Onew Fanfic – Part 13

Onew Fanfict Part 13

Sudah beberapa minggu ini hari2ku disibukkan oleh ulangan dan ulangan. Aku melupakan semuanya, dari Minho, Key, Jihye, bahkan Onew oppa. Memang ternyata aku harus disibukkan oleh sesuatu terlebih dahulu, supaya emosiku bisa diredam. Kalau begitu aku harus serba sibuk ya? Merepotkan
Taemin: Haneul-sshi jahat
Aku mengamati Taemin yang daritadi cemberut dan memanyunkan mulutnya seperti anak kecil
Aku: Maaf ya, ada apa? Aku benar2 lupa semua hal kecuali ulangan.
Taemin: Hari ini ulang tahunkuuuuuu~~ Haneul benar2 jahat
Aku menutup mulutku, sumpah aku baru ingat~~ aku tidak melupakannya, hanya tidak ingat… Wajah Taemin masih terlihat masam sambil menggerutu panjang pendek
Aku: Maaf Taemin-sshiiiiiiiii~~ aku benar2 sibuk oleh ulangaaan. Aku tidak mau tinggal kelas. Maafkan aku yaaaaa
Kucubiti pipi Taemin yang tirus, awalnya dia hanya merengut, namun setelah ku elus2 rambut jamurnya, dia nyengir2 kembali
Aku: nanti aku cariin pacar ya? Itu mah gampang
Taemin: tapi aku belum bisa melupakan….. Jihye
Ekspresiku yang senang berubah menjadi kelabu dan gelap. Aku begitu mual mendengar nama cewek sialan itu
Aku: tolong jangan bicarakan dia, Taemin. Sungguh aku tak ingin mendengarnya.. buka matamu dan lihat seluruh dunia, masih banyak perempuan cantik.. bukan si cewek murahan itu…
Taemin mengangguk pelan dan memulai ceritanya lagi. Ia begitu senang telah menjadi 17 tahun, karena tepat hari ini adalah pengumuman seleksi masuk SM Entertaiment
Aku: Kau akan melanjutkan karir menarimu di SM?
Taemin: Begitulah Haneul-sshi.. doakan aku dan Minho hyung sukses ya, kami ikut audisi itu bersama
Aku: ahhhhhhh…… kalian nanti jadi artis dan di tv tv dong??
Taemin: aku berharap nya sih begitu, tapi kan belum pasti. Makanya doakan kami yaaaaa
Aku: Kamu akan melanjutkan kuliah tidak?
Taemin: Entahlah, kalau jadwal tidak padat mungkin saja. Nanti aku tanya2 Key dan Jonghyun hyung dulu
Aku: Loh, apa hubungannya dengan mereka?
Taemin tertawa kecil. Kesannya seperti menutupi sesuatu dengan gaya tertawanya yang sok imut, aku mengacak rambutnya yang seperti jamur itu
Aku: Beritahu aku, tidak??!
Taemin: hahahahahahaha, ampun Haneul-sshi… ternyata mereka terlalu banyak menyembunyikan rahasia, atau kau saja yang tidak dekat dengan mereka?
Aku: maksudnya apa sih? Memberitahunya jangan setengah2 doong~~
Taemin: mereka berdua kan berasal dari SM Entertaiment. Bahkan mereka panitia audisi tahun ini

*************

Plak!!
Aku mencoba memukul leher Jonghyun dengan penuh kesal karena informasi yang aku dapatkan dari Taemin, tapi Jonghyun berhasil mengahalaunya dengan cepat
Aku: katanya kau kuliah.. kenapa kau tidak jujur saja sama appa dan umma?
Jonghyun: aku tak mengerti pernyataanmu.
Aku: jangan pura2 bego~~!!
Plak!! Kucoba memukul pinggangnya dengan kipas kertas, namun lagi2 dia berhasil menghalaunya
suara: Hei, apa2an ini?! Ada pertengkaran antara saudara??
Key masuk ke dalam kamar Jonghyun dan buru2 menghalauku untuk memukul lebih cepat dan lebih sering
Key: tidak sopan, sayang… memukul pinggang atau leher seperti itu..
Aku: Karena itu asset kalian semua sebagai seorang penari kan? Aku tidak salah kan??
Wajah Key berubah menjadi pucat dan ia mulai menggaruk garuk kepala yang tidak gatal dan tertawa garing
Aku: bagus, sembunyikan saja semua dariku, sembunyikan saja… aku tidak keberatan
Key: sayang, jangan marah dooong
Aku: dan kamu bukannya mendukungku malah mendukung oppa, mana waktu itu kamu bilang kamu alumni tempat les tari itu kan? Itu kenyataan atau bukan? Sudahlah, urus urusan kalian sendiri saja
Key berusaha meraihku tapi aku lebih cepat keluar dari kamar Jonghyun dan turun dari tangga. Dia pikir aku marah padanya, sebenarnya aku hanya kesal dengan oppa yang tidak jujur dengan umma dan appa tentang pekerjaan yang ditekuninya secara ‘diam-diam’
Aku: Pake pura2 tidak tahu dan tidak mengerti lagi, Jonghyun oppa menyebalkan!!
Tiba2 pintu di depan rumah bersuara keras seperti tertabrak sesuatu, aku langsung menuju ke ruang tamu. Jangan2 maling?!
Seseorang: eh…. Kang Haneul? Maaf aku belum bilang permisi sebelum masuk. Emmm apa kabar?
Aku: Park Hyunsu? Kok kamu bisa disini?

