When This Love Was Beginning

When this love was beginning

Author :Deadante

Cast :

  • Choi Minho
  • Park Seoyoon
  • Junsu

Other cast :

  • Kim Kibum(Key)-Park Ga eun
  • Lee Jinki-Park Yoongsa

Genre : Romance

Length : Oneshoot

Rating : PG 15-17

*****

~ICHEON AIRPORT,15.00KST~

-MINHO POV-

Aishh~apa-apaan appa dan eomma hingga tak ada kesempatan bagiku untuk menentukan calon istriku sendiri.Mendadak kemarin mereka menelponku untuk segera kembali ke Seoul untuk melangsungkan pernikahan.Aigooo~ini bukan jamannya siti nurbaya kali(-.-“)

Aku mencoba beralasan namun eomma dan appa tidak menerima semua alasanku,Aku bertanya tentang yeoja yang akan dinikahkan denganku pun tak mereka jawab—“Aku hendak menolak pernikahan ini,namun kuurungkan niatku.Mungkin aku terlalu sayang pada mereka makanya aku sama sekali tak bisa berbuat apa-apa sekarang

—-

Dalam  perjalanan menuju apartementku,berbagai bayangan yeoja silih berganti menyelinap dibenakku.Apakah yeoja yang menjadi istriku itu jelek sampai eomma tidak ingin menjelaskannya padaku(-.-)ya Choi minho apa-apaan kau ini?haisshh~aku tidak bisa membayangkan jika itu terjadi.Yang pastinya apa aku berani menolak apabila nanti yeoja yang dijodohkan denganku itu tak sesuai yang kuharapkan?arrgghhh~

—-

~Minho’s Apartement~

Akhirnya aku sampai diapartementku.Perjalan yang memakan waktu 5jam membuat badanku sedikit remuk,ugh~

Aku langsung merebahkan diriku ditempat tidur,mengistirahatkan tubuhku sejenak.Aku menatap langit-langit kamar kembali membayangi yeoja yang akan dijodohkan denganku itu.

Gendut kah?atau cantik tapi juteknya minta ampun..atau…Kenapa aku jadi khawatir begini ya?apa jangan-jangan benar perkiraanku?hyaaaa~andwe!!!

Aku mencoba bangkit dari tempat tidurku mencoba menghilangkan pikiran buruk itu

“sepertinya aku harus mandi”kataku segera beranjak menuju kamar mandi

(beberapa menit kemudian….)

Klekk~~

Kubuka kenop kamar mandi.Segar sekali rasanya setelah mandi,uuu~sebaiknya aku tiduran aja setelah ini,gumamku lalu melempar handuk keatas kursi.Ketika hendak merebahkan tubuhku kembali,handphoneku berdering

Segera aku meraihnya dan membukai flatnya.Tertulis “eomma”…

Hmmm~pasti mengenai pernikahan itu,batinku berucap.

“yeoboseo eomma?…nde…wae?…sekarang?ne..ne..aku akan segera ketempat eomma…ne..ne..anyeong”

PIPPP~

Aku langsung memutuskan sambungan Hp.Apa kubilang,pasti tentang yeoja itu(-.-)Eomma menyuruhku untuk segera datang kerumahnya,karena disana sudah ada yeoja itu.Ukh~rasanya malas sekali menghadiri pertemuan ini,tapi demi kepenasaran yang senantiasa menghantuiku sejak tadi,yasudahlah~

—-

-Eomma house,16.OO KST-

AIHHH~~ternyata pilihan eomma tak seperti yang kubayangkan.Sekarang sosok cantik nan anggun tengah duduk sambil tersipu malu didepanku.Aigoo~~~ini sesuai krikteriaku^^

Namanya Park Seoyoon.Eomma bilang ia baru saja lulus SMU.Kontan aku jelas tidak menolaknya.Walau ia tak terlalu cantik,namun wajahnya itu manis sekali^.^aku suka melihatnya.Persetan dengan Neulrin,seohoo,dan Hyunmi yang sering kuajak kencan itu.Seoyoon  benar-benar sosok putri anggun penuh pesona dimataku

—-

-APRIL,11 2011

Imanuel Cruch,09.00KST-

(Hari pernikahan)

