I’m Not Your Dongsaeng (Again) !! – Part 1

I’m Not Your Dongsaeng (again) !!

Part1

Tittle:           I’m Not Your Dongsaeng (again) !!

Author:           Hyo Ra TaeMVP a.k.a Ifa

Main cast:           Lee Jinki, Lee Taemin, Sung Hyun Yoo

Support cast:           Others SHINee’s member, Lee Sonsaengnim, Sung Ji Kyung (appa Hyun Yoo), Sung Rae Ki (umma Hyun Yoo)

Length:           Sequel

Genre:           Humor, Friendship, Family, Sad (maybe)

Rating:           PG13 – PG15

A.N:           Annyeong^^. Ini ff pertama aku. Jadi mian kalo ga sesuai selera. Mian juga kalo ada Korean language nya yg salah. Harap maklum, baru 2 bulan jadi shawol. Sekali lagi mian kl pada gasuka. Dimohon komennya. Aku butuh saran buat lanjutin ff ini. Oiya, ini semuanya cuman pemain khayalan aku, kecuali SHINee nya. Maap kl ceritanya geje.

Gamsahamnida ^^

=~=~=~=~=~=~=~

Sung Hyun Yoo POV

Naega saranghaetdeon geu ireum
Bulleoboryeo nagalsurok neomu meoreojyeotdeon
Geu ireum ijen jeogeonoko na ulmeogyeo
Nea ane sumgo sippeojyeo
Neol saranghal subakke eobseotdeon
Geu nareul ijen arajwoyo
Irul su eomneun sarangdo saranginikka

KLIK !

Kumatikan tape recorder itu.

Aku tak pernah merasa bosan mendengarnya.

Dan tak bosan pula air mataku jatuh saat lagu itu diputar.

Lirik, nada, dan tape recorder itu.. merupakan kenangan terakhir bagiku dan baginya.. mungkin

TOK TOK TOK !!

“Siapa ?” tanyaku sambil menghapus air mata ku dg lengan baju

“Hyun Yoo, kau belum tidur ?” ah, ternyata umma

“Ne umma. Sebentar lagi.”

“Kau jangan tidur terlalu larut. Besok kau sudah harus sekolah, Hyun Yoo.” aish, umma cerewet sekali=.= aku kan sedang mengenang masa laluku

“Ne umma.”

Haah, aku segera menarik selimut ku.

Aku tidak mematikan lampu. Yah, aku memang benci gelap.

Walaupun aku tau itu termasuk sifat boros.

Aku tidak bisa melakukan  apapun, kecuali menyalakan lampu

Keesokan harinya..

“Ya ! Hyun Yoo, ppali. Kasian appa mu sudah menunggu di mobil.” teriak umma

“Ne umma. Aku berangkat. Anneyong higaseyo” pamitku

“Annyeong appa.” sapaku

“Annyeong. Kau lama sekali Hyun Yoo.” kata appa sambil menyalakan mobil

“Mianhae appa. Aku tidur terlalu larut.”

Gwaenchana. Lain kali jangan diulangi ya.” pesan appa

“Ne appa.”

HUH!!
Masih pagi saja sudah seperti ini.

Bagaimana seterusnya ??!

Yah, hari pertama sekolah memang selalu seperti ini.

Ngg, tidak selalu hari pertama sih. Kadang-kadang juga aku malas sekolah :pp *plakk*

Oke. Kenalkan, aku Sung Hyun Yoo.

Kelas 8 smt 2 *bener ga sih ? aku gatau standar sekolah korea gmn sih. Jadi pake yg kaya di Indonesia ajaa* di SM School dg eskul teater.

Only teater. Yeaah, karena aku ini cinta sm dunia acting.

Tapi jangan kira aku mahir dalam berakting.

Aki ini masih amatir banget.

Yaa, aku ikut eskul teater ini dari kelas 7 smt 2

Jadi hampir setahun.

“Sudah sampai..”

“Gomawoyo appa. Annyeong higaseyo.”

“Cheon. Belajar yg rajin Hyun Yoo.”

“Ne appa.”

Aku melambaikan tangan ke arah appa.

