LUCIFER (PROLOG)

Author: Novi

Cast:

SHINee member

Super Junior member

Choi Hye Jin

Length :Sequel

Genre: Romance, friendship, horror

*Aku lagi mau bikin next project ff..ini baru prolognya..semoga suka :)*

Prolog

Angin musin dingin mulai terasa disetiap sudut sebuah kota bergaya Eropa kuno, orang-orang berjalan dengan merapatkan jaket mereka berusaha menghalau dinginnya udar a yang mulai menusuk tulang, mereka berjalan cepat seakan ingin sampai dirumah segera, menghidupkan pemanas mereka dan membuat secangkir coklat panas untuk meredam badan mereka yang mulai menggigil kedininginan begitupun yang dilakukan oleh seorang gadis yang berjalan sangat cepat melewati setiap bangunan kuno berbentuk kastil-kastil dengan dinding batu yang sangat dingin, bibirnya bergetar seperti sangat kedinginan, terkadang dia menggumam sedikit bukan lebih tepatnya menggurutu,dia berjalan dengan menyilangkan kedua tangannya di dada dan sesekali menggosok kedua tangannya yang sudah terbungkus sarung tangan namun sepertinya dia masih merasa sangat kedinginan, tentu saja ini hampir puncak musim dingin di Italia…

Seorang laki-laki nampak memperhatikannya dari atas dengan senyum misterius yang tersungging dibibirnya,ekor matanya terus memperhatikan gerakan gadis itu yang semakin lama semakin menjauh dan menghilang di hadapannya. Dia melompat dari atas atap bangunan itu jatuh dengan mulusnya ke bawah tanpa luka sedikitpun padahal jarak dari atas ke bawah hampir 6 meter. Dia seakan tidak melompat melainkan terbang. Dia memasukan tangannya ke saku jaketnya dan berjalan mengikuti jalan gadis itu yang sudah jauh namun sebuah tangan menahannya…

Laki-laki lain datang menahannya, sama seperti dia, laki-laki itu menyunggingkan senyum misterius di sudut bibirnya dan setelah itu si laki-laki pertama ini seakan mengerti apa yang dimaksud laki-laki kedua dan mengangguk. Laki-laki kedua ini melompat kembali ke atas atap dan tak lama kemudian di laki-laki pertama mengikutinya….

Gadis itu melepas jaketnya dan menggantungkannya di tempatnya, masuk ke dalam rumah dengan terburu-buru dan langsung masuk ke dalam kamarnya, menyelimuti dirinya yang sudah menggigil karena kedinginan, dia benamkan tubuhnya seluruhnya ke dalam selimut dan memejamkan matanya…

Kumpulan laki-laki berpakaian hitam-hitam tidak semuanya hanya beberapa saja, setidaknya ada lima orang yang menggunakan pakaian hitam-hitam, selebihnya ada yang berpakaian putih, sangat kontras dilihatnya.  Seorang dengan pakaian putih menyambut kelima laki-laki berpakaian hitam ini dengan senyuman di wajahnya sementara salah satu dari lima laki-laki ini membalasnya dengan senyuman tipis. Laki-laki berpakaian putih itu menyalami si laki-laki berpakaian putih tersebuh kemudian diikuti kelompok mereka masing-masing yang saling bersalaman…

Malam gelap tanpa bulan membuat suasana semakin mencekam disudut kota ini, seorang laki-laki berjalan cepat melewati gang yang sangat gelap seakan takut, wajar saja bila takut bagaimana tidak, malam di musim dingin akan menjadi sangat gelap dan menyeramkan, lebih baik tidak keluar pada malam di musim dingin namun sepertinya laki-laki ini tidak punya pilihan lain. Dia berjalan sangat cepat bahkan tak lama kemudian dia sudah berlari dan tiba-tiba sebuah tangan menarik tubuhnya, sorot mata berwarna hitam pekat dengan senyuman tersungging di bibirnya menatap langsung ke mata laki-laki itu dan tiba-tiba saja laki-laki itu sudah rubuh. Laki-laki itu menendang tubuh orang itu ke sudut gang dan kemudian berjalan pergi…

Gadis itu terbangun dengan peluh di keningnya, nafasnya terengah-engah seakan dia tengah berlari, dia menyibakkan selimutnya dan turun dari tempat tidurnya berjalan menuju dapurnya, tangannya mengambil gelas dan mengisinya dengan air kemudian meminumya, nafasnya masih terengah-engah dan dia berusaha mengatur nafasnya agar lebih baik. Mimpi buruk itu lagi, gumam gadis itu di dalam pikirannya, matanya menatap keluar jendela, masih malam, pikirnya.  Dia menaruh gelasnya kembali dan berjalan kembali ke dalam kamarnya dan naik ke tempat tidurnya kembali, di menyalakan lampu kamarnya dan kembali tidur…

©2010 SF3SI, Novi.

This post/FF has written by Novi, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

27 thoughts on “LUCIFER (PROLOG)”

  1. wawawah … aku takjub .. kata2nya mudah bgt di masukin ke otak .. bener2 lucifer .. ahhahahha
    aku suka nih … ayoo mana critannya .. ini seru nih …
    bener2 lgi nyari horror ..
    eh ada .. meskipun prolog aku bisa kebawa sama suasananya .. ckckckkck daebak !! nice prolog .. lanjutkan….

  2. NOviii. . .
    *sksd*
    *geplakKk*
    .
    Ayo cepetan doNk part 1-nya. .
    Aku udah kebAwa suasana niH….
    .
    Pas bAca awalnya langsung kebayang suasana di harRy potTer. .
    *loh?*
    .
    Udah ngena niH seremNya,, Dari awal aku udah kebAyang jelas gimana aja adEgannya…. Apalagi suasananya kLasik… Aku suka bAnget tUh…
    .
    Kata-katamu bAgus biarPun masiH seDerhana. . .
    Ngena pokoknya..
    Ayok lanjuTin. . .

    GoOd job!

  3. wah! kyknya seru bgt! aku ngebayangin laki2 prtma yg lompat itu onew *ga da yg nanya*
    aaah.. ditunggu 1st partnya!

  4. blm begitu nangkep maksud authornya..
    tp susunan kata ma diksinya bagus lho ^^d
    tp tp, ada bberapa bagian yg kyaknya prlu d tambahin/d prbaiki tanda bacanya.. tp itu cm pndapatku, yg paling tau kn author..
    heheh
    ayo d tunggu part 1nya.. ^^d

  5. Novi kemanaaaaaa????? T.T
    Aku kan kangen Noviiiiii~ Kok komennya gak ada yang di balas? Hiatus kah?? 😦
    Ini prolognya aja udah menarik Nov 😀
    Aku pasti baca deeeehhh!!! Lima jempol buat Novi 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s