SHE’S MINE – Part 2

Title                 : SHE’S MINE (part 2 )

Author             : snovadela

Main Cast         :

–          Lee Chae Gyoeng

–          SHINee

Support Cast   :

–          Goo Jakyung

–          Goo Iljong

Length             : SEQUEL

Genre              : Romantic, Friendship

Rating             : General / PG-13/ PG-15/ NC

annyeong . saya kembali lagi …

udah cepet kan ? hehehhe

happy reading aja dehh 🙂 !!!

CEKIDOTTT !!

Aku hanya terdiam, kaget, shock, kagum. Pokoknya campur jadi satu melihat beberapa orang di depanku dengan penampilan yang sangat…. Mencolok . SHINee. ??!!!!

“Ada apa ?” tanyaku singkat.

Aku tidak mengerti apa yang ada di pikiran mereka ber5 sampai-sampai memandangku seperti itu. Memangnya aku punya salah ?

Onew POV


“ternyata seperti anak manager hyung. Tidak seperti wanita. Seperti habis kerja keras yang berkeringat seperti ini. Ohh God. Ini yeoja apa bukan. Kok tidak risih dengan keadaan tubuh seperti itu. Berkeringat banyak. Namun tidak bau sama sekali. Aaaaaa , andwe.”batinku

Aku yakin bahwa semua akan berpikiran sama seperti itu. Aku  dapat melihat dari tatapan semua member SHINee. Menjijikan sekali anak ini.

Chae Gyoeng POV


“Wae?” tanyaku.”Memandangku seperti itu, tidak sopan sekali kalian. Ada apa?”

“Andwe, apa ini benar rumah manager Lee hyung joon. Kami SHINee dan di suruh manager hyung untuk kesini.” Jelas Key memecah keheningan yang sempat terjadi.

Aku heran dengan mereka. Apakah mereka tidak dikabari kalau appa tidak di Korea. Dan kenapa mereka membawa koper banyak. Isanghan !!

“Ne. Wae? Hmmm, masuklah kalian semua.  Aku akan telpon appa.”

Selama mereka masuk dengan melihat seisi rumah ku. Merasa terheran jelas, karena banyak sekali cermin dirumahku. Dan lampu disini juga redup. Tidak seterang di rumah biasanya. aku mulai memencet tombol sambil bercermin tentunya, dan menyeka keringat yang tag kunjung habis.

“Appa, SHINee ada disini semua. Ada perlu apa?…. MWO?!!  Andwe appa, uuhhh!! Mianhe appa, aku tidak mau. Aku suka sendiri disini dan aku janji akan banyak yang menemaniku appa. Please appa… Ne ne appa. Ne. bye…”sahutku ketus

Aku pun berbalik untuk menatap mereka. Jengkel, kesal dan tidak senang mereka disini. Tapi ini untuk appa dan umma. Akan kulakukan.

“Baiklah, kata appa kalian tinggal disini untuk menemaniku. Berhubung umma dan appa menyuruhku , aku akan menuruti kemauannya. Tapi ada syaratnya tinggal disini” kata

“Museun ?” Tanya Minho

“Tidurnya terserah dimana, makan juga terserah mau apa disini juga terserah. Tidak boleh membawa wanita disini. Understand ?”

“Ne.”jawab kelimanya serempak.

“Baiklah, selamat datang disini dan silahkan. Anggap rumah sendiri.”kataku ramah.”Mau makan ada di meja makan dan segera mandi atau apalah terserah kalian deh “ ujarku sambil tersenyum.”Aku ke atas dulu. Jika butuh apa-apa tinggal teriak namaku. Algesseo?”

“hei, kami pun tak tau namamu. Siapa namamu ?”Tanya Jonghyun

“Aaaaa. Lee Chae Gyoeng-iminda”

“Kau mau kemana?” Tanya Onew yang sedari tadi masih terpaku oleh tingkah lakuku.

“Melanjutkan aktifitasku” jawabku singkat dan pergi meninggalkan mereka.

Aku harus bisa menerima mereka. Itu pinta appaku tersayang dan ummaku tercinta.

