Vote Me, Taemin!

Title                       : Vote Me, Taemin!

Author                  : Han Ji Ae a.k.a Alfi

Main Cast            : Onew, Joghyun, Key, Minho, Taemin

Support Cast      : Kyuhyun, Lee Ji Yoo

Length                  : One shoot

Genre                   : Life, Humor (sangtae)

Rating                   : General

Yak.. kelima cowok ini telah sampai di dpn gerbang SMA dengan kharismanya masing2, kecuali Taemin yg jalannya agak kesandung dkt, tp balik ke posisi semula (pura2 ga tau gitu). “Taemin-ah, klo jln liat2 dong.. ngerusak kosentrasi gw yg lg tebar pesona aja..” kata Jonghyun yg lg tp sana sini. “dasar Jonghyun.. ga di psr, ga di skolah tp mulu.. sok cakep deh… ckckck..” kata Onew ngeledek. “tapi kn charisma itu pntg dan tebar pesona itu bermanfaat.. sapa tau aja ada cewek yg kecantol sama kecakepan gw..” ucap Jonghyun narsis sambil ngedipin mata wkt ada cewek yg lewat. “apaan? Kecantol krna gigi lu bling bling?” kata Key ngeledek Jonghyun lg. “haha.. tuh lu tau” kata Joghyun sambil nyengir. “ah.. parah lu jong.. charisma emg pntg, tapi tp itu sama skali ga pntg.. klo mw disukain cewek mesti cool dikit dong.” Kata Minho bijak. “terserah deh.. pendapat masing2” kata si jong sambil manyun.

Mereka tetap membahas hal yg ga pntg smbil berjalan menuju kelas. Sesampai di kelas mereka duduk di tmpt msg2. Minho dan Taemin duduk berdua. Jonghyun dan Key duduk di belakang mereka. Sedangkan Onew duduk di blkg jong sndr krna dia pngen sndri.

“min min min, ntar lu ada acara ga?” Tanya Minho yg bertanya kpda Taemin (ribet). “ga min.. emgnya napa?” jawab taemin.  “pssst.. apaan sih tuh?” kata kata Jonghyun penasaran. “ga da apa2 jong.. lu mana mau klo gw ajak..” kata Minho. “kmna sih? Tebar pesona di mall?” kata jong dengan matanya yg bling-bling. “tuh kan jong.. sapa blg kta mw tp..  tapi min, kta mo ngapain plg skolah?” kata taemin bertanya pd minho yg belum tau mo diajak kmna. “kita maaain ps!!!” kata minho dg smangat membara. “haaah.. -_- kirain apaan” kata jonghyun lemas. “boleh2 min” kata taemin setuju. “eh Kunci,, napa diem aja dr td?” tanya Jonghyun kpd Key. Ternyata Key lagi sibuk baca resep masak. “lu ga bsa liat jong? Gw lg baca noh” kata Key yg lagi serius baca.

Sesaat kemudian guru pun masuk utk memulai pelajaran. Onew sebagai ketua kelas menyiapkan pasukannya dg memberi hormat kpd guru. “yah spt yg kta tau besok akan ada pemilihan ketua osis. Kelas kita lah yg mempunyai perwakilan paling bnyk yaitu 4 org” ucap guru memulai jam pembelajaran. Onew, jonghyun, key dan minho berdiri sambil membungkukkan badan kpd teman2nya. “ya terima kasih kepada kalian berempat, semoga salah satu dari kalian dpt menjadi ketua osis dari kedelapan kandidat.” Ucap guru itu memotivasi. “trima ksh pak” ucap mereka berempat serentak.

*jam istirahat

“wow.. gw ga nyangka kalian berempat bsa jd kandidat ketos,, knpa gw ga msuk yah?” ucap taemin yg ga jelas ngomong ke siapa. “haha.. ya gitu deh min.. ya jgn kecewa.. kita kan msh kls 2, sapa tau aja kls 3 lu jd kandidatnya” kata onew menyemangati. “iya yah..” kata taemin ngangguk polos. “dasar.. mana ada kelas 3 boleh jd ketos? Kan kita mo ujian akhir.. gmna sih onew..” kata key yg menyadarkan taemin. “onew-ah! Itu benar!” kata taemin. “hhe.. maap2.. meskipun gitu kan kamu juga termasuk pengurus osis.” Kata onew menyemangati taemin lagi. “iya yah..” taemin ngangguk polos lagi.

