MY HEART, BELONG TO YOU

MY HEART ,BELONG TO YOU

author : Deadante

Genre : Romance

Rating : PG 15-17

Main cast : Kim Kibum(Key),Park Ga eun

****

~Seoul,12-12-2010~

=Ga eun pov=

Hari yang melelahkan.Rasanya badanku remuk semua.Bagaimana tidak?tugas kuliahku yang kian hari ,kian menumpuk.Membuatku sedikit stress atau kalau bisa kepalaku ini sudah botak kalo dinyatakan dengan hiperbola.Aisshh~

KRUYUK~~

Terdengar bunyi cacing yang mulai mendemo diperutku.Sepertinya aku harus makan,sekarang!

====

Aku berjalan kesebuah kedai yang menjual bakpao langgananku.Yups~aku sangat menyukai bakpao.Sulit dijelaskan bagaimana kronologi aku bisa menyukai bakpao.Singkatnya bakpao itu ENAK!dan..dan..mengingatkanku pada seseorang-,-wew~

eumm~aroma bakpao yang membangkitkan selera seakan membuatku ingin cepat-cepat memakannya.”ahjumma,aku beli 5 ya”kataku sedari menunjuk-nunjuk bakpao yang baru matang dengan semangat membara.Aish~sepertinya ilerku hampir menetes,mataku seakan berkelap kelip(?)memandangi bakpao itu.Ahjumma itu hanya tertawa melihat tingkahku,mungkin dia sudah terbiasa,hahaha.

“Gamsahamnida ahjumma”kataku sedari menyodorkan uang kepada ahjumma.Tidak lupa kubungkukan sedikit badanku dan segera berlari keluar kedai menenteng plastik berisi bakpao tadi.

Perutku sudah tidak bisa dikompromi lagi!Bakpao~tunggulah aku!aku akan segera melahap kalian..hahaha

=End pov=

@@@@

~Dorm SHINee~

09.00 pm

=Key pov=

Aku berjalan kesana kemari.Sesekali memukul kepalaku.Sudah sebulan ini aku tidak bertemu dengannya.Ini karena jadwalku yang padat,haish.Aku rindu untuk selalu menggodanya.Haaa~sudah lama kami tidak saling cekcok.Apakah ia tetap jutek ya sekarang?Kuputuskan untuk mengambil jaket serta masker untuk menutupi wajahku

“Key,kau mau kemana?”tanya Jjong melihatku yang baru saja keluar dari kamar

“err~ingin menemuinya”sahutku singkat sambil memasang jaketku

“cieee~ada yang kangen noh ternyata”tiba-tiba Taemin muncul dari balik pintu kulkas

Aku melirik Taemin sekilas,kemudian kembali mengenakan maskerku.Sudahlah~yang penting aku ingin bertemu dengannya sekarang

“Jjong,katakan pada Onew hyung dan Minho aku pergi dulu ya.Mungkin besok pagi aku sudah pulang atau mungkin 3 hari lagi,hehe…kita tidak ada jadwal kan minggu ini?awas ya jangan lupa!aku ingin melepas rinduku dulu,bubye semua”

BRAAKKK

Aku membanting pintu dengan keras.Mungkin karena terlalu bersemangat,hahaha

KRUYUK~

Aish~kenapa disaat seperti ini perutku harus berdemo sih?Baiklah~mampir sebentar kekedai bakpao mengisi perutku,baru pergi kerumahnya.

====

~Kedai Bakpao~

“bakpao 2″seruku pada ahjumma yang berada dibalik meja kasir

Sesaat kemudian aku mencari tempat duduk,hingga kutemukan sebuah kursi kosong yang berada didekat jendela kantin