****

“Hmmm, anak yang aneh yah ?”Tanya Key

“Benar. Tadi cuek sekarang ramah sekali hyung”sahut Minho

“Tapi cantik, manis, keliatan kalau dia cewek yang kuat gitu dehhh. Ahiihiii” kata Jonghyun sehingga membuat semua member SHINee ingin menimpukinya dengan batu

Onew menjitak kepala Jonghyun. “Hilangkan senyum seperti itu. Tidak bagus sama sekali. Bad smile “ jawab Onew yang langsung di sambut dengan acungan jempol para member SHINee lainnya.

“Mianhee hyung. Aku bercanda”

“Becanda nanti juga keterusan” jawab taemin polos sambil menjulurkan lidahnya. “Merong”terjulur kembali lidahnya.

Key masih melihat-lihat sekitar rumah ini.

“Apakah kalian tidak sadar kalau disini banyak sekali cermin ?”

“Ne. kau benar” jawab Minho

“Aneh sekali rumah manager hyung”

Tiba-tiba Taemin mendengar alunan music klasik dari tingkat atas. Dia curiga dan ingin mengetahui apa yang dilakukan Chae Gyoeng dengan music itu. Taemin berjalan dalam diam dan menyusuri tangga meninggalkan para hyung-nya yang sedang beradu argument dengan Jonghyun tentang kelakuan nya.

Sebuah pintu menarik perhatian Taemin. Dia membuka pintu tersebut dengan hati-hati dan mengintip ada aktifitas apa di dalam situ.

“OMG, cantikkk!!!!” seru Taemin dan melihat sejenak. Terpaku .

Cukup puas untuk melihat, Taemmin menutup pintu tersebut dengan pelan dan turun kebawah. Dengan berlari melewati dua anak tangga sekaligus.

“Hyuunnggggg “ teriaknya

“Wae taeminnie?” jawab Key

“Ayoo ikut aku semua. Cepat” pinta Taemin

Mereka berempat mulai mengikuti Taemin dengan diam. Karena Taemin sudah menyuruh mereka untuk tidak berisik.

“Lihatlah hyung” Kata Taemin

“WWWOOOOWWW”seru mereka berempat bersamaan

“Cantik sekali”

“Sexy sekali” ucapan Jonghyun membuat para member SHINee lainnya memandang geram.”Andwe hyung, maksudku sexy tariannya. Chae Gyoeng biaasa kug.”jawab Jonghyun.”Tapi sexy juga sih”tambahnya lirih. Mereka menoleh lagi ke Jonghyun. Tanda peringatan sudah di lancarkan. “Nee Onew Hyung.”jawab Jonghyun dengan nada kesal.

“Beautifull girl. Dia wanita yang energic sekali.” Sahut Minho bersungguh-sungguh

“Nahhh, sudah-sudah hyung. Jangan diliatin terus, dia nanti tau kita ada disini. Kembali kebawah dan pergi tidur saja.”usul  Taemin.”Mmmmm Onew hyung, kapan manager baru kita datang?”

“3 hari lagi. Kan selama 3hari ini kita free Taeminnie”sahut Onew sambil mengacak-ngacak rambut Taemin. Spontan Taemin menggembungkan pipinya.

“Ayo turun” ajak Key

Aku merasa seperti ada yang memandangiku daritadi’. Namun ketika Chae Gyoeng melihat ke arah pintu, pintu tetap tertutup rapat. Chae Gyoeng melihat jam dinding. Sudah jam 9. ‘belajar’. Chae Gyoeng mematikan tape, dan bercermin tentunya. Tetap cantik seperti biasanya walaupun dia berkeringat. Mematikan lampu , dan bersenandung kecil sambil menuruni tangga menuju dapur.

Sambil membawa gelas untuk kekamar, dia sempatkan melihat keadaan SHINee. Dia berjalan ke arah kamar tamu dan menemukan bahwa mereka sudah tertidur pulas. Seperti biasa, Onew, Jonghyun dan Key, sedangkan Taemin dan Minho tidur di kamar Lee Hyung Joon. Chae Gyoeng pun mulai mengantuk dan pergi ke kamarnya untuk sekedar membaca buku sebentar saja. Dan ternyata, dia juga tertidur dengan banyak buku berserakan di sekitarnya.

*****

Pagi sekali telpon rumah Chae Gyoeng sudah berbunyi. Telpon di ruang tengah, terhubung ke telpon yang ada di kamar Chae Gyoeng.

