SHINee and Mysterious Girl

SHINee and Mysterious Girl

Author: Shawol ^_^

Cast: Onew shinee,

A mysterious yeoja,

All shinee member.

Type: One shoot

Genre: Mystery, family, friendship

Onew POV

Hari ini Shinee pulang larut malam dari luar kota Seoul. Kami semua merasa sangat lelah tentunya. Mataku sudah mulai terpejam, kuperhatikan member lain yang sudah tertidur pulas. Aku tersenyum simpul melihat mereka semua.

“Selamat tidur semua..” gumamku pelan dan mataku pun ikut terpejam.

BRRUUKK

Aku merasa mobil membentur sesuatu yang keras dan tiba-tiba aku merasa seperti melayang di udara.

**************************

Mataku sangat berat untuk dibuka tapi kupaksakan karena aku merasakan sakit dikakiku. Aku melihat semuanya gelap dan sekarang aku terbaring diatas tanah.

”Jonghyun !!!! Key !!!!! Minho !!!! Taemin !!!! Kalian semua dimana ????” aku berteriak sekeras-kerasnya berharap mereka semua dapat mendengarku, tapi sia-sia saja.Kusenderkan badanku di batang pohon. Aku melihat kakiku yang dari tadi terasa sakit.

” Omo !!!” ternyata ada luka goresan dikakiku.

Luka itu mengeluarkan darah tapi untungnya tidak begitu banyak. Aku memutuskan untuk  beristirahat menunggu pagi tiba.

” Tuhan… tolong aku untuk melalui semua ini, lindungi teman-teman ku yang sudah kuanggap sebagai dongsaengku sendiri. Berikanlah bantuanmu pada kami..” gumamku pelan.

Jonghyun POV

Aku terbangun dari tidurku. Ternyata sudah pagi, aku melihat ke sekitar dan mendapati diriku ada di hutan. Aku berusaha mengingat-ingat apa yang terjadi semalam. Mobil kami menabrak pohon besar dan masuk ke jurang. Aku merasakan sakit di semua badanku. Tidak ada luka yang parah, hanya lecet-lecet kecil tapi tetap saja sakit.

”Onew hyung !!!! Key !!!! Minho !!!! Taemin !!!!” aku berteriak memanggil nama mereka, tapi tidak ada jawaban.

”Ah.. pabo kan ada HP ???” aku mengeluarkan HP dari kantongku dengan wajah sumringan.

” Pabo kau jonghyun !!! Di hutan mana ada sinyal ???” aku menggerutu kesal. Kuputuskan untuk bangun dan mencari member lainnya.

Key POV

Aku merasa sulit bernafas, kuangkat kepalaku dan ternyata aku sedang tertelungkup di tanah. Aku membalikkan badahku, rasanya sangat sulit untuk bergerak.

Aku meringis kesakitan dan kulihat perutku berdarah.

Sial !!! umpatku dalam hati. Aku mengambil Hpku.

” Kemana Hpku ???” aku merogoh semua saku pakaianku tapi tidak ada.

” Ahh mungkin hilang saat aku terjatuh..” aku menyerah dan memutuskan untuk diam ditempat karena perutku sangat sakit jika bergerak.

Kalian semua dimana ??? aku rindu pada kalian !!! gumamku dalam hati.

Minho POV

Aku merasa badanku basah dan dingin. Aku juga sulit bernafas. Aku membuka mataku.

Ahh aku ada didalam air !!! Aku segera berenang ke permukaan dan  menuju ke tepi sungai.

”Untunglah aku cepat sadar !!” ucapku setelah ada di daratan.

Seingatku kami mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang. Mungkin aku terguling dan jatuh ke dalam sungai. Aku memperhatikan badanku yang basah kuyup, baru kusadari kalau aku hanya menggunakan kaos.

”Kemana jaketku ???” aku melihat sekitar dan ternyata jaketku tersangkut ranting pohon yang pendek.

Untunglah… Aku segera melepaskan kaosku yang basah dan mengenakan jaket. Tiba-tiba aku terpikir bagaimana keadaan member lain ??

”Hyung kalian dimana ??? Taemin-ah ???” aku berteriak keras, kuharap mereka semua baik-baik saja.

Taemin POV

” Hyung !!!!! Kalian dimana !!!! Tolong aku !!!!” aku terus berteriak memanggil-manggil hyungku.

Aku terbangun karena merasakan sinar yang menyilaukan mataku. Kudapati diriku sendirian ditengah hutan dengan celana yang robek compang camping seperti gembel.  Dan sekarang aku sedang berjalan entah kemana sambil terus memanggil nama-nama hyungku. Aku merasakan ada yang aneh dengan sepatuku.

