I Want Married

I Want Married (Special EunMin)

Author :DeaDante

Genre :Comedy(?),Romance

Rating :PG 15-17

Main Cast :Lee Taemin,Park Ji Eun

Other Cast :SHINee,Park Ga Eun

*****

-Seoul,11-04-2010

Dorm SHINee,08.00pm-

Seorang namja sedang melamun menatap keluar jendela.Ia sedang memikirkan sesuatu yang selama ini mengganjal di hatinya sekarang

=Taemin pov=

Kawin?Kawin?Kawin?kata-kata itu terus berputar dikepalaku.Aku memiliki pacar bernama Park Ji Eun.Kami telah berpacaran selama 2tahun.Cinta?Ya~aku sangat mencintainya dan ingin sekali menikah dengannya.Namun dilain sisi kami masih anak SMA ,apalagi kami baru kelas 3.Rasanya tidak mungkin aku menikahinya diumur kami yang masih seumur jagung(?)seperti ini.Tapi aku mau kawin>.<

Aku mondar-mandir tidak jelas dikamarku.Sesekali duduk sambil menopang daguku.

Ini karena terobsesi melihat pernikahan Key Hyung dan Ga eun noona beberapa bulan yang lalu.Aku juga mau mengenakan tuxedo putih dan bersanding dengan yeoja yang akan kunikahi.Hoaaaa~pasti keren @.@apalagi hyungku itu juga menikah diusia muda.

Saat ini yang kupikirkan adalah?bagaimana melamar yeoja chinguku,minta restu eomma dan appa,lalu mengatakannya pada hyung-hyungku

KLEK!

Bunyi suara pintu dibuka oleh beberapa orang namja.GLEK!hyungku sudah datang.Bagaimana ini?apa aku harus mengatakannya?wooo~aku malu>.<

=end pov=

“ya~Taemin,kau sedang melamun apa?”Minho yang baru datang langsung menepuk keras pundak Taemin

“aissh~hyung!”Taemin mencibir

“kau sedang memikirkan apa,Taeminie?”kata Minho lalu duduk disebelah Taemin.Namja berambut pirang itu hanya diam.Haruskah ia mengatakan pada hyung-hyungnya?

“an..ani..aku tidak memikirkan apa-apa hyung”elaknya

“Jangan berbohong!aku tau kau sedang memikirkan sesuatu”Key yang baru saja muncul dari balik pintu langsung menghampiri Taemin,mengikuti Minho yang juga duduk disamping magnae mereka itu

“soal Ji eun?”celetuk Jjong

Taemin kembali terdiam.Katakan?tidak?katakan?tidak?tapi nanti mereka pasti mentertawakan Taemin

“cerita saja Taemin,hyung-hyungmu ini akan menjadi pemberi saran yang baik.Percayalah”kata Onew bijak tiba-tiba menyemblungkan kepalanya dari arah dapur

“yaaa~Jjong,sejak kapan kau ada dibalik pundakku?”

“TIDAK PENTING!”jawab Jjong jutek lalu kembali memandangi Taemin.Key mengerucutkan bibirnya lalu mulai beranjak menuju dapur

“yasudah~aku ingin membuatkan susu panas dulu.Ada yang nitip?”tanya Key pada member lain yang sekarang berhadapan dengan Taemin

“Aku…”acung Jjong

“Aku..”sahut Temin

“Aku…”jawab Minho

“Aku…AYAM GORENG!”dan berhasil membuat leader itu dilempar sendal oleh para dongsengnya.Onew cuman bisa senyum-senyum garing sambil mengusap kepalanya

~Beberapa menit kemudian…~

Key sudah membawakan 5gelas susu panas untuk masing-masing member.Ia meletakannya diatas meja

“jadi,apa yang kau lamunkan tadi ,Taemin?”tanya Onew sambil menyeruput susunya.Taemin hanya bisa diam.Dia malu mengatakan itu kepada hyung-hyungnya

“…”

“Taemin?”panggil Minho

“emm…”

“apa?”sahut Jjong mulai tak sabaran

“aku…”

“eh?”Semua member memandangi Taemin dengan mata melotot

“aku…”

“eh?”

“AKU MAO KAWIN HYUNG!”

Key yang hendak menyeruput susunya tersedak setengah mati.Onew yang baru saja meneguk segelas susu itu langsung menyemburkannya kewajah Minho

“aissh~hyung kao jorok sekali”Minho membersihkan mukanya dengan tisu

Sedangkan Jjong gelas yang dipegangnya tadi mendadak terlepas dari tangannya dan jatuh kelantai

Mereka semua saling bertatapan silih berganti.Percaya dan tidak percaya,tapi nyatanya mereka memang mendengar kata-kata itu keluar dari mulut sang magnae mereka T-a-e-m-i-n

Jjong mengerjapkan matanya”ap..apa aku gak salah denger,heh?”

