ROMANTIC ANNOYING – Part 6

ROMANTIC ANNOYING

Part 6

author : ria QR

Main cast :

–          Kang Hye Rin (imaginative character)

–          Choi Minho SHINee

Support cast : Kim Jonghyun, other SHINee’s member, Kim Hyuna.

lenght : sequel, lebih dari  5 part (belum bisa menentukan banyaknya PART)

Genre  : romance, friend ship

Rating : PG-15

Semuanya sudah direncanakan. Jika sudah selesai makan malam, Onew, Key, Taemin dan Minho akan membuat waktu khusus untuk Jonghyun dan Shin Se Kyung berdua. Onew dan Key sepakat untuk langsung cuci piring begitu makan malam selesai. Taemin memutuskan untuk langsung tidur, dan Minho, memutuskan untuk menemani Hyuna yang dua hari yang lalu mengajaknya untuk membeli buku yang dianjurkan dosennya.

Dan disinilah Minho. berada di lautan rak buku bersama Hyuna. Hyuna telah mendapatkan buku yang ia inginkan dan segera menuju kasir. setelah membayar keduanya memutuskan untuk membeli eskrim lalu pulang.

Minho tahu dirinya memang sedang tidak ingin berjalan-jalan. ia khawatir dengan Jonghyun dan Shin se kyung. terutama dengan Hyerin.

Ya. Minho telah membohongi gadis itu.

***

“Minhosshi,” panggil Hyuna begitu keduanya sedang berjalan menuju halte bis. Hyuna memutuskan untuk pulang naik bis dan Minho juga akan ikut mengantarnya.

“Ne?”

“Kau tidak nyaman jalan-jalan denganku?” tanya Hyuna membuat Minho seperti tertangkap basah. Minho mendadak merasa tidak enak hati mengingat ini sudah kedua kalinya ia tidak ikhlas memenuhi ajakan Hyuna.

Minho menggeleng. ia tahu ia berbohong. tapi setidaknya hal ini tidak membuat hyuna kecewa. “Aku malah senang bisa menghabiskan sabtu malam ini dengan gadis cantik seperti dirimu.”

Hyuna yang dipuji merasakan wajahnya menghangat. Rasakan saja jika kau dipuji oleh seorang idola, terlebih lagi dia adalah idola yang sangat kau puja. Apalagi yang lebih bahagia diabnding pujian ‘kau cantik’ oleh Minho?

Seketika hening menyelimuti keduanya. Hyuna masih dalam efek pujian Minho hanya memegang pipnya sambil membuang pandangan ke arah lain. sedangkan minho, setengah mati memikirkan bagaimana keadaan hyerin. apakah gadis itu sudah sampai di dorm? apakah gadis itu sudah melihat Jonghyun dan Se Kyung??

Semua pertanyaan itu memenuhi setiap sudut otak Minho. Minho memegang kepalanya, sedikit pusing. kemudian dalam satu momen yang cepat, Minho menarik tangan Hyuna.

“Mianhae,” kata Minho. Minho menatap Hyuna heran. Tadi Hyuna juga mengucapkan kata yang sama dengan Minho.

“Kau dulu,” kata Minho tapi Hyuna dengan cepat menggeleng.

Minho memasang tampang bersalah lalu melepas tangannya dari lengan Hyuna. “Mianhae. aku harus pergi sekarang. Aku baru ingat, ada urusan yang harus diselesaikan.”

Hyuna merubah raut wajah dengan cepat. Haruskah Minho melakukannya lagi? dua kali!

Hyuna tentu saja kecewa berat tapi tetap mengiyakan. “Tak apa. Minho-sshi pasti banyak urusan, yakan? Aku tak apa pulang sendiri. Ini sudah sampai di halte bus. sebentar lagi bus juga akan segera lewat.”

Minho membulatkan mata. ia sungguh tidak enak dengan Hyuna. “Benar tidak apa-apa?”

Hyuna mengangguk. “Ne. Gwaenchanha.”

Minho tersenyum penuh makna dan menatap Hyuna lembut. “Terima kasih. Kau teman yang baik. Lain kali kita akan jalan-jalan tanpa ada urusan yang mengganggu.”

Setelah berkata demikian, Minho berbalik arah. Baru saja Minho akan melangkah pergi, Hyuna memanggilnya.