” Aigo !!! sepatu sebagus ini bisa menganga ???” aku tidak bisa mempercayai kalau aku selamat.

Onew POV

Aku terbangun dari tidurku. Walaupun tidak begitu nyenyak, tapi ini sudah membuat keadaanku sedikit membaik.

KRESEK.. KRESEK…

Kudengar suara semak semak yang bergerak.

” Onew ssi…” aku mendengar suara seorang yeoja memanggil namaku.

” Siapa itu ???”

” Onew ssi…” dia tidak menjawab pertanyaanku. Ia hanya memanggil namaku.

Aku penasaran dengan suara lembut yang memanggilku itu. Kucari asal suara itu, ternyata ada seorang yeoja yang sedang duduk di atas rumput menghadap kearahku.

Aku memperhatikan yeoja itu, rambutnya tidak begitu panjang, ia menggunakan dress hijau sampai lutut, dan disampingnya ada keranjang yang cukup besar.

” Apakah kau yang memanggilku ???”

Ia hanya tersenyum menanggapi pertanyaanku.

”Kau terluka… sini kuobati lukamu” katanya lembut

Ia mengobati lukaku dengan telaten menggunakan daun-daun yang ia tumbuk kemudian diletakkan diatas lukaku.

” Aau..” aku meringis kesakitan

” Maaf… tapi tolong tahan sedikit ya onew ssi”

” Apakah kau tinggal disekitar sini ??”

Ia hanya tersenyum.

”Apakah kau ingin mencari teman-temanmu ??” giliran dia yang bertanya

”Iya.. darimana kau bisa tau ??”

Lagi-lagi ia tersenyum. Aku suka senyumnya itu, membuat hatiku damai.

Kemudian ia membantuku berdiri dan mulai berjalan.

”Akan kubantu menemukan mereka..”

”Terimakasih….”

Kami berjalan dengan diam. Walaupun sekali-kali aku meringis kesakitan dan dia terlihat agak cemas. Tiba-tiba dia berhenti dan mendudukkanku di bawah pohon.

”Onew ssi tunggulah disini sebentar, jangan pergi jika kau tidak mendengar suaraku !! Araso ???” katanya tegas namun lembut

”Ne…”. Dia pergi entah kemana tapi sebelumnya ia memberikanku bunga liar yang cantik.

Jonghyun POV

KRYUK

”Aigo !!! Aku lapar sekali !!” aku terus berjalan entah kemana. Aku tidak lagi berteriak-teriak memanggil teman temanku. Aku harus menyimpan energiku, jika tidak begitu aku akan pingsan di tengah hutan ini.

Ndus..ndus…

Aku mencium bau makanan. Hmm enak sekali wanginya. Aku berjalan mengikuti bau makanan itu. Aku sangat terkejut. Disitu berdiri seorang yeoja !!! Apakah dia hantu ??? Aku penasaran dan memutuskan untuk menghampirinya.

Saat aku mendekat, dia malah lari.

”H..HEY TUNGGU !!!” aku memanggilnya dan dia malah berlari semakin kencang.

Apakah dia takut kepadaku ??? Aish pabo kenapa aku memanggilnya. Aku melawati semak-semak dan aku tidak menjumpai yeoja itu. Kemana dia ???

Aku melihat ada sepotong roti dan air minum diletakkan diatas batu. Apakah ini milik yeoja itu ??? Kenapa di tinggalkan disini ??? Apakah ini untukku ???

Aku melihat ada catatan yang ditinggalkan disana.

Ini untukmu jonghyun ssi

Dengan wajah sumringan kuambil roti itu dan kulahap sampai habis. Aku harus berterima kasih kepada yeoja itu.

Key POV

Setelah beristirahat aku merasa baikan tapi tetap saja perutku masih terluka dan aku masih tersesat sendirian di hutan ini.

Butterfly

Neoreul mannan chut sungan

Nooni beonjjeok meori ssak

Belli ding dong oolleosseo

Suara seorang yeoja ?? Ditengah hutan belantara ?? Ini tidak mungkin !!!

Nan malya meotjinnom chakhannom
Geureon nomeun anijiman
Nareumdaero gwaenchaneun bad boy

Wah… suaranya bagus sekali…. Aku penasaran dan tanpa pikir panjang aku bangun dan mengikuti suara itu.

