You and I – Part 2

Tittle : “You and I”.
Author : Maulida Kimkeyong
Mian Cast : Kim Kibum SHINee
Kim Hye Jin (Reader)
Support cast : Han Seungyeon KARA
Lee Taeyan (fiktif)
Length          : Chapter
Genre           : Friendship, romance
Rating          : General

ini ff iseng ingin banget aku nge-post. ini murni dari pemikiranku sendiri, tapi beberapa adegan terinspirasi atau ngutip dari drama korea. pernah aku shock dan kaget yang pernah baca ff lain yang awal2 adeganya ada yang hampir mirip tapi setelah aku baca ternyata beda sama punyaku. sekali lagi ada adegan yang mirip sama drama korea. hehehehe……..mainhae kalau kurang berkenan. aku baru pertama kali kirm ff ini jadi maaf kalau kurang Lengkap formatnya. sebenarnya juga ini ff udah tamat dan masih banyak ff lainnya juga  udah tamat. hehehehe
==================================================

Part sebelumnya……

Beberapa saat kemudian terdengar suara teriakan cowok yang berkata “aku tidak mau”. Ya aku sudah tahu kalau dia juga tidak mau dengan adanya pernikahan konyol ini. aku harap dia bisa melakukan sesuatu untuk mencegh pernikahan atau perjodohan ini. aku meliht dua orang yang melewati tangga karena jarak ruang tamu dengan tangga agak jauh maka aku tidak bisa melihatnya dengan jelas. Ketika sampai di depan kami, begitu shocknya aku ternyata cucu nenek itu adalah murid baru itu yang namanya Key. Lengkap sudah penderitaanku kali ini.

Aku & Key : “Kau…!!!!!” O.O

********

Kata kami bersamaan dan saling tunjuk. Apa benar aku harus menikah dengan cowok menyebalkan ini. kenapa di usiaku yang 18 tahun ini hidupku jadi berantakan TT___TT. Nenek, Omma serta menantu dan anak nenek melihat kami heran.

“Kibum-a ternyata kalian saling kenal?”.kata Nenek sedikit heran sambil melihat kami berdua secara bergantian

“N..Ne halmoni dia teman sekelasku”.Jawab Key malas.

: “Aigoo…syukurlah kalau begitu. Tuhan itu memang baik telah memberikan kelancaran kepada kita jadi kalian sudah tidak usah saling menyeusaikan lagi. Kibum-a ayo duduk”. Ucap nenek enteng. Nenek begitu senang luar biasa setelah tahu kalau aku dan Key teman sekelas. kalau di deskripsikan kebahagiaan nenek sekarang ini seperti orang yang tidak punya uang yang mendadak dapat lotre.

“Aku tidak mau…”. Bentak Key. Namun anak nenek alias ibu Key melotot kepadanya seakan mata itu berbicara bahwa Key harus menuruti neneknya. Dengan keterpaksaan akhirnya Key duduk di kursi dekat ibunya.

“Baiklah aku tidak mau membuang waktu lagi lebih cepat lebih baik kan?? ^_^”. Kami berenam hanya bisa memandang nenek dalam diam. “Oke…aku sudah menentukan tanggal pernikahan buat kalian. tanggal pernikahan jatuh pada tanggal 25 oktober”.Ucap nenek dengan meneguk segelas cangkir teh buatan pembantunya. OH MY GOD. HALLO!!! Itu kan bulan depan. aku ma Key jantungan dengar tanggal pernikahan. Ternyata nenek benar-benar serius ingin menikahkan Key denganku.

“Mw..mwo.!! Omma itu kan kurang satu bulan lagi apa tidak terlalu cepat?”. Ibu Key berusaha untuk membujuk nenek. tapi sepertinya itu semua sia-sia Nenekpun menggeleng.

“Tapi Nek…”.Sekarang Ommaku juga ikut2an membujuk Nenek key. aku hanya duduk lemas memandang mereka dengan muka super duber cemberut.