Yeah, like child.

Let alone .*bener ga?? Maksudnya ‘biarkan saja’*

“Annyeong Hyun Yoo – ya..” aigoo, ada sesorang yg menutup wajahku dg kedua tangannya.

“Kau ini apa-apaan sih. Lepas tidak. Atau kugigit tanganmu !” aku tau siapa dia.

“Aiish, kau tidak sopan sekali. Jawab dulu salamku.”

“Annyeong haseyo. Nah, sekarang lepaskan tanganmu dr wajahku!!”

“Oo ora isaa*author: ejiee, bisa basa jawa-_-* tebak dulu siapa aku.”

“Ya ! Sudah habis kesabaran ku !! “ aku menarik tangan namja itu dari wajahku

“Aigoo, kau masih mau merayu ku dg senyum maut mu itu ?? Oo ora isaa !*author: ini pada belajar dimana sih ?? emg ada kursus sama om sule ?*” lanjutku. Hhh, aku bergegas menuju kelasku.

“Ya ! Tunggu aku Hyun Yoo.” masih berani dia memanggil namaku.

“Kau marah yaa ?” sambungnya

“Menurutmu ??!” balas ku kasar

“Mianhaee Hyun Yoo – ya. Aku kan hanya ingin menyapamu sajaa.”

“Aissh, kenapa kau cerewet sekali sih ?? Bisa diam tidak ?” bentak ku. Sebenarnya aku ini bukannya galak, jutek atau apa. Hanya saja kepikiran dimana tempat dudukku. Masalahnya ini sudah siang. Pasti di kelas, bangku sudah penuh. Aku tidak mau duduk di belakang. Minimal ketiga dari depan.

Wae ? mana dia ? Aish, jangan bilang dia menangis di toilet.

Dia kan namja.

Di kelas..

Benar kataku. Kelas sudah ramai daan bangku sudah penuh.

Memang nasib ku duduk di belakang.

“Hyun Yoo – ya !” ani. Suara itu lagi

“Ne..”

“Kau boleh duduk disini.” yah, dia duduk di bangku favorit ku.

“Kau serius ??”

Dia mengangguk yakin sambil tersenyum.

“Aigoo, kau baik sekali !!” aku segera duduk di sebelahnya

Dia hanya tersenyum.

“Mian tadi aku marah padamu..”

“Gwaenchana. Aku mengerti kok.”

“Tapi, bagaiman kau tau ini bangku favorit ku ??”

“Ani. Aku tidak tau. Aku hanya tau kau tidak suka duduk di belakang.”

“Bagaimana kabar Lee sonsaengnim ?” aku menanyakan hal ini karena dia merupakan anak dari guru teater utama di SM School, Lee Sonsaengnim

“Baik-baik saja.”

“Ku dengar dia akan pensiun tahun ini..”

“Memang begitu. Usianya sudah tidak mendukung. Tapi, dia bersikeras utk tetap mengajar sampai ditemukan guru teater yg baru.”

“Haha. Tabiatnya mirip sekali dengan mu. Keras kepala.”

“Kau menyindirku ?” dia memasang wajah marah.

“Ani. Aku hanya mengatakan yang sejujurnya. Wajahmu.. aigoo, lucu sekali.” Aku menahan diri untuk tidak tertawa.

“Benarkah ? aissh, padahal aku sedang berusaha utk marah.” aigoo, ada ada saja namja ini.

“Kurasa kau tidak cocok jika mendapatkan peran antagonis..”

“Ah, ne. Kurasa juga begitu.”

Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi ding diggi
Ding ding ding

“Mwo ? Bel nya berubah lagi ??” tanyaku kaget

“Haha. Memang kau baru tau Hyun Yoo – ya ?”

“Ne. Ada ada saja sekolah ini.”

<skip>

Aku tidak begitu memperhatikan penjelasan Sonsaengnim.

Jujur saja aku masih malas. Maklum hari pertama memang seperti ini.

<skip>

Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi ding diggi
Ding ding ding

Yeah, bel yg kutunggu berbunyi.

Walaupun aneh, tapi tak apalah. Daripada nggak bunyi samasekali.