“Kau bercanda,Taeminie?”ucap Onew

Taemin menghela nafas berat”aku tidak tau hyung,tapi aku ingin mencobanya!”

“WAT???Kenapa kau bisa berpikir sejauh itu?hyung2mu ini aja gak ada yang mikir kesitu,kecuali…”Minho melirik Key sekilas

“apa?kan aku udah cukup umur buat kawin”Kata Key membela diri

“itu sih kawin muda!”Teriak mereka bersamaan.Key pura-pura tidak mendengarkan para magnae dan hyungnya

“sudah..sudah..sudah..mari kembali ke Taeminie.Lalu?Taemin apa kau serius?kau kan masih sekolah.Lagian kawin itu gak main-main Taeminie.Apalagi kamu masih kecil begini,emang kamu sanggup ngurus anak diusia begini?”ucap Onew panjang lebar

“err…kalau punya anak sih,aku gak kepikiran kesitu hyung.Cuman???”ia mengantungkan kata-katanya

“cuman apa?”

“a..aku..AKU MAU SEPERTI KEY HYUNG!MEMAKAI TUXEDO PUTIH DAN BERSANDING DENGAN JI EUN><”

GUBRAK!

“cuman karena itu kamu mau kawin?”teriak Key menggema diseluruh ruangan.Taemin hanya mengangguk-angguk polos sambil terkekeh pelan

@@@@

-April 13,2010

Dorm SHINee-

=Taemin Pov=

Hari ini aku berencana datang kerumah Ji Eun untuk melamarnya.Terdengar konyol memang,namja seusiaku ini malah minta kawin.Tapi aku benar-benar ingin menikah dengannya.Aku sengaja tidak menghubunginya,hahaha..aku ingin memberikan kejutan untuk yeojaku itu.

Aku mengambil jas hitam dari dalam lemari,mengenakannya.Tidak lupa aku bercermin menatap diriku,kuperbaiki juga dasiku yang agak miring”Sip~selesai”

Aku berbalik mengambil sepatuku ,memakainya dan segera menuruni anak tangga.

Pertama-tama aku ingin membelikannya cincin terlebih dulu,untuk kuberikan pada Ji Eun

“hyung,aku pergi dulu ya”

“tunggu Taeminie!”cegah keempat hyungku

“apa hyung?”

“kau benar-benar ingin melamarnya?”Minho meyakinkan

“nde hyung^^.Sudah ya aku pergi dulu byeee~”

BLAMM~

Aku menutup pintu dengan keras

=end pov=

“Magnae kita sudah beranjak dewasa rupanya”

====

-Ji eun’s Apartement

08.10pm-

=Ji eun pov=

DEG!

Kenapa mendadak perasaanku jadi gak enak gini ya?aish~mungkin hanya perasaanku saja

AHHH~aku merentangkan tanganku.Kubuka jendela kamarku menatap langit malam

Melihat langit,mengingatkanku padanya.Yah~Taemin,namjachinguku.Beberapa hari ini aku tidak bertemu dengannya.Apa dia sibuk dengan jadwal syutingnya?err~bisa jadi.Rasanya bibirku kaku akhir-akhir ini tidak mengomelinya.Aku rindu wajah inoncentnya yang sering membuatku salah tingkah dibuatnya.Aigoo~namjaku itu benar-benar membuatku hampir meleleh>3<

Aku heran,kenapa namja imut dan manis seperti itu bisa menyukai yeoja yang beringas sepertiku ini.Padahal kalau dipikir-pikir fansnya itu banyak yang lebih baik dariku.Mereka bersikap lembut layaknya yeoja,tidak sepertiku yang suka memarah-marahi Taemin==’ukh~aku baru sadar,aku terlalu kejam pada namjachinguku itu

Aku ingin menghubunginya.Tapi nanti Taemin tau donk aku kangen ama dianya?nanti Taeminnya geer.Iuh~gak deh.Mending diamin aja

Aku menghempaskan tubuhku keatas kasur yang empuk.Aku memiringkan tubuhku kesebelah kanan.Tanpa sengaja,sekilas aku melihat boneka pemberian Taemin.Boneka teddy bear jumbo berwarna putih.Melihat boneka itu,aku jadi ingat kejadian saat ia menyatakan cintanya padaku 1tahun yang lalu.Hahahaha

=flashback=

“ya~Taeminie!apa yang kau lakukan???”ucapku berusaha melepaskan tangannya yang menutup kedua mataku

“sebentar lagi ya”katanya berbisik ditelingaku pelan

“kau mau apa sih?”tanyaku lagi.Taemin malah tertawa.Sebenarnya kenapa dia?

“kau akan tau,setelah aku melepaskan tanganku”

“Sudah???”

“belum!sebentar lagi!”

