HANTU!!

TIttle : HANTU!!

Genre :  Horror,Comedy (?), Terserah aja deh!

Main Cast : Taemin, Minho

Other Cast : Onew

Length : Oneshot

Rating : General

Fanfiction by : Ayu Wandira

|||

Taemin POV

Malam ini aku dan Minho hyung duduk di depan rumah menikmati angin yang sepoi-sepoi, huiyy..dingin nya.

“Hyung, kemarin di sekolah ada temen ku yang ngompol loh!” ucap ku, selagi Minho hyung membaca majalah nya.

“Huahahahahahah..dia kan sudah besar, dan mengapa temanmu bisa ngompol, min?” tanya nya.

“Kemarin katanya dia abis di kamar mandi ngeliat rambut panjang gelantungan di kaca, hyung. Tapi masa iya di sekolah kita ada yang begituan, hyung?” ujar ku.

“Haaah? Yang bener, min? Aku belum pernah ngerasain yang kayak begituan, serem gak ya?”

“Idiih??! Hyung, mau ngeliat yang kayak begitu?” tanya ku.

Aneh-aneh aja nih si Minho hyung, masa bener dia berani ngeliat yang seperti itu? Kan serem, apalagi yang dialami sama temenku, bisa-bisa Minho hyung ikut ngompol juga lagi? Aku menengok kea rah jedela dapur di sebelah kanan ku dan melihat bayangan hitam berkelabut yang sangat cepat masuk ke dalam dapur. Mungkin itu hanya Anjingnya Jonghyun hyung, batinku.

“Hyung, sepertinya tadi si Roo masuk ke dapur deh, hyung.” Ucap ku.

“Mwo? Roo, cepatlah usir dia, aku tidak mau di pup-in lagi sama dia, bau! Ayo.” Ucap Minho hyung dan langsung menarik ku untuk pergi menuju dapur dan langsung mencari Roo.

“Mana, min? Kagak ada juga!” ceplos Minho hyung.

“Lah, bener kok. Tadi aku ngeliat kayak ada Anjing atau Kucing yang masuk ke dapur, terus kalo bukan itu apaan hyung?” tanya ku merinding. Jangan-jangan itu hantu yang ada di sekolah lagi? Bisa aja dia dengar kalo aku ngomongin dia ke Minho hyung, terus dia marah atau apalah dan dia gentayangan disini? Hiiih, ngeri sumpah!!

“Aissh!! Udahlah jangan berhalusinasi, Taemin! Tidurlah!”

Minho hyung mengantarkan ku masuk ke dalam kamar dan mematikan saklar lampu di sebelah pintu dan ruangan ini menjadi gelap gulita. SEMAKIN MENGERIKAN!!!!

Tiba-tiba aku mencium aroma yang sangat wangi. Wangi sekali! Tapi aroma apa ini? Tunggu!! Biasanya kalo ada aroma-aroma wangi yang seperti ini dan bau nya sangat menyengat di hidung, berarti di sekitar aroma wewangian itu ada HANTU?? Oh..tidaak! Jangan-jangan benar tadi apa yang aku bilang? Baiklah, Taemin tenanglah. “HAAAAAAA!!!!” aku lari ke kamar Minho hyung. “TOK TOK TOK TOK” aku mengetuk nya dengan semangat 45’ saking takutnya.

“Apa??” tanya Minho hyung.

“I..i..itu!! A..a..ad..a, hantu hyung!!!!!! Aku takut!!” aku langsung lari dan memasukan tubuhku kedalam selimut.

“Aish!! Makanya jangan sering nonton yang begituan, kebawa kan!” ucap minho hyung. Nonton apaan?

“Nonton apaan, hyung?” tanya ku.

“Nonton YADONG! Ya, nonton horror lah!” ucap nya.

“Boro-boro hyung, aku gak berani nonton horror, apalagi Yadong! Umurku belum memenuhi syarat untuk nonton yadong, kata Jonghyun hyung.” Ucap ku.