“Apa…!!! Kau ingin menolaknya. Ini sudah keputusanku jdi tidak ada orang yang bisa mengubahnya. Masalah biaya atau acara pernikahan aku yang menanggungnya dan aku sudah menyiapkan beberapa minggu yang lalu. Asal kalian tahu mereka yng terlibat sudah menyetujuinya” Nenek lalu pergi gitu aja meninggalkan kami. Wuaaaa…..aku benar2 gila karena wanita tua itu TT________TT.

*********

Saat ini aku masih berada di rumah Key tepatnya di taman. Taman ini sangat luas banyak sekali bunga matahari disini namun karena malam bunga-bunga itu tidak mekar. Selain bunga matahari di situ juga ada dua ayunan yang tiangnya di lilit oleh pohon yang menjalar. Aku duduk termenung disitu. Sedangkan omma, nenek dan ortu Key lagi sibuk membicarakan acara pernikahan kita. Aku lihat Key berjalan kearahku dia sekarang duduk di ayunan yang ada tepat di sebelahku sambil meneguk sebuah minuman kaleng.

“Sedang apa kau disini?”.Tanyaku dengan nada ketus

“Terserah aku mau kemana aja ini kan rumahku”.jawab Key nggak kalah ketusnya. Mimpi apa aku harus bertemu dengan orang macam dia.

“Aish kenapa aku harus bertemu dengan orang sepertimu. Kenapa juga aku harus menikah dengan orang aneh seperti kau”.

“Kau pikir aku juga mau apa punya calon istri yang bodoh dan malas. Orang tampan sepertiku seharusnya cocok menikah dengan wanita seperti Moon Geun Yong Noona, Lee Min Jung Noona, atau mungkin So Hye kyu Noona *tulisanny benar gag ya* Kalau di dunia ini tidak ada wanita lain selain kau aku baru mau menikahimu”. jelasnya panjang lebar.

“Hah…walaupun lelaki didunia hanya ada kau sampe kapanpun aku nggak mau nikah lebih baik aku jadi perawan tua. Lagian kau tau terlalu percaya diri. Sekarang aku tidak mau berdebat denganmu ayo kita lakukan sesuatu agar pernikahan ini batal”.berharap Key mau menerima ide konyolku untuk kabur dari rumah.

“Aku sekarang tidak punya ide. Pikirkanlah caramu sendiri aku juga akan memikirkan caraku sendiri.” Key berdiri meneguk minumannya kemudian pergi.

“Mwo…!!!YA!! kau mau kemana!!!”Teriakku. Key hanya melambaikan tangannya dan terus pergi. “Dasar Aneh…”. TT____TT.

******

Pagi ini aku semakin berat menjalani hidup entah kenapa aku berpikir lebih baik aku bunuh diri dari pada menikah dengan orang seperti itu. aku berjalan lunglai dengan pikiran yang sedikit ngambang dan bibir yang monyong2 gag jelas. Mataku melihat murid lain yang sedang asyik olahraga di lapangan. Wajah mereka sepertinya tidak mempunyai suatu beban yang berat seperti yang aku alami. Tanpa sadar aku sekarang sudah berada di dalam kelas. Aku membanting tasku diatas meja semua teman melihat ke arahku. Pasangan Double L alias sahabatku yang dari tadi melihatku langsung nyamperin aku yang masih berdiri dengan penuh amarah.

“Hye..Hye Jin-a kau kenapa?”.Tanya Seungyeon yang sekarang duduk di depanku.

“kau sebenarnya kenapa?belakangan ini kau terlihat aneh”.Kata Taeyan sok baik Ketika aku mau menjawab pertanyaan dari mereka, aku melihat Key menuju bangku dan meletakkan tasnya lalu pergi. akhirnya tangis yang selama ini aku tahan keluar juga dari air mataku.

“Hhuaaaaaaaa…..huaaaaaaaa………T^T”.Rengekku.

Aku menangis dengan keras dihadapan mereka. Pasangan lemot ini makin bingung lihat aku yang tiba-tiba seperti ini. Mereka panic tidak karuan sebenarnya aku ingin sekali tertawa melihat wajah mereka sekarang tapi suasana hati yang buruk tidak bisa membuatku tertawa. Mereka berdua membawaku ke taman sekolah yang sekarang sangatlah sepi.