Yah~aku tetap diam,menunggunya melepaskan tangannya.Beberapa menit kemudian,ia perlahan melepaskan tangannya

“bukalah matamu”perintahnya

Aku mengerjapkan mataku.Aku melihat kesetiap sudut tempat itu.Gelap.Tak ada yang special.Apa dia ingin membohongiku?

“ya Taemin!apa yang…?”

“diam dulu!”

Sesaat kemudian beberapa lampu mulai menerangi tempat itu

“lihatlah keatas”perintah Taemin lagi

DUAAAARRRR!

Aku mendongak kepalaku.Kulihat kembang api meluncur kelangit gelap malam itu dan membentuk sebuah hati

Dari arah namsan tower,sebuah tulisan yang berhasil membuatku terpenjarat”JI EUN SARANGHE”

Apa maksud Taemin membuat semua ini?

Aku menatap Taemin tidak percaya”ini apa maksudnya?”tanyaku heran

Taemin terkekeh pelan.Ia memandangku dengan tatapan lembut.Pelan-pelan ia mengenggam tanganku

“Ji eun~maukah kau menjadi yeojachingku?”tiba-tiba ia berlutut masih mengenggam tanganku.Aku terbelalak melihat perlakuannya

“ya~ya~apa yang kau lakukan?aissh~berdiri!apa kau tidak malu dilihat orang banyak seperti ini”bentakku.Jujur sebenarnya aku sangat malu

“shiro!sebelum kau menerimaku!”

“berdiri dulu!Aku tidak akan memberikan jawaban jika kau tetap seperti itu!”

Perlahan ia mulai bangkit dan sekarang kami berdua saling berhadapan.Weleh~mendadak jantungku berdetak tidak karuan seperti ini

“err..emmm”aku menggaruk-garuk kepalaku yang tidak gatal.Bingung harus menjawab apa.Toh aku juga menyukai Taemin><tapi aku malu juga mengatakannya

“Ji eun ah~”panggilnya sekali lagi

“er..aku..aku!”ia memandangiku dengan alis terangkat.Aku menarik nafas panjang,yasudahlah,akan kukatakan!”AKU MAU JADI YEOJACHINGUMU”

Aku menunduk tidak berani menatapnya.Apalagi wajahku mendadak memerah seperti ini.Pasti Taemin akan menertawakanku.Tuhan!aku sangat amat malu!Tanpa terasa seseorang memeluk tubuhku.Hangat sekali

“aaaaaaaaaa!!!gomawo sudah mau jadi yeojachingku!”

Ia melepaskan pelukannya lalu berlari kecil mengambil sesuatu dari dalam mobilnya,kembali lagi kehadapanku dengan nafas terengah-engah

“ini untukmu!anggap saja teddy bear ini aku!jika kau merindukanku peluk saja teddy bear ini”Taemin menyodorkannya padaku

“gomawo,chagi”Senyum merekah tak tepas dari kedua belah pipinya.Aku jadi senang ,kalau melihatnya sebahagia ini

“nde”jawabku singkat

CUPPP!

Sebuah ciuman mendarat dipipiku”itu sebagai tanda kau resmi jadi pacarku”katanya tertawa.Aku memegang pipi kananku.Ya~apa yang dilakukannya tadi?KYYYYYAAAAAA~

“TAEMIN!!!KEMARI KAU!”aku mengejarnya yang sudah terlebih dahulu berlari

=end flashback=

hah…kalau mengingat kejadian itu,aku jadi senyam senyum sendiri.ahahahahahaaha

TOK!TOK!TOK

Seseorang mengetuk pintu kamarku”ya,siapa?”

“Ji eun,ini eomma!coba kau lihat,ada namja yang ingin bertemu denganmu”

Refleks aku bangkit dari tidurku.Namja?Siapa?Taeminkah?apa yang ia lakukan datang kerumahku malam-malam begini?aku bergegas beranjak dari tempat tidurku.Sekilas aku memperbaiki rambutku yang agak berantakan

“nde,eomma!katakan padanya tunggu sebentar!”

=end pov=

=Taemin pov=

TOK TOK TOK!

Aku mengetuk pintu rumah Ji eun.Ah~aku gugup sekali!

Sesekali kurogoh saku celanaku menatap cincin yang baru kubeli tadi.Taemin kau harus semangat!hwaiting!aku mengepal kedua tanganku sambil menarik nafas pendek

KLEK!

Bunyi kenop pintu dibuka.Seorang ahjumma muncul dari balik pintu.Pasti ini eomma Ji Eun,cantiknya.Ini dia calon mertuaku

“Anyeonghaseo ahjumma aku mencari Ji eun,apa dia ada?”tanyaku sambil menundukan sedikit kepalaku.Hal pertama yang harus kulakukan harus sopan kepada calon mertuaku

“mwo?O.o?kau,kau kan Taemin SHINee!aigoo~silahkan masuk!silahkan masuk!”kata eommanya bersemangat.Loh?eommanya ternyata tau SHINee?”akan kupanggilkan Ji eunnya ya.Taemin duduk saja disitu”kata eommanya lagi sambil tersenyum.Aku hanya tertawa kecil melihat tingkah eommanya.Persis seperti Ji eun

TAP!TAP!TAP!