Pintu diujung ruangan ini terbuka kulihat appa sudah menggandeng seseorang yang memang aku tunggu.Aku terpana melihatnya,tak kusangka gadis itu semakin terlihat amat cantik hari ini.Tak lepas-lepas mataku dari dirinya,hingga tanpa kusadari sebuah senyuman tersungging manis dibibirku

Ia membalas senyumku dengan senuman yang tak kalah manisnya>.<

Setelah ikrar pernikahan sekarang pastur itu mempersilahkan kami untuk melakukan kiss.Kulihat wajahnya sudah memerah duluan,aku hanya dapat tersenyum nakal

“Kau sudah pernah kissing,Seoyoon?”tanyaku sambil mengedipkan mataku nakal

“anieo”jawabnya pelan

“Kuraeyo???kalau begitu aku akan mengajarimu bagaimana cara kissing yang baik dan benar…”godaku sambil tersenyum nakal kearahnya

“mwo?apa yang akan kau lakukan minho-ssi?”Ia spontan melangkah mundur,namun terlambat sbelum ia melangkah lebih jauh aku sudah terlebih dahulu menariknyadan sekarang kulingkarkan tangan kiriku dpinggungnya dan menciumnya dengan lembut.Entah mengapa rasanya ciuman ini begitu manis sekali…

Ia tak membalas ciumanku,tapi aku terus menempelkan bibirku dibibir merahnya.Aku mencoba sedikit memainkan bibirnya dan melumatnya..Ia sedikit mengerang,aishh~kenapa aku jadi bergairah mendengarnya>3<sekarang ia mulai merespon ciumanku.

Yah kiss yang cukup lama setelah 6menit aku baru melepaskannya.Padahal aku menginginkannya lagi—“

“emmpuaaahhh..”kulihat ia menghela nafas panjang setelah ciuman itu.Mukanya aat sangat merah.Aku hanya bisa terkekeh pelan melihatnya

—-

Ketika pesta telah usai ternyata malam pertama kami tak seperti yang kubayangkan mengingat kejadian kissu panas kami tadi(-.-).Suasana belangsung dingin,meski dari balik jendela  kulihat sinar rembulan menyorot dengan tajam tanpa sekelabat awan menghalanginya

Seoyoon  Nampak acuh tak acuh.Sapaanku seperti tak didengarkannya.Seolah olah hanya dia yang berada kamar ini,sendiri.Ia malahan termenung ditepi jendela,memandang rembulan yang diam tanpa sapa.

Err~mungkin seperti inilah tingkah seorang yeoja yang belum berpengalaman.YAH~hanya menunggu aksi sebelum ia bereaksi.Bolehlah kalau begitu,aku akan melakukannya!(pikiran yadong kumat)

Pelan tapi pasti aku menyentuh pundaknya,lembut,walau aku bisa merasakan tanganku sedikit gemetar.Aigoo~kenapa denganmu Minho ya?ya~ya..maklum saja aku sedikit gugup sekarang.

Namun reaksiku melesat dari apa yang kubayangkan.ia mengibas tanganku dengan keras.Bahkan Seoyoon memandangku dengan melotot.ya~kenapa dia ini?apa caraku salah?

Seoyoon beranjak dan berpindah duduk didepan kaca rias.Err~nakal sekali yeoja ini!apa dia inginmelihat tingkahku didepan cermin saat aku melakukannya,atau mungkin agar ia tidak tersentak seperti tadi.Err~Minho spertinya kau kebelet sekali sekarang?-.-

Akupun melakukan pendekatan lagi.Kali ini kucoba mencium pipinya yang bagai buah cherry itu

PLAKKK~

Sebuah tamparan keras malah mendarat dipipiku ketika bibirku berhasil mencium pipi kirinya.Kali ini aku benar tidak mengerti.Aku mengelus pipiku yang kena tampar tadi.YAA~kenapa sial sekali aku hari ini!gumamku

“hyaaa~sebenarnya kau kenapa Seoyoon?”tanyaku kesal padanya

Ia tak menjawab.Hanya diam saja.Masih menunduk dan cemberut.Bahkan kulihat butiran air mengambang dimatanya dan siap membuat sungai kecil

“ya~ya~ya..ka..kalau aku melakukan kesalahan padamu,maafkan aku.Aku sungguh tidak mengerti dengan sikapmu”aku bertanya lagi

Dia masih tetap diam.Masih menunduk.Kini air matanya telah mengalir deras.Kemudian dia berjalan menuju ranjang ,berbaring dan mendekap guling erat-erat bahkan  berselimut rapat-rapat.tapi masa babbolah!aku sudah lelah juga,teganganku yang sudah menaik kini meredup lagi.Ayolah Choi Minho,jangan selalu berpikiran yadong!!!