“Kau mau kemana ?”

“Ngg, antara kantin dg perpustakaan. Kau ?”

“Aku ikut kau sajalah.”

“Kajja, nanti keburu masuk.”

Kami pun berjalan menuju kantin.

“Omona, ramai sekali.” katanya

“Kau cari tempat ya, biar aku saja yg memesan makanan. Kau mau pesan apa ?”

“Ngg, steak beef dg banana milk saja*author: ini kantin sekolah apa resto deh?? readers: lah. dia yg bikin dia yg nanya—“ author: ohehe, iya. mian, baru inget /plakk*. “

“Mwo ? tumben kau pesan daging ??”

“Ya ! Ppali, nanti makin ramai antriannya. Nanti saja, aku cari tempat dulu”

Aigoo, dasar freak.

Antriannya ramai sekali. Aku harus berusaha !

Hyaaa !! Fighting ! *apadeh ini*

“Ahjussi, pesan steak beef satu, fried rice satu, banana milk satu, dan milkshake vanillanya satu !!”

“Ne. Ini pesanan mu.”

“Gamsahamnida ahjussi.”

“Cheonmaeyo.”

Haha, aku suka dengan pelayanan di sekolah ini.

Pelayannya ramah sekali. Tadi saja masih menyahut saat aku mengucapkan terima kasih.

Selain itu, makanannya juga enak22.

Hanya satu yg kurang-_-

Kenapa tidak ada waitrees dan waiters *gatau tulisannya bener engga* jadinya kan kita tidak perlu repot22 mengantri seperti itu.

Anniyo, dia kan menunggu makananya.

Eh, dimana dia ??

Mwo ?? dia berada di tempat favorit ku (lagi) ??

Dia duduk di meja nomer 12. Tempat itu merupakan favorit ku karena jendelanya menghadap langsung ke taman sekolah.

“Makanan dataang..”

“Eh..”

“Mian. aku lama ya ? kau sampai melamun seperti itu.” tanyaku

“Ani. Aku baru duduk disini. Gomawo makanannya.”

“Ne. Kau berhutang pada ku lho yaa.”

“Ne. Aku tau itu. Kau tenang saja.” katanya sambil tertawa.

“Masitge deuseyoo .“

“Manhi deuseyo.”

<skip>

“Aigoo, kenyangnyaa.”

“Haha. Dasar kau ini..” dia kembali tertawa

“Kau belum menjawab pertanyaanku. Kenapa kau memesan daging hari ini ??”

“Ahh, aku di suruh umma dan appa ku utk menambah berat badan. Kalau tidak, aku akan di jejali dg suplemen22 aneh penambah berat badan.”

“Jinjja ?? Wah wah, Lee sonsaengnim gila juga ternyata.”

“Huh, dia memang gila. Kau saja yg baru menyadarinnya.”

“Ya ! Parah sekali kau. Ayo, kita kembali ke kelas” kata ku sambil beranjak

Di koridor…

“Hyun Yo – ya..”

“Hmm, ne ?”

“Aku mau ke kamar mandi, kau tunggu disini ya.”

“Ne. Ppali. Aku nggak mau lumutan disini hanya karena menunggumu.”

“Ne. Tapi, jangan tinggalkan aku yaa.”

“Aissh, ppali. Kutinggal nih !”

Aigoo, ada-ada saja dia ini.

Bergantung sekali padaku. Aku kan bukan siapa-siapa nya.

Tapi kenapa dia terus mengikutiku seperti ibu dan anak ??-__-

Walaupun aku tidak terganggu dengan kehadirannya, tapi aku merasa tidak enak kepada murid-murid lain.

Mereka menganggap kami sebagai sepasang yeoja dg namjachingu nya.

Yah, dominan ke aku. Karena memang dia yg terus mengikutiku.

Padahal aku tidak sengaja bertemu dengannya.

<<<<<<FlashBack-Still Hyun Yoo POV<<<<<<

“Kyaa !! Apa yg kalian lakukan ?” jerit ku saat melihat 3 orang namja sedang memukul seorang namja lain.