“Ne?” Minho berbalik menatap Hyuna yang berada beberapa meter darinya.

Hyuna tampak meremas tas tangannya. “Min… Minho oppa, saranghae. Bisakah aku menjadi pacarmu?”

Minho, yang saat itu masih belum siap, berjalan satu langkah kedepan. “Mworago?”

Hyuna bisa merasakan kakinya, ah tidak, seluruh tubuhnya gemetar. ia tak main-main. Sejak bisa mengenal Minho lebih dekat, Hyuna bisa tahu perasaannya tidak lagi sebatas fans. ia benar-benar jatuh hati pada Minho. layaknya perasaan seorang wanita biasa pada laki-laki biasa. Lancang memang. tapi semakin hari perasaan hyuna semakin sesak. Hyuna semakin tidak tahan dan malam ini adalah puncaknya.

“Bisakah kita berpacaran?” tanya Hyuna sekali lagi dan pada saat yang sama bus terakhir malam itu singgah di halte. “Oppa tidak perlu menjawabnya sekarang. permisi. aku pulang dulu.”

setelah berakat demikian Hyuna masuk kedalam bus. tak lama bus melesat meninggalkan Minho yang masih belum siap dengan semuanya.

***

Minho masih berdiri di tempat meskipun bus yang Hyuna tempati sduah jauh meninggalkannya. Minho berusaha mencerna kata-kata barusan. Hyuna mencintainya? Cinta… yang seperti apa? terlebih lagi… Hyuna sudah menembak Minho. menjadi pacarnya.

Minho berbalik menatap bus yang sudah tak terlihat itu. Minho mengambil ponselnya, mencari-cari nomor ponsel yang pernah hyuna berikan padanya. tapi sebelum Minho sempat mencari nama kontak Hyuna, Minho teringat lagi pada Hyerin.

Bukan saatnya untuk menjawab pertanyaan Hyuna. Sekarang waktunya meminta maaf pada Hyerin. Minho menyesal setengah mati telah membohongi gadis itu dengan mnegatakan kalau jonghyun mengajaknya makan malam. padahal sebenarnya Shin Se kyung yang diajak.

Minho berbohong pada hyerin agar Hyerin mau datang dan melihat Jonghyun dan Shin se kyung. Minho ingin memberitahu Hyerin bahwa Jonghyun dan Shin Se kyung adalah sebuah hubungan yang bukan gosip belaka. mereka saling mencintai dan Hyerin hanya akan jadi penganggu.

Hanya itu aalasan minho membohongi Hyerin. hanya itu (?)

***

Hyerin berlari keluar dari dorm. berusaha agar penghuni dorm tidak ada yang melihatnya. Hyerin ingin menangis sejadi-jadinya di bawah bantal kamarnya. tapi sayang, Onew melihatnya berlari keluar. tapi sebelum Onew sempat mengejar Hyerin, gadis itu sudah menghilang dibelokan jalan raya.

GABRUK. Hyerin menabrak sesorang. Hyerin membuka mata dan mendapati wajah yang tidak inigin dia lihat. setidaknya sekarang.

“Hyerin?” tanya orang itu.

Hyerin berdiri dengan cepat sambil membuang muka. sbelum sempat melarikan diri, tangan Hyerin sudah dicegat orang itu.

“Minho! lepaskan!” bentak Hyerin sambil berusaha melepaskan tangannya dari orang yang ternyata adalah Minho.

“Mianhae!” balas Minho. mendadak Hyerin tidak berontak lagi. sedetik kemudian gadis itu berbalik menatap Minho.

Tuhan, mata gadis itu bengkak sekali…

“Aku benci kau!” seru Hyerin sambil sebelah tangannya menunjuk wajah Minho. “Kau bohong padaku!”

Minho tahu ia sudah salah. Minho menatap mata Hyerin yang lagi-lagi digenangi air mata. “Aku tahu. makanya aku minta maaf!”

Sedetik kemudian tangisan Hyerin pecah. Minho melihatnya tak tahan. Minho tak pernah merasa bersalah sebersalah sekarang. Ingin sekali Minho merangkul pundak gadis itu. pundak hyerin yang naik turun karena tangisannya.

“Kupikir kita teman,” kata Hyerin dengan suara bergetar. kemudian dalam satu sentakan, Hyerin berhasil melepaskan genggaman minho di lengannya. tanpa berkata apa-apa lagi, Hyerin meninggalkan Minho.

