Psycopathic Love

Psycopathic Love

Author: Han Jae Rin

Main Cast: Lee Hyena (OC), Kim Kibum/Key, Nicole Jung

Support Cast: Lee Taemin

Length: Oneshot

Genre: Angst, Tragedy, Fluff, Smut

Rating: PG-15

***

Author POV

KRIIIING.. KRIIING..

“Yeoboseo?” Suara yang masih sama. Padahal sudah setahun lebih ia tak mendengar suaranya.

“Key..” Gadis itu memberanikan diri – bahkan tak hanya itu, ia menanggalkan harga dirinya.

“Kau.. Hyena-ssi?!” Sahut pria itu di seberang sana, terkejut.
“Ne, ini aku..” Suara gadis itu mulai bergetar.

“Kau?! Kenapa menghubungiku lagi?! Bukankah sudah kubilang kita..” Perkataan si pria itu terpotong – lebih tepatnya dipotong oleh si gadis.

“Aku hamil.”

“Mwo?!”

“Aku hamil, Key..”

“Jangan bercanda kau, Hyena-ssi. Kau pikir dengan mengarang-ngarang cerita seperti itu aku akan kembali padamu?! Tidak akan pernah.”

“Tapi..”

Tuuuut….

“..aku tidak bohong Key.” Sambungnya, walaupun si pria sudah mematikan teleponnya.

~Flashback~

Sudah beberapa hari ini Hyena merasa ada yang aneh pada tubuhnya. Ia seringkali merasa perutnya mual, dan bahkan muntah. Dan sudah dua bulan ia terlambat datang bulan. Pikiran negatif mulai merasukinya. Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke apotek yang terletak tak jauh dari rumahnya. Udara tidak terlalu dingin, tapi ia mengenakan jaket bulunya dan menutupi kepalanya dengan tudung jaketnya.

“Ahjussi, aku mau beli alat tes kehamilan.” ujar Hyena.

“Oh, ne..” sahut sang apoteker.

Sepulangnya dari apotek, ia segera menuju ke kamar mandinya dan mengeluarkan apa yang tadi dibelinya di apotek. Setelah ia buang air kecil, ia mengambilnya sedikit dan meletakannya di atas alat tersebut. (eh emangnya kalo tes hamil itu pake kencing ya? #PLAKKKK)

Jantungnya berdegup kencang, mengharapkan hasilnya tidak sesuai dengan apa yang di pikirannya.

Positif hamil.

Nafasnya terhenti sejenak, masih terkejut dengan apa yang dilihatnya. Bagaimana bisa setelah ia dicampakkan oleh kekasihnya, dan telah ‘melakukan itu’ dua kali dengannya – baru kali ini ia divonis hamil.

Tok Tok Tok. Lamunannya terbuyar karena suara ketukan pintu.

“Noona?” seru Taemin, yang tak lain adalah dongsaeng Hyena.

“N..ne, Taeminnie.” jawab Hyena, tergagap-gagap.

“Sedang apa noona? Jangan lama-lama, aku mau mandi.” ujar Taemin.

“Oke, sebentar lagi selesai.” Hyena kembali menarik nafas dan mengeluarkannya perlahan. Ia masih dilema – antara memberi tahu adiknya atau tidak. Akhirnya ia memilih untuk tidak memberi tahunya terlebih dahulu.

Ia segera menyembunyikan alat tersebut ke tempat yang menurutnya aman, sebelum adiknya menemukan alat itu.

~End of Flashback~

Mendapat tolakan dari Key di telepon, akhirnya Hyena memutuskan untuk pergi ke rumah Key. Dan sekali lagi, dengan mengumpulkan seluruh keberaniannya, ia mengetuk pintu rumah tersebut.

Tok Tok.

Tidak ada jawaban.

Tok Tok. Sekali lagi ia mengetuk.

Akhirnya terdengar suara langkah kaki menuju pintu.

“Nuguseyo?” tanya seorang yeoja cantik yang membukakan pintu itu. Pelayan? Tampaknya bukan.

“Siapa itu, jagiya?” susul seorang namja, yang tak lain adalah Key. “Kau?!” ujar Key, terbelalak melihat siapa yang berdiri di depan pintu rumahnya.

“Aku mau bicara, Key-ssi..” sahut Hyena.

“Jagi, siapa dia? Kau mengenalnya?” Yeoja cantik itu masih tak mengerti situasi tersebut.

“Tidak, aku tidak mengenalnya.” ujar Key, yang kali ini membuat Hyena yang terbelalak mendengar jawaban Key.

“Bagaimana bisa kau bilang tidak mengenalku? Aku mantan….” Sebelum Hyena selesai bicara, Key memotongnya.

“Stop! Jagi, tunggu di dalam. Aku ada urusan dengan perempuan laknat ini.” Sambung Key.

“Ne, jagi..” jawab yeoja itu.

Setelah yeoja itu masuk, Key segera keluar dan menghampiri Hyena yang berdiri disana. Sebuah tamparan yang cukup keras mendarat di wajah Hyena, hingga ia tersungkur ke tanah.

