kebaikanya diterima sama Tuhan hehe

mian mian disini masih onew rui huira belom ada jeha ato yg lainya

tapi lanjutanya pasti ada jadi tunggu tanggal maenya haha *apacoba ==a

loveyaa

chu~:*

-MegaPig-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

13 thoughts on “My Song For You – Part 2”

  1. kereeen….
    Tapi kurang panjang thoooorrr….

    Rui orang.a cemburuan, sok2an bgt….
    Lebih baik Onew sama Huira dari pada Onew sama Rui…. Gak co2k….
    Next chap….:P

  2. benar! Setuju sama komen di atas…!
    Rui cemburuan tuh, ckck, di mana-mana selalu ada pengganggu,
    semoga Onew benar2 jatuh hati sama Huira…! 😀

  3. rameeeee!tapi kurang puanjaaaaaang hehe xp
    aigooo -_- itu c’rui nyebelin ish!
    lanjutan’y dtggu.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s