“ahjumma,aku beli bakpao 5 ya”kudengar suara cempreng seorang yeoja.Ukh~mirip suara dia.Aku melirik sekilas kearahnya dan kudapati seorang yeoja mengenakan kupluk biru,syal putih dan hoodie yang bergambar doraemon menghadap belakang itu dengan semangat menunjuk-nunjuk bakpao yang baru saja matang.Lucu sekali,seperti anak kecil saja><aku terkekeh pelan melihatnya.Benar-benar mirip dengannya.Ngomong-ngomong soal dia,istriku itu suka sekali makan bakpao.Entah kenapa,aku juga tidak tau.Sampai-sampai dia juga menggelarku sebagai sebutan bakpao.Hahaha~alasannya karena kulitku putih seperti bakpao dan wajahku yang sedikit ndut seperti bakpao.Ada-ada saja alasannya itu.sangat tidak logis

“ini pesananmu tuan”tak berapa lama,seorang ahjumma membawa 2buah bakpao pesananku

“gamshamnida”ucapku sedari menganggukan kepalaku dan mengambil nampan yang ia bawa,meletakannya diatas meja

Aku kembali mencari kesempatan melirik yeoja tadi.Sepertinya dia sedang membayar pesanannya,gumamku dalam hati.

“Gamsahamnida ahjumma”katanya sedari menyodorkan uang kepada ahjumma.Lalu bergegas pergi keluar kedai dengan wajah berseri-seri.TUNGGU?O.o itu kan memang istriku!!!jeritku dalam hati

=end pov=

@@@@

-Ga eun’s apartement

09.10 pm-

=Ga eun pov=

Akhirnya sampailah aku dirumah.Huff~aku tidak sabaran untuk memakan bakpaoku.Kubuka kantong plastik yang berisi bakpao tadi lalu mengambilnya.

“aaa~masta!!!”kataku ketika bakpao itu sudah masuk dalam mulutku.Ini adalah makanan terenak yang pernah kumakan.Tidak terasa sudah 3 bakpao kuhabiskan,tinggal 2.

hmm,bakpao?mengingatkanku padanya.Hahahaha…namja yang sering bertengkar denganku itu.kadang membuatku jengkel melihatnya.Sekarang aku malah merindukannya.Ah~bicara apa aku tadi?aniyo…aku tidak merindukannya!huh!

Tapi bagaimana kabarnya sekarang ya?apa dia masih cerewet?yaiyalah..toh kan emang dari turunannya dia kayak emak-emak=”=cih

TING TONG

Terdengar suara bel dari luar.Siapa malam-malam begini datang kerumahku.Mengganggu saja

“tunggu sebentar”teriakku yang langsung bergegas membuka kenop pintu

“Ga eun…”

Mwo?O.o

=end pov=

====

“Ga eun…”

“XO?kau?bakpao?upss~”

PLETAK!

“Aww~”Ga eun meringis memegangi kepalanya yang dijitak oleh Key”ya~apa-apaan kau bakpao?”pekiknya

“bisakah kau memanggilku Key sekarang?”pinta Key padanya.Ia hanya mendengus lalu mengalihkan pembicaraan

“sedang apa kau disini?”tanya Ga eun

“oh~hanya sedang jalan-jalan.Kebetulan aku lewat rumahmu dan ingin mampir sebentar”jawabnya dingin lalu menghempaskan tubuhnya keatas sofa”aku lelah sekali…bisa kau buatkan aku segelas susu coklat?”pintanya pelan

“cih~jadi kau kesini hanya ingin membudakiku hah?”

“ayolah~aku sedang tidak ingin bertengkar denganmu.Aku benar-benar lelah”Ucap Key berbohong.Yah~itu hanya akal-akalannya saja karena ingin menggodai Ga eun

“tjh~arraso…akan kubuatkan garam kedalam susumu!”Ga eun melengos pergi kedapur dengan malas membuatkan segelas susu coklat untuk Key.Key hanya terkekeh pelan

“harus enak!awas kalau tidak enak,kau akan kujitaki lagi”teriaknya dari ruang tamu

“dasar babbo!”

=Key Pov=

Perlahan aku membuka sebelah mataku.Akhirnya aku bisa menggodanya lagi^^Yah~aku sengaja berbohong.Padahal nyata memanglah aku yang ingin bertemu dengannya.Lihat saja wajahnya tadi ketika kujitaki,lucu sekali.Padahal aku sama sekali tidak marah dipanggil bakpao olehnya.1bulan tidak bertemu dengannya membuatku hampir gila.Sekarang?semuanya terobati.Kami?kembali cekcok seperti biasanya,ekekek.licik bukan?