“Berani-beraninya kau kemari! Sudah kubilang, jangan ganggu aku lagi!” Amarah Key tidak terpendamkan. Hyena yang tadinya terjatuh, segera bangkit dan melayangkan tinjunya ke pipi Key.

“Kau sudah benar-benar berubah! Kau bukan Key yang dulu kukenal, yang tidak akan pernah memukul seorang yeoja seperti tadi!” lanjutnya, “Aku hanya butuh pertanggungjawabanmu sekarang.” Hyena mengeluarkan alat yang tadinya ia sembunyikan di kamar tidurnya dan menyerahkannya ke Key.

“Huh, jadi buktimu hanya ini?” sahut Key sambil berdecak. “Siapa tau kau juga tidur dengan pria lain..” Kali ini tonjokkan yang lebih keras mendarat di pipi Key.

“Kau kira aku wanita murahan hah?” seru Hyena. “Sekarang, katakan. Apa aku kurang dari segalanya? Maksudku, apa yang kurang dariku dibanding gadis itu? Apa aku kurang baik? Kurang memuaskanmu? *preeet*”

“Yang pasti kau tidak lebih cantik dan tidak seksi dibanding Nicole-ku.” sahut Key.

“Tapi aku sudah memberikan segalanya untukmu, dan bahkan harga diriku!” Tangisnya pecah. Kali ini ia segera meninggalkan tempat itu. Sia-sia ia mempertaruhkan harga dirinya, dan malah ia mendapati Key sudah punya kekasih lain yang namanya Nicole itu.

Hyena POV

Aku tidak mau anak ini nantinya jadi cemoohan orang-orang. Bisa-bisa ia membenciku nantinya. Tidak, itu tidak boleh terjadi. Tapi aku tidak mungkin menggugurkan anak ini. Aku tau, lebih baik kami mati bersama dibanding aku harus membunuhnya. Ya, itu yang terbaik. Tak ada gunanya aku hidup lagi di dunia ini.

Aku segera naik ke atap dan bersiap untuk menerjunkan diri. Maafkan aku Taeminnie, aku bukan kakak yang baik. Selamat tinggal…

Kutarik nafasku dalam-dalam. Ternyata pekarangan rumahku terlihat sangat jauh dari atas sini. Tidak, hal itu bukan penghalang bagiku. Semakin tinggi semakin bagus, kan? Supaya aku cepat mati saja.

Posisiku sudah di ujung. Sedikit saja aku maju, habislah riwayatku. Baiklah, tiga, dua, satu.. Kututup mataku sebelum kuputuskan untuk menjatuhkan diriku ke bawah sana.

“NOONA!!!” Suara Taemin terdengar jelas di telingaku. Tadinya kupikir itu hanya halusinasiku, namun ternyata bukan.

“Noona! Apa yang kau lakukan disana?! Jangan bergerak!” serunya.

“Maafkan aku Taemin..” jawabku lirih seraya tersenyum ke arahnya.

“Jangan noona!! Kau sudah gila? Cepat kembali kemari! Tunggu, aku segera kesana! Jangan bergerak!!!” serunya lagi seraya menghampiriku.

“Jangan mendekat atau aku akan melompat sekarang juga!” jawabku lantang.

“Baiklah, kalau noona lompat ke bawah sana, aku juga akan ikut menyusulmu!”

“Apa?! Jangan lakukan itu Taeminnie! Cukup aku saja yang mati..”

“Tapi aku tidak bisa hidup tanpamu, noona.. Hanya kau satu-satunya yang kumiliki sekarang..” tangisnya. Oh tidak, aku tak tahan melihatnya menangis seperti itu.

“Noona, kenapa kau melakukan ini? Huhu..” tangisnya masih memecah sejak tadi. Padahal sudah hampir sejam yang lalu aku hampir menghabisi nyawaku sendiri.

“Sudahlah, yang penting aku masih hidup sekarang..” jawabku enteng.

“Pasti ada sesuatu yang noona sembunyikan dariku, ya kan? Mana mungkin noona akan melakukan hal bodoh seperti itu!” Glek. Taemin, kau sangat mengenalku dengan baik.

“Baiklah, aku akan memberi tahumu Taeminnie..” Akhirnya aku memberitahukan semuanya – ya, semuanya termasuk kejadian di rumah Key itu kepadanya.

“Kenapa noona tidak memberitahuku sejak awal?” tanyanya.

“Maaf, Taeminnie.. Aku tidak mau membuatmu khawatir.”

“Tak apa, noona. Aku akan selalu ada di sampingmu kapanpun kau butuhkan..”

“Kau memang dongsaengku yang paling baik, Taeminnie..” ujarku seraya memeluknya erat-erat.

Selang seminggu setelah kejadian ‘hampir-bunuh-diri’ itu, aku mulai menjalani kehidupanku seperti semula, hingga dendamku kembali muncul ketika Taemin menemukan sesuatu di depan rumahku.

“Apa itu Taeminnie?” tanyaku. Ia hanya diam saja dan menyerahkan sebuah undangan pernikahan padaku. Pernikahan Key dan yeoja yang bernama Nicole itu. Rasanya seperti ada sebuah belati yang terbenam tepat di jantungku.