Pelan-pelan kurebahkan tubuhku disampingnya.Tetapi dia memohon dengan terisak padaku agar keluar dari kamar dan tidur dikursi tamu.

“ne,arraso.Untuk sementara kau tidurlah dikamar,aku akan tidur dikursi tamu saja”jawabku bersikap bijaksana.Aku tak ingin rebut-ribut ,karena rumah ini satu halaman dengan rumah orangtuanya,tidak baik kalau tiba-tiba dia pergi dan pindah kerumah orangtuanya.Tentu akan menimbulkan permasalahan baru,sedangkan masalah ini  saja belum aku mengerti.

Aku mengehela nafas panjang.Kubayangkan peristiwa tadi dan berusaha untuk mencari jawabannya.Apa mungkin iamasih kikuk memasuki dunia yang tidak bisa ia bayangkan sama sekali?Lulus SMU terus kuliah,tapi ternyata malah dinikahi.Dinikahi dengan orang yang belum ia kenal sama sekali

Tiba-tiba aku bangkit dari tidurku,kulangkahkan kakiku menuju kamar tidur.Kuintip lewat celah kunci,Suasana begitu tenang dan damai.Aku ingin tau apa yang dikalukan Seoyoon setelah kutinggalkan.Siapa tau ia berbuat nekat dan meloncat lewat jendela dan kabur.AH~ANI!bisa-bisa aku dituduh suami yang tidak becus mengurus istri.Untunglah hal itu tak terjadi.Kulihat Seoyoon tertidurdengan air mata yang masih mengalir.Wae?ada apa dengannya?0.o

*****

Ternyata kelakuan Seoyoon itu tidak terjadi dimalam pertama saja.Hari-hari berikutnya pun dia bersikap seperti itu.Kecurigaanku padanya semakin bertambah.Pasti ada yang tak beres.Selain itu aku mulai tersinggung atas perlakuannya,kesabaranku mulai menipis dan aku mulai kesal

Namun didepan keluarga kami ia amat bersikap manja didepanku,senyumnya selalu mengambang dan bicanya amat sangat terdengar ceria.Grr~dia melakukan peran dengan begitu baiknya,mau tak mau aku juga ikut bersandiwara.Jelas eomma dan appa mengira hidup kami amatlah bahagia

Tapi setelah mereka semua pulang,kebisuan kembali melanda kami.Aku kembali bertanya dengan pertanyaan yang sama

“Seoyoon bisakah kau berhenti melakukan sandiwara itu?sampai kapan kita harus melakukan ini???kenapa kau tidak jujur padaku,sebenarnya kau ini kenapa?”Seoyoon diam saja,seolah tidak ada yang mengajaknya berbicara.Ia terus menerus bermain game  lewat Pspnya itu

“sampai kapan kau bersikap seperti ini hah?kebisuanmu itu bukan jalan keluar yang baik.Apa dengan aksi membisumu itu segala persoalan akan selesai dengan sendirinya?”

Seoyoon tetap diam,hanya jemari-jemari licah yang bermain

“arraso.Mungkin kau tidak menginginkan pernikahan ini terjadi.Mungkin ada namja yang kau cintai sepenuh hati.Kau sebetulnya tak mencintaiku kan?kau menikah denganku hanya memenuhi permintaan orangtuamu saja kan?”

Seoyoon mengangguk pelan.Ia sudah berhenti bermain game.Seketika isaknya mulai terdengar.Entah apa yang kurasakan dalam dadaku ini?hatiku seakan teriris iris,pelan dan menyakitkan.Ternyata benar dugaanku selama ini.Ia mencintai namja lain.Siapa namja beruntung itu  yang berhasil memberikan cinta yang kuat kepada gadis ini?yah~aku benar-benar salut pada namja yang kini menanamkan perasaan dihati Seoyoon

“ne…besok aku akan berkemas untuk kembali ke London menyelesaikan kuliahku yang tinggal skripsi.Kita mainkan sandiwara ini seolah-olah tidak terjadi apa-apa.Bila saatnya tiba,kita umumkan perceraian kita dengan sebaik-baiknya”ucapku tegas lalu berlalu meninggalkannya

Ah~aku tidak bisa membendung air mataku lagi.Sekarang aku tertunduk dibalik pintu kamar.Tak terasa cairan panas telah jatuh membasahi pipiku.Oh tuhan~sungguh aku benar-benar mulai mencintainya sekarang.