=end pov=

=Ga eun pov=

haish~namja menyebalkan itu mendadak datang keapartementku.Baru saja aku memikirkan..err salah~,eh~lupakan!

Lagi-lagi ia membuatku jengkel.Datang keapartementku hanya untuk dibuatkan segelas susu coklat?wajah dinginnya menatapku?apaan itu?apa dia tidak kangen pada istrinya ini?dasar suami kurang ajar,apakah dia tidak tau ,bahwa aku ini…err~yah!sulitlah dikatakan..

Huh!tapi begini lebih baik.Ketiban harus bemesraan tidak jelas.Err~bukan tipeku dan Key.Jika dibilang pasangan paling heboh?kalian bisa mengatakan itu kami.Pasangan paling cerewet?ya~itu juga kami.Pasangan paling aneh?itu sangat patut dijuluki untuk kami.Sebab setiap kali kami bertemu pasti selalu saja bertengkar.Aneh bukan?bukannya seperti suami istri,malah menurutku seperti anjing dan kucing=.=

Beberapa menit kemudian…

“ini…minumlah!”kataku menyodorkan segelas susu coklat panas untuknya.Key segera bangkit lalu mengambilnya dari tanganku

“kau tidak membuat garam kan?”Key menyipitkan kedua matanya seakan menyelidiki.Aigoo~namja ini!

“tjh~maunya tadi kubuatkan racun saja”kataku asal lalu beranjak meninggalkannya

“ya~kau mau kemana?”

“makan!”

“makan apa?”

“aish~apa aku perlu memberitahukannya padamu?”

“yaiyalah~aku kan suamimu!”

ish~menyebalkan sekali sih namja ini!

“BAKPAO!”

“mwo?kau ingin memakanku?aigooo~yadong sekali kau Ga eun!”

“ya~bukan kau!tapi bakpao..kue..kue yang sebenarnya!”

Namja ini benar-benar.Ingin sekali aku membotaki kepalanya itu lagi=.=atau sekalian kupotong saja kepalanya

“oh~kupikir mau memakanku”ucapnya tertawa lepas.Dasar sinting!

Aku kembali kedapur untuk menghabiskan bakpaoku.Ukh~inilah yang kutunggu-tunggu memakan kembali bakpaoku tanpa ada yang menganggu

“Ga eun ah~apa yang kau lakukan?”bisik seorang namja dan sontak membuatku membelalak kaget

“KYAAAA~sejak kapan kau ada disampingku?”

PLETAK!

“aduhh…kenapa menjitakku lagi sih?”

“bisa tidak kau itu tidak berteriak,sekali saja”

“bodo amat!lagian siapa suruh kau mendadak muncul disampingku!”aku mendecak kesal

“tiada hari tanpa bakpao!apakah itu bukti bahwa kau selalu memikirkanku hah?”

“mwo?it..it..ITUKAN KARENA AKU MEMANG SUKA BAKPAO!”

“loh terus kenapa kau memanggilku bakpao?berarti kau juga menyukaiku donk”jawabnya tersenyum jahil

“ish~lupakan!”aku membalikan tubuhku.Kenapa sih dia selalu membuatku sebal.Kadang aku lelah seperti ini?Kyaaa~key babbo!aku menggusak-gusak kepalaku.Sebaiknya aku kekamar saja,pikirku

“mau kemana lagi?”

“TIDUR”jawabku jutek”cape cekcok denganmu terus”

Kulangkahkan kaki dengan lunglai menuju kamar.Tiba-tiba tubuh seseorang memelukku dari belakang?kedua tangannya melingkari  dipinggangku.omo?O.o

=end pov=

Key memeluk tubuh Ga eun dari belakang.Namja itu sudah tidak bisa membendung kerinduannya pada Ga eun.Dibaliknya tubuh Ga eun lalu memeluknya lagi

“uhuk..uhuk…bakpao!lep..lep..as..”Ga eun mencoba mendorong tubuh Key,namun namja itu semakin mempererat pelukannya

“chagiya..bogoshipoyo”ucap Key pelan tepat ditelinga Ga eun.Merasakan nafasnya yang hangat membuat tubuh Ga eun sedikit bergidik geli.