Langkah kaki seseorang menuruni anak tangga.Aku langsung beranjak dari tempat dudukku.Ji Eun?ah~aku merindukannya.Sudah beberapa hari ini aku tidak bertemu dengannya

“TAEMIN?APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?”

aku segera berlari menghampirinya.Kukeluarkan kotak kecil berwarna merah tadi,menyodorkan padanya

=end pov=

Sekarang rumah Ji Eun heboh dengan teriakan kedua yeoja dirumah itu.Ji Eun dan Eommanya.Namja bernama Lee Taemin itu sedang melamar anak semata wayang,Nyonya Park

“mwo???Ka..kawin?”

“Ahjumma,aku mau kau merestuiku.Please ahjumma”

“Taemin kita masih 18tahun,buat apa harus…?”

“baiklah eomma setuju!”

“mwo?eomma apa-apaan?”

“kalian kan sudah lama berpacaran.Menikah jauh lebih baik!jangan pikirkan umur!eomma senang jika kau bahagia Ji eun,hehe”

“ahjumma,gomawoyo!”Taemin memeluk eomma Ji eun saking senangnya

“panggil eomma sekarang,karena Taemin akan jadi menantu eomma!”

“nde,eomma^^”

“EOMMA!!!TAEMIN!!!”

@@@@

-APRIL,15 2010

HARI PERNIKAHAN…

=Ji eun pov=

Aku melihat sosok yang cantik didepan cermin,aku tak mengira bisa secantik ini.Apa ini benar diriku?

Gaun putih ini akan menjadi saksi bisu pernikahan kami diusia dini.Aku masih heran sampai sekarang,kenapa Taemin buru-buru sekali minta kawin,tjh~apa dia tidak takut kehilangan penggemarnya.Namun dalam hatiku,aku sangat senang,akhirnya aku dan Taemin diikat dalam tali pernikahan yang sah

“Ji eun,apa aku sudah siap?”suara seseorang membangunkanku dari lamunan

“ah~ne lee ahjusshi”

“anieo,jangan panggil aku ahjussi lagi karena kau akan jadi anakku hari ini!”

“ne,appa”jawabku sambil tersenyum

Appa Taemin menjulutkan tangannya,aku meraihnya.Appa menggandengku menuju kealtar pernikahan.Kulihat diujung altar sudah ada Taemin menungguku dengan menggunakan setelan jas bernuansa putih.Aigoo~dia nampak seperti namja.Tampan sekali

Ia tersenyum kearahku dengan tulus.Kumohon Taemin,jangan buat aku pingsan dihari pernikahan kita ><

=Taemin Pov=

Pintu diujung ruangan itu terbuka,kulihat appa sudah menggandeng seseorang yang memang sudah kutunggu.Aku terpana melihatnya,tak kusangka Ji Eun semakin cantik hari ini bak seorang putri.Aku tak melepaskan pandangku darinya hingga bisa kurasakan tersungging senyuman manis dibibirku

Ia membalas senyumanku dengan senyuman manis.Aigoo~rasanya aku meleleh

Aku melirik sekilas kearah hyung-hyungku.Mereka semua terkikik melihatku.Kurang ajar mereka menertawakanku.Aish~awas kalian hyung.Aku juga melihat Jjong hyung hendak tertawa lepas tapi ia tahan menggunakan kedua tangannya,aish~itu hyungku kenapa sih?Aku jadi teringat kata-katanya beberapa hari yang lalu

=flashback=

“setelah menikah itu,biasanya orang ngapain hyung?”tanyaku polos

“kau akan melakukan itu pada istrimu Taemin!hyung jamin kau pasti ketagihan”ucap Jjong bersemangat

PLETAK!

“aww~kenapa malah aku yang dijitak sih Key?”Jjong hyung meringis memegangi kepalanya

“jangan mengajarkan anak orang yang tidak-tidak Jjong!”ucap Key hyung juga sambil melotot menatap Jjong

“loh?bukannya begitu kan?Kau juga dan Ga eun pasti melakukannya?”jawab Jjong hyung ngotot membuat Key sejenak terdiam,lalu kembali melempar tatapan mautnya

“kau???jangan berbicara yang tidak-tidak!”

“aaiaaa hyung,jadi kau sudah melakukannya?”tanya Minho hyung menyelidiki.Key hyung terlihat gelagapan,ia tidak berani mengeluarkan suara

“oiya~pas hari apa gitu,Key hyung ada malem-malem keluar minta ijin mo kerumah si Ga eun noona kan?nah berarti kalian?”

