Answer Waiting You

Answer Waiting You

Author             :  Song  Yongsang (Mintaant)

Main Cast        :  Kim Jonghyun and Kim Raena.

Support cast  : Kim Key Bum

Length             :  5 pages

Genre             :  Romance

Rating             :  General

Ini fanfic pertamaku mianhaeyo kalo jelek, amatiran sih *di timpukin reader*

Fanfic ini ku buat berdasarkan cerita salah satu sahabatku, walaupun gak mirip-mirp amat rada nyerempet-nyerempet dikitlah.

Selamat membaca ^^

Akhirnya aku bisa dekat dengannya dia orang yang aku suka sejak pertama kali aku masuk sekolah itu. Setiap hari ku hanya bisa memandangnya dari jauh, namun kini setiap hari ku bisa mengobrol dengannya. itu merupakan sebuah hal yang tak mungkin waktu itu,tapi ternyata hal yang tak mungkin itu menjadi kenyataan. tanpa sadar ada yang menepuk pundak ku, aku pun tersadar dari lamunan ku. ternyata dia(orang yang di suka) yang menepukku, dia berkata padaku .

“ Hai kapan kita tanding basket lagi ? aku tak akan mengulangi kekalahan lagi”.

”ok! secepatnya kita akan bertanding, kalau berani sore ini! bagaimana?” tantangku.

dia pun mengiyakannya. lalu dia berlalu meninggalkan ku, aku pun langsung masuk ke kelas dan belajar seperti  biasanya, dan tak terasa jam pelajaran pun selesai.

Sore harinya, aku sudah siap bersama bola basket yang biasa ku mainkan sambil menunggunya.

1 menit, 2 menit, 3 menit, 4 menit, 5 menit  berlalu. “Dia tidak serius atau takut dengan ku?”pikir ku dengan wajah kusut.

Akhirnya dia pun datang, entah kenapa aura yang dia bawa menghipnotis ku.  Aku pun terdiam memandangnya dan dia malah meneriaki ku  “hai kenapa kau?ayo kita mulai!!”.

”anio!, ye.. bawel! “ kata ku sambil melempar bola basket yang ku pegang ke arahnya.

Dia pun dengan sigap menangkap bola dari ku dan pertandingan pun di mulai .

“ tak akan pernah ku beri kesempatan kau menang kali ini “ seru dalam hati ku.

Pertangdingan pun berjalan dan skor  di menit terakhir aku masih jauh memimpin dan  hingga akhir pertandingan pun di menangkan oleh ku.

“ sial!!! Aku kalah lagi dari yeoja ini” gerutunya  yang terdengar oleh ku.

“ ahahahahaha, kau si nantangin!!udah tau kalah terus!” ejekku padanya.

“sombong  !” katanya.

“tidak! Itu kenyataan” balasku sedikit bangga.

“sudahlah! Di pertandingan selanjutnya aku pasti menang”  tantangnya lagi.

“ oke, kalau kamu bisa menang dari ku, apapun yang kau minta akan coba ku penuhi.selama ku bisa.” jawabku sedikit memotivasinya.

“ benarkah itu? Ahahaha,, beneran ya? Aku pegang omonganmu” jawabnya sambil berlalu.

**********************************************************************************************************************************************************************************************************************

Esok harinya

Aku sedang  mengajari  teman dekatku bermain basket .  “ Key, kau berlatihlah sendiri aku ingin minum dulu” kata ku padanya sambil beranjak dari lapangan ke tempat ku menyimpan tasku.

Aku mencari-cari air mineral dari dalam tasku namun ku tak menemukannya dan tiba-tiba  ada seorang yang  menyodorkan air mineral  kepadaku, saat ku berbalik melihatnya ternyata dia Jjong.

“kamu haus ya?” katanya padaku

“iia, hmm,, ngapain kamu disini?” kata ku sedikit ketus

“ aku kan hanya ingin ber buat baik padamu, aneh ya?” katanya

“ heu? Sepertinya ada sesuatu yang kau sembunyikan,  kau memasukan racun ya dalam minuman ini? Agar ku bisa kalah darimu” kata ku sedikit ragu dan curiga tepatnya.

“ tak ku sangka pikiran mu dangkal sekali!, ya sudah kalau kau tidak mau” katanya dengan nada sedikit kecewa sambil memasukan air mineral kebadam tasnya.

“ tunggu! Berikan minumannya”. Ku coba menahannya.

Dia pun memberikan minuman sambil menunjukan wajah juteknya. Aku pun jadi merasa tidak enak padanya tapi, karena haus apa boleh buat ku teguk saja minuman pemberian darinya.

“ hmm, aku ingin bertanding lagi dengan mu!” pintanya dengan suara yang lembut.

Aku pun sedikit tersedak mendengar perkataannya.

Ehek.ehek. eheeeekk…*keselek minum*

“tidak kapok apa? sudah kalah 7 kali masih saja niat ngajak ku bertanding” guman ku dalam hati.

“ehm, ia okelah aku tunggu besok di tempat ini jam 17.00, jangan telat!” kataku

“ oke, sampe bertemu besok  !” katanya sambil pergi.

