Romantic Annoying – Part 2

ROMANTIC ANNOYING

part 2

author : ria QR

Main cast :

–          Kang Hye Rin (imaginative character)

–          Choi Minho SHINee

Support cast : SHINee’s member, goo jung goon, Kim Hyuna.

lenght : sequel, lebih dari 3 part (belum bisa menentukan banyaknya PART)

Genre  : romance, humor, friendship

Rating : PG-15

AN : aku baru tahu kalau ada FF sebelumnya yang main cast-nya punya nama yang sama dengan Romantic Annoying -.- sama-sama dipasangkan juga dengan Minho -.- ini murni hanya kebetulan. enggak ada unsur plagiat sedikitpun. overall, enjoy miy FF! hate plagiasm and don’t be a silent reader please 😀

Hyerin berjalan menuju universitas barunya. hari ini adalah hari pertama dirinya belajar dan ia harus pergi pagi-pagi seklai berhubung ia ada mata kuliah pagi-pagi.

“Hyerin-a!” panggil seseorang dengan suara ringan membuat Hyerin mencari asal suara.

Hyuna, ya gadis cantik yang baru dikenalnya kemarin yang ternyata memanggilnya. “Mau ke kelas? aku juga ada kelas.”

“Kita satu jurursan?” tanya Hyerin agak aneh dengan keakraban tiba-tiba ini.

Hyuna mengangguk. “dan itu berarti aku juga ikut kelasmu. matematika dasar kan?”

Hyerin mengangguk. kemudian menggandeng tangan Hyuna. “Kita sama-sama ke kelas yuk!”

***

Hyuna teman yang menyenangkan! itu pikiran pertama Hyerin tentang Hyuna. Hyuna ternyata juga seorang shawol tapi biasnya adalah Minho. Alasannya masuk Konkuk University pun hampir sama dengan hyerin. Apalagi kalau bukan karena ada Minho (bedanya, Hyerin mau berteman sama Minho karena mau ketemu Jonghyun :P). Selain wajah yang cantik Hyuna ternyata gadis yang pintar. Mata kuliah hari ini dilaluinya dengna sangat santai. Beda sekali dengan Hyerin yang memang buta pelajaran angka-angka. Makanya ia memilih jurursan budaya.

“Setelah ini kau mau langsung pulang? mata kuliah hari ini kan hanya matematika dasar,” kata Hyerin sesaat setelah kelas selesai.

Hyuna menggangguk.

Hyerin mendesah napas. “Kau tidak mau mencari Minho oppa?” bukan apa-apa. kalau Hyuna mau ikut mancari Minho, hyerin bisa punya teman seperjuangan dan tidak akan bosan lagi kalau harus menunggu seperti kemarin.

Hyuna menatap Hyerin heran. “Mencarinya? dia tidak akan datang ke kampus hari ini.”

“Kenapa?” tanya Hyerin polos.

“Hyerin-ah~ dia itu selebritis. dia Cuma akan datang kesini jika itu perlu,” kata Hyuna.

“Masa?” tanya Hyerin tidak memikirkan sbelumnya.

Hyuna mengela nafas panjang. “Kurasa hari ini ia tak akan datang.”

“Tapi kemarin aku bertemuedengannya,” lanjut Hyerin sambil menunjuk dirinya.

Hyuna tampak kaget. “Kau bertemu dengannya? Wah!”

“Aku malah sudah resmi berteman dengannya!” lanjut Hyerin bangga. ia tahu, tampang Hyuna sudah cemburu habis-habisan. Biasnya kan Minho.

“Huu~ nggak ajak-ajak,” rengut Hyuna.

“Makanya, mau mencarinya nggak hari ini?” ajak Hyerin lagi.

Hyuna membuka agendanya. “maaf Hyerin-ah. aku harus makan siang dengan ibuku.”

“Kau orang  kaya?” tanya Hyerin cablak.

Hyuna tertawa. “Ibuku yang kaya. aku tidak.”

“Sama saja. ya sudahlah kalau kau tidak bisa. lain kali ya,” kata Hyerin.

Hyuna mengangguk lalu tiba-tiba sopirnya sudah menunggu. “Aku duluan.” katanya sambil melambai ke arah Hyerin. Hyerin membalasnya sambil tersenyum.

Ia yakin Hyuna akan menjadi sahabat yang baik.

***

Hyerin baru saja akan menyebrang ke halte bus kalau mata jelinya tidak menangkap sosok minho turun dari mobil BMW biru. Minho tampak memakai seragam universitas dengan tambahan topi dan kacamata. Biarpun ditutup seperti itu, Hyerin bisa mengenali Minho.

Hyerin menepuk bahu Minho dari belakang membuat Minho melompat sedikit. Minho berbalik dan memulatkan mata dibalik kacamata hitamnya. “Kau?”