“oh~benar!benar!iya,dia kerumah Ga eun.Anehnya lagi pas pulang dari rumah Ga eun,si Key semangat gitu kayak orang abis…?”

“SUDAH!SUDAH!SUDAH!JANGAN MEMBAHAS ITU”teriak Key hyung sontak membuat kami semua kaget”IYA,AKU SUDAH MELAKUKANNYA!TIDAK SALAH KAN?toh Ga eun istriku!”Key hyung mengomel-ngomel sambil berkacak pinggang.Kami bertatapan silih berganti dan tawa diantara kami meledak seketika

“BUHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH,TERNYATA SEORANG KEY BISA MELAKUKANNYA”tawa Jjong semakin menjadi

“sebentar lagi kita punya keponakan!”Kataku dan Onew hyung kegirangan

“ush~DIEM!”

=end flashback=

Hahaha,sumpah kejadian itu bikin aku ketawa mulu.Key hyung,ternyata kau sudah melakukannya.Wahaahaha~berarti aku dan Ji Eun juga dong?O.o

Tanpa sadar Ji eun sudah berdiri didepanku.Dengan segera aku menjulurkan tanganku dan ia menyambutnya

“sudah siap?”tanyaku

“em…”ia mengangguk dengan yakin

Setelah ikrar pernikahan,sekarang pastor itu mempersilahkan kami untuk melakukan ciuman.Ciuman?O.o aku belum pernah berciuman dengan Ji eun sebelumnya,itu juga cuman dipipi.Jantungku berdegup tak karuan.Aku kembali melirik hyungku.Bisa kutangkap dari mulut mereka ,agar aku segera mencium istriku ini.Ah~Taemin,cobalah!

Kulihat wajah Ji eun sudah memerah,aigoo~semakin manis!Entah kenapa hasrat dihatiku mulai bergejolak,aku hanya tersenyum nakal kearahnya

“Ji eun,kita kan belum pernah ciuman sebelumnya kan?”tanyaku padanya sambil mengerlingkan sebelah mataku

“anieo”jawabnya pelan.HOh?tumben sekali Ji eun jadi lemah lembut begini?wew~

“kuraeyo!aku akan mengajarimu bagaimana cara kissing yang benar”godaku tersenyum nakal padanya.Perlahan aku memegang pipinya

“mwo?kau?jangan…jangan Taemin.Aku belum siap”ia spontan mundur melihat reaksiku.Namun terlambat sebelum ia melangkah lebih jauh ,aku sudah terlebih dahulu menarik tangannya.Sekarang tanganku melingkar dipinggulnya.Aku menciumnya dengan lembut,entah mengapa ciuman ini terasa sangat manis dan  membuatku ingin selalu mencium bibir ini

Ji eun tak membalas ciumanku.Aku terus menempelkan bibirku dibibirnya yang pink.Aku mencoba sedikit memainkan bibirnya,melumatnya dan menggigitnya,membuatnya sedikit mengerang.Sekarang ia mulai merespon ciumanku dan ikut memainkannya juga.Yah kiss yang cukup lama,setelah 6menit aku baru melepasnya.Hueh~rasanya ingin menciumnya lagi

“eummpuah”Kulihat ia menghela nafas panjang.Setelah ciuman itu mukanya sangat merah.Aku hanya terkekeh pelan melihatnya

“teruslah tertawa Taemin…baru hari pertama aku menjadi istrimu saja,kau sudah hampir membunuhku.Awas kau nanti!”ancamnya

“ckckck…Ji Eun…akhirnya kau menjadi istriku”godaku lagi padanya

“heh?akan kubalas kau nanti!”

Aku mengalihkan pandangku,kembali melihat para hyungku.Mereka semua tersenyum puas.

====

“ah~akhirnya selesai juga pernikahannya”Ucap Ji eun sambil menyederkan kepalanya di sofa rumah barunya dan Taemin”ah aku mau mandi saja ah~”Ji eun lalu melengos menuju kamar mandi

Tak berapa lama datang Taemin lalu merebahkan tubuhnya ketempat tidur setelah merasa cukup lelah”dimana Ji eun?”gumamnya

KLEK~

Pintu kamar mandi terbuka,seorang yeoja menggunakan pakaian tidur keluar dari kamar mandi,membuat Taemin bangkit dari tidurnya

“anyong istriku”ujar Taemin lalu menggenggam tangan yeoja yang sedang membasuh rambutnya dengan handuk kecil

“sudahlah!jangan merayuku!cepat mandi sana atau ganti bajumu!ah iya,cuci kakimu dan…!”kata-kata Ji eun terputus saat mulutnya dibekap oleh Taemin

Bibir mereka saling bertautan,sementara tangan Taemin melingkar dipinggang Ji eun.Sejak kapan Taemin jadi ganjen begini ya?

perlahan Taemin melepaskan ciumannya”kau tau Ji eun,aku sangat suka bibirmu ini”katanya membuat Ji eun semakin salah tingkah.