Sewaktu plg skolah mereka smua pergi ke rmh minho. Taemin ksna krna memenuhi janji main ps dan 3 org itu cuma mau ngumpul2 juga dsna. Jonghyun tiba2 keluar dr rmh minho. Minho sama taemin ga sadar akan hal itu. “eh eh jong? lu mw kmna?” Tanya key yg menyadarinya. “ke pasar bentar” jawab jonghyun singkat. “wooh.. gw ikut dong.. gw jga mo blanja.. beli bahan2 masakan.” Kata key. “ok.. yuks.. capcuus ciiing” kata jonghyun yg akan brangkat bersama key. “tungguuuuuuuuuu…!!” onew triak dr blakang. “beliin gw ayam yah” kata onew dengan senyum cute nya. “Ayam apa? Di sekitar sini kan bnyk ayam.. tangkepin aja sono..” kata key sambil nunjuk2 ayam yg berterbangan (?). “yeee.. bukan itu.. ayam yg udh dimasak dong.. yg byk yah, trus cepetan.. gw tunggu.” Kata onew merintah. “ne..” jwb key. Key dan jonghyun pun menuju pasar.

“gw mau main dong min” ucap onew yg ga jelas ngomong ke minho atau taemin. “anniya.. lagi seru nih..” kata temin yg tdk melepaskan pandangan dr layar kaca. “ntar deh nyuuu.. bntr lgi yuah..” kata minho kpd onew. “huuuhh… terlantar mulu gw..” kata onew memonyongkan bibir. “duh.. boseenn..” kata onew yg jalan muter2in minho dan taemin sambil gigit2 jari. Onew Cuma ngeliatin 2min yg lg asik2nya main ps. tak lama kemudiaan.. “ring ding dong ring ding dong” (bunyi belnya minho) “kami pulang~” onew mendengar suara yg sgat dikenalnya itu dan segera membukakan pintu. “akirnya datang jugaaa” ucap onew girang. Setelah puas memakan ayam (onewnya) mrka pamit plg dr rmh minho (loh? Onew ga jd main?). “plg dulu ya min.. smpe ktemu bsk..” ucap key. “yup.. see ya..”

Besoknya..

Taemin sdg berjalan menuju sekolahnya. Dia sdg memikirkan sesuatu. “mm.. 4 dr tmn gw pada jd kandidat ketos smua.. trus gw milih sapa dong? Binguuuung stengah matiii.. “ gumamnya dalam hati. “taemin~” teriak seseorg dr blkg. “oh jonghyun..” ucap taemin singkat. “eh ntar lu milih sapa?” ucap joghyun pelan. “hmm??” “ntar lu milih sapa??” Tanya joghyun skali lg. “mm…” “pilih gw ajaa..” ucap joghyun merayu taemin. “hmmh.. ok..” jwb taemin tanpa berfikir panjang. “yeah.. taemin milh gw..!! yuhuuu..” gumam joghyun dlm hati”

Sesampainya di sekolah key pun menghampiri taemin. “taemin.. temenin gw ke perpus dong.. mw balikin buku nih.” Ucap key dg nada mengajak. “ok Kunci” mereka pun menuju ke perpustakaan. “eh min?” key memulai pembicaraan sewkt perjalanan menuju perpus. “apa?” “ntar lu milih siapa min?” Tanya key. “kayaknya jonghyun” jwb taemin singkat. “loh? Knapa joghyun? Plih gw ajaaa… yah?” key pun merayu taemin. “mmm… okay” taemin mengeluarkan senyum polosnya. Setelah selesai mengembalikan buku mereka berdua kembali ke kelas.

“hai minho.. what’s up?” sapa taemin. “hai min” balas minho. “jwbnya gitu doang? Knapa lu?” Tanya taemin kpd minho yg lg cemberut. “eh min, ntar lu milih sapa?” Tanya minho spontan. Yah lagi2 taemin mendengar pertanyaan itu. “emgnya knpa min?” Tanya taemin. “mm.. nggak.. klo mau, lu pilih aja gw.. kita kan dekeet” kata minho yg sedikit hati2. “tp kan kita semua deket” kata taemin. “mm.. iya.. kan gw blg klo lu mau.” Kata minho pasrah. “ya deh min.. gw pikir2 duluuu.. gw blg gw bakal milih key” ucap taemin. “mm.. itu sih terserah lo” kata minho yg udah pasrah bgt.