Hyerin mengangguk. “Aku. Hyerin.”

Oh jadi namanya hyerin.

“Mau apa lagi kau?” tanya Minho.

“Kapan aku bisa main ke ‘rumah’mu?” tanya Hyerin langsung dengan senyum lebar tiga jari diwajahnya. melihat senyuman dengan mulut terbuka yang bisa memasukkan permen 30 buah itu membuat minho tertawa sendiri.

“Kenapa dengan wajahku?” tanya Hyerin sambil memegang pipnya.

“Senyumanmu hahaha…” minho memutuskan kalimatnya. “seperti orang bodoh saja.”

Hyerin menggeteok kepala Minho membuat Minho menatapnya sangar. “Kau berani?”

“Tentu saja. teman yang menertawakan temannya itu tidak baik!” kata Hyerin. “Jadi kapan?”

“Kau masih mendesakku? Kau berfikir bisa naik ke mobilku lalu bisa main ke dorm? dan bertemu member lain? caramu kuno sekali,” kata minho panjang lebar.

Hyerin membulatkan mata. “Apa maksudmu?!”

“Kau hanya memanfaatkanku agar bisa bertemu dengan member lain kan? kau sebenarnya bukan flames kan? katakan padaku, kau ingin bertemu dengan memebr siapa?! biar kupanggilkan dan kau berhenti mengangguku!!” seru Minho membuat Hyerin melangkah satu langkah kebelakang.

kalimat minho terlalu berat dan Hyerin terlalu shock untuk mendengarnya.

“Tidak bisa menjawab? bagus. dengan begitu artinya semua dugaanku benar,” kata Minho sarkartis lalu berbalik masuk kedalam kampus. Hyerin menarik ujung seragam Minho tapi Minho bersekeras untuk tidak berhenti. Minho terus berjalan sementara Hyerin terseok-seok dibelakangnya. semua orang memperhatikan dan tertawa. banyak yang mengira mereka pasangan yang sedang bertengkar. tentu saja, semua tidak mengenali itu adalah Minho SHINee.

DUK. GABRUK.

Suara berdebum keras terdengar dari belakang minho. minho merasakan tarikan jasnya mengendur dan akhirnya terlepas membuat minho berbalik untuk mengecek.

hyerin terjatuh karena tersandung tanjakan di dekat taman. hyerin menumbuk batu besar dan terguling-guling di tanah. kepalanya berdarah.

Minho panik tingak tinggi. segera ia berlari ke arah gadis itu. membuka kacamatanya, memastikan bahwa itu adalah Hyerin. Minho mengangkat tubuh gadis itu lalu membawanya ke rumah sakit universitas. Disitulah semua orang tersadar bahwa pemuda yang menggendong murid tahun pertama tadi adalah Minho SHINee.

***

Hyerin perlahan membuka matanya. Tampak langit-langit putih di atasnya membuat hyerin mengira ia berada di kamarnya. warna kamarnya memang putih dan hyerin mengambil guling disampingnya lalu tidur menghadpa ke kanan.

Baru saja Hyerin kembali menutup mata Hyerin membuka matanya lagi.

“AAAAA~~~~” pekik Hyerin membuat pemuda yang sedang tidur sambil duduk disampinya terbangun sambil menutup telinga.

“Suaramu memang tiga oktaf tapi jelek sekali,” kata Minho. “Kau sudah sadar heh?”

Hyerin yang tidak tahu menahu menatap minho bingung. “Aku dimana? aku bukan dikamar?”

“Kau dikamar. kamar rumah sakit,” jawab Minho dingin sambil berdiri. “Kau tersandung dan kepalamau membentur batu.”

Refleks, Hyerin menyentuh kepalanya yang diperban lalu meringis kecil.

“Ya jangan dsentuh dulu bodoh,” kata Minho. “Karena kau sudah sadar aku pergi dulu.”

Minho baru menyentuh gagang pintu tiba-tiba minho berbalik. Minho menatap Hyerin tepat di kedua matanya. “Maafkan aku. karena kau kau jadi luka begini.”

Hyerin membulatkan mata. tadi Hyerin sudah mengira bahwa Minho sudah siap dengan komentar sarkatis berikutnya tapi ternyata pernyataan maaf yang keluar.

“Aku maafkan,” balas Hyerin. “Dan oppa, kau harus tahu, aku jujur, aku mengakui, aku bukan flames. awalnya aku mau berteman denganmu karena aku berfikir dengan begitu aku bisa bertemu Jonghyun oppa. aku blingers dan sejak awal aku sduah menggemarinya.”

Minho tersenyum menyindir. “Sudah kuduga. jadi kau blingers?”