Ji eun mendorong pelan tubuh Taemin”err~Taemin aku,mau minum dulu”Ji eun segera melangkah pergi keluar kamar.Sekarang ia benar-benar tidak tau bagaimana kerja otaknya.Ada perasaan bahagia,ada juga perasaan takut karena baru kali ini ia melihat Taemin seperti itu

=Ji eun pov=

Aku berdiri ragu didepan pintu kamar Taemin”masuk?ngak?masuk?ngak?masuk?haduh~tapi aku takut!bagaimana kalau Taemin menyerangku tiba-tiba?ANDWEE!”

Aku memukul-mukul kepalaku.Toh sekarang aku istrinya,apa yang kutakuti.Aku hanya belum siap saja.HUFF!

“Baiklah aku masuk saja!”kataku sambil membuka pintu kamar

Kulihat Taemin terbaring ditempat tidur.Fiuhh~sepertinya ia telah tidur.Perlahan aku menutup pintu kamar agar tidak menganggunya

Kududukan kembali tubuhku dikursi

“Ji eun,kenapa kau tidak tidur?”ucap seseorang yang membuatku kaget

“eh?”

Aku melihat Taemin menggusa-gusak matanya.Dia terbangun?

“sedang apa kau disitu Ji eun ah~?”

“ani…”

Ia beranjak turun dari tempat tidurnya.Menghampiriku

“heyy~apa kau takut?”

BLUS~pertanyaannya tepat sekali,membuatku kembali bergidik ngeri.Ia berjongkok didepanku,tersenyum manis.Aku mengalihkan pandanganku darinya sampai tangannya memgang daguku,agar aku kembali berbalik menghadapnya

“dari siapa kau belajar ini Taeminie?”tanyaku sinis padanya

“tidak dari siapa-siapa.Loh?orang menikahkan tidak apa-apa begini Ji eun”katanya terkekeh

“tap..tapi kan..aku tidak terbiasa dengan sikap anehmu begini”

“buahahahahahaahahahahahahXD”tiba-tiba saja ia tertawa gelak.Kenapa namja ini?issh~

“ya?kau kenapa tertawa?”

“HOAAHAHAHAHAHAHAHAHA”

“kau aneh!hahahahahaha”Taemin kembali tertawa

“ya~ya~ya~apa maksudmu?”teriakku namun ia masih saja tertawa.Lama-lama aku kesal juga dengan namja ini

Aku berlari dari hadapannya.Menyebalkan sekali!Lagi-lagi ia menarik tanganku,mungkin karena terlalu kencang kami berdua terjatuh diatas kasur yang empuk

Dengan posisi yang kurang enak karena ia menindihku diatas.Jarak kami yang hanya terpaut 5 senti,seolah hendak berciuman

“Taemin,sampai kapan kau ingin menindihku seperti ini?”aku berupaya mendorongnya,namun ia tidak menghiraukannya

Ia semakin mendekatkan wajahnya.Mwo?hendak menciumku lagi?>o<haduhhh Taemin,jangaann!

“heyyy!jangan lakukan lagi”jeritku pelan

Taemin menatapku heran”waeyo?kau tidak mencintaiku Ji eun?”

“bu..bu…”

BRAAAAAAKKKKK!

“Taemin!!!kami mau berkunjung sebentarrr !!!”teriak 4orang namja yang tidak lain tidak bukan adalah oppa SHINee membuka pintu kamar kami

satu detik,2detik,3detik,1menit..Onew oppa,Jjong oppa,Minho Oppa juga Key Oppa masih berdiri melihat kami tanpa berkata apa-apa,begitu juga aku dan Taemin yang langsung membenahi posisi kami

“HYUNGGGGGGGGG!APA YANG KALIAN LAKUKAN DISINI?”

Akhirnya tidak jadi.Syukurlah Oppa SHINee datang.Jujur aku benar-benar belum siap

“YAAAA~TAEMIN!RUPANYA KAU SUDAH AHLI YA?”

=end pov=

Hari itu Taemin dan Ji eun tidak jadi melakukan Malam Pertama mereka.Itu karena Onew,Key,Minho dan Jjong yang mendadak menginap dirumah Taemin

Wajah Taemin terlihat kesal karena ulah para hyungnya,sedangkan Ji eun bisa bernafas lega,tidak jadi melakukan hal itu

Ji eun bukannya tidak mau hanya saja ia tidak mengerti dengan perasaannya saat Taemin menyerangnya.Seolah-olah badannya hendak limbung dan pandangannya memburam.Entah ia gugup atau apa,ia juga tidak tau.