Malam itu, untuk pertama kalinya, Minho mengutuk dirinya sendiri.

***

Minho duduk di taman Konkuk, tempat yang biasa di datangi Hyerin dan Hyuna. berharap agar bisa bertemu dengan Hyerin, Minho malah bertemu dengan Hyuna. salah satu orang yang tak ingin ditemuinya. setidaknya, saat ini.

“Annyeong,” sapa hyuna ramah dan Minho membalasnya.

Gadis itu tampak lebih tegar sekarang. buktinya ia sendiri yang mendatangi Minho. Dan tempak jelas di bahasa tubuhnya, hyuna tidak sedang gemetaran.

“Boleh aku duduk disini?” tanya Hyuna dan Minho mengiyakan. “Atas pertanyaanku kemarin malam, apa jawaban oppa?”

gadis ini sudah beran imemanggilku dengan sebutan informal.

“Aku…” kata Minho terbata. Disaat itu Minho menangkap sosok Hyerin yang tengah melintasi jalan utama menuju salah satu gedung. Mata Hyerin dan Minho bertemu. Tapi tidak sampai berbapa detik, Hyerin membuang muka kemudian mempercepat langkah.

“Aku apa?” tanya Hyuna mulai mendesak.

Minho masih menatap sosok Hyerin sampai hilang ditelan pintu. Minho menghela nafas panjang. “Aku tak bisa.”

“Kenapa?” tanya Hyuna sambil menatap Minho. “Ada orang lain yang kau cintai?”

“Aku tidak mencinaimu seprti halnya kau mencintaiku. tidak ada aalsan aneh seperti aku mencintai orang lain,” jawab Minho ikut menatap Hyuna.

“Tidak bisakah oppa memberikanku tiga hari saja?” tanya Hyuna, tidak menyerah. “Satu hari atau dua hari saja oppa menganggapku pacar? aku akan membuat oppa benar-benar menyukaiku.”

Minho menatap Hyuna tak percaya. gadis ini sangat gigih, mengingatkan Minho pada Hyerin. Hyerin yang begitu mencintai Jonghyun. Minho melirik gedung yang tadi dimasuki Hyerin lalu menghela nafas panjang sekali.

“Baiklah. kuberi waktu lebih. seminggu ini.”

***

Hyerin baru saja akan menyebrang ke gedung jurusan kebudayaan dan disaat itulah Hyerin menangkap sosok yang sangat dibencinya, sejak dua malam yang lalu. Minho duduk disana bersama… Hyuna. mengapa sahabatnya itu sedang bersama Minho? apa yang mereka lakukan? Apakah mereka dekat? ataukah mungkin sudah berpacaran? kenapa Hyuna tidak pernah cerita apa-apa pada Hyerin?

Begitu banyak pertanyaan yang memenuhi kepala Hyerin tanpa sadar hyerin terus menatap keduanya. terutama pada Minho. cowok yang dua malam lalu sukses membuatnya benci setengah mati. sukses membuatnya menangis dari malam sampai malam lagi. laki-laki yang berusaha menghancurkan harapannya dengan menghadapkannya langsung dengan seorang Shin Se Kyung.

Dan apa yang dia laiukan sekarang dengan Hyuna? Senang-senang? sedang merayakan kesuksesaannya karena membuat ku menangis semalaman?

Pada saat itu, tatapan Hyerin bertemu degan mata Minho. keduanya saling tatap beberapa detik sampai akhirnya Hyerin memilih unuk mengakhirinya. Hyerin membuang pandangan dan cepat-cepat menuju tujuannya.

Hyerin mengumpat dalam hati. Entah mengapa ia kesal sekali melihat Minho dengan Hyuna dalam jarak sedekat itu berdua.

***

Minho sedang mencari bahan paper kuliahnya di perpustakaan Konkuk saat matanya menangkap Hyuna yang menghampirinya dengan wajah yang berseri-seri. di tangannya terdapat bungkusan berisi rantang kecil. Minho melihatnya kemudian balas tersenyum pada Hyuna. hari ini hari selasa, hari pertama Minho memulai masa percobaan hubungannya dengan Hyuna.

