Teardrops On My Guitar

Teardrops On My Guitar

Drew looks at me. I fake a smile so he won’t see

That I want and I’m needing everything we should be

I’ll bet that she’s beautiful, that girl he talks about

And she’s got everything that I have to live without

Namja itu, namja yang sudah selama satu tahun ini aku kagumi, namja yang menyapaku pertami kali saat masuk SMA, dia yang telah membuat hatiku bergetar setiap melihat senyumnya, senyum yang sangat hangat, siapa sangka aku bisa begitu dekat dengannya hanya karena kami menyukai hal yang sama, melukis.

“Annyeong…”sapanya ramah dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

Aku membalasnya dengan tersenyum.

Entah kenapa aku senang sekali melihatnya tersenyum seperti itu.

”Kau tahu…kemarin dia membalas smsku…”serunya memulai ceritanya.

Begitulah kebiasaan kami, saling bertukar cerita. Sudah seminggu ini dia bercerita tentang seseorang yang sedang dia dekati. Hatiku hancur saat pertama mendengarnya bercerita seperti itu, rasanya aku ingin menangis, tak biskah dia melihat diriku yang selalu ada disampingnya? Tapi aku tahu, sebagai sahabatnya aku tidak boleh seperti itu, aku harus tetap mendengarkannya bercerita, meski hatiku rasanya seperti disayat-sayat setiap kali dia bercerita tentang gadis itu, aku tahu pasti gadis itu sangat cantik, sampai-sampai dia begitu menganguminya dan aku merasa iri sekali dengan gadis itu, dia memiliki yang tidak aku punya di dunia ini, cinta namja ini.

”Chukkae..”hanya kata-kata itu yang bisa aku ucapkan padanya tentunya dengan senyum yang sangat dipaksakan.

”Gumawo…kau memang sahabat terbaikku…”serunya sambil mengacak-acak rambutku lembut.

Sahabat!hanya sahabat dan selalu akan seperti itu, selamanya, terkadang aku ingin sekali menangis setiap dia mengatakan itu, sungguh hatiku sangat sakit, aku merasa bodoh menyukainya yang hanya menganggapku seorang sahabat. Aku terlalu berharap banyak padanya.

Aku senang setiap kali dia mengacak-ack rambutku dan memelukku tapi aku ingin dia melakukannya bukan karena aku sahabatnya tapi aku ingin dia bisa menganggapku seorang yeoja, Choi Minho, bisakah kau melihat perasaanku padamu?

Drew talks to me, I laugh cause it’s just so funny

That I can’t even see anyone when he’s with me

He says he’s so in love, he’s finally got it right

I wonder if he knows he’s all I think about at night

“Kau tahu…Jonghyun sampai terjatuh kebelakang karenanya…”serunya mengakhiri cerita lucunya.

Sudah daritadi aku tertawa mendengar ceritanya itu, dia memang sangat lucu terutama karena dia mengekpresikan bagaimana kejadiaan itu terjadi dengan sangat baik.

”Kau lucu sekali Minho-ya…”seruku kemudian tertawa kembali.

”Sshhh..jangan berisik di perpustakaan!”seru penjaga perpustakaan pada kami.

Aku tidak sadar kalau kami sedang di perpustakaan sekarang.

”Ah…mianhamnida…”ucapku meminta maaf.

Minho masih terkekeh pelan sama denganku.

”Oh ya…aku ingin mengajak gadis itu pergi akhir pekan ini…menurutmu apa dia mau?”tanyanya tiba-tiba mulai membicarakan gadis itu lagi.

Aku hanya bisa terdiam, aku tidak tahu harus menjawab apa, lidahku kelu. Aku tidak sanggup mengatakan apapun disaat perasaanku hancur seperti ini. Kenapa disaat seperti ini, dia malah membicarakan gadis itu.

”Pasti…”jawabku pada akhirnya seadanya.

Dia kembali mengacak-acak rambutku lembut sambil tersenyum.

”Akhir pekan ini pasti menyenangkan…”ucapnya dengan senyuman tetap terpasang diwajahnya.

Rasanya hatiku benar-benar sakit, ingin rasanya aku menangis, menangis sejadinya. Ya Tuhan kenapa aku harus begitu mencintai namja ini? Kenapa aku tidak bisa melupakannya? aku lelah harus terus sakit seperti ini.

He’s the reason for the teardrops on my guitar

The only thing that keeps me wishing on a wishing star

He’s the song in the car I keep singing, don’t know why I do

Aku langsung masuk ke dalam kamarku begitu pulang dari sekolah, merebahkan tubuhku di atas tempat tidur dan membenamkan wajahku ke bantal, meredam suara tangisku.

Aku kembali menangis karena namja itu, lagi, entah untuk yang keberapa kalinya. Hatiku sakit, semakin sakit setiap harinya saat dia selalu bercerita bahwa hubungannya dengan gadis itu semakin dekat. Apa yang harus aku lakukan untuk meredam perasaan ini?

”Yeon Ji-ya….gwenchanayo?”tanya Ummaku sambil mengetuk pintu kamarku.