Hyerin mengangguk lalu membuang pandangan ke arah lain. tak ingin ditatap sinis oleh minho. “Awalnya memang begitu. sampai tadi kau memarahiku membuatku berfikir. aku ini memang ekstrim sekali. tidak sepantasnya aku berbuat begini padamu. dibalik semua keinginan egoisku ingin bertemu dengan jonghyun oppa, aku sungguh-sungguh ingin berteman denganmu sekarang.”

“Hah? kau mau-“

“Aku tidak bohong. ini perasaanku,” kata Hyerin lalu menatap minho dengan kedua matanya yang sedikit basah. “Kita benar-benar bisa bertemankan?”

Minho mengangguk begitu saja.

***

“Kuantar pulang?” tanya Minho begitu ia dan Hyerin sudah duduk-duduk didepan bangku rumah sakit universitas. waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam dan Hyerin diijinkan pulang.

“Bagaimana kalau ke dorm?” tanya Hyerin asal kemudian.

“Jangan kira aku sungguh-sungguh berteman denganku berarti kejengkelanku padamu juga sungguh-sungguh hilang. kau bermimpi,” kata Minho.

“Kalau begitu aku akan terus berusaha,” balas Hyerin.

Minho melihat hyerin dengan sudut matanya. “Demi jonghyun hyung?”

Dalam hitungan detik wajah hyerin sudah memerah membat minho agak ilfil. “Tentu saja.”

“Kau tahu hubungannya dengan Shin Se Kyung?” tanya Minho asal.

Tidak ada jawaban. Minho lagi-lagi mencoba melihat hyerin melalui sudut matanya. gadis itu tampak menerawang jauh.

“Baiklah. aku tidak akan bertanya,” kata Mino merasa bersalah.

“Itu juga salah stau alasanku ingin bertemu dengannya. aku ingin menanyakan hubungannya yang sebenarnya dengan Se Kyune Eonnie. asal dia tahu, mendengar beritanya dengan Shin Sekyung, banyak blingers yang kecewa,” kata Hyerin panjang lebar.

Hening lagi. minho merasa tidak enak dengan situasi ini memutuskan untuk mengantar Hyerin pulang.

“Kuantar kau pulang sekarang,” kata Minho sambil berdiri tapi tidak ada tanggapan dari Hyerin. “Rumahmu dimana?” tanya Minho lagi tapi tidak ada jawaban. Minho berbalik kesal dan mendapati gadis itu sudah tertidur bersandar pada dinding.

Minho menghela nafas lalu mendorong Hyerin pelan. “Hei kau mau bermalam disini?”

Hyerin tampaknya tertidur pulas. mungkin karena kelelahan atau juga mungkin karena luka dikeplanya. dengan sedikit tidak bersemangat, minho memilih untuk membopong gadis ini saja. tidak enak jika meninggalkan gadis ini sendirian di rumah sakit.

Minho menelopn taksi dan dalam hitungan menit taksi itu sudah siap di depan rumah sakit. minho mengangkat tubuh gadis itu. ternyata tubuh hyerin ringan dan ringkih walaupu ia cukup tinggi. sekarang mau tak mau wajah tidur hyerin tapat di depan minho. minho menatap wajah hyerin. hyerin, jika sedang tidur begini harus minho akui tampak begitu cantik.

Minho bisa merasakan jantungnya berdetak dua kali lebih cepat. minho menggelengkan kepala. lalu bergegas keluar dan masuk taksi.

***

Taksi sudah sampai didepan gerbang rumah yang sederhana tapi asri. aneka tanaman hias disana. itu adalah rumah hyerin dan minho tahu dari kartu pelajar di dompetnya.

Minho menekan bel pintu lalu muncullah seorang ibu paruh baya tergopoh-gopoh membukakan pintu. “Kau siapa? cari siapa?” tanyanya.

“Saya mengantarkan Hyerin pulang,” jawab Minho hati-hati.

“HAH?! kau apakan anakku hah?!” seru ibu itu yang ternyata adalah ibu Hyerin sambil memukul-mukul Minho. Minho menghindar lalu menjelaskan semuanya dengan tangannya menahan tangan ibu Hyerin.

“Begitu? Mianhae,” kata ibu hyerin sambil membungkuk.

“Seharusnya saya yang meminta maaf bibi. dia terluka karena saya,” elak minho.

“Lalu dimana hyerin?”

“Di taksi. dia tertidur karena pengaruh obat,” jawab Minho lalu buru-buru melanjutkan. “Aku tidak melakukan apa-apa selama itu.”

Akhirnya setelah dibopong oleh ayah Hyerin masuk kedalam rumah, Minho permisi untuk pulang.