“Oppa, aku bawakan makan siang!” sapanya riang sambil menunjuk bungkusan yang dibawanya. Minho tersenyum. Ia teringat Hyerin yang dulu juga membawa rantang berisi kimchi jiggae saat bertandang ke dorm.

“Kita makan dimana?” tanya Hyerin riang dan Minho mengusulkan di taman saja.

***

Hyerin tidak percaya dengan apa yang ditangkap oleh matanya siang ini. Sepasang manusia yang sedang makan di taman tepatnya di bawah pohon itu adalah Minho dan Hyuna?? Biarpun Minho menutup wajahnya dengan topi dan kacamata, Hyerin bisa dengan mudah mengenali Minho. Terutama dengan Hyuna, sahabatnya yang sejak malam minggu kemarin tidak berhubungan dengannya. Hyuna tampak sangat bahagia sambil membuka bungkusan bekal makan siang yang dibawanya.

Hyerin baru saja akan ke taman untuk membaca di bawah pohon seperti biasa, malah mendapat pemandangan seperti ini. Hyerin mengepalkan tangan. mau apa Minho? seenaknya saja mengambil tempat andalannya untuk berkencan dengan Hyuna!

Hyerin tiba-tiba kaget dengan pikirannya sendiri. Minho dan Hyuna… berkencan?

***

“Aku tidak salah liat! sungguh! aku benar-benar melihat hyerin datang ke dorm saat makan malam selesai!” kata Onew berusaha meyakinkan teman-temannya.

“Kau berhalusinasi hyung,” kata key.

“Kau sakaw karena sudah tiga hari tidak makan ayam,” sambung Jonghyun membuat Key dan taemin tertawa sambil memegang perut.

Onew memasang tampang cemberut kemudian beralih kepada Minho. “Minho, kau juga melihatnya kan? kau kan datang tidak lama setelah hyerin pulang!”

Minho yang sedari tadi hanya melamun hanya bisa gelagapan begitu ditanyai Onew. “Eh? apa? kenapa?”

Onew memasang tampang cemberut bagian kedua. “Kau kenapa akhir-akhir ini? sering melamun.”

“Minho sedang jatuh cinta,” jawab Jonghyun asal membuat semua orang tertarik mendengar Jonghyun. “Iya kan Minho?”

Minho tertawa paksa lalu menggoyakan tangan.

“Ah hyung kau sedang jatuh cinta? Pada siapa?” tanya Taemin mulai terpancing si tukang gosip ulung, Jonghyun.

“Jangan bilang gadis itu adalah Hyerin?” tebak Key asal membuat Minho tercekat.

“Wajahmu sampai berbuah begitu. jangan-jangan benar ya?” goda Onew yang sduah melupakan insiden ‘melihat Hyerin pulang sambil menangis’.

Minho menggeleng cepat. “Bukan kok!”

“Lalu siapa?” tanya Jonghyun membuat Minho memberi jeda sebelum menjawab. “Hyuna.”

“Mwo? Hyuna? Siapa? Kita tidak mengenalnya ya?” tanya Key dan Minho mengangguk sebagai jawaban.

“Kupikir kau dan Hyerin…. ya kau tahu, kalian akrab sekali. sangat cocok,” kata Jonghyun disambut lemparan bantal kursi oleh minho.

Jika Hyerin mendengar hal ini, Minho yakin sakit hatinya akan bertambah berkali-kali lipat. Orang yang disukainya menjodohkannyadengan orang lain sama saja menyatakan diri bahwa tidak suka sama sekali.

***

Hyerin menatap foto Jonghyun di album Hello yang telah bertuliskan tanda tangan asli Jonghyun. Jonghyun…. Hyerin menghela nafas panjang. Agak susah memang melupakan perasaan yang dalam.

Semuanya terasa begitu cepat. Dimulai dari awal perkenalannya dengan seorang Minho SHINee sampai cowok itu memberinya foto bertuliskan tanda tangan Jonghyun sebagai hadiah saat ia sakit. Hyerin tertawa sendiri mengingat semua hal tentang pemuda itu. tentang Minho. tentang temannya.

Tiba-tiba Hyerin merasa sangat rindu dengan Minho

***

Hari Jumat, hari kesekian di minggu ini, masa percobaan hubungan Minho dengan Hyuna. selama masa-masa ini Minho jadi mengenal Hyuna lebih dekat, sebaliknya malah semakin tidak mengenal Hyerin.