Ada seorang yeoja yang sedang berjalan dengan riang. Aku mengikutinya perlahan-lahan karena perutku masih terasa sakit. Semakin lama suaranya semakin indah saja.

Tiba-tiba ia berhenti, ia mengeluarkan sesuatu dari keranjang yang dibawanya dan meletakkannya ditanah. Kemudian ia segera berlari dengan sangat kencang.

”YAA!!! KAU MAU KEMANA ???” aku berteriak keras tapi yeoja itu tidak mau berhenti. Aku mengalihkan pandanganku pada sesuatu yang disimpan yeoja itu. Aku mengamatinya lekat-lekat, sepertinya aku kenal benda ini…

”Oh… ini obat tradisional dari dedaunan !!! Ini pernah digunakan nenek untuk mengobati lukaku !!!” wah aku sangat beruntung bertemu yeoja itu

’Hey !! terimakasih ya !!!” aku berteriak keras entah dia bisa mendengarja atau tidak.

Minho POV

HHAACCHHIII !!!!

Aku bersin-bersin sepanjang jalan.

HHAACCHHIII !!!!

”Ahhh !!!!” suara seorang yeoja mengagetkanku

HHAACCHHIII !!!!

”Aigo !!!” suara yeoja ???

Benar ini suara yeoja. Setiap kali aku bersin pasti ada suara yeoja yang terdengar kaget. Apakah karena suara bersinku ??? Aku terus berjalan, dan melihat seorang yeoja sedang mengeluarkan sebuah selimut dari keranjangnya.

Aku berjalan kearahnya, kutepuk bahunya dan dia terlonjak kaget. Tanpa membalikkan badannya ia segera berlari kencang.

”HEY !!” aku bingung dengan yeoja itu.

Aku melihat selimut yang tadi dikeluarkan yeoja itu.

HHAACCHHIII !!!! lagi-lagi aku bersin. Daripada aku sakit, lebih baik kupakai selimut ini. Nanti akan kukembalikan pada yeoja itu sekalian meminta maaf karena sudah menggunakan barangnya tanpa izin.

Taemin POV

Aku terus berjalan mengelilingi hutan ini. Aku sangat penasaran, sekalian melihat-lihat dan mencari hyung-hyungku.

”AWAS !!!!!”

Aku menghentikan gerakanku karena mendengar teriakan seorang yeoja.

Sreek sreek

Aku mendengar suara dari bawah. Saat aku menengok kebawah….

”ULLAAR !!!” aku berteriak ketakutan dan segera melompat kebelakang. Aku melihat ular yang sedang berjalan didepanku dan aku hampir menginjaknya. Beruntung seorang yeoja berteriak.

”Hey !! Kau ada dimana ???”

Tidak ada jawaban tapi sebagai gantinya aku melihat seorang yeoja yang berlari dari balik pohon.

”Apakah kau lebih tua dariku ???”

Dia mengangguk sambil terus berlari

”Noona terima kasih ya !!!!”

Dia mengangguk lagi

”Noona kenapa lari ???”

Onew POV

”Onew ssi…” yeoja itu memanggilku

Aku mengangkat kepalaku dan kulihat yeoja itu melambai kepadaku. Ia membantuku berdiri dan menggandeng tanganku sambil berlari.

”Kita mau kemana ???”

”Katanya mau bertemu dengan mereka ???”

”Kau mau membantuku ???”

Ia berbalik dan tersenyum kepadaku.

Tiba-tiba ia melepaskan gandengannya dan segera berlari.

”Hey ada apa ??” aku terus mengikutinya berlari walaupun dengan sedikit terserok-serok.

Jonghyun POV

”Jonghyun ssi…”

Apakah itu suara yeoja tadi ??? Aku bangkit dari tempatku duduk dan mulai mencari asal suara itu. Ah benar !!! Yeoja yang tadi !!!

”Hey !!!”

Yeoja itu sedikit membalikkan kepalanya, kemudian segera barlari.

”Aku hanya ingin berterima kasih !!! Kenapa kau terus berlari ?? Hey ??? Apakah kau takut padaku ???” aku terus menanyainya sambil berlari.

Key POV

Seorang yeoja berlari dengan cepat didepanku. Itu…

”Hey tunggu !!!! Kau yeoja yang tadi kan ??? tunggu aku !!!” aku segera berlari menyusulnya, aku harus berterima kasih padanya.

”KEY !!!” seseorang menepuk pundakku. Aku berbalik…

”JJONG !!!!” aku segera memeluk orang dibelakangku ini.

”Astaga !! aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu !!!” kata jonghyun matanya berseri-seri

”Apa yang kau lakukan ???”

