PECEL AYAM

Author : Nia

Genre : Comedy

Length : Drabble

Twitter/Facebook : @Niarrow/DancingMachines (<– mau eksis ni orang XDD)

P.S : Cekidot yow 😀

PECEL AYAM

Di suatu pagi nan gersang, terpampang lelaki-lelaki yang ‘SYAINI’ abisss, duduk nyangsang didepan beranda asrama mandiri di komplek SM, kecamatan PRApataN CIamiS,  kelurahan Depok, Kabupaten Seoul.

Onew : Laper ye.

JongHyun : Iye.

Key : *nguap* Yaudeh, cari makan nggak nih?

JongHyun : Ntar aje lah.

Tiba-tiba, seseorang lewat dengan sangat mencurigakan. Beliau membawa keranjang beras, menjinjing tas pasar kecil, menenteng kedua benda tersebut  dengan kain gendongan. Dan teriak-teriak.

Beliau : PECEEELLL!!! PECEL LELE, PECEL AYAM, PECEL SAPUUU(?)…………..

Mendengar teriakan beliau, Minho yang lagi nyuci kancut di dalem, langsung ngluyur keluar asrama dan menghampiri beliau.

Minho : Bu, pecelnya dong. Pecel yang biasa aja. Dua ya.

Beliau : Siap deeen… pake kerupuk gak…??

Minho : Eh, jangan kerupuk deh… saya mau peyek aja.

Beliau menyanggupi permintaan Minho tersebut. Selagi terjadinya transaksi *halah*, Onew datang menghampiri mereka.

Onew : Tadi perasaan, gw denger ada ‘ayam-ayam’an dah..

Minho : Kenyataan, Nyu…

Onew : Iye? Mana?

Minho : Di hati mu(?)

Onew : Serius gue…

Minho mengisyarat kan lewat anggukan kepala nya bahwa sang ayam ada di dalam jualan ibu ini.

Onew : Mau dong atu… pake kerupuk aje deh..

Minho : Ciah, saik nih mau mamam pecel juga.

Onew : Selama ada ayam, disitu gue pasti makan..

Minho : Kalo ayamnya ada di tai, mau juga hyung?

Onew : *mikir* Yah, kita liat aja nanti *nah lho?!*

Minho : Hyung, bayarin dong…

Onew : Dih, ada lagi. Gue aje bokek, lu lagi minta bayar

Minho : Aelah, medit lo Nyu… Kemaren pan gue traktir lo semua pas ‘hari burung’ gue… Gantian napa…?

Onew : Yaudeh, gua bayarin. Tapi ada syaratnya.

Minho : Apaan??

Onew : Gue ngutang dulu ye sama lu? Ahihihihihihi………..

Minho : JEGGEEEERRR!!! Suseh yee punya Hyung yang otaknye pake otak ayam?!

Akhirnya Onew pun cuma ketawa ketiwi geje sambil diem-diem bawa pecelnya ke dalem asrama kagak pake bayar. Ckckck. -_________________-

N.B : Geje kan ??? Memang….. 😀 😀 😀

THANKS FOR READ THIS! I HEART YOU ❤ wkwkwkwkwk~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

46 thoughts on “PECEL AYAM”

  1. alamak….pecell !! apapula ntu dubu, cnta mati kali ya ma ayam *d gt0k gayung* sumpah lcu bngetzz_wkwkwk…. seru th0r, tpi kurang panjang critanya hehe…#plakplakk*bnyak maunya#

  2. ya oloh oneew, gue sumpelin ama ayam lo lama-lama *dirajam MVPs*

    parah tuh leader satu, di otaknya ayam melulu ckckck

  3. Omegehhh
    Kasian sekali minho oppa
    Harus bayar
    Emang si onew oppa bayarin tapi ngutang juga
    Hhahhahahaha untung ibuibu penjual pecelnya ga stress ngadepin dua orang ganteng yang saling berdebat
    Kece!!!

  4. ahahahh lucu.. pas onew mikir2 dulu klo tuh ayam ada di *a* ahahah… bisaan “iyadeh gwe yg bayar tapi ad syaratnya” paan? “gwe ngutang dulu ke loe !”

    tpi gx pp kan onew gx bayar… jdi minho dpet duitnya 2 kli lipet .. huahahah otak ayam !!