“Hmmm. Yoebosoeyo ? Ahh appa ku, umma mana. Bogoshippo … ahhh, ne appa. Ada apa ? Kenapa harus seperti itu appa ? Mobilku juga harus dikorbankan, waeyo ? Ahhh, ne appa. Aku berangkat dengan Jakyung sajalah. Bye appa . saranghae” ucap Chae Gyoeng sambil menutup telpon.

Tak lama, Chae Gyoeng menekan nomor telpon.

“Annyeong. Jakyung, aku bareng yah berangkat ke sekolah… Nanti aku ceritakan, tapi jangan bilang sapa-sapa yah. Nee, makasihh. Bye.bye”

Melihat sudah pukul set 6, Chae Gyoeng bangun tanpa membuka selambu kamarnya. Dia hanya mengambil handuk dan segera mandi. Setelah mandi, bersiap untuk ke sekolah tapi menyempatkan diri untuk menengok paara member SHINee yang menumpang di rumahnya *kasar amat numpang. Belum pada ada yang bangun di kamar Onew. Dia beranjak ke kamar Taemin. Tapi dia mendapati Taemin sudah tidak ada di tempat tidurnya.’kemana anak ini ‘

“Mencariku Chae Gyoeng?” seru sebuah suara

“Ah kau. Ne, sedang apa ?”

“Hanya sarapan roti. Boleh kan ? apa kau tidak sarapan ?”

“Ne, ambilah. Andwe, aku sarapan di sekolah saja. Kamu berangkat dengan siapa Taemin?”

“Biasanya di antar sama Onew Hyung. Tapi dia ada kuliah siang. Member lainnya juga ada kuliah siang semua. Mungkin naik kendaraan umum saja.”

“Kamu berangkat dengan aku mau? Bareng  temen sih. Soalnya, mobilku aku tinggal. Appa memintaku untuk tidak membawanya. Mobil kalian masuk bengkel. Jadi biar mobilku yang dibuat kemana-mana sama SHINee. Dan aku pergi sekolah biar di antar salah satu dari kalian, tapi pagi ini biar aku berangkat sama Jakyung saja. Kamu ikut ? daripada menunggu yang lain bangun, nanti terlambat.” Ujar Chae Gyoeng menawarkan.

“Merepotkan ?”

“Andwe.” Ucap Chae Gyoeng sambil tersenyum

Aigoo ! senyumannya. Sangat menawan. Oh Tuhannn !!! teriak Taemin dalam hati.

“Baiklah. Gomawo Chae Gyoeng”

Hanya membalas dengan senyuman lagi. Tag lama klakson mobil di bunyikan.

“Ahhh itu pasti Jakyung. Ayo Taemin”

“Aku pamit Minho hyung dulu”.

Selama di mobil, raut wajah Jakyung kebingungan. Ini kenapa ada member SHINee di mobilku. Sedangkan Taemin hanya mendengarkan music lewat iphone-nya.

“Ceritakan padaku Chae Gyoeng”katanya sambil mendesis

“Ne. nanti saja di kelas. Tidak enak ada Taemin.”balas Chae Gyoeng dengan mendesis pula.

“Chae Gyeong, sekolahku di dekat belokan itu. Aku turun sini saja, gomawo Jakyung, Chae Gyoeng. Aku pulang sendiri saja, masih ada jam tambahan. Annyeong.”sambil membungkukkan badan

“Sama-sama Taemin”

***

Chae Gyoeng POV


“Chae Gyoeng, ceritakan ayo. Kenapa ada SHINee di rumahmu ?” tanya Goo Jakyung tidak sabaran.

Aku mulai menceritakan semuanya dari awal dengan serius. Jakyung hanya menjadi pendengar yang baik. Dia sangat antusias dengan berita ini. Karena memang dia sangat menyukai si leader Onew. Dan mengetahui itu, aku sempat berpikir kenapa tidak aku bawa saja dia kerumah dan mengenalkan dengan mereka semua. Tapi, aku sempat berpikir dengan Taeyeon cs. Kalau mereka tau ada SHINee di rumah pasti akan berusaha menhancurkan ini semua. Yah, jangan sampai mereka tau. Mereka memang senior yang aneh dan sadis tentunya. Biar Jakyung saja yang tau. Aku percaya Jakyung bisa menjaga rahasia ini. Setelah selesai menceritakan semua, aku pun menawarkan tawaran tadi.