Minho sadar Hyuna adalah gadis yang baik hati. Perangainya halus dan lembut. Mekipun begitu dia seorang wanita berkemauan kuat. Dia seorang gadis pandai. Tak lupa lagi, Hyuna tak kalah cantik dengan sederet artis-artis Korea yang pernah digosipkan dengannya.

Minho menatap lagi Hyuna yang saat itu membantunya mencatat bahan paper kuliah di perpustakaan. Hyuna dengan baik hatinya menawarkan diri membantunya. Minho kembali teringat akan Hyerin, gadis penganggu itu. Dulu, Hyerin akan menyapanya dari belakang dan Minho akan melompat diatas kursi. Parahnya lagi, bukannya membantu, Hyerin malah membawa pergi catatan semesternya. Minho tersenyum geli mengingatnya.

Minho menatap Hyuna. Rambut gadis itu terurai lepas sepinggang. sebagian poninya terjatuh membuatnya tampak lebih cantik. Minho mengambil poni itu lalu menyelipkannya di balik telinga Hyuna. Hyuna yang melihatnya tersipu-sipu.

“Dua hari lagi, kau akan memutuskan apakah hubungan ini akan berlanjut atau tidak,” kata Hyuna tiba-tiba. “Firasatku mengatatakan, kau akan melanjutkannya.”

***

Haruskah Hyerin melihat adegan seperti ini lagi? Lagi-lagi Hyerin mendapati Minho dan Hyuna sedang duduk berdua di sudut perpustakaan. Hyerin yang saat itu sedang mencari buku untuk bahan tugas dosennya, langsung mengambil tempat yang aman. dari kejauhan yang dukup aman, Hyerin mengintip keduanya.

Hyuna tampak sedang menulis sesuatu dan Minho sedang… menatapnya? Minho menatap Hyuna! Tiba-tiba poni Hyuna jatuh. Minho meraih ujung poni itu lalu menyelipkannya di belakang telinga Hyuna.

Hyerin membekap mulutnya. Ia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang. sekarang ia tidak ragu lagi menyimpulkan bahwa keduanya punya hubungan spesial.

Mendadak Hyerin merasa cemburu. Cemburu pada Hyuna yang nasibnya tidak seburuk nasib dirinya. Hyerin menatap Minho yang masih saja menatap Hyuna.

Tuhan… kenapa rasanya sakit sekali? apa karena aku merindukannya sebagai temanku? Kenapa sakitnya seperti ini? Aku… ingin Minho kembali akrab padaku. seperti dulu.

Seharusnya yang duduk disamping Minho disana adalah dirinya. Juga kemarin, seharusnya yang duduk bersama Minho di taman adalah dirinya. Hyerin lebih dulu mnegenal Minho. lebih dulu berteman dengan Minho. Bukannya Hyuna.

TBC

Halo readers^^ terima kasih banyak buat pembaca setia romantic annoying yang sudah sampai part 6 ini^^ footnote ini aku buat karena aku mau minta maaf karena untuk part 6 ini  ceritanya agak ngebut. soalnya aku berencana mau cepat-cepat ngasih FIN biar reader ngga bosan (jadi udah mau tamat nih ceritanya :P)  thanks for comments and for not plagiat!

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

80 thoughts on “ROMANTIC ANNOYING – Part 6

  1. Waaaaah
    Kankankan
    Nyesel kan hyerinnn
    Harusnya dia tanya dulu kenapa minho ngebohongin dia
    Sebenernya niat minho baik
    Cuma caranya salah
    Kalo kaya gitu kan bikin nyesek banget apalagi jong itu biasnya banget
    Tapiii
    Minho di perpustakaan sweet bangetttt!!!
    Aishhhhh ga bisa bayangin
    Mana hyerin cemburu lagi
    Tapi kasian hyunanya kalo misalnya minho sama hyerin
    Dia udah berjuang kaya gitu
    Lanjut!!!

  2. HAAAAAAH GEMES EUY GEMESSS
    aah minho itu hyerinnya HYERINNYA!
    kan nyesel kan?
    sabar ya hyerin, tuhan akan memberikan jalan lurus untukmu (ganyambung)

    ayoayoayo next paaaaaart!