”Ah…ne Umma…”jawabku berusaha menjawab dengan nada suara yang normal, aku tidak mau ibuku tahu aku menangis.

”Kau yakin?Kau tidak sakit?”tanya Ummaku lagi.

”Ne..Umma..aku baik-baik saja…aku hanya lelah…”ucapku lagi.

”Ara..tidurlah kalau begitu…”seru Ummaku lagi.

Aku mendengar langkah kakiknya mulai menjauh, aku kembali menelungkupkan wajahku ke atas bantal, kembali menangis, menangisi kebodohanku yang mencintai namja seperti dia, namja yang tidak pernah melihat perasaanku padanya, aku merasa menyiksa diriku sendiri jika seperti ini terus tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku begitu mencintai seorang Choi Minho.

Drew walks by me, can he tell that I can’t breathe

And there he goes, so perfectly

The kind of flawless I wish I could be

She’d better hold him tight, give him all her love

Look in those beautiful eyes and know she’s lucky cause

Hari ini aku sama sekali tidak bertemu dengan Minho, biasanya dia akan selalu mendatangi kelasku dan mengobrol bersamaku di perpustakaan tapi tidak hari ini, sejak pagi bahkan sampai pulang sekolah pun aku sama sekali tidak melihatnya. Kemana dia? Pikirku. Namun tiba-tiba aku melihatnya berjalan menghmapiriku sambil tersenyum, ya ampun senyum hangat itu, senyum yang sangat aku rindukan hari ini, dia berjalan semakin dekat padaku namun tiba-tiba dia berhenti di depan seorang gadis yang tersenyum padanya, wajahnya sangat cantik dengan rambut panjang sebahu. Minho langsung memeluk gadis itu begitu sampai di hadapannya. Apa itu gadis yang Minho ceritakan? Beruntung sekali gadis itu, aku bisa melihat mereka tersenyum saling memandang penuh cinta.Aku pusing, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku merasa hancur, sangat hancur. Aku tidak sanggup melihatnya. Aku mundur teratur dan segera berlari pergi dari tempat itu, aku tidak sanggup, aku berlari sambil terus memegangi dadaku yang sesak menanhan rasa sakit ini.

So I drive home alone, as I turn out light

I’ll put his picture down and maybe get some sleep tonight

Aku sampai dirumah dan langsung naik ke kamarku, ibuku yang melihatku sangat heran dan mengikutiku tapi aku segera menutup pintu begitu ibuku ingin masuk. Aku langsung menelungkupkan wajahku di atas bantal menangis sejadi-jadinya, lagi, aku menangis karenanya. Bodohnya aku!

Aku menangis entah berapa lama, yang aku tahu sepertinya aku tertidur karena terlalu lama menangis, aku merasakan kepalaku sangat pusing, aku beranjal dari tempat tidurku dan melihat hari sudah gelap, sepertinya cukup lama aku mennagis. Tiba-tiba mataku menangkap sebuah foto, Fotoku dan Minho saat kami jalan-jalan berdua ke Namsan Tower, disitu dia tersenyum begitu pun, rasa sakit itu kembali muncul karena aku kembali ingat kejadiaan tadi sore, aku segera menutup foto ini mencoba melupakan kejadiaan tadi.

Aku menghirup nafas dalam-dalam berusaha melupakan hal yang tadi kulihat.

He is the reason for the teardrops on my guitar

The only one who’s got enough of me to break my heart

He’s the song in the car, I keep singing

Don’t know why I do

He’s the time taken up but there’s never enough

And he’s all that I need to fall into

Aku kembali menangis ternyata aku memang tidak bisa melupakan kejadiaan tadi, kejadiaan itu terus saja berputar di otakku membuat hatiku semakin sakit. Dia benar-benar sudah menghancurkan hatiku. Aku tidak mungkin terus seperti ini, aku sudah tidak kuat lagi menahan ini semua. Lalu apa yang harus aku lakukan? Apa aku bisa melupakannya dan merelakannya?

Drew looks at me, I fake a smile so he won’t see

Pagi ini aku berangkat dengan mata sembap karena semalaman menangis, ibu sampai bertanya padaku namun aku hanya menjawab aku baik-baik saja dan segera berangkat tidak mau dia terlalu banyak bertanya padaku. Rasanya malas sekali ke sekolah hari ini tapi aku tidak boleh klah olehnya, aku harus tegar. Choi Yeon Ji Hwaiting! Seruku menyemangati diriku sendiri.

Aku berjalan dengan tidak semngat menuju kelasku sampai tiba-tiba aku melihatnya baru saja menutup lokernya. Aku sudah siap berbalik untuk pergi dari situ tapi aku tahu aku tidak boleh jadi pengecut. Aku harus tetap menghadapinya, aku pun tetap berjalan menuju kelasku namun saat aku melewatinya, aku sama sekali tidak menyapanya ataupun menoleh padanya agar dia tidak tahu dan benar dia sama sekali tidak menyadarinya.