Bushh~

wajah Ga eun seketika memanas.Baru kali ini Key mengatakan itu padanya.Padahal selama ini Key selalu bersikap cuek dan sangat menyebalkan.Ada angin apa dia malam ini?kesambetkah?O.o

Perlahan Key melonggarkan pelukannya.Ditatapnya istrinya itu dalam-dalam.Ga eun hanya bisa menunduk malu.Perlakuan Key malam ini sangat berbeda dari biasanya.

“chagi…apa kau juga merindukanku?”tanyanya dan malah membuat Ga eun semakin tidak karuan.Kenapa Key mendadak jadi begini sih?omo?tuhan…jangan-jangan dia hantu>.<

Ga eun masih tertunduk tidak berani menatap suaminya.Bibir seakan kelu jika harus mengatakan kalau ia juga merindukan namja yang sekarang memeluknya ini

Tiba-tiba tangan lembut Key,menarik dagu Ga eun agar bisa mendongak melihatnya.Ditatapnya wajah istrinya lagi.Perlahan ia mendekatkan wajahnya.

=Kibum pov=

Kulihat wajahnya yang memerah melihatku,aku tersenyum kearahnya.Kutatap wajahnya yang semakin membuatku gemas melihatnya.Perlahan aku mendekatkan wajahku.

“Kau mau apa?”ujarnya sedikit berteriak,tapi aku tak menghiraukannya.Aku semakin mendekatkan wajahku dan sekarang tinggal beberapa senti lagi

“tunggu!bakpaoku!”katanya mengalihkan wajahnya dan mendorongku.Ia bergegas pergi menuju meja makan meninggalkanku yang masih berdiri

Aish~apa-apaan istriku ini.Apakah segitu penting bakpao itu dariku?==’

=end pov=

=Ga eun pov=

“Kau mau apa?”ujarku sedikit berteriak,tapi ia tak menghiraukanku.Key semakin mendekatkan wajahnya.Dia menatapku dengan pandangan yang tak biasa.Jantungku berdetak semakin keras saat ia semakin dekat.dan sekarang tinggal beberapa senti lagi

“tunggu!bakpaoku!”kata beralasan mengalihkan wajahku dan mendorongnya.Aku  bergegas pergi ke meja makan meninggalkannya yang masih berdiri

====

“huh”aku menghela nafas panjang melihat tingkahnya.Key sepertinya emang kesambet kali ya?Sumpah…jantungku hampir copot karena perlakuannya tadi.Kenapa jadi mendadak begitu?

“Ga eun…”panggil seseorang dan sontak membuatku berbalik.Omo?Key ?bagaimana ini?aku jadi canggung kalau seperti ini.Babbo Ga eun!Key suamimu==’jujur ini pertama kalinya Key melakukan hal,dan aku?aku tidak biasa.Ya~kami memang sudah menikah,tapi selama kami menikah hal yang kami lakukan hanyalah sebatas pelukan.Tak lebih.Itupun jarang,hanya saat kami tertidur saja.Lagian kalian tau sendiri bagaimana Key,dia terlalu membuat tensiku naik.Tapi hari ini?omo?

Aku kembali berbalik tanpa melihatnya.Oh tuhan tolong aku!jangan buat aku pingsan disini hanya karena sifat Key mendadak aneh seperti ini..kyaaaa~Aku belum siap!>.<

Aku mencoba menghindarinya dan hendak pergi kekamarku sebelum sebuah tangan menarikku

“Ga eun ah,aku ingin bersamamu malam ini”katanya lembut.