  5. baca ginian pas siang2 jadi ngiler pgen onyu(?)
    o jadi minho suka peyek ya? kekekekk ah thor jadi lapeer, author nia beliin pecel ayam dong(?) hehe

  6. lha, kok pendek? (yaiyalah drabble)
    aih mak si nyunyuu, apapun untuk ayam ya? ckck
    gak ngebayangin kalo ayam uda punah, mungkin ikut mati dah si nyunyu ==”

  7. Tak ada taemin?
    Hahaha ya olloh endingnya aku ga ngerti banget *ditabok author .
    Aduhaduh padahal lagi un, bukannya baca buku malah baca epep.
    *curcol !

  8. Hahahahaha..ni ff wlwpun singkat padat dan jelas udh berhasil bikin aku ketawa cekikikan..apalagi pas ada kata2 si Minho lg nyuci kancut,hahaha parah,jd lucu ngebayangin’a..*knp suamiku jd kyk gtu amat ya? *kabur ah takut d’kejar2 flamers yg laen 😀

    bikin yg lebih ghokil lg ya Nia..haha
    oh ya ntar aku follow twitter km jg dech..twitter aku @phutenk yaa..

  9. Ckkk..
    Kocak thor..
    Ca ella onew denger ayam ajj lngsung dateng,apalagi kata si onew nya tadi” kallo ada ayam pasti ada onew”..
    #ngakak ckkk
    haa minho nyuci kancut siapa ??

  10. Adoooohh,,
    bkin skit peruut ni ff.
    ngakak2 ndiri dkmar ky org waras.-??.
    Onyu krmah sy donk,
    bpak sy lg panen ayam ni, sapa tau kmu dpet bulunya,,
    Kikikikk… Peaceee?!!

  11. AHAHAHAHAHAHA
    si onew ini, apapun demi ayam
    walaupun pendek, lumayan lah bkin ketawa gajelas mlm2 haha,

  12. wkwkwk 😀
    lucuu ,, kgak biasa’y gw bca fanfic sambil ketawa kyk gini ,,, biasa’y mah smbil nangis bombay xDD
    onew emng is the best bgtss dah (???)

  13. ya ampun ngakak deh liat minho lg cuci kancut terus nyelonong ke depan mau beli pecel, thor keren ff nya tapi kok pendek ya 🙂

  14. Ahahhahahaha ada2 saja
    Miinho demen pecel:3:3
    Kalo jadi ibu2nya udah mati duluan kali yak ngeliat onho didepannya wkwkw
    Onew kereeee hahahhahah
    Minho dong modal!! (?)

  15. JADI INTINYA CUMA BELI PECEL?!! #ganyante #capsjebol
    Suka ide ceritanya lah! Simpel, menarik. Ga berenti nyengir pas bacanya XD *kalo ketawa malemmalem ntar dikira kenapanapa –v

    Nice fic! Share more yah~ ^^

  16. Ya amplop! Cuma beli pecel!
    Sini nyunyu, ta pinjemin uang kamu… Gak deh, ta kasih aja… 10 jt pun aku rela! (padahal gak punya)
    *tiba2 ganti sikap*NYUNYU! Pikirannmu ya, AYAM TOK! (Aku juga, sehati nih…) SINI TAK BELIIN AYAM 100 TRUK LENGKAP DENGAN BULU, KAKI DAN PARUHNYA!!!
    #capsjebol <-tiru2

  17. Ahahaha,,,, dasar oppa ayam!!!!
    Lama” tak sumpel juga pakai ayam dari kandang.hehehe…
    Lucu loh ^^
    Buat lagi.. buat lagi, tp jagnan ada oppa ayamnya.bosen
    Onew: ‘mwoe??? kau mau kujitak, el?’
    I-el: ‘Jitak? sama dirimu? tidaklah yaw’ (*berpikir sebentar) ‘tp klo dijitaknya pake honormu tidak apa” deh, el siap tampung sebanyak apapun’ hahahaha….
    *stress mode: on

  18. MAKASIIIIIHHHH UDAH MAU PADA BACAIN FF AKU YANG TIDAK GEJEK~~~
    kkkkkkk~ *bow*
    untuk kritik dan saran, panggil nama saya 3 kali yah~ pasti ga bakalan dateng kecuali kalo manggilnya di dalem rumah sayaaaa~ hahahahaha *abaikan aja nih, author sarapp!*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s