“hmmmm.. duh.. gw gugup bgt.. hari ini pemilihan ketua osis.. mudah2an gw ga salah ngomong wkt pidato nanti.” Gumam onew dalam hati yg sdg berjalan menuju kelasnya. “halloooo smuaaaa… pagi yg indaaah..” teriak onew di pintu kelas menyapa tmn2 di kelasnya yg sibuk dg kegiatan masing2. “duuh.. apa yg org itu lakukan?” oceh minho yg malu melihat ketua kelasnya itu bertingkah gaje. “lg skt kali krna mikirin kampanye nanti” ucap taemin dg nada datar. “haha beneer2.. gw aja jd kandidat biasa aja tuh.” Ucap joghyun pede. “teman temaaan.. ntar pilih ketua kelas kalian ini menjadi ketua osis yah..” teriak onew lagi. “ah.. dasar serakah.. udh jd ketua kelas malah pengen jd ketua osis..” gerutu key.

“eh eh eh eh.. ntar kalian milih sapa? Milih gw kan?” kata onew yg tiba2 muncul di mejanya joghyun. “ga. Milih diri kami sndr.. wkwk..” kata si joghyun. “btw taemin,, ntar lu pilih gw yah.. ntar gw traktir mkn soto deeeh” kata onew nyogok taemin. Taemin berfikir sejenak. “mm.. si beling bling ga ngasih apa2, si kunci sama minho juga gitu.. klo dr onew lumayankan dpt soto” gumam taemin dlm hati dg jalan pikiran yg polos.

Acara pemilihan ketua osis pun dimulai. Kedelapan kandidat bertarung memperebutkan gelar ketua osis, bukan hanya gelar, tapi itu adalah tanggung jawab. 7 dr mereka adalah laki-laki sdgkn 1 org adalah perempuan. Mereka pun mulai berpidato dan berkampanye di dpn seluruh siswa agar mereka menjadi yg terbaik. Acara itu berlangsung di aula. “teman-teman, aku harap kalian memilih yg terbaik dr kami utk menjadi ketua osis di sekolah ini.” Ucap onew mengakhiri acara tsb krna dia mendapat giliran terakhir. Setelah itu pemilihan dilakukan secra serentak dg membagikan surat suara.

“aaaaah…. Siapa yg mesti gw pilih? Gw bingung krna 4 org ini!!!” kata taemin yg kebingungan. Dia memperhatikan kedelapan kandidat, khususnya temannya itu. “Onew…? Jonghyun..? Key..? Minho..?” semua itu membuat taemin semakin kebingungan.  “key orgnya baik dan perfeksionis, mgkn dia cocok. Tapi minho juga perfeksionis dan berkharisma tinggi, apa mgkn aku memilih minho? Tapi spertinya joghyun memiliki sosialisasi yg bgus terhadap tmn yg lain dan bisa berbicara di depan org bnyk, apa aku memilih joghyun saja? Tunggu dulu, sifat onew juga mencirikan kalau dia pantas menjadi seorang pemimpin. Dia baik dan pintar di bidang akademis, trus dia juga sering dpt juara. Huaah.. tolong akuuu.. tapi bagaimanapun juga aku harus memilih seorang ketua osis.” Kata taemin dalam hati.

Taemin pun melamun sejenak. “tapi heey? Lebih baik aku tidak memilih seorang pun. Yup taemin.. itu ide yg bagus.” Pikir taemin. Dia menuju kotak suara tanpa memilih siapa pun. “huh rasanya begitu lega..” kata taemin sambil menghela nafas. Perhitungan suara pun dimulai.

“sepertinya ada yg mencoblos pd gmbr lebih dr 1 org, berarti yg ini gugur.” Ujar guru yg menghitung hasil suara tsb. “lalalalala~ itu bukan aku..” kata taemin santai. Setelah menghitung hasilnya, guru itu menyadari hal yg  dilakukan taemin. “ada  1 org siswa yg tdk menggunakan hak pilihnya. Siapa itu?” Tanya guru tsb. “gawat! Aku pikir tdk ada yg menyadarinya. Bagaimanaa inii??” ucap taemin panik. “hah bodohnya aku.. seharusnya aku coblos aja bnyk2 biar hasilnya gugur. Knpa baru kepikiran skrg?” sesal taemin.