Minho hyung menghampiri ku dan duduk di sebelahku. Tapi  tiba-tiba dia menepuk punggung tangan ku. Dan dia mengendus-endus. Jangan-jangan??

“Hyung ada apa?”

“Sepertinya aku mencium aroma yang wangi, apa itu ya?” tanya nya.

Aku melihat matanya yang melirik ke kanan dank e kiri, hyung-ah! Aku takut ih!!

“Hyung, jangan begitu aku jadi tambah takut nih!!” ucap ku menepuk pundak nya.

“Tunggu deh!! Aroma ini sepertinya pernah kucium! Waktu kita kemping di hutan, min! Kau ingat tidak? Ia benar, ini bau nya ! Aroma yang seperti bunga mawar itu!” jelas Minho hyung, yang mana? Aku lupa, jangan-jangan benar kataku tadi?! Hantu itu gentayangan di sekitar rumah ini? Atau bahkan bisa saja sedang memperhatikan ku dan Minho hyung? Uwaaaa…EOMMA!! AKU TAKUUT!! Ngeri sumpah!

“Benarkah hyung?”

“Ne, bener. Aku juga sudah lupa bau apa ini, tapi aku pernah mencium nya waktu kita sedang kemping dulu. Saat aku tidur aku terbangun gara-gara aroma bunga ini.” Ucap nya.

“Tapi hyung, biasanya kata orang-orang, jika kita mencium aroma yang wangi di saat keadaan yang mengerikan seperti ini, katanya disekitar kita banyak yang memperhatikan, hyung.”

“Maksudmu, memperhatikan?” tanya nya.

“Ada makhluk halus yang sedang memperhatikan kita hyung, aku tau itu dari film-film yang pernah ditonton temanku.” Jelasku. Kini bulu kuduk ku merinding hebat gara-gara menjelaskan itu.

“Aishh!! Kau hanya menakuti dirimu sendiri, min. Mendingan kau tidur dari pada ketakutan seperti ini.” Ucap Minho hyung.

“Ne.” aku mengangguk dan menarik selimut ku dan tidur.

|||

Sepulang sekolah aku mengunjungi rumah Jonghyun hyung untuk mempertanyakan keberadaan Roo.

“Hyung, apakah tadi malam Roo kerumah ku?” tanya ku penuh selidik.

“Andwae, dari kemarin aku tidak mengeluarkan nya.” Jawab nya.

“Malah kemarin aku lupa mengeluarkan nya dari kandang, waeyo? Kau ingin bermain dengan nya? Hahahahahaha.” Jawab nya kembali.

“Ish, hyung nih. Enggak aku Cuma mau tanya aja kok, gomawoo hyung. Byeeee..” aku melambaikan tanganku. Berarti yang semalem itu apaan ?? Jangan sampe itu beneran hantu yang gentayangan deh, ngeri!

|||

“Hyung!! Aku mendengar suara garuk-garuk di samping kamarku, aku bobo denganmu lagi ya!?” ucap ku mengeluarkan jurus puppy eyes ku.

“Kau ini yoeja or namja sih? Gitu doing kok takut?” tanya nya. Aku NAMJA hyung!!!

“Hyung-ih! Mengejek ku? Bilang saja, udah ah, pokoknya aku mau tidur di kamar hyung aja, aku takut.” Ucap ku lalu menabrak nya dan langsung menghempasakan tubuhku di atas kasur nya Minho hyung.

Minho hyung datang membawa guling, bantal, selimut dari kamar ku.

“Untuk apaan barang-barang kamarku hyung?” tanya ku.

“Gunakan benda tidurmu sendiri, enak aja pake punya gua!” ucap nya, diih? Ngotot amat sih hyung ngomong nya? Sante aja kali kayak di pulau!

“GRUK GRUK GRUK GRUK” suara itu timbul lagi, apa itu?

“Hyung, itu tuh suara yang menggaruk-garuk tadi, apaan sih itu hyung?” tanya ku.

“I don’t know, mungkin itu kucing.” Jawab nya, hari gini ada kucing?