Ok Choi Yeon Ji sudah jelas sekarang, dia tidak peduli padamu. Lupakan dia!

©2010 SF3SI, Novi.

This post/FF has written by Novi, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

29 thoughts on “Teardrops On My Guitar”

  1. buat part 2 dong eon.. ya? 🙂 JEhbal..
    soalnya ini endnya agak ngegantung gitu,hehe
    tpi keren kok
    minho gitu sih?
    DAEBAK

  2. ini lagunya taylor swift ya?
    yeon ji kasian banget..
    cinta bertepuk sebelah tangan rasanya ga enak 😦
    huaaa~ minho tega!!
    grr.. ntar aku cakar #plak *dipukul flames* XD

  3. NOvii. . . *sksd*
    *geplakk*
    Keren, aku suka alurnya. . . CAra penyampaian sama permainan kata-katanya juga bAgus, ^^

    HuweE. . .
    Kasian yeoN ji-nya. .
    (TT^TT)
    .
    Sejahat itUkah Minho?
    Ngelupain sahabAt sendiri setelah punya paCar?
    OMo. . . Sadis juga. .
    *mewek*

    ini masiH ada lanjuTanNya, gak?
    Penasaran sama nasib Yeon Jinya. . .

    Great job!

  4. ga bisa berkata apa2.
    Speechles..
    Ffnya kenapa bisa sama banget sama yang aku alamin?? O.O
    hiks T.T
    emang sakit banget klo di keadaan kaya gtu.. Sakit… Hiks (curhat) #plak.
    Hahahaha.. Ff nya bagus banget aku sukaaaaaaa banget…
    Penghayatan d ff nya dalem banget dan nyampe banget… Daebak pokonya.
    Aku mau dong ini d buat lanjutannya, soalnya end nya kaya agak ngegantung. Pengen aja ngeliat akhir cerita yeonji..
    Hiks.

  5. Ya!!!!!! Kenapa gini akhirnyaaa
    Kan kasian yeon ji nyaaaa
    Minho padahal baik banget disini uuu:3:3
    Ah malah suka sama cewe lain sih
    Tapi bagus!!!!

  6. huaaa author, ini lagu kesukaan ku, ….
    emng bgus bgt lgunya, semuanya sungguh tersentuh …
    author berhasil buat aku nangis … gra2 nginget dy … *curcol …* huaaa mewek dah .. 😦

    keren thor … 1000000000000000 jempol deh … (?)
    *tuh nol nya itung sendiri deh heheheh *

  7. Nyesek baca.a…
    T.T
    Yeon ji.a kasiiian….
    Masa’ Minho gak nyaderin perasaan Yeon ji sama dia…
    *jedotin kepala Minho*
    #di gantung flames…
    Daebak….
    Thoorrr ini ff sebenar.a 2shot atau oneshot…????
    Soal.a d atas gak ada keterangan.a..*nunjuk2 k atas*
    pengen.a masih ada lanjutan.a……:P

  8. MinHo Ya !! Look at me ,and see in to my heart and feeling that I’m love you ..jeongmal Saranghae ,, *ngaco* XD
    Kasihan .. kasihan ..Kasihan si yeon jh …
    Sakit hati mnyayat kalbu ,
    Lanjutannya donk Thor ~,~

  9. ceritanya ngalir gitu aja, bikin galau 😦
    bener2 nyesek bgt dah si yeon ji, dan yg paling nyakitin adalah ketika minho ga nyadarin adanya yeon ji di bagian ending
    aah, love this story
    thor, this is GREAT 😦
    #mewek

  10. Aigoo.. Kasian bgt sih nasip.a sih yeon ji.. 😥
    cinta.a kok bsa bertepuk sbelah tgn gtu yaa ?! *author: suka” gue dong! :p*

    msa sih minho nggak nyadar ama tatapan.a sih yeon ji ama minho. Soal.a klu aku bca ep-ep itu.. Pasti rasa cinta.a si yeoja bsa terlihat jelas dri cra.a si yeoja menatap ama namja yg d’suka.. *jiahh.. Kata”.a :p*

  11. Aigoo.. Kasian bgt sih nasip.a sih yeon ji.. 😥
    cinta.a kok bsa bertepuk sbelah tgn gtu yaa ?! *author: suka” gue dong! :p*

    msa sih minho nggak nyadar ama tatapan.a sih yeon ji ama minho. Soal.a klu aku bca ep-ep itu.. Pasti rasa cinta.a si yeoja bsa terlihat jelas dri cra.a si yeoja menatap ama namja yg d’suka.. *jiahh.. Kata”.a :p*

    thor.. Buat sequel.a dong! Ya..ya..yaa… *wink ;)*

  12. Uwa! DAEBAK thor, bikin aku hampir nangis.
    soalnya ceritanya hampir mirim sama aku huhuhu *nangis lempar2 onew* #plak
    lebih nangis lg pas tau ffnya ngegantung bangeeet jd sediiih thor ΠΔΠ

    oke, nice ff DAEBAK!!
    bikin part 2nya dooong thor.. :p

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s