*************

Hyunsu: Aku sengaja kesini tanpa memberitahumu, ya ampuuuun apa kabar Haneul?
Aku: Baik sekali Hyunsu. Aku sedang sibuk ulangan akhir2 ini. Sangat menyusahkan, kok bisa kamu kesini?
Hyunsu: aku kesini untuk liburan di rumahmu. Boleh kan? di tempatku sudah kenaikan kelas. Syukurlah aku naik kelas
Aku: wah… boleh saja kok~~ senangnya sudah tidak deg2an lagi, aku masih takut nih…
Hyunsu: pasti kamu naik kelas, sayaaaang~~ ngomong2 Jonghyun oppa kok tidak kelihatan?
Aku: dia sedang ada urusan dengan temannya, mau kupanggilkan?
Belum aku memanggilnya, Key sudah turun dengan Jonghyun
Key: jagiya, siapa dia?
Jonghyun: Hyunsu…. Sudah lama sekali ya tidak bertemu, sejak kalian SD kan?
Hyunsu: iya oppa…. By the way Haneul, kok dia memanggilmu jagiya?
Aku: emmmm….. soalnya…… He’s my boyfriend.
Hyunsu: Boyfrieeeeeeeend? Wah Haneul sudah dewasa ya? Hihihi
Wajahku lagsung memerah seperti ketahuan sedang mencuri, Key yang menyadarinya langsung memelukku dari belakang dan mengacak acak pelan rambutku
Hyunsu: Kamu tidak berubah ya Haneul-sshi… masih suka malu2 kalau disanjung. Tapi sekarang nggak pake pingsan lagi
Aku: ya begitulah, sebenarnya masih. Tapi sudah tidak terlalu sering. Soalnya Key mengalihkan perhatianku supaya aku tidak jadi pingsan.
Key mengelus elus rambutku seperti mengelus seekor kucing. Aku membiarkannya memperlakukan pipi dan rambutku sesuka hatinya, Key sangat manja denganku
Hyunsu: wah senangnyaaaaaa~~ coba kalau aku punya pacar seperti Key oppa, aku pasti senang
Jonghyun: jangan mau, Hyunsu saeng. Key itu manjanya nggak terkira, kamu bisa mati kutu kalau berhadapan dengannya. Lihat saja adikku
Aku melihat Key yang duduknya makin rapat denganku, pelan2 kulonggarkan jarakku dengannya, dan menyuruhnya bersikap baik. Sekarang dia sudah benar2 mirip binatang peliharaan
Hyunsu: ah oppa bisa saja
Aku: daripada kau, tidak punya seseorang untuk bermanja-manja
Jonghyun langsung menoyorku dengan mulut yang manyun, haha rasakan.. emang enak tidak punya pacar? Waktu aku masih sendiri, dia selalu menggodaku sih.
Hyunsu: terus.. temanmu yang namanya Taemin itu, dia tinggal di sekitar sini?
Aku: dia tinggal 6 blok dari sini, kenapa? Kok kamu masih ingat sih dengan ceritaku?
Sebelum Hyunsu menjawab pertanyaanku, aku dapat sms dari Taemin
‘Aku kerumah mu ya… aku mau menceritakan sesuatu’

*************

Beberapa menit kemudian….