“Mmmm Jakyung. Kamu mau ketemu si Onew ?”tanyaku menggoda

“Neeee Chae Gyoeng. Aku mau”jawabnya antusias

“Baiklah. Hari ini tidurlah di rumahku saja. Bagaimana ? sekalian kita mencoba tarian kita yang baru. Sapa tahu hari ini bisa jadi. Setuju ?”

“Dengan senang hati. Tapi kan nanti kita ada ekstra tari kan ? aku tidak bisa ikut Chae Gyoeng. Aku ada keperluan dengan ummaku. Nanti setelah ekstra selesai kamu hubungi aku, aku akan jemput kamu dan kita ke rumahmu bersama-sama. Arrasso ?”

“Arrasso Jakyung”bersamaan dengan itu seorang laki-laki menyentuh daguku.

“Pagi Chae Gyoeng.”sapa lelaki tersebut

Langsung saja raut mukaku berubah menjadi merah. Aku marah dengannya !

“Dasar kau Iljong ! bisa tidak kau jaga tanganmu?!”

“Woo woo woo, si Mrs.Cermin marah. Santai sajalah honey aku kan hanya menyapamu” sambil akan memeluk Chae Gyoeng dari belakang.

“Lepaskan tanganmu. Jangan sekali-kali tanganmu menyentuhku. Kurang ajar sekali kau Goo Iljong !” ucapku lepas kendali. Kini semua mata menuju ke arah kami. Menyaksikan pertengkaran yang hampir tiap hari terjadi di kelasku ini. Aku dengan Iljong. “Ayolah honey, aku kan suka sama kamu. Kamu juga kan?” sahutnya santai dengan menyentuh leherku. Amarahku tidak tertahankan

PLAAAKKKK

“Skali lagi kamu berbicara seperti itu, bukan hanya tamparan yang akan kau dapat. Aku sudah muak dengan kelakuanmu tiap hari. Dibiarkan malah nglunjak kamu Iljong!”seruku dan tak terasa airmata mulai jatuh. Aku berlari keluar kelas.

*****

Goo Iljong POV


Awas kau Chae Gyoeng, beraninya kau menamparku di depan anak-anak di kelas ini. Besok lihat saja pembalasanku Chae Gyoeng. Aku menyukai tubuhmu. Bukan dirimu. Terlalu sayang untuk dilewatkan Chae Gyoeng. Biarpun kau menamparku berapa kalipun, tetap saja aku menginginkanmu. Tunggu saja .

Chae Gyoeng POV


‘Kurang ajar sekali si Iljong. Huuhhh, kenapa harus sekelas dengannya. Aku tidak kuat kalau terus-terusan seperti ini’. Sambil menangis aku pergi ke kamar mandi. Menumpahkan tangisku di kamar mandi.

“Oppa… Aku takut”ucapku dengan menangis. “Kenapa oppa meninggalkan aku. Aku takut disini sendiri oppa. Kembalilah oppa, menjadi angel.ku lagi. Aku takut Donghae oppa”

Aku terus menyebut oppa, oppaku yang sudah tidak ada. Sendiri lagi disini, aku pun menenangkan diriku sendiri. Sampai sebuah tangan menyentuh pundakku. Jakyung.

“Wae Chae Gyoeng ?” tanyanya iba

“Il..il..iljong”ucapku terbata

“Ayoo ke kelas. Sudah jangan hiraukan Iljong. Dia sudah di panggil oleh kepala sekolah. Ayoo “ucapnya halus dengan sebuah senyuman tersungging di bibirnya.

Aku menuruti permintaan Jakyung. Kami kembali ke kelas bersama.

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

4 thoughts on “SHE’S MINE – Part 2”

  1. hwa….. akhirnya lanjutannya muncul … dah lma juga ya ….
    hyaaaa!!!!!!!! aku juga mau shinee da di rumah ku !!!
    makin seru ap yg bkl iljong lkuin ??!! jgn ampe kena tampar sama aku juga … ahahah
    ayoo di tunggu lanjutannya ya ..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s