“Hye Jin-a..bicaralah pada kami apa yang terjadi”.Seungyeon mengguncang tubuhku.

“Aku…aku…bulan depan akan menikah”. TT___TT

“MWOO!!!!! Menikah….”.kata Seungyeon dan Taeyan bersamaan.

“Ini semua gara-gara perjanjian konyol nenek dengan temannya. Mereka berjanji akan menikahkan cucunya kalau memiliki jenis kelamin yang beda. Aku sudah mencoba menolak tapi Omma tidak bisa karena omma sudah berjanji sebelum nenek meninggal. Dan kau tahu siapa lelaki yang jadi calon suamiku. Dia adalah Key alias Keyooong!!!”.

“Benarkah…seharusnsnya kau bersyukur karena punya suami yang sangat tampan”. Jawab Seungyeon aigoo bukannya malah bantu malah bikin aku tambah  “Tolong bawa aku pergi….”.kataku sambil memasang tampang melas di depan mereka.

“Maafkan kami Hye Jin-a saat ini aku masih belum bisa membantumu. Tapi kami berdua akan berusaha mencari cara untuk membantumu”. Ujar Taeyan.

“Komawo….”. Jawabku singkat. aku sedikit punya harapan untuk keluar dari bencana ini.

*********

Di kelas suasana hati bertambah sangat buruk karena ada Key disampingku. Dari tadi pagi sampai jam mau pulang kami tidak bicara sepatah katapun. KRING….. tanda bel pulang pun berbunyi. Aku membereskan buku-buku dengan sangat lambat karena aku sudah tidak punya semangat untuk hidup. Key sudah pergi dari tadi. Aku berjalan menuju parker sepedah untuk mengambil sepedah ontelku tercinta. Tapi ketika mau menaiki sepedahku tiba-tiba ada 2 orang berjas yang memegang kedua lenganku dan menyeretku. Aku bingun kejadian aneh apa lagi yang akan aku alami.

“Ya!!! Ajoessi kau mau apa?lepaskan aku”. >__<9 aku memberontak karena mendadk ada dua orang asing yang membawaku.

Tapi dua orang itu tidak menghiraukanku. Mereka ternyata membawaku dan memasukanku kedalam mobil limosin dengan kasar. Ternyata di dalam tidak hanya aku namun disitu juga ada Key dan Nenek. Nenek tersenyum padaku. Mau tidak mau aku harus tersenyum juga padanya. Nenek sekarang lagi mengaduk-ngaduk 3 cangkir teh, banyak banget batinku. Nenek Key memberikan dua cangkir untukku dan Key dan cangkir satunya untuk beliau sendiri. aku meneguk teh itu sedikit ragu.

“Maaf kalau aku menculik kalian berdua khususnya Hye Jin. Karena Nenek tahu kalian kalau nenek suruh pasti tidak akan mau. Nenek ingin hari ini kalian mencoba baju pengantin yang sudah didesain khusus”. Ucap Nenek sambil meneguk secangkir teh. Crooot….tiba-tiba Teh yang ada didalam mulutku muncrat dan keselek.

“Uhuk…uhuk…”

“Apa…nenek jangan seperti ini kami masih 18 tahun. Jangan paksa kami buat menikah.”.Key nggak kalah kagetnya denganku. Dunia benar-benar semakin aneh dan gila tidak masuk akal sama sekali.

“Hoamm…nenek ngantuk sekali tidur dulu. Pak sopir kalau sudah sampai bangunkan aku”. Ujarnya.