“Ya ! Diam kau ! Ini tidak ada urusannya denganmu !” bentak yg paling pendek *miaanhaee blingers.__.W*

“Tentu saja ada. Aku melihat kau memukulinya dan harus aku yang membalas kalian !!”

“Aigoo, yeoja ini cari masalah saja !” seorang namja berambut panjang, kriwil2 (??) mendekat ke arah ku.

“Ya ! Siapa dia ? Yeochingumu, hah ?!” dia bertanya kpd namja yg tadi dipukulinya

“A..ani. Aku tidak mengenalnya.” rintihnya

“Ohh. Kau ingin jadi pahlawan kesiangan ?”

“Apa kalian yakin ? Dia kan, yah.. seorang yeoja.” kata namja yg sedari tadi hanya diam. Omo, dia baik juga. Padahal, tatapan matanya paling tajam.

“Kita tidak punya pilihan, hyung.”

Kyaaa, mereka semakin dekat. Aishh, aku sok berani sih tadi. Maksud ku kan baik, kenapa jadi seperti ini sih.

“YA !! Kalian ! Berhentii !!” wae ? ada namja lain ??

“Sh*t ! Ayo pergi !”

“Kau ! Urusan kita belum selesai !!” kata namja bermata tajam kpd namja yg dipukulinya tadi. Aishh, dia jahat juga ternyata-___-

“Gwaenchana ?” aku menghampiri namja yg babak belur.

“Ne. Gwaenchanaseumnida. Gamsahamnida, ngg ??” dia memutuskan kalimatnya

“Hyun Yoo, Sung Hyun Yoo.”

“Ne, Hyun Yoo – ya.” Ujarnya lagi sambil tersenyum.

“Ani. Harusnya kau berterima kasih kepada… umm.” mana namja yg satunya lagi ??

“Aku..”

“Ne. Gamsahamnida..” lagi-lagi dia memutus kalimatnya.

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

17 thoughts on “I’m Not Your Dongsaeng (Again) !! – Part 1”

  1. Itu siapa aja si cowonya
    Gangerti thor
    Maaf yaa
    Tapi seru ceritanya
    Jadinya kirakira deh siapa cowonya
    Yang kutau cuma si jjong
    Lanjuutt

  2. Blum ngeh.. Abis gdjelasin nama2.a..
    Mgkn krn bru p.1 y?
    Over all, cerita.a seru..
    Dtunggu lanjutan.a..
    n_n

  3. hana eonni said …
    idenya bagus … bwt penasaran
    perpindahan kalimat blm smoot, msh kaku dan kurang penggunaan kata sambung …
    msh bynk kata yg salah ketik …
    tlg diperbaiki ya???
    fighting …

  4. Cwo nya taemin ya?? Msih ad bbrapa bgian Ɣªήğ gga ngerti, maaf 㪪ǟ,, ehm lnjutannya dtunggu 🙂

  5. paling pendek : jjong
    rambut kriwil2 : minho (ringdingdongversion)
    tatapan tajam : key
    yg dipukuli : taemin
    yg nolong : onew
    menurut aku sih -,-
    flashbacknya agak ribet. Kalimatnya jg blum smooth
    tapi ceritanya bagus kok^^

  6. Hohohoho cowonya gak ada namanya nihhh
    Pasti yang paling pendek jjong,
    Rambut kriwil2 minho,
    Mata paling tajem key kekekekekekeke
    Itu cowonya taemin apa onew ya? Hm
    Lanjutty

  7. saya… malah jadi main tebak-tebakan sendiri xDD. dan yang ketebak (menurut saya sih) baru Jonghyun. Pendek=Jonghyun kan?? ^^ *dirajam blingers*

    Author nya suka bikin penasaran nih. jahat TT
    saya akan tunggu lanjutannya ♡

  8. Penasaraan + bingung….
    Krn gak ada yg d sebutin nama.a….
    Yg aQ tau…
    Si Pendek a.s Jjong…
    *di panggang blingers*
    si mata tajam a.s Key….
    Next….

  9. huaa, makasih saraanny :DD mianhae banyak salah-,-” ini ff debut ku soalnya. makasih juga semangatnya. kk FIGHTING XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s