Aku: Kau dan Minho oppa diterima di SM Entertaiment???
Taemin: iya. Hehehehehehe aku senang sekali~~
Aku masih tidak percaya akan apa yang dikatakan Taemin, yah… di sekolah aku kesepian deh. Kalau sudah diterima di SM kan harus ikut pelatihan dan menginap. Bisa2 Taemin tidak masuk sekolah beberapa minggu. Bahkan mungkin mereka harus tinggal di asrama seperti Jonghyun waktu itu, dia berbohong pada umma dan appa. Dia bilang dia akan menginap di rumah teman karena ada proyek mata kuliah untuk semester selanjutnya. Dan aku melakukan semua pekerjaan rumah sendirian
Taemin: Kok kamu bengong lagi sih Haneul-sshi? Sifatmu bukannya membaik karena punya Key oppa, malah tetap sama seperti dulu.
Aku terkesiap mendengar omongan Taemin barusan
Aku: Maaf maaf, aku tiba2 teringat Jonghyun oppa waktu itu…
Taemin: ada apa dengannya? Dia anak SM Entertaiment juga kan?
Belum ku jawab pertanyaan Taemin, Hyunsu keluar dan meneriakiku. Hemmm sepertinya timing yang bagus
Hyunsu: Haneul-sshi kok kamu diluar terus sih? Ada sia….
Aku: Ini Lee Taemin, Hyunsu.. yang waktu itu aku ceritakan kepadamu.
Jonghyun dan Key ikutan melongok ke luar rumah. Hyunsu hanya terpaku memandangi Taemin dari kejauhan
Jonghyun: ajak masuk saja, saeng…. Hyunsu ingin ngobrol dengannya, kali saja Taemin mau mengajaknya jalan2
Hyunsu langsung berteriak histeris mendengar pernyataan Jonghyun yang ngelantur itu dan berlari ke dalam rumah. Tadi wajahnya merah sekali, sangat menggemaskan
Hyunsu: oppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. Frontal banget sih~~
Taemin tertawa geli sambil kuajak dia masuk ke dalam rumah.
Aku: bagaimana menurutmu, temanku si Hyunsu itu?
Taemin: em….. cantik kok, mungil sekali. Rasanya ingin ku gendong gendong. Hehe
Aku: dia naksir kamu, Taemin-sshi… kamu tidak mau mengajaknya jalan?
Key: mungkin saja nanti kamu dan dia bisa seperti aku dan aejeong…
Lagi2 Key datang tiba2 dan merangkulku dari balik sofa, kudongakkan mukaku dan dia mencium keningku
Aku: Key senang sekali sih cium2?
Key: habis kamu seperti bonekaku, manis dan polos. hehe
Taemin: waw… manis sekali kalian berdua ini. Aku jadi iri
Kami berdua menengok kearah Taemin, lalu aku mendongak lagi ke atas. Ya ampuuuun… wajah Key memerah seperti kepiting rebus
Aku: mau aku jodohkan dengan Hyunsu?
Sekarang giliran wajah Taemin yang memerah karena malu. Maklum lah, dia juga belum pernah berpacaran
Taemin: berkenalan dengannya dulu juga sudah cukup menyenangkan
Key: ide bagus, tapi sepertinya dia masih malu sekali saat melihat wajahmu, lain kali saja ya?
Taemin mengangguk dengan semangat, rambutnya yang mirip jamur itu mengembang ngembang
Aku: Nanti saja kalau kita liburan, ku kenalkan, Key mengajakku ke pantai lagi seperti setengah tahun yang lalu. Kau mau ikut? Boleh kan Key?
Wajah Key yang tersenyum senyum, berubah jadi agak serius.
Key: Maaf sayang, sepertinya kita bisa liburan kali ini, SM mengadakan training sampai bulan depan. Trainingnya dipercepat.
Taemin: Baiklah, nanti aku akan bilang Minho oppa. Lukanya kan sudah sembuh, jelas dia akan senang bisa menari lagi dalam training.
Jonghyun: aku juga ikut, Haneul. bilang sama appa ya, kalau aku ada tugas untuk mid semester

Aku terdiam…..
Tuh kaaaaan?!?!?! Lagi2 aku ditinggal sendiri~~ 2 tahun yang lalu masih ada Taemin dan Minho yang menemaniku..
Sekarang???

Oh.. selamat datang kembali, hari2 yang suram

Bersambung..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

10 thoughts on “Onew Fanfic – Part 13”

  1. wah aku reader 1_bangganya wkakakaka…*kpedean* Daebak chigu_seru. Makin seruuu. Pagi_pagi dah bkin aQ cngar_cngir sendiri; gemezzz bnget. 0m0….pengen jadi Haneul d manjain Key #d gett0k auth0r# Lanz0o0t th0r…jngan lma_lama ya.

  2. huuwaaa…
    Key manja bgt sama Haneul…
    Envy….==
    Taemin,,, sikap mu makin imuut aja… Bikin gemes…..
    Jjong udh sering latihan kali… Maka.a dia bisa ngindarin semua pukulan Haneul…….
    Seru,,, lucu… Jdi senyum2 sndiri ngebaca.a….
    Next…:P

  3. Jong jong~
    Boong aja nih bisanya
    Mana appa sama eommanya percaya lagi
    Haneulnya juga percaya lagi
    Sampe sampe ngerjain pekerjaan rumah sendirian
    Dannn taeminho ikut trainee di sm
    Asik bangettt
    Lanjut

  4. si key genitt bnget sig asal cium aja!
    😦
    Gaksbar nggu part selanjutnya !
    lanjut oNnie !!
    mkin seru critanya..

  5. hwaaa key, manja2annya sama aku ajah !!!! *plak!!*
    aku suka nih .. mau tau klanjutannya dong …
    ayo lanjut…. lanjut…lanjut… !!!! *semangat 45 !!

  6. Daebakk Eon,
    ahh Taemin kyeopta imut banget sih 🙂
    Onewnya kok ga keliatan eon? dmanakah diaa? *plakk*
    LANJUTT

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s