“Gak mungkin hyung, masa kucing garuk-garuk? Emang dia nge-garukin apaan sih? Tikus? Gak mungkin,” ucap ku histeris mendengar jawaban aneh nya Minho hyung.

“Ya sudah kita selidiki saja lah, kamu rewel sekali, min!” ucap minho hyung, aku hanya memamerkan gigi putih bersih ku.

“Minho hyung, senter satu lagi kemana?” tanya ku, mengubek-ubek isi lemari barang-barang elektronik milik kami.

“Hanya satu, min. Berdua sajalah.” Ucap nya.

Aku mengangguk. Kami berdua mencari asal suara itu “GRUK GRUK GRUK GRUK” timbul lagi suaranya, sekarang suara garuk-garuk itu berasal dari asal gudang.

“Hyung, suaranya berasal dari gudang tuh!” ucap ku menunjuk gudang.

“Ne,” jawab nya.

Kami membuka pintu gudang dengan gigi yang gemetaran, itu kedengeran sekali, rasanya seperti di kutub utara.

Gelap. Gudang ini gelap gulita.

“Hyung, gelap sekali, dimana saklar lampunya?” tanya ku.

“Dibelakang mu, min.” ucap nya.

Aku menengok kebelakang dan melihat bayangan hitam berkelabut yang sama persis seperti kemarin malam, aku langsung menyalakan saklar lampu dan melihat sekeliling.

“Oalah…ternyata itu hanya rubah, min!” ucap Minho hyung menujuk ke atas lemari. Dan aku melihat mata rubah itu merah menyala, serem.

“Tapi kenapa dia bisa mengeluarkan bau yang wangi, hyung?” tanya ku.

“Rubah memang seperti itu, bisa mengeluarkan bau yang wangi.” Ucap Minho hyung.

“Ohh..”

“Lebih baik kita keluar nanti dia malah gentian menggaruk kita lagi, min. Ayo.” Ucap minho hyung menarik ku keluar dan mengunci gudang kembali.

“Hoah..akhirnya.”

Aku masuk ke kamar ku dan melelapkan mata ku.

Tetapi beberapa menit kemudain aku merasakan ada yang mengelus-elus bulu mata ku, dan saat kulihat, itu adalah rambut panjang berawarna hitam.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!”

|| End ||

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

39 thoughts on “HANTU!!”

  1. Ada lucunya,ada horornya…
    Kereen,daebak
    siapa tuh yg ngelus2 bulu mata Taemin?
    Penasaran,lanjut chingu… ^^

    1. Huaaaa….gomawooooo komennyyaa, chingu 🙂
      Yang ngelus2?? Siapa coba? Aku aja kgak tau?! Hukakaak…sekali lagi gomawoo .,. ȋΨάάά… ‎
      . . ȋΨάάά…
      ._( )_ ȋΨάάά…!!

  2. AAAAAAAAAAAAA!!!*tereak breng taemin

    .itu bneran hntu ya?? hehehe
    lucu deh si taemin…

    nice^^ author!!,,

  3. Huaaaaaaaa
    Apaan tuh
    Wah degdegan
    Taemin heboh bener
    Kaya abang minho dong *dilempar flames
    Buat yang lebih horor lagi yaa
    Top!!!

    1. Huakakakak….seneng sama ngakak ngeliat komenmu, chingu!! Hihhihihi…
      Gomawoo .,. ȋΨάάά… Komennya!! 🙂
      Nanti deh, usaaha dulu ngebuatnya hahayy!!

  4. hahahaha..
    lucu taeminnya thor!
    tapi emang iya ya kalo rubah itu bisa ngeluarin bau-bauan yang wangi?
    *belibet saya ngomongnya*
    yah.. intinya itulah maksud saya.. author mengerti bukan? ahahaha

    1. Hahaah..gomawoo ya, chingu!! :))
      Kalo rubah sih aku gak tau, soalnya temen aku yg nyuruh diadain rubaah2 begituan, kaloo kata dia sih iya, hahahah..tau deh ah! Gomawoo yaaa!