“itu aku..” ucap seorang siswa yg bernama  kyuhyun, yang ternyata mengakuinya dan taemin kembali bernafas lega. “huh.. ternyata bukan hanya aku yg seperti itu.. kekekeke~” ucap taemin yg msh bias tertawa di saat seperti ini. “silahkan pilih siapa yg kau inginkan menjadi ketua osis sebab suaramu sangat berpengaruh krna hasilnya beda tipis.” Bisik guru itu kpda kyuhyun. Tanpa pikir panjang ia langsung mencoblos seorg kandidat. “mwo? Jd surat suaraku ngilang kmna? Tapi syukurlaah.. aku tak jd memilih.. yeah~” ujar taemin girang.

*flashback

Sewaktu taemin akan memasukkan kertasnya yg telah dilipat ke kotak suara, tiba2 seorg gadis menabraknya. Temin tdk menggenggam kertasnya dg kuat sehingga ia menjatuhkan kertasnya dan kertas gadis itu juga terjatuh. Mereka mengambil kertas yg salah. Gadis itu memilih key sbg ketua osis dan taemin tdk memilih siapapun. Dan tentu saja hasil dr suara mereka itu tertukar. “maafkan aku” kata taemin sopan. “tdk,, aku yg salah.. maaf” ucap gadis itu. Mereka berjalan berlawanan arah dan itu semakin jauh. Gadis itu menyadari bahwa kertas yg ia pegang msh kosong, dia berpikir sejenak krna ia memastikan kalau dia telah mencoblos. “ah sudahlah.. berarti anak td tdk memilih siapapun, aku saja yg memilih” gumam gadis itu dlm hati.”

*flashback end

“dan hasilnyaa adalaaah..” semua siswa tdk sabar menunggu akan hasilnya. “Lee Ji Yoo menjadi ketua osis periode 43! Selamat! ucap guru itu mengumumkan. “hahahaha.. tdk ada diantara mereka berempat yg menjadi ketua osis? Malang sekaliiii.. “ kata taemin yg terbahak di dalam hati. “mwoo??!!!” onew, joghyun, key dan  minho kaget karena hasilnya. “klo aku pikir sptnya suara anak td yg menentukan.”kata taemin mengira-ngira.

“apaa?? Aku dikalahkan seorg perempuan? aku tdk percaya..” ucap onew yg msh tdk percaya. “Hmm.. sudahlah.. aku juga tak terlau berharap menjadi ketua osis.. bikin repot saja” kata minho dg santai. Setelah acaranya selesai mereka kembali berkumpul berlima.

“hahahhaha.. kasian.. Kenapa diantara kalian tdk ada yg menjadi ketua osis? Ah payah..” ujar taemin ngeledek kpda mereka yg sdg memasang tampang cemberut dan kecewa. “sudahlah taemin.. diamlah..” ujar key yg agak kesal. “haha.. maap deh” kata taemin minta maaf. “T_T padahal gw mau bgt jd ketos, pasti popularitas gw meningkat dr yg  skrg.” Rengek jonghyun. “udahlah jong..” kta minho menenangkan (menenangkannya gitu doang)

Onew hanya berjalan sambil menunduk. “onew, lu knpa?” Tanya key. “gw msh kepikiran aja, knpa bukan gw yg jd ketua osis?” onew msh belum percaya. “ga nasib lu kali nyuu.. “kata taemin. Mendengar suara taemin onew jd inget sesuatu (loh? Dr td onew ga dnger suara taemin yah?). “tunggu2! Eh min td lu milih sapa?” Tanya onew. “gw?” minho menjawab pertanyaan yg slah sasaran itu. “bukan.. taemin mksdnyaa..” kata onew. Taemin cuma ngegeleng. ‘apa mksdnya?? Td lu milih siapa???” Tanya onew skali lg. “gw ga milih siapa2..” kata taemin tanpa ekspresi. “loh?kok bisa?” Tanya key kaget. “bisa aja sih..” jwb taemin datar. “yang ga ngisi kan Cuma 1 org dan itu org yg td, harusnya ada 2 org dong? Termasuk kamu. Kamu kan juga ga ngisi..” kata onew lagi. “ntahlah.. aku tdk tahu apa2” kata taemin polos. “dasar aneh..” ucap minho pelan.