  3. Aaa~ Hyerin kasian. Minho tega banget. Hiks.
    Hyerin pasti udah suka Minho. Minho juga deh, pasti udah suka Hyerin. *sotoy*
    hh, apa pula Minho ngaku-ngaku suka Hyuna? Ck.

    part 7 kutunggu!😀

    1. anyyeong kyura^^
      maklum, saya ini author yg suka membuat para oppadeul jadi jahat muahahahahahahha
      part 7? ditunggu ya! ending soalnya. huehehehehehe
      gomawoooooo

  4. hmm..nice ff..akhrny ma sp y..hyerin mulai suka minho,tp klo minho ma hyerin..ksihan hyuna..Q lbh suka dg sift hyuna..bsa jd perfct couple ma minho..

  5. Aaaaaaaaa!!!!!
    Bener2 deh ini ff bikin gregetan taugakkk
    Kenapa coba minho ngasih waktu seminggu?!?!
    Aisssss kasian kan hyerin ngeliatnya jelessss
    Kayaknya hyerin mulai suka kan sama minho
    Tapi itu pas di perpus……. Sweeeet!
    Ditatap, poninya digituin aiss
    Kok minho bisa gituin hyuna?!!!!!
    Minho gak ada feeling apa2 kan sama hyuna?
    Plisss minho balik lagi ke hyerinnnn
    Hyuna cariin aja lagi cowo siapa kekkk
    Jangan sama minho! Minho buat hyerin ajaaa
    Part 7!!!!! Ppaliiii

  6. wah~
    makin panas ajj nih..
    minho!!!jangan mau ma hyuna,,mending hyerin,,ato ma aq jga blh..xD*digplakflames
    lanjt thor!!jangan lama lama yah,,trs klo blh next part.a lebih pppaannjjaanngg…*semakin panjagng semakin baik,,xD

  7. bangun pagi-pagi buka SF3SI langsung nemu ff aku ini kyaaa😄
    HELLO! INI RIA! Part 6 PUBLISHED! senyaaaanggnyaaaa
    JEONGMAL GOMAWO BUAT SEMUA READERKU TERCINTAAA #kisshuggrepe2 /slapped
    Bocoran dikit nih. part selanjutnyaa… ENDING! muahahahaahaha #authorrusuh

  8. yak dan pagi2 habis belajar buat uts nemu nih ff >.< #nggaknyambung
    huaaaa~ Minho ih kamu jangan sama Hyuna sama Hyerin ajaaaaa!!!
    huooo~
    ditunggu lanjutannyaaa~^^

  9. Tuh kan nysel….
    Daebak th0r, critanya puas (emng krsa ngebut sih) tpi puas bcanya. Aku lbih suka minh0 am hyerin >o< bkan hyuna*plak*
    Lanz0o0t th0r….jngan lma_lma

  10. hyerin nyesel…
    Knp gak tanya dulu alasan Minho ngelakuin itu…..
    Plisss thooorr,, Minho jgn sampe suka sama Hyuna…. Udah cocok bgt sama Hyerin….
    Next part.a lebih panjang iia…:P

  11. Npa sii Minho ngasih wktu sminggu bwt Hyuna,,
    Hyuna ngeselin !
    kn ksian Hyerin nya,
    jealous,nglyat minho sma Hyuna
    Hyerin udh bner” ska tuh sma Minho,
    Truz knpa minho ngaku” ska sma Hyuna ?!
    ih,,part ini sukses bkin aq kesel sndiri deh,,
    Plis thor, Minho hruz sma Hyerin, !
    d tunggu next part ,

  12. kasihan ma hyerin.
    Minho jg plin plan neh.
    Cpt milih y minho.
    Biar g da yg skit hati.
    Pdhal c hyerin dah ska.
    Tp blm mnyadarix tuh.

    Publishx jgn lma2 y.

  13. hwaa… ria onnie .. makin seru nih … manteb deh … hyerin mulai suka sama minho .. yaampun minho jgn sampe jatuh cinta sama hyuna.. kasian hyerin … kta2 .. “Seharusnya yang duduk disamping Minho disana adalah dirinya. Juga kemarin, seharusnya yang duduk bersama Minho di taman adalah dirinya. Hyerin lebih dulu mnegenal Minho. lebih dulu berteman dengan Minho. Bukannya Hyuna.”
    itu sama persis kayak aku .. huh… jdi sedih …
    ayo thor makin seru ya … akhirnya minho milih hyerin ap hyuna tuh ??!!