Sebenarnya ia ingin melakukannya,tapi ketidaksiapan mengalahkan segalanya.Semoga besok-besok hari ia dan Taemin bisa.hahahahahah

“Taemin,kau sekarang jadi bernafsu terhadap yeoja ya!”

@@@@

-Eunmi apartement

Mei,10 2010

08.00pm-

“Ji eun,sebenarnya kau mencintaiku tidak?”tanya Taemin manja pada yeoja yang duduk didepannya

“entahlah”

“Ji eun ah~kau tau aku sangat mencintaimu”perkataan Taemin membuat wajah Ji eun bersemu merah

Tanpa ia sadari,wajah Taemin sudah mendekat kewajahnya,menarik istrinya itu semakin dekat

Jarak diantara mereka kini hanya terpaut beberapa inci.Perlahan tapi pasti,Taemin menempelkan bibirnya lembut kebibir Ji eun,membuatnya terkait satu sama lain

Semula Ji eun diam dan membiarkan Taemin melakukannya,tapi perlahan yeoja itu mulai merespon ,juga membalas ciuman namja didepannya itu

Tangan Taemin mulai meraba kancing baju Ji eun.Bukannya menghentikannya,Ji eun malah membiarkannya.Taemin mulai menelusup tangannya.Mengelus pundak dan juga pinggang Ji eun.Nampaknya yeoja ini sudah mulai siap atas perlakuan suaminya

Taemin lalu mendorong tubuh istrinya itu hingga merebah

“Ji eun,saranghae”

“Taemin…ini pertama kalinya untukku…aku..aku”ia tidak melanjutkannya

Taemin tersenyum.Dipeluknya erat istrinya itu lalu mencium keningnya

“lakukanlah,apa yang ingin kau lakukan padaku..jangan menahannya arraso”bisik Taemin pelan ditelinga Ji eun

====

“hyaaaaaaaa…Taemin!!KAU MAU APA?KYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAA”

“gwenchana,ini takkan menyakitimu.Arra?”

“huuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa TAEMIN SAKIT!!!”

====

=Taemin pov=

Aku menyelimuti tubuhnya perlahan,kukecup sekilas bibirnya lembut dan kugenggam erat tangannya

“akhirnya,kita melakukannya juga chagi.Ternyata Jjong hyung benar ya?hahaha”

“mwo?emang Jjong oppa bilang apa?”

“melakukan ini membuatku ketagihan ,hehe”

“O.o?MWO?kau?”Ji eun memukul dadaku pelan.Hahaha,istriku-istriku.Walau hanya selimut yang membalutinya ia tetap terlihat cantik.Aku menahan tangannya mendekatkan lagi(?)wajahku,merengkuh bibirnya

Kami melakukannya dengan hati-hati ,tapi hal itu hanya berlangsung sebentar,sampai aku melumat dan menghisap bibirnya.Ia tak mau kalah langsung melumat bibirku balik “hmmph”desahku mulai tertahan karena kami mulai kehabisan nafas

“Taemin,nado saranghae”katanya,dan sekarang wajahku yang malah bersemu merah”ya~Taemin!kau tau,tadi itu sakit sekali,isshh~”

Aku tertawa mendengarnya.Akhirnya ia tak menghindariku lagi

“hey,aku ingin melakukannya lagi…bagaimana kalau…?”aku mendekat lagi kearahnya

“CUKUP!!!AKU SUDAH KEWALAHAN TAEMINIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEE!”

THE END

40 thoughts on “I Want Married”

  1. oh em jiii….. pertamanya sih ngakak baca taemin minta kawin. tapi kok lama-lama mnjurus nc bginiiii
    XDD
    ini ada bfore story nya yaa^^

    1. gomawoyo yg ude bacaaaaaaaaaa……
      blum dbkin afterstorynya…cz member yg lain jg ceritanya blum kelar..hihihihih

  2. wah wah wah . . si magnae ckrg dach bsr ya, dach mnt kwin . . xixixi . . bgs thor nie ff . . bkin sequel ya , , hehehe

  3. BAHAHAHA XD
    sumpah dari baca judul ama categoriesnya aku udah mulai ada firasat2*halah*,ngakak aku pas si temin bilang ke hyungdeulnya mao kawin! Terus,aku berani jamin,nyokapnya ji eun pasti taemins! Ato paling nggak,shawol lah.. Hahaha anaknya dilamar,gapake jeda langsung bilang iya XD
    Eh ternyata oh ternyata,aku jauh lebih sakit perut pas temin niban Ji eun,pintunya didobrak! Hahahaha kocak! XD

  4. hahahaha 😀
    bagus FF nya^^
    cuma gara2 mau pake tuxedo kayak key taemin jadi pengin nikah? kenapa gak nikah ma aku aja >.<
    akhirnya ada NC. kekekeke 🙂
    taemin oppa kamu jadi nafsuan ya O.O