Nenek akhirnya tidur entah tidur beneran atau cuma pura-pura buat mengalihkan pembicaraan. Aku dan Key saling pandang dan menghela nafas panjang. Kita benar2 sudah di buat stress sama nenek. Beberapa menit kemudian kami sampailah disebuah butik terkenal di seoul. Dengan tingkat kesadaran yang sangat rendah alias terpaksa aku dan key menuruti apa yang di perintahkan nenek. Aku mencoba sebuah gaun pengantin kayaknya ini baju sedikit kekecilan. Si asisten sedikit memaksa untuk menarik rek’nya. Aku melihat diriku dikaca besar yang tepat berada di depanku aku terlihat anggun dan cocok memakai gaun ini. aku tersenyum. Di sisi lain aku juga melihat Key memakai jas yang berwarna putih juga aku akui memang dia tampan hari ini malah lebih tampan dari biasanya. sebaliknya Key juga agak sedikit kaget melihatku yang seperti ini dia terus memandangku dari kaki sampai kepala sampai-sampai aku salting di buatnya. >___<

“Ya!!! Kalian berdua kesini”. Perintah beliau. Aku dan Key berjalan menuju nenek. Tangan nenek dengan cekatan mendekatkan kami berdua. “Ayo tersenyum….”. kata nenek sambil membuka ponselnya ternyata nenek ingin memfoto kita berdua.

“Mw…Mwo…”. Aku bingung hal aneh lagi yang akan nenek lakukan pada kami berdua.

“Sudahlah jangan banyak Tanya. Katakan Cheese..”.Nenek mulai mengangkat kameranya dan memfoto kamui berdua.

Nenek berhasil mengabadikan kami memakai baju pengantin. Nenek tolong hentikan semua ini. tangisku dalam hati….X(.

********

Tanggal 25, 26,27,28, 30 september. 1,2…………….25 Oktober.

Hari ini adalah hari yang paling buruk selama hidupku, kurang 5 jam aku akan menjadi menjadi istri Key. aku mondar-mandir nggak karuan. Aku berada dirumah Key sekarang karena memang acara pernikahan diadakan dirumah Key. Niat awal nenek ingin mengadakan pernikahan digedung dan besar-besaran tapi kami tidak setuju kami malu kalau semua teman dikelas tahu jadi nenek menyetujui perjanjian ini. aku benar-benar gelisah kali ini. mana dua sahabatku juga tidak kunjung datang dengan bantuannya. Pasrah aja deh. Daripada suntuk aku jalan-jalan mengelilingi rumah ini. Ketika sampai di taman aku melihat sesuatu yang berwarna abu-abu di semak-semak dekat pagar. Sesuatu itu bisa bergerak-gerak aku perlahan mendekat aku melihatnya dengan penuh komsentrasi. Baru Ngeh…ternyata ini adalah pantat orang. Aku langsung menyelidiki siapa orang ini ternyata itu Key dengan posisi nunggingnya.

“ Ya!! Keyong…sedang apa kau?”. Tanyaku tiba-tiba dan membuat Key sedikit kaget.

“Enak saja kau memanggilku Keyong.tentu saja kabur…”. jawabnya kesal sambil terus berusaha masuk kedalam semak belukar.

“Mwo…kabur!! Kenapa kau tidak mengajakku”.

“Tidak ada alasan untuk mengajakmu…”. Ucapnya.

“Ppali…”.perintahku tiba-tiba

“Waeyo…?”.Tanya Key dengan pandangan yang penuh kebencian di tujukan kepadaku.

“Aku juga ingin kabur cepat mumpung sepi”. bantahku.

Dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Key dengan sigap keluar lewat lubang kecil. Ternyata ini adalah lubang tembusan rahasia yang dibuat Key waktu SMP. Kalau dia ingin keluar malam dia melewati lubang tembusan ini. aku mengikutinya. Sempit sekali lubang ini. akhirnya aku sampai diluar rumah. Aku tidak tahu habis ini ngapain yang jelas pergi sejauh mungkin dari rumah ini dulu. Untung ada taksi Key melambaikan tangan men-stop taksi itu. aku juga ikut untung Key tidak komplain.

“Akhirnya kita bisa kabur dari rumah itu….”. kataku gembira sambil menatap tembok besar rumah Key.

“Jalan pak..terserah bapak mau membawa kita kemana”.perintahnya.

“Baik Tuan Muda….”. ucap si sopir itu.

MWO!!! Tuan Muda. Kenapa dia memanggil Key Tuan Muda perlahan orang itu membuka topinya dan ternyata eh ternyata dia adalah ajoessi yang menculiku beberapa minggu yang lalu. Orang itu tersenyum pada kami. Key Shock melihatnya.

