They Suddenly Came into My Days – Part 7

Title                     : They Suddenly Came into My Days (Part 7)

Author                  : myee

Main Casts          : Kim Soona, SHINee members

Support Casts    : Seo Jeo Hyun, Im Yeon Ji

Genre                   : AU (School), Friendship, Romance

Length                  : Sequel

Rating                   : G

—– Continue reading They Suddenly Came into My Days – Part 7

Advertisements

I Hate Him, but I Love Him!!!

I Hate Him, but I Love Him!!!

Author: Sari_si’taemtaemmaknae

Genre: Romance, and de,el,el (tersrah reader, soalnya authornya juga binggung???)

Length: maunya oneshot (?)

Main cast:

*Park Hye Na (imajinasi author gelo (?) )

*Lee Tae Min

*Shin Hye Ra (ini imajinasi juga)

Other cast: semua member Shinee dan lagi2 de,el,el

NB: perhatian bapak2, ibu2, adek2, kakak2, mas2, mba2, semuanya! (pllakkk abaikan author yg gelo ini). Mian ya kalau jelek yah, soalnya ini FF debutku (cielah!), sekali lagi mian. N jgn lupa coment ya, awas ga! (di gorok author).

…………………………………………………………………………………………………………………………………… Continue reading I Hate Him, but I Love Him!!!

SUKSES YA UN NYA!!!! ^O^

Ayo semuanya doain murid kelas 12 yang UN minggu ini dan doain murid kelas 9 yang UN minggu depan!

AYO AYO AYO BERJUANG!!!

Ini hari pertama UN kan? Tenang, KALIAN PASTI BISA!! FOKUS! F-O-K-U-S !!

Adik-adik kelas sekalian ayo kita doakan kakak kakak kelas kita yang sedang bertarung untuk masa depannya ya ^^. Semoga yang kelas 12 hasil UN nya bagus jadi bisa masuk ke Universitas Negeri yang bagus. Terus yang kelas 9 juga semoga nilai UN nya sempurna, lulus, dan dapet SMA Negeri yang juga bagus.

Terserah deh sama mereka-mereka yang dapet bocoran, aku yakin anak-anak SSF bisa kok! Aku yakin SSF semuanya bisa dapet nilai bagus TANPA FAKTOR KEBERUNTUNGAN ATAUPUN BOCORAN SOAL. KALIAN AKAN DAPET NILAI BAGUS KARENA USAHA DAN KERJA KERAS KELIAN!

KAMI SELALU DI SINI UNTUK MENDUKUNG KALIAN SEMUA! AYO LEBIH SEMANGAT DAN TOLONG JANGAN OL SELAMA SATU MINGGU, WALAUPUN CUMA SEKEDAR TWITTERAN. PLEASE, FOCUS. Ini untuk masa depan kalian, jangan buat diri kalian menyesal selama bertahun-tahun hanya karena sebuah kesalahan kecil.

Oke? Kalian butuh temen curhat? Sok atuh sms aku, aku siap dengerin curhatan kalian walaupun aku gak kenal sama orang yang kalian omongin. Yang penting di otak kalian gak ada beban deh. Aku juga jadi ikut dag-dig-dug nih. Dan tolong jangan anggap UN sebagai beban.

Anggap ini kayak ujian yang biasa kalian lalui setiap habis belajar sebuah bab atau saat mau naik ke kelas yang lebih tinggi. Oke? Ujian Nasional bukan beban, ini merupakan hak dan kewajiban kita sekaligus. Hak bagi kita untuk membuktikan bahwa 3 tahun yang kita gunakan untuk menuntut ilmu tidak sia-sia. Dan kewajiban bagi kita untuk mengikuti ujian ini kalau mau mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sekali lagi, aku yakin, aku yakin 100% kalian bisa ngelewatin semua ini dengan baik dan sempurna. SSF gak butuh contekan, Shawol gak butuh bocoran soal, faktor keberuntungan juga gak perlu tapi kalau emang ternyata beruntung ya kita bersyukur bareng-bareng.

SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!!!

NATIONAL EXAM! WE WILL PROVE THAT WE CAN THROUGH YOU PERFECTLY! WE’LL BE SUCCESS! WE KNOW GOD LOVES US! WE CAN ALMOST SEE IT, THE DREAM WE DREAMIN’ SO PLEASE DON’T RUIN IT.

GO GO GO!!!

I’ll pray for you guys, because i love you as i love my family, my sister, and my parents. I believin’ ya

Sincerely,

Admin