Back to key

“ kok, lama? namja tadi siapa mu? “  Kata key .

“ dia, namja yang selalu mengajak ku bertanding basket, namun dia selalu kalah” kataku

“hmm, kau menyukainya ya? “ kata key sedikit mengintrogasi.

“hmm…….. sudahlah tidak penting, kita kembali ke lapangan” kata ku memecahkan suasana yang kaku .

Mereka pun melanjutkan latihannya.

“Raen, pulang bareng yuk ada yang ingin ku sampaikan padamu”  kata key.

“heu? Apa?” Aku sedikit mengerutkan dahiku

“ aku ingin mengatakan sesuatu padamu ” kata key sedikit memelas.

“tidak bisa disini aja?” kataku

“tidak ” kata key datar.

akhirnya Raena pun pergi dengan menaiki motor sport biru key dan melaju kesebuah taman yang sangat indah .

Key membawaku ketengah lilin-lilin yang menyerupai bentuk hati.

“Na, please be my girlfriend” kata key sambil memegang kedua tangan ku.

“hah?” aku sedikit kaget dengan perkataannya barusan.

“Na, please” katanya sedikit berharap.

“ jeongmal Mianhae , ada orang lain di hatiku aku mengharagi  semua yang kamu lakukan hari ini padaku. Aku bukan yang terbaik buat kamu, makasih buat semuanya ” kataku dan pergi meninggalkannya saat itu juga.

Raena POV

Jeongmal mianhae Key, aku mengangapmu sebagai sahabatku aku tak mungkin denganmu. Aku tak ingin semua kebaikanmu ini terbalas dengan kepalsuan.

Raena POV end

Esok hari jam 17.00

Aku menunggu Kim Jonghyun yang  menantangku kemarin. Dia pun datang dan seperti  biasa kami bertanding basket dan saat ku melihat ke arah bangku penonton, aku melihat key menatapku dengan wajah sedihnya dan aku jadi merasa tidak enak melihat key. aku pun jadi tidak berkonsentrasi di pertandinagan ini, dan Di menit terakhir aku tidak bisa mengungguli skor Jjong, dengan kata lain aku kalah.

“ heyyaa, kau kalah juga akhirnya” ledek Jjong

“ staminaku down  hari ini” eles ku sambil menatap key lagi.

“Horee, sekarang turutilah permintaan ku!” pinta Jjong girang.

“ iya, apa?” kataku pasrah.

“ jadilah pacarku mulai hari ini” kata Jjong tegas.

“mwo ? ngelucu ya ?” kata ku tak percaya.

“ hah, aku serius kali ini” kata Jjong.

“hmmm,, jawab sekarang?” kataku.

“bukan, tahun depan. Sekarang lah!” kata jjong lagi.

“hmmmm”gumamku

“ cepet jawab, bukannya hmmmm.hmmm ajah dari tadi” kata Jjong maksa

“sabar dong! Yeoja butuh waktu” kataku mengulur

“ah, kau ini sok  sibuk” kata Jjong sambil mengacak-acak rambutku

“ iyah!” kataku lalu berlari dari hapan Jjong sambil melempar bola yang ku pegang ke wajahnya.

Jjong pun reflek menangkap bola itu dan berlari mengejarku,

tanpa sadar key memperhatikan ku dengan Jjong yang sedang berlarian.

lalu key pun pergi dengan wajah kusutnya,

dan mulai hari ini aku dan Jjong resmi berpacaran.

*******************************The End*****************************

Mian… sambil bungkuk 90° FF gak mutuku akhirnya ku luncurkan.

Minta tanggapannya ya…

Kansamhamnida udah baca^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

14 thoughts on “Answer Waiting You”

    1. mianhae, baru nonggol. haha #udabulukkan
      baru mampir kesini lagi, kirain ini cerita nga bakal di publish, eh taunya ada geuning. thx admin 😀
      iya di sini aku nurutin pengennya soib aku. lain kali aku bikin versi keynya deh.
      gomawo udah baca + komen chinggu *big smile*

  1. DAEBAK~
    wahh,,,kasian sih key ditolak..yaudah,,sini,key ma aq ajj*dilirik minho*..#abaikanjadi penasaran ma kelanjutannya..
    next part.a jangan lama lama yah,, 😉

  2. waww… bgus critanya tapi kurang panjang ya …
    terkesannya rada buru-buru, terus antara pov sendiri sama author kadang2 gx da bedanya …
    itu ajh sih menurutku yang perlu di permak .. ahahahah jangan kecil hati ok … pasti makin kedepan makin bagus ..
    aku tunggu ff mu yang lain ya thor … 🙂

  3. bkin kzahx key donk.. cz rada ngegantung d key nya.. mrana tu suami gw.. cba deh dbwt sequelx gtu, tntg akhr cntax key yg bhagia ktmu ma cnta yg bru.. aq mw koq jd castx#plakk.. kalo bwt jd cast cwex aq mw, shin hyo sang nme ku.. kalo ga dbwt sequelx juga gpp py lbh baeg dbwt*org yg ribet*.. b^_^d nice ff..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s