“Aish Jinja….ternyata nenek banyak sekali akalnya.”.gumam Key pelan. =____=a

aku menghela nafas tanda aku menyerah tentu saja ajoessi itu membawa kami kembali kerumah. Mobil berjalan secara perlahan menuju rumah nenek.  ketika mobil berhenti ada seseorang yang mengetuk kaca taksi. ajoessi itu membuka kacanya ternyata itu adalah nenek.

“ Kalian dari mana??” ^__^ Senyum nenek. Aku tahu itu senyuman Lucifer nggak cucu nggak neneknya sama aja penuh dengan jiwa Lucifer.

“hehehehehehehehe…..”.kami berdua tertawa garing, sambil menggaruk bagian belakang leher yang sebenarya tidak gatal. “Matilah aku…”.

TBC ^__^V

NB : “Buat admin, FF aku yang “FLAWLESS brother” tolng tidak usah di share ya aku mau namatin yang ini dulu. gomawo. aku harap admin cepat post part 2 ini”

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

27 thoughts on “You and I – Part 2”

  1. Hahahahahah
    Neneknya kece banget
    Punya beribu ribu ide *mulai lebay
    jangan jangan si key suka lagi waktu hyejinnya cobain baju pengantin
    Abis ngeliatin gitu *,*
    Keren
    Lanjuuttt

  2. w0o0w….kereeen, seru chingu. Aku bru bca seru nih_m0 nyri part 1nya ah. w0w Nenek bnyak akal jga_ Key agk trtarik ma hye jin pas cba gaun pengantin, crita m0 hri H weddingnya trkesan d percepat deh *d get0k auth0r* Lanz0o0t chingu jngan lama_lma, mian crewet

  3. w0o0w….kereeen, seru chingu. Aku bru bca seru nih_m0 nyri part 1nya ah. w0w Nenek bnyak akal jga_ Key agk trtarik ma hye jin pas cba gaun pengantin, crita m0 hri H weddingnya trkesan d percepat deh *d get0k auth0r* Lanz0o0t chingu jngan lama_lma ya, mian crewet

  4. Ahahahah GOMAWO udah baca akhirnya di post juga ya aku pikir nggak dipost soalnya udah satu bulan lebih sih ini kekeke. Nyahaha emang itu neneknya Kece banget, walaupun tua tapi akalnya banyak sekali lagi gomawo dah baca ya ^^

  5. Keren auThor. .
    Twuh nenek emang hebAt bner. . .
    Mereka b’dua ajj gx bZa ngelawan. .
    Mw kaBur malah blik lgI k rumah. .
    Luchu. . .
    ><
    lanjuT auThor. . .
    V lanjUtan'a jngan lma" ea cz aq penasaran nie. . . .
    Aq TungGu parT selanjuT'a. . .

  6. ckckck……si nenek mah akalny bnyak amat yah!! haduh….kalo q yg djodohin sm key oppa mah tnpa lngsung pkir uga lngsung ja bilang ya…q brsedia,,qiqiqiqi

    *plaakk….dtmpar locket

    dtunggu part slnjutny ya eonni…trus ff yg flawless brother uga dtrusin donk…q pnasaran klnjutanny,,jgn klamaan ya…qiqiqi
    *plaakk…

  7. Ne..udah aku share kok tinggal nunggu aja ma admin dipostkannya kapa. btw gomawo ya semuanya dah baca hehehehe ^^

  8. Nenek.a Key TOP BGT….
    Semua.a udh d persiapkan matang2….
    Sampe segala kemungkinan udh d prediksi…*bahasa Q ribet beneer*
    Key kayak.a udh mulai ngelirik Hye Jin…
    Lanjoottt….:P

  9. yatuhan -__- neneknya ada ada aja deh -__-
    aku jadi ngebayangin nenek-nenek yang ada di drama………aduh aku lupa -__- yang jelas dia aneh lah -__-

    tapi tetep, kalo aku jadi Hyejin, aku bakal tetep nikah wkwkwk *plak

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s