—-

(at morning,06.00 KST)

Pagi-pagi sekali aku mengemasi barang-barang yang kuperlukan.Aku tak peduli dengan pandangan Seoyoon yang memandangku tanpa berkedip.Aku sudah muak melihatnya!!!Untuk apa aku memiliki istri yang cantik namun tak pernah memberikan kebahagiaan padaku?bukankah istri yang baikadalah anugerah?tapi istriku ini malah membuatku gerah!damn!!!aku mengumpat kesal

“Oppa…”tiba-tiba kudengar suara pelan nan lembut keluar dari mulut istriku itu.Siapa yang ia panggil kalau bukan aku,Minho.Bukankah dikamar ini hanya ada aku dan Seoyoon.Atau dia sedang menelpon namjachingunya itu?Aku pura-pura tak mendengarnya,masih sibuk berkemas

“Minho oppa”panggilnya lagi.Minho?bukankah itu namaku?atau nama namjachingunya sama dengan namaku?

“Minho oppa,apa kau benar kembali ke London?”oh~ternyata ia bertanya padaku

“hmm?kau bertanya padaku?aaa~kupikir kau menelpon namjachingumu itu.Ya~bukankah itu yang kau inginkan,makin cepat makin baik kan?semakin cepat kau terbebas dari siksa batinmu kan?”ucapku sedikit berteriak

Sekilas aku melihat airmata jatuh membasahi pipinya.Eh?0.0 nangis lagi.dsar cengeng!Yeoja itu apa memang begitu ya?sedih nangis,bahagia nangis,dan semuanya selalu ditumpahkan dengan berlinang airmata.Misteri airmata yeoja yang kadang sulit diuraikan.Tapi kali ini tangisnya kumaknai sebagai tangis bahagia kerena berhasil lepas dari suami yang tidak dicintainya

“Opppppaaaa…”serunya keras sambil memelukku dari belakang dengan erat.Aigoo?kenapa yeoja ini?

“waeyo?”tanyaku gugup

“maukah kau membatalkan kepergianmu?”

“memangnya kenapa?”tanyaku semakin heran.Babbo!apakah istriku ini sudah gila?koq bisa tertawa menangis dengan indahnya didepanku

“apakah oppa benar-benar mencintaiku?”

JDERRR~

Pertanyaan BODOH,batinku.

“kalau aku tidak mencintaimu,tentu aku tidak akan mau dijodohkan denganmu.Kau kira aku namja gampangan yang dengan mudahnya dijodohkan begitu saja tanpa menilai calonku itu?Pertama kali aku bertemu denganmu,kuberi kau nilai 10 untukmu.bahkan kutambahkan +!Tapi ternyata penilaianku kelliru.Kau menikah denganku tanpa cinta setetespun.Rupanya cintmau sudah kau berikan untuk namja lain.Aku mengalah bukan berarti aku kalah memperebutkan cintamu.Harga diriku lebih tinggi daripada nilai cintamu!!!”

Hosh~hosh~aku sedikit memegangi dadaku.Haish!sepertinya aku terlalu panjang lebar menjelaskannya!

“semula aku memang tidak bisa melupakan namjachinguku oppa.Keputusan appa dan eomma juga datang mendadak.Ketika aku memberitahukan pada Junsu untuk melamarku,namun ia tak kunjung datang.Aku tetap setia menantinya,dan aku berusah tetap utuh meski sudah menikah demi dirinya.Tapi..tapi ia bukan namja yang kubayangkan oppa,dia seorang pengecut yang membohongi kesetiaanku!!!”

“dan kau tidak mencintaiku bukan?”