”Aku mengejar seorang yeoja yang sudah menolongku dan tiba-tiba aku melihatmu berlari !!” jelasnya

”Seorang yeoja ??? Kau bertemu seorang yeoja juga ???”

”Kau juga ??? apakah yeoja yang sama ???” aku hanya mengangkat bahu

”Ayo kita kejar saja !!”

Minho POV

”Apakah kau ingin bertemu teman-temanmu ???”

Suara seorang yeoja memecahkan keheningan disekitarku.

”Ikuti aku…” katanya lagi

”Tapi aku tidak melihatmu ???”

Ternyata ada seorang yeoja yang berlari dibelakangku. Aku segera berbalik dan mengikutinya. Lari seperti ini membuatku berkeringat dan menjadi hangat. Aku terus mengikutinya berlari, dia sangat kuat berlari bahkan bisa lebih kuat daripada seorang namja.

Taemin POV

”Noona apakah kau tidak lelah berlari ???” aku berhenti dan menunduk masih dengan nafas terengah engah.

Saat aku mengangkat kepalaku noona itu sudah menghilang. Aku melihat ke sekitar, kulihat seorang namja berlari kearahku. Kuperhatikan lekat-lekat… postur tubuhnya sama seperti….

”MIHNO HYUNG !!!” teriakku

”TAEMIN !!!” ia melambai kepadaku

”Hyung !! Aku rindu padamu !!!” aku memeluk hyungku erat.

”Taemin.. aku senang melihatmu !!!”

”HEEY !!!” aku dan minho hyung berbalik kearah suara itu.

”Jonghyun hyung !!! Key hyung !!!” teriak kami kompak

”Onew hyung !!!” jonghyun hyung menunjuk ke arah timur, kami berbalik kearah timur juga dan disana terlihat onew hyung sedang berlari terserok-serok

”Hey kalian semua !!!” sapa onew hyung

Kami semua saling berpelukan, bahkan kami menangis. Aku benar-benar tidak menyangka bisa bertemu dengan hyungku kembali !!! aku sangat senang !!!

Onew POV

Setelah mendengarkan cerita mereka semua, aku yakin yeoja tadi sengaja menuntun kami agar kami bisa bertemu kembali. Yeoja misterius yang sangat cantik. Bagaimana dia bisa mengetahui tempat kami tersesat ??? Bagaimana dia bisa begitu pintar menuntun kami semua ??? Bagaimana dia bisa terus berlari seperti itu ??? Dan kenapa dia tidak mau menunjukkan wajahnya pada member lain selain aku ???

Aku terus memandangi bunga yang diberikan yeoja itu padaku. Bunga liar yang cantik, benar-benar melambangkan dirinya.

”Hyung !!!” suara taemin membuyarkan lamunanku

”Ada apa ???”

”Dengar suara itu…” kata key

LIULIULIU….

Kami mendengarkan suara sirine mobil dari atas.

SHINEE !!!! SHINEE !!!

”Apakah itu suara tim SAR ???” tanyaku pada semuanya

Kami saling berpandangan dan…

”TOLONG KAMI !!! SIAPAPUN TOLONG !!!” teriak kami serempak

”Oh.. shinee syukurlah kalian selamat !!!” seorang ajusshi yang mengenakan pakaian seragam SAR berbicara pada kami

”Hei !!! Mereka semua selamat !!! Kemarilah !!!” kata ajusshi itu pada teman-temannya, kemudian satu persatu tim SAR datang dan menolong kami.

”Seorang yeoja menelpon kantor polisi dan mengatakan sebuah mobil mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang” jelas ajusshi itu

Lagi-lagi kami ditolong oleh yeoja itu, dan kami belum sempat mengucapkan terima kasih padanya. Apakah mungkin dia itu malaikat yang dikirimkan tuhan untuk menolong kami ??? Entahlah ???

Dimanapun kau berada sekarang, aku ingin mengucapkan terima kasih padamu. Kau selalu membantu kami. Aku tau kau pasti mendengarnya…

FINISH….

n.b: sorry kalau ffnya gak jelas. Endingnya gantung, tapi emang ff ini modelnya kayak gitu. Mian juga bahasa ffnya terlalu formal dan ribet, aku aja bingung kenapa bisa nulis kayak gitu ???