“mm.. mending kita olahraga aja?! Biar badan kita sehat” kata minho yg kaga ada nyambung2nya. “ayok2..” jwb taemin yg selalu sehati dg minho. “hmm.. ya sudah.. setidaknya utk melupakan hari ini.” Jwb joghyun setuju dan yg lainnya mengiyakan.

–          T h e   e n d –

mksh admin.. klo udh di publish..

o ya buat yg baca, mksh ya klo dh dibaca (apaan sih, ribet). mohon komentarnya yaah…

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “Vote Me, Taemin!”

  1. wah lucu bgt,taemin ngira klo dy golput padahal g,hahaha… XDDD
    Cwe yg ngambil kertas’y Taemin milih syp y?
    Crita’y kereen,daebak… ^^v

  2. wkwkwkwk taemin polos bener masa bisa dirayu sama semangkok soto buat pilih onew, mas taemin mau jadi pacar saya ga ?nanti tak beliin soto segerobak tiap ari wkwkwkwk, author daebak !!

  3. merry : makasih bnyk.. haha.. tau nih taemin nya.. wah baik bgt mw beliin taemin soto segrobak, psti taemin sneng bgt.. haha..

  4. alfiiii~~~ kamu kok jago banget sih buat ff komedi kayak gini? kwk.wkwk. sering2 buat yang kayak gini ya ^^
    tapi satu masukan aku. jangan pake bahasa sms ya, alfi ^^ jangan disingkat2. hehe. kecuali kalo komen dan bales komen. ^^
    untuk lebih jelasnya, coba alfi jalan2 ke page HELP US OUT, trus ke WRITE FF. biar ff alfi yang keren banget ini bisa jadi makin keren ^^
    sukses buat alfi ^^

  5. michelle : hha.. iyaa..
    eci (atw mgkn kak eci,hhe) : haha.. iya kak, aku lupa ngedit, soalx pas ngetik udh kbiasa pke bhsa gtu, aku bakal rubah kok kak.. mksh yaa kak msukannya.. ^_^

  6. Hahahahha
    Kasian banget taemin
    Bingung mau milih siapa
    Onew pinter, baik, ngasih soto
    Yang lain bagus tapi ga ngasih soto
    Awalnya ku pikir kalo taemin ga milih gapapa
    Ternyata harus milih
    Untung aja dia nabrak cewe tadi

  7. Wakakaka gak ada yang menang
    Ini kayak yang pas shinee ngmg buat countdown music dimana gitu
    Wkwkkwkw minho gak nyambung akhirnya-___-
    harusnya onew tuh yang menang!!!!
    Kan dia paling cocok jadi leader kekekek

  8. nikitaemin : hahaha.. onew mah baik, tp pke nyogok.. hhe.. mksh ya udh bca..
    shin seul byeol : iya onew ngerasa dy plg cocok, krna dy ga kepilih dy jd kena mental.. hhe.. mksh ya..
    mittaeminnie : hahaha.. mksh yaaaaah..

  9. ya allah, tu anak polosnya kebangetan
    hihihi, lucu lucu 😀
    tp aku agak kurang ngeh sama kata2nya yg singkat, jd kayak kurang rapi gitu hehe
    share more yak 🙂

  10. Ya AMPLOOP…
    TaeTaem polos.a kebangetan….
    Jadi makin gemes sama TaeTaem….
    Onyu curang,,, masa nyogok pake soto….
    aQ pikir TaeTaem golput,, tapi krn dia nabrak cewe,,,, secara tidak langsung (?) TaeTaem jdi milih Key umma..:)
    tapi sayang,,, gak ada yg kepilih jdi Ketos….
    Daebak…
    Rajin2 buat ff kayak gini iia…:P

  11. ellajuli : hhe.. iya.. makanya onew jd depresi ga kepilih.. makasih ya..
    amelee : maaf.. maaf.. miaaaaaaaan.. aku lupa ngedit.. maaf bgt.. T.T jd kta2nya sngkt2 gtu, aku bkal rubah kok.. maap ya.
    yeojanyakeyesung : hahaha.. makasih yah.. aku lg brusaha bkin lg.. hhe..

  12. bener………. gak papa gak jd ketos,,,, yg pntng jd pngurus osis,,,,,
    jd critax disitu si taem golput??????

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s