“aniyo oppa.Pertama kali aku bertemu dengamu.aku sudah merasakan ada yang tidak beres dengan hatiku.Tapi kesetiaanku itu belum bisa pupus,aku berusaha mati-matian menghapusnya,tapi wajahnya selau terbayang.Tapi kelembutanmu,kesabaranmu,pelan-pelan membuatku semakin jatuh cinta padamu.Aku merasa senang melakukan sandiwara ini,sering aku tersenyum sendirimelihat salah tingkahmu.Aku sering mengintipmu ketika oppa tidur di sofa.Oppa benar-benar namja yang tepat diberikan tuhan untukku.Oppa~kini cintaku hanya untumu”

“apakah ini juga sandiwara?”tanyaku serius.Tapi ia malah tertawa.ASSH~apalagi yang lucu Seoyoon

Ia terus tertawa dan mencubit  pipiku,memelukku dan tanpa babibu ia menciumku.Omo?apa yang barusan dilakukannya?walau ciuman singkat namun perlakuannya membuatku sedikit kaget

“yyaa~sejak kapan kau bisa melakukan ini?”tanyaku penuh selidik ketika ia melepaskan ciumannya

Kulihat wajahnya tersipu malu.hahaha~lucu sekali

Sekarang mata kami saling berpandangan.Yah~aku sudah tidak bisa menahannya sekarang.Kudekatkan wajahku kewajahnya.Kusentuh pipinya lalu merengkuh mendekat kewajahku.Kukecup bibirnya yang merah sambil menutup kedua mataku dan membiarkan kami terhanyut kedalam sebuah ciuman yang hangat.

Rasanya sudah lama sekali aku tak mencium dan merasakan kehangatanseperti ini semenjak kejadian hot kissing pada acara pernikahanku itu

Entah setan apa yang merasuki tubuhku ,melihat ekspresinya,seolah membuatku untuk melumat bibirnya yang pink itu.Sepasang bibir yang mempesona untukku.Semula Seoyoon diam kini ikut bermain dengan bibirku,ia melumat tak kalah hebatnya.

Aku cukup senang dengan balasannya,kubelai lehernya yang mulus dengan leluasa,sesekali menggelitiknya dan membuatnya bergidik geli

Sementara ia masih bermain dengan bibirku,tangan kananku yang menyusuri lehernya kini turun menuju kancing pakaian tidurnya,melepaskan satu persatu kancing baju piyamanya sampai terlepas setengah

KLEKK~

“Minho ya~kami mengantar….???”

Sontak aku berhenti melakukan aktivitasku,begitu juga Seoyoon ia segera melepaskan ciumannya.

“ya!!!kenapa pagi-pagi begini kalian sudah ingin melakukannya ?”teriak Key hyung

Aishh~namja itu!menganggu saja,padahal tinggla sedikit lagi(-__-“)grrrrr~

“ya hyung,kenapa kau tidak mengetuk pintu?”

“yaaa~pendek!kau terlalu pelan mengetuk pintunya”kata Key hyung pada yeoja disampingnya.Siapa lagi kalau bukan Ga eun,istrinya(-___-)

“ya~aku sudah mengetuknya!Minho saja yang terlalu terbuai dengan aktivitasnya”sanggah Ga eun.

Sekarang kedua pasangan itu tengah cekcok didepan pintu apartement kami.Aku dan Seoyoon saling berpandangan.Aissh~daripada aku harus mendengar pertengkaran kedua pasangan itu,mending aku melanjutkan yang tadi

“ya~Seoyoon..sebaiknya kita kekamar saja”kataku seraya bergegas menarik tangannya.

“heyy~kalian berdua mau kemana?”haduh~sempat-sempatnya Ga eun menanyakan hal ini.

“Kekamar!”teriakku lalu membanting pintu kamar dengan keras.

Hahahah~sekarang tak ada lagi yang bisa menganggu aku dan Seoyoon.Lalalalalal~

“Seoyoon ah~kau ingin berapa ronde?”kataku langsung menariknya dalam pelukanku

-Author pov-

(diluar kamar)

“heh~letakkan saja kuenya didapur.Kau ini cerewet sekali bakpao!”Ga eun menjerit kesal

“ya~ya~ya~bisakah kau berhenti menjerit…lama-lama aku bisa gila mempunyai istri sepertimu”

“apa kau bilang?”mata Ga eun kini melotot

“haish~jelek sekali matamu seperti itu..buahahahahah”

“dasar bakpao!!!aku pulang saja,dasar jelek”Ga eun memeletkan lidahnya.Ia pun beranjak pergi dari hadapan suaminya itu.Sepertinya ia tidak tahan harus selalu bertengkar dengan suaminya itu,apalagi dirumah orang

“yak~kau mau kemana?”