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 

Advertisements

36 thoughts on “SHINee and Mysterious Girl”

  1. Wahhh
    Siapa yeojanya??
    Ko horror
    Tapi baik banget mau nolongin
    Mana key perutnya luka lagi
    Untung aja semuanya selamat

  2. sebenar.a yeoja itu siapa sih…. Apa mungkin salah satu korban kecelakaan juga…?????
    Truss,,, apa maksud.a ngasih bunga k Onew….???
    Good job thooorr….
    Brhasil buat reader penasaran….
    Thoorrrr,,, buat seQuel.a dong…. Soal.a masih penasaran….
    *puppy eyes*

  3. hai hai
    makasih udah baca!!! Chu~

    Haha ff saya sok misterius bgt… Mian…

    Hmm sequel??? Nanti lah sy coba, soalnya ff ini memang sengaja d bwt dgn akhir gak jelas hahaha… 🙂

    Shawol ^_^

  4. seriously,,bener2 itu yeoja misterius -_-
    who is she?
    kyaaaaaa ><
    cocok dah genre'y misteri gini,suka bgt!ohohoooo~

  5. yang misterius tambah misterius karena critanya gantung, wkwkwkwk
    ya ampun makasih banget kamu mau nolongin shinee , …. #gaje#
    yeoja itu sebenernya siapa sih ?? klo di liat pke dress hijau, n ada dimana-mana, itu peri hutan ya ?? #pletak!!#
    *jaman sekarang masih percaya peri hutan*
    terus, dia ngapain ngasih onew bunga ??? tuh kan aku yakin peri hutan !! #waaataww!!# *udah sotoy, nyolot pula*

    eheheh… thor lebih baik bikin sequelnya ajh ….

    ffnya bagaus….

  6. wew, beneran misteri
    selamat thor, anda beneran bkin readers pnasaran haha
    tuh yeoja pasti makhluk halus *soktau*
    nice story 🙂

  7. baik banget yeojanya 🙂
    siapa ya tu yeoja misterius banget , jangan2 dia suka onew makanya cuma ngeliatin mukanya ke onew 😀

  8. Jelek?? Ini ‘keren’ lagi, apanya yang jelek?? Bagus kok, bagus banget malah,, 😀
    O,iya,, author makasih ya udah mau ngangkat kisah nyataku buat dijadiin FF,, makasih juga udah nyembunyiin id.ku yang udah berbaik hati mau nolong SHInee.. 😀 #Ihh,, sapa loe? Dijitak author,, Dibakar anak SFF..

  9. anyeong… reader baru… *lambai2 ala miss universe* #plak
    yeoja itu siapa? bener2 misterius…
    tapi makasih ya, udah nolongin SHINee
    kayanya onew special banget ya.. cuman dia yg liat muka tu yeoja..
    itu yeoja manusia atau bukan? *merinding
    bikinin sequelnya donk…^^

  10. Uwow. .
    So misterius. . ..
    SHINee beruntUng niH ada yg ngejagain di tengah situasi kayak gitu. .
    .
    Apakah yeoja itU malaikat?
    Penyelamat?
    Atau roh penungGu huTan?
    *geplakKk*
    .
    Keren, auThor. . .
    Iya, agak gantUng. .
    MasiH penasaran nih sama yeojanya. .
    *mewek*

  11. siapa y cwe’?
    Bneran yeoja? Peri? Ato arwah yg jg kecelakaan d skitar sana?
    Penasaran bgt nh,masa’ cm oneshoot? Ada lanjutannya khan?

  12. annyeong, yeojanya misterius
    oh aku sering kok liat ff sengaja digantungin kek gini, tapi ada rata2 yang malah ngebosenin ._.v
    tapi ff ini enggak, authornya bisa bikin penasaran
    daebak thor 😉

  13. gak ngerti, tapi yang aku tau pasti yeoja itu suka ama onew *soktau*
    aduuhh key kasian, sini aku aja yang obatin luka nya hehehe

  14. kereeen!
    wah itu yeoja titisan malaikat nih baik gak ketolongan haha
    minho kamu kedinginan ya sini-sini aku peluk 8D

  15. Ahhh.. Cerita.a bgus bgt!
    Jalan cerita.a jeongmal unik! ^^b
    Daebak.. Daebak..! Cerita ini mengandung unsur” horor-misteri gmana gitu..
    Tpi aku bingung kra” siapa yaa.. Yeoja itu? Soal.a aku mau trima ksh ama dya karna udah mau nyelametin ke-5 oppadeul.q yg paling aku sayangi 😀 *lebay..

  16. ahhhhh… yeojanya aku!!!!!!! plakkkk… kkke~
    sumpah bae bner tuh yeoja….. jdi smwnya selamet deh!!!
    daebak critanya, horor manis… *apaan tuh*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s