  5. taemin, makanya jangan penakut..
    dateng deh noh yang aslinya 😀

    genit banget itu hantunya pake elus-elus bulu mata taemin segala ckck
    eh eh tapi beneran hantu gitu?

  6. weikk.. ceritanya kok mirip kyk cerpen yg pernah aku baca di majalah bobo ya?
    haha~ tp endingnya beda.. ternyata ada hantu beneran..
    lumayan serem buat di baca malem-malem nih

    1. Eh? Masa? Aku gak tau ya, kaloo ff ini mirip yg dimajalah bobo. Idenya hampir semua tmen akuu, dan aaku nambahin yg horornya, -tkutt disangka plgiat-
      Gomawoo ya!! :)))

  7. Wakakkakakakkaka!!!!
    Aku berani baca malem garagara kan genre nya comedy aku kira gak serem
    Terus pertama2 ngira gak serem eh bener kan ternyata cuma rubahhhh
    Tapi pas baca kalimat terakhir AAAAAA serem
    Hohohohohohooh gak nyangka akhirnya gitu
    Wkkw harusnya kayak minho tuh!!!!(y)

  8. hahaha XD
    entahalah di bagian ending malah bikin saia ngakak XD berarti itu setan’y ada bneran dong ya? hiiiih,sereeeem dah (-_-)

    seru ff’y author 8)

  9. taemin sih cerita yang nggak”
    aku kira hantunya bakal muncul di gudang…eh,ternyata…
    hantunya genit deh

    1. Tau tuh! Ddia mah nyari ribut sama org yg alus-alus(?) Hehe..-_-”
      Hantunya mungkin banci?!? -apalah-
      Hhahah…gomawoo komen nya, chingu! Gomawoo!!

  10. iihhh….. ikutan takut nih….
    itu beneran hantu???
    jadi takut sendiri kalo malem2….
    jangan2 habis ngeliat hantu si taemin jadi ngompol lagi……

    ayo thor buat next part.na…..:):)

  11. hahaha… prasaan taeminnya penakut bgt… taemin namja or yeoja sih? *ditabok taemin* bgus thor ffnya..

  12. astaga …. takut !!!!
    ahahah taemin aneh2 ajh … yg lebih aneh si minho !!
    mnk ad rubah baunya wangi ?? yee ketauan minho oppa nenangin diri sendiri padahal kagak …

    daebak thor !!!

  13. dah selesai yaa…
    padahal masi penasaran sama rambut itu…
    apa beneran yaa?
    serem juga, berarti hantu nya tau aja yang bening2…
    ahahahahah….

  14. wahhhhhhhhhhhhhhhh ternyata setan beneran y………………….. q kaget bacanya…………….. malem-malem lagi bacanya………………… SEREM!!!!

  15. AYUUUUUU~~~ gw udah baca lama banget nih FF
    maap baru KOMEN yaaaaah~

    DAEBAKKK!!! kocak dahhh ah ngakak bener gue ama bahasa mu thoooorr~ XDD

    bikin lageeeeeee~ hehe

  16. hueee akhir-akhirx ngeri hiiiiie~
    gak usa triak-triak gtu min itu mah Author*lirik-lirik* wkakakaka. .
    bahasamu agak lain yah. .kekeke

  17. Taemin terlalu parno, jadi dateng beneran kan?
    Aaaah aku tau yg ngelus bulu mata taem siapa!! Itu pasti kemoceng yang jatuh #PLAKK

    heee kasian sekali si rubah dikunci di gudang (???) nice chingu, ngakak sendiri aku (?)

  18. Hantunya jahat banget.
    Kok gangguin TaeMin.
    MinHo aja yang digangguin, toh ga bakal ngaruh. *dilempar flames*
    TaeMin lucu
    Yang lebih horror lagi dong thor.
    Masalah takut, nanti baru dipikirin.
    Hehehehe
    Thanks for the story

  19. Yang Ngelus” Bulu Matanya Taemin Syapa Thor ??
    Saudara Kembarnya Taemin Ya ..
    Kan Rmbutnya Taemin Juga Panjang (Di MV Sherlock & Lucifer) ..

    Hehehehe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s