‘’PULANG!!!”teriaknnya melangkah keluar apartement Minho,namun tangannya sekarang telah ditarik Oleh suaminya sendiri dan membuat keduanya saling berhadapan sekarang

“Poppo!!!”pinta Key sambil memanyunkan bibirnya

“hissh!bakpao jelek!!!yadoongg”Ga eun berusaha memberontak dari dekapan suaminya itu,tapi sepertinya pertahan Key lebih kuat

“kalau kau menciumku,aku akan melepasmu”ancamnya.

Ga eun terlihatbegitu bingung mendengar permintaan suaminya itu.Raut wajahnya seketika berubah menjadi malu-malu.Yah~demi keselamatannya,ia pun mencium suaminya kilat.Namun bodohnya Key…namja itu malah mencium dalam istrinya itu

“ke..uppmmhhh..in..umppph” (bodoh sekali pasangan ini-.-)

Sekarang diaprtement Minho…dua pasangan telah melakukan aktivitas yadong masing-masing.Entahlah kelajutan dari sepasang suami istri yang kini asyik bermain didalam kamar itu,sepertinya mereka menikmatinya.HAHAHAHAHA..sedangkan didapur,teeww-.-Manusia ini malah asyik berkissu-kissu ria.

Tanpa mereka sadari sepasang lagi datang kerumah itu menenteng sebuah kantong plastic besar

“HYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~APA-APAAN INI???”teriak Yoongsa yang baru saja memasuki apartement bersama suaminya Jinki

~THE END~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

28 thoughts on “When This Love Was Beginning”

  1. hahaha!!! Si Key-Ga Eun best couple!! Yeaaa!!!
    Tapi Minho-SeoYoon juga romantis, 😀
    ahh!! Si Jinki sama Yoongsa dtg juga, makin rame deh..!
    Tinggal nunggu Taemin ma Jonghyun datang….!! Kekeke~!

  2. Wkwkwkkwkw ada2 aja nih key-_-
    Tumben deh key nya yadong biasanya enggak hahahaha
    Tapi minho nya sweeeet:3:3
    Minho baik sekaleeeeee
    Baguss! Kekek:p

  3. keren thor,,xD~..
    sih jinki ma yongsa ikutan ajj,,kayaknya seru thu(?)
    thor,,ff tentang key-gaeun ma jinki-yongsa apa ajj??
    mau dong,,ehe..soalnya aq reader baru,, 😀

    1. gomawoyo dah bc…klo ff eunkey sma yoongsa..msi bgung..ada ..ada..cman blum dpost…

  4. babo bgt couple2 ini….bisa2’n maen yadong2an d rumah org..jgn2 ntar jinki sma istri’n ikutan jg lg,abis itu dtg jg jong ma istri’n,taem ma istri’n,lama2 se-RT dah tuh..wkwk

  5. buat yg baca …gomawoyo untuk semuanya…ff temin ada…kalo yoongsa am ga eun..jg ad tpi blun dipublish aja

  6. Key sama Gaeun nge-yadong d apartement orang…..
    Jinki kayak.a juga bakal ikutan…
    *nutup mata*
    daebak thoorr…
    Taemin sama Jjong gak ikutan..???
    #plakkkk

  7. woww .. haha
    key sama ga eun berantem drumah orang tuh :@
    Ye,jinki ama hyunsa ikutan nimbrung.. rame dong
    daebak deh

  8. hyaaa, tutup mata! (gimana bacanya?)
    jinki jgn ikut2an deh ya, gabaik (lho?)
    gatau mu komen apa deh, nice chingu :d

  9. Kirain crita’y mellow2 gimanaaa gt,tyt crita’y lucu bgt,apalagi ending’y tuh,kocak abis… XDD
    Jangan2 jinki sm istri’y jg ikut2an ky’ gt,hahaha… XD
    Daebak thor…

  10. endingnya gokil , tapi kurang jelas buat pasangan soo hyo ama minho nya .
    bagus deh , key ga eun , inget couple key di ff lain .
    daebak chingu .

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s