***

Didalam taksi minho menggerak-gerakkan kepalanya. pegal sekali ia hari ini. minho kembali teringat ada hyerin. gadis penganggu itu. sudah dua hari terkahir ia memenuhi hari-hari minho. minho tersenyum sendiri lalu teringat akan bagian dimana ia menggendong Hyerin. minho mengingat wajah polos itu. minho menggelang pelan.

aku ngapain sih?

Kemudian mata Minho tertumbuk pada sebuah benda yang mungkin benda milik Hyerin yang terjatuh. selembar foto yang ternyata foto jonghyun di album Hello. minho mendesah.

Tentu saja, dia kan blingers. bukan flames.

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

61 thoughts on “Romantic Annoying – Part 2”

  1. waaaa ….. kukira ntar lg minho fall in love ma ni cewek …
    hihihihi …. tunjukkan pesonamu nae yeobo …
    goood ….. lanjuuuuuttttt deh ….

  2. waaai dilanjutin yaaaa!
    kayanya minho udh mulai dugeun dugeun liat hyerin nih hahaha

    next part jangan lama-lama ya thoor!

  3. kayak.a Minho udah mulai suka sama Hye Rin…:P
    tpi Hye Rin.a sangaaaaaaaaaat suka sama Jjong…..
    Hwaiting Minho…..:P
    next chap….. Next chap….

  4. krenn crtax,,
    wahhh,,minho sdh ad tnda” suka nie sma hyerin,,
    huu,,yeobo mw d kemana kn aq?
    *hhaha abaikan*
    lnjutt,,jgn lma” y ,, *maksa bgt*

  5. Huaaaaa
    Ketawan banget minho sukaa
    ‘Diakan blingers bukan flames’
    Aku aja yang jadi flames hahahaha
    Aduh perjuangann hyerin nunggu 5 jam membuahkan hasil
    Udah jadi temen minho
    Dianterin pulang
    Digendong lagi hemmmm envy!

  6. Huaaaaa itu pasti pasti minho suka sama hyerin!!!!!!!
    Uaaaaa kenapa harus blingers sih-__-
    Udah dia flames ajaaaa
    Aduh kok minho sweet yaaaa
    Lanjuttt!!!

  7. HELLO! INI RIA!
    uwaa part 2 published! senangnyaaa
    mulai sekarang kita sebut ff ini jadi romying ff (singkatan dari romantic annoying :D)
    teman-temaan panggil aku RIA aja yaaa jangan thor. biar akrab aja hehe~
    banyak yg kira minho suka hyerin ya? ya ngga tau juga yaaaa #dilemparinsendaljepit
    pokoknya ikutin ya readers! makasih banyak lhoo udah komen 😀

  8. aku suka jalan critanya, ….. bener2 daebak,… waww… minho jgn kecil hati, meski blinger klo jodohnya minho mah gx da yg bisa nolak … *kecuali aku! bkl ku tolak*
    heheh …

    minho suka hyerin ??? omg .. bgus deh . *pleak!!*
    wahh di tunggu lanjutannya author ..

  9. Akhirnya di post juga haha
    Nanti buat minho cemburu sama jonghyun dong waktu nter hyerin main ke dorm shinee . Wkkakak pasti seruuuu
    Terus buat juga member yg lainnya ngejodoh2in hyerin sama jonghyun walaupun udah ada sekyung ._.v

    Pokokny hyerin harus buat minho cemburu yaa thor ! Okee?? Sip!! Wkwk plak

    Lanjuutttt . Jgn kelamaan ya

    1. “akhirnya di post juga haha”
      uwaa~ ga nyangka ada juga yang nungguin ff perdana aku yang super berantakan ini~ #terharu
      makasih loh idenya~ tapi part 3-nya udah terkirim tuh jadi requestnya telat mianhaee~~ T.T
      baca aja lanjutannya next part ya ^^
      gomawo for the comment ^^

  10. maap baru komen di part ini. abisan tadi baru liat yang part 1 hehe. ini ff pertama? wahh hebaaattt bagus banget. saya suka :DD ceritanya ringan tapi bagus

  11. Ўa̲̅a̲̅a̲̅º°º kocaknya kurang ah,, minho bharap i2 fotonya kh?? Klo bsa part slnjutnya bnyakin humornya Lanjutt

    1. mian^^
      sebenarnya ini ff komedi romantis. jadi komedi sama romantisnya mesti seimbang. kalo kurang kocak yaa emang dasarnya bukan ff full komedi ^^
      gomawo for the comment ^^

  12. hehehehehehhe
    ternyata minho mulai suka ama tuh cewe…
    hmmm baguslah…
    jonghyun oppa hanya tuk aq seorang * ditabok blingers……*

  13. hhahahahah
    cup cupp kasihan minhoo oppa ,
    tenang oppa aku flames kok
    #diplototinkeypa
    ekh boonk deh aku itu locket ^^v

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s