  5. hwwwwwwaaaaaaaaaaa…
    umma taemin minta kawinnn…???????????????
    hahahahaha 😀

    bagus….
    ahir yg tak terbayangkan..
    hehehe 🙂

  6. kyaaa…. taeminnie mau kawin .. o_0
    taeminnie sudah besar ya…
    ngakak deh bacanya.. masa mau kawin cuman gara2 pengen pake tuxedo??
    ckckck.. -_-”
    FF nya kocak XD

  7. huaaaaaaa.. taemiiin!
    dirimu ituu.. malu-malu tapi mau.. 😉
    ckckck..
    lucu beneran bacanya!
    tapi kalo taem bener-bener nikah gimna ya? spertinya para taemints akan kecewa..`~ XD

  8. Wakakakkakakakkaakk!!!!
    Gak kebayang taemin nikah
    Itu kocak bgt yg hyung2nya pada masuk kamar
    Aaaaaaa taeminnie udah gede disini kekekekek

  9. Waah c magnae udh besar 😀
    Mw nikah gra2 ingin pke tuxedo,,
    Hadeuuh-_-
    Suka pas part’y Key 🙂
    Ff’y DAEBAK 😉

  10. Anyyeong!
    The new reader coming!
    Aigo~
    taeminie chagiya*plak!*
    kau sudah besar rupanya!
    Kyaa!! Kau tertular virus yadon jjong!*ditampar jong pake bibir*
    bangapta chingu*sksd* 😉

  11. ahahahay XD
    taem, kamu pengen nikah cuma karena pgn pake tuxedo kea key ajah? jiaelah taem ahahaha XD
    ternyata kamu udah dewasa yaa ahahaha XD
    ending’y walopun ng’jurus k’nc tp gppa lha karna d’skip :’)
    nice chingu! humor’y ada, bkin ngakak jg dah itu bgn key yg ngaku udh bgtu sm istri’y ahahaha XD

  12. Taeemiin….
    Trnyata kamu udh besar….
    Pengen nikah cuma krn pengen make Tuxedo…
    Minho,, kasian bgt…. Di sembur susu.a Onew,,, hati2 ada virus ayam.a lho…. N’tar ketularan Onew,, cinta sama ayam…:P
    Jjong,,, knp menurun kn (?) ilmu mu k magnae..??? Taemin jdi ikut2an yadong deh….
    Ff komedi yg b’ujung nc….
    Daebak….
    Jdi pengend baca part.a Onew……
    Lanjoot…

  13. OMOO!! taeminnie apa yg kau pikirkan?! O.o
    enak aj ye emaknye jieun maen restuin, secara menantuny taemin!! sapaa yg gamau sih ‘___’
    overall aku suka ceritanya.. lawaknya pas deh.. DAEBAKK! ^^d

  14. uri Taemin udah gedeeee..
    huwaaa.. nepsongan lagiii xDD
    diajarin ama Jjong yaa ?? O.O

    kocak !! pertama kirainnya ni cuma comedy doank, ternyata ada NC-nya juga.. hahahaha

    nikah karena cuma pingin pake tuxedo doank, tahunya malah keterusan si Taemin..
    kekekeke xDD
    gak bisa ngebayangin, Taemin yang polos jadi yadong ^^

    bikin sekuelnya donk thor *puppy eyes
    hehehehe

  15. uwaaa… taemin disini genit ya
    ketularan yadong dari jjong pula >.<

    kasian minho disembur susu
    key lucu deh pas ngaku udah ngelakuin itu sama ga eun XD

    dah gitu gak nyangka taemin yang awalnya polos gitu di akhirannya malah nepsong dan pingin lagi

    bikin lanjutannya dong thor, tapi critanya member yang lain
    ya..ya..?? =3

  16. TAEMIIIIIIIIIIIIN dirimu bisa yadong juga? hahaha *kenapa seneng harusnya aku sedih dong? aku kan istri aslinya, hehehe*

  17. OMMMGGGG..
    TAEMIN..ANDWEEEEEE….
    Ya ampun..ckckckck *speechless*
    cuma bisa ketawa, n melongo ga jelas..
    kenapa kamu jadi begini Taemin!!!
    masih kecill…masih kecciiilll >////<

  18. wahahahah. sumpah ngakak bacanya!! kaget dengan endingnya. hahahaha. ya ampun..ga kebayang anak SMA udah ngelakuin itu. udah siap belum punya anak ????

    btw..lama juga ya itunya. sebulan lebih sejak menikah baru melakukannya -___- hahahaha XD

  19. Omoo~ taemin oppa knpa jd pervert bgni? pdhal dia itu polos bngeeeet #peluktaem
    Tp crtanya bgs author, ringan, enak dibacanya, dan member lainnya jg kocak bnget xD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s