Aaaa~apa ini?aku meneguk ludahku sendiri.sepertinya jantungku semakin berdetak tak karuan

~end pov~

~Kibum pov~

Aku menghampirinya ke meja makan.Kulihat ia sedang mendumel-dumel tidak jelas,sesekali memukul kepalanya.Malah membuatku terkikik.Yeoja aneh!

“Ga eun…”panggilku sontak membuatnya berbalik.Kulihat ia mulai canggung.Apa ia malu?hahaha…aku jadi semakin ingin menggodanya=D

Kulangkahkan kakiku untuk mendekatinya,tapi ia malah berbalik hendak menuju kamarnya.Mwo?apa dia ingin lari dariku?takkan kubiarkan!aku sudah lama menahan semua ini.

Dengan sigap kutarik tangannya

“Ga eun ah~ aku ingin bersamamu malam ini”

~end pov~

Perlahan Key kembali mendekatkan tubuhnya.Ia berusaha mendekati tubuh Ga eun,sampai yeoja itu mundur dan terduduk dikursi.Tidak membutuhkan waktu lama Key segera menempelkan bibirnya dan bibir Ga eun ,ia menciumnya lembut ,membuatnya merasakan sensasi tersendiri.Ga eun hanya terdiam menerima ciuman Key.Meskipun mereka berdua sering sekali bertengkar,tapi Ga eun lah orang pertama yang berhasil membuat Key khawatir saat tidak bertemu dengannya

Ia masih terus menempelkan dan mencium bibir Ga eun ,sampai dirasakannya bibir Ga eun juga ikut bergerak memainkan bibir Key,dan akhirnya Ga eun membalas ciumannya

Dengan sekali gerakan ,ia mengangkat tubuh mungil Ga eun dan mendudukannya diatas meja.Key kembali merengkuh tubuh istrinya menariknya mendekat ketubuhnya ,bibirnya kembali mencium Ga eun.Ga eun mencoba pasrah dengan perlakuan namja itu terhadap dirinya,ia berusaha tenang ,sesuatu yang dilakukannya sulit terjadi

“mmmphh…”desah Ga eun tertahan karena mulai kehabisan nafas dengan ciuman mereka

Perlahan tangan Key mulai menyusup kedalam baju Ga eun

“KYAAA!hentikan!BLETAK!”Ga eun langsung menjitak kepala Key

“awww~kau kenapa sih?”kata Key meringis memegangi kepalanya

“kau..kau..kau!kau MESUM!KYYYYYAAAAAA~”suara lengkingan Ga eun bergema diseluruh ruangan

“aish~dasar yeoja babbo!aku ini suamimu

=.=”jadi tak apalah kita melakukan itu”ucapnya santai masih dengan posisi tidak mengenakkan

“kau babbo!kenapa ingin melakukan itu malah ditempat makan hah?”sergah Ga eun

“oooh~jadi kau maunya dikamar?”

BLUSH~

Wajah Ga eun kembali memerah layaknya kepiting rebus.

“arraso,ayo kita lakukan dikamar!”

Tiba-tiba Key menggendong Ga eun masuk kedalam kamar sedari mencium bibir Ga eun lagi

“tap..i..Key..ummmphhh”

Sejenak Key melepaskan ciumannya”berhentilah mengeluh!aku sudah menahannya sejak lama”lalu kembali menggendong Ga eun dan menutup pintu kamar rapat-rapat

-skip..skip..skip-

@@@@

=06.00am=

Sinar matahari memasuki celah kamar kedua sepasang suami istri yang sekarang ini tengah tidur dalam balutan selimut.Keduanya saling berpelukan

Nada terbangun dari tidurnya,badannya terasa pegal dan lengket.Bagaimana tidak?Mereka melakukannya hampir 2jam tadi malam.

“sebaiknya aku berendam air panas”gumamnya pelan.Perlahan ia turun dari tempat tidur agar tidak membuat Key terbangun.Ia lalu mengambil handuk kemudian melangkahkan kekamar mandi.Sekilas ia membalikan tubuhnya menatap namja yang tengah tertidur itu,lalu tersenyum

=Key Pov=

Aku menggeliat sedari membenahi posisi tidurku.Kuraba-raba tempat tidur disebelahku.Loh?Mana Ga eun?mendadak aku terbangun dari tidurku.Kulihat ia sudah tidak ada disana.Dimana yeoja itu?