    1. huwaa jgn panggil onni ah… baru amsuk 16 thun nih *.*
      hah? pernah ngalamin kayak gini juga kah?
      soal minho milih siapa… next part ya! ending kok! (OUPS) hahaha

  14. yahhh, lanjut dong.. seruuu masaaa ._.
    ko aku ga suka ya ma hyuna, terlalu agresif, meskipun hyerin juga agresif tapi ga tau kenapa hyuna tuh ngeselin..
    ckckckck
    lanjuuut thoor ^^

  15. nggak tau kenapa ya, aku bisa mendalami perasaan Hyerin *apa karena Hyerin itu nama koreaku? tapi aku cintanya ama Taemin >.<* aku ikutan sedih juga waktu Minho ngeboongin Hyerin. huhuhuhu. Minho tega! Hyuna juga, udah tau temennya lagi sedih, dia malah pacaran ama Minho. huhuhuhu.
    lanjutkan ya miiiin. jangan kelamaan bikin Hyerin sedih *dan Hyerin yang disini penasaran hehehe*

  16. hahaha onew sakaw grgr 3hari gak makan ayam? hahahaha ngakak sumpah. ih saya di part ini sangat amat teramat sebal dengan hyuna. ganggu aja–” lanjutannya cepetaan penasaran soalnya

  17. kirain jjong bneran yg ngajak hyerin,tyt cm akal2an minho doank,minho jahat bgt*siap2 d bakar flames#kabur
    Seperti’y hyerin punya rasa sm minho,ky’y ada yg bakal jadian nh, \^o^/
    Daebak chingu… ^.^b
    Lanjut… ^o^

  18. tebakan saya,
    hyerin cemburu sama hyuna yang lagi deket ma minho, karena dia udah mulai suka minho tapi gak sadar.

    Gimana ya kelanjutannya?
    Ditungguuuu

  19. wahhh, Hyerin cemburu w/ Hyena tuh~~`
    kasian Onew deh di katain sakau karna gx da yg pcya ma omongan dia…
    sabar ya Newppa ^)^ …

    MINHO MINHO, jdi org jgn gengsian kalo suka ma Hyerin bilang aja suka…
    koq repot bgt sie~

  20. MINHO, POKOKNYA LU GUE IJININ SAMA HYERIN AJA! TITIKS! *caps jebol* *ganyante*

    Lanjut cepet2 ya thor, penasaran. Mudah2an minho ama hyerin aja🙂

  21. aaaaarggghhhh kasihan hyerin, minho pokoknya harus bertanggung jawab.
    lanjutannya jangan lama-lama ya
    nice FF🙂

  22. wah ! Akhirx dipublish jg !
    Bnyak bget yah, yg jd antisx Hyuna. Klo gtu aq jd fansx Hyuna ajah, deh ! O.o
    aq malah suka Minho sm Hyuna. Hyerin udh co2k bget sm Jjong-ie. #ditabok sm Minho-Hyerin shippers.
    Wah ! Msh 16 thn ? Kt seumur dong, thor ! *toss*
    next part jgn kelamaan !

  23. Penyesalan datang trakhir ni,, hyerin s dkat2 jjong s minho jdi nya dkat2 hyuna kn?? 야!!! Aq bingung minho kliatannya g brprinsip,, kalo emang dy suka ma hyerin g usah ksih msa prcbaan sama hyna ntar bsa2 ptah hati,
    Heem rumit msalahnya,, ˚☺k˚ lanjutin🙂

  24. huweee kasian kali hyerin T.T
    knape bang minho ga jujur aja sih bilang suka hyerin? #haha emg iya ya? reader sotoy nih.
    suka suka suka banget sama ff ini :3
    can’t wait for the next chap thor!! ditunggu ya~

  25. knp cepet bgt TBC y, belum puas baca. . .
    Aku pikir minho bakal langsung sadar kalo dia suka hyerin tau y malah jadian sama hyuna kasian hyerin abis d gituin ma minho eh minho y bkn minta maaf malah cuek bebek

  26. jangan sampe hyerin kehilangan minho,
    ntar aku yang urus si hyuna deh (apaan?)
    minhooo, awas kalo sempet jadian sama hyuna *kacakpinggang*
    uda mau fin ya?

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s