“Noona? Kau tidak apa-apa kan?” tanyanya.

“Ne, aku tak apa-apa kok..” dustaku.

“Apa kau akan datang ke pernikahan mereka nanti?” tanyanya polos.

“Sepertinya iya..” Aku tau itu bodoh, jika aku datang ke pernikahan mereka. Tapi aku diundang, dan lagi.. sebuah ide yang cukup gila muncul di otakku. Ya, aku tak akan membiarkan mereka hidup bahagia. Tunggu aku, Kim Kibum.

Author POV

~Hari H~

Semua orang yang ada di lokasi pernikahan Key dan Nicole terlihat sibuk. Terutama Key dan Nicole – yang sedang bersiap-siap untuk itu. Namun sebenarnya, mereka tidak mengetahui bahwa pernikahan itu tidak akan berjalan dengan lancar.

“Key-ah, kau tampak gagah sekali.” puji seorang stylist.

“Gomawo~” sahutnya seraya tersenyum. Ia memang merasa sangat gagah dengan tuxedo putihnya.

“Cheonmaneyo.. Aku keluar dulu ya. Ingat, jangan banyak bergerak, nanti bisa berantakan lagi dandananmu.” pamit stylist itu.

“Ye~” jawab Key.

Merasa bosan, ia melirik jam tangan yang terlingkar di pergelangan tangannya. Hmm, masih 1 jam lagi. Tipikal orang yang tidak bisa diam, ia berjalan mondar-mandir di ruangan itu seraya berpikir, bagaimana penampilan Nicole-ku ya? Pasti cantik sekali. Aih~

Tiba-tiba seseorang masuk ke ruangan tempat Key menunggu dengan was-was. Seorang gadis berpakaian pengantin, berjalan perlahan menuju Key. Itu pasti Nicole.

“Jagiya? Kau cantik sekali..” ujar Key, tercengang melihat si gadis itu. Namun, keterkejutannya semakin menjadi ketika ia mengetahui bahwa gadis yang terbalut pakaian pengantin itu bukanlah calon istrinya.

“Tunggu, kau bukan Nicole? Kau..”

“Kau harusnya menikahiku, Key-ssi.. Tapi kau malah menikahi gadis itu..”

“Apa yang kau lakukan pada Nicole-ku hah?!” Wajah Key memerah melihat adanya bercak merah di pakaian itu, sekitar dada kirinya.

Gadis itu tidak menjawab, ia hanya tersenyum dan melangkah mendekati Key. Firasat buruk sudah memenuhi benaknya. Saat jarak mereka hanya 5 cm, gadis itu berbisik di telinga Key, “Apa kau tau, aku masih mencintaimu sampai detik ini..”

Key semakin membeku mendengar pernyataan gadis itu. Dan saat gadis itu memeluknya, ia tak bergerak sama sekali. Dan beberapa menit kemudian, ia jatuh – tergeletak ke lantai. Darah segar mengalir dari jantungnya.

Dengan puas gadis itu meninggalkan ruangan itu, tersenyum penuh arti.

‘Nak, jika kau tanyakan dimana ayahmu, ia sudah mati.. Ya, ia memang sudah mati. Hhhh..’

END

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “Psycopathic Love”

  1. Aku setUju. . .
    Ceritanya simple. . .
    Jadi serem niH sama Hyenanya. . .
    .
    Key jahat amat siH, tega bAnget ningGalin hyena yg lagi hamil. .
    Emang apa masalah mereka awalnya?
    .
    Taem,, huwee.. Aku kagum sama dia di sini…..
    .
    GoOd job, auThor!

  2. astaga !!! key kau kejam !!! bener.. ap yg d lakuin sama hyena !!! aku setuju bgt !!!!
    ahahahhaha .. *laugh with hyena!*

    aku suka jalan critanya … gx nyangka klo key bakal ngelakuin itu tampa tanggung jawab !!!

    aku bener2 suka !!
    nice ff thor !!!

  3. Eh sumpaaaaah sapa sih authornya sapasih authornya ngebuat key-goonku jadi jahat nan kejaaaam hueee *plaaakk
    Eh kirain beneran nikah ternyata ngebunuh omaigaaaaaat horor nih ff o.O tapi bagus meskipun kurang panjang hehe

  4. key emang pantes dibunuh setelah apa yang dilakuinnya ke hyena, yeaaah!! #plakk
    ga sangka deh di sini key tega banget
    pake acara ngehamilin anak orang pula ckck

  5. *author muncul out of nowhere*
    baru sadar FF abal saya ini uda di-post SF3SI, makasi admin~~
    n makasi juga buat reader yg uda mampir dan baca, saya sangat menghargainya ((:
    maap kalo masi ada kekurangan karena ini FF uda lmyn lama (3 bln yg lalu #bugh)
    *author ngilang lagi*

  6. keren keren keren…
    suka neh cerita bunuh2an bgene…
    keren deh authornya…
    harusnya lbh sadis lg.
    enak aja ninggalin bgtu aja. *reader sarap*

  7. keren yhor. tapi masalahnya, ceritanya malah abis disaat palingtegang. jabi agak sebel. tapi keren!! ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s