KLEK~

Seorang yeoja dengan hanya mengenakan balutan handuk keluar dari kamar mandi.Fiuh~kupikir ia pergi meninggalkanku

“Sudah mandi ya?”kataku padanya.Ia melihatku seraya tersenyum.Aigoo~manis sekali

“nde…cepatlah kau juga harus mandi!”serunya padaku

“ogah ah~”kataku berpura-pura menolak.Hehe…aku ingin menggodanya lagi

“yaaa~bakpao!kau mau kuseret atau aku yang memandikanmu?”

Ide jahilku kembali mengalir diotakku.Aku tersenyum evil smile kearahnya

“aku mau kau yang memandikanku!”

“mwo???o.O anhi!anhi!pikiranmu itu memang dipenuhi yadong ya!sudah sana ,mandi sendiri!”ia beranjak hendak mengambil bajunya didalam lemari

Aku meloncat dari tempat tidurku,lagi(?)memeluknya

“KYAAAAAAAAAA!!!APA YANG KAU LAKUKAN!”jeritnya mencoba berontak

“haish~kau ini!sudahlah aku ingin beberapa menit seperti ini”bisikku masih memeluk erat pinggang Ga eun

Awalnya ia brontak tapi akhirnya ia luluh juga dan hanya diam selama aku memeluknya

“hey…aku ingin berganti baju!bisakah kau melepaskan pelukanmu ini Tuan Kibum?”

Aku berpura-pura tidak mendengarnya ,dan masih tetap kekeh memeluknya.Aku merasa nyaman seperti ini

“Ga eun,aku ingin kau mendengarkan ini…dan aku tidak akan mengulanginya lagi”

Perlahan aku melepas pelukanku dan medekatkan bibirku ketelinga Ga eun

“hhh…chagiya…Jongmal saranghae”aku mendesah pelan ditelinganya.Kali ini aku kembali menyerangnya dengan ciuman-ciuman lembut.Walau sangat pelan,aku bisa mendengar desahan kecil dari mulut Ga eun ketika aku menciumnya

“Ga eun…jongmal saranghaeyo”sekarang tanganku mulai kembali jahil ,perlahan membuka handuk yang membaluti tubuhnya membiarkannya terlepas dari tubuh yeoja yang saat ini hingga nanti akan terus kucintai

“HYAAA~aku jadi harus mandi,kalau kau melakukannya lagi!”

~THE END~

(apaan coba aku bikin ff yang beginian..jadi berasa geli sendiri.jujur ini ff pertama amay sangat yadong buahahahahah.mungkin saiia sedang kumat gila kali ya.hkhkhkh..gomawo buat yang baca dan jangan lupa comment)

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

15 thoughts on “MY HEART, BELONG TO YOU”

  1. uaaaaah~~~!!kgak rela siy sbener’n tw abang Key jdyadong bgt bgitu. . .tapi jujur nih, jd pgen jd Ga Eun’n. . .hueee~~ tapi scara kseluruhan keren bgt chingu. .

  2. Omo…. Omo…. Omo….
    Key umma yadong….
    Ckckckckckckck…….
    Gak bisa bayangin kalo Key umma yadong…..
    Kereeen….
    Nice….:P

  3. hyaaaa, aku ga kuat ga kuat! aku masih polos! XD *ganyadar umur*
    jd kangen makan bakpao, uda lama bgt ga beli, beliin dong chingu #slapped
    nice yadong-story wkwkwk #kicked

  4. woooo..DAEBAKK..
    KERENN…
    aduhh so sweet bangett deh
    hah..key dipanggil bakpao??
    aduh..bingung mo comment apa (?)
    ya udah deh pokoknya kerennn

  5. Hayyy..huaaalloowww..ohh..eeehhh#plakkk#gomawoyo ude mo bca ffku yg nyampah ini..hkhkhkhkhkhk…mksih ude pd skaaaa…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s