My Song For You – Part 3

My Song For You

part 3

Author : megapiggy

Cast : lee jinki “onew” , park huira, kim jonghyun ,rui

Other cast : other SHINee members ,park huilan

Genre : romance

Part sebelumnya

“oh ya tadi kau memberi no ponselmu ke jonghyun hyung?” tanya onew pada huira

“iya emangnya kenapa?” balik tanya huira heran juga kenapa onew menanyaka hal itu padanya

“kok kamu ga ngasih no ponselmu ke aku?”kata onew

“kamu kan ga minta”balas huira

“jadi kalo aku minta kamu mau ngasih? “tanya onew antusias ,huira terkekeh sebentar lalu ia meninggalakan onew jalan kedepan lalu ia berbalik lagi dan..

“gamau mehrong:PP” kata huira sambil memeletkan lidahnya kearah onew ,onew yang tadinya berwajah berseri2 pun berubah menjadi geram

“yak dasar yeoja ! “ cecar onew kesal karena merasa dipermainkan oleh huira

“memangnya kenapa kau sebegitu inginya no ponselku ?”tanya huira polos

“a..k..u… aku.. hm…”

***

Onew POV

“a..k..u…aku..hm aku hanya ingin tau saja memangnya tidak boleh?” tanya ku entah mengapa aku jadi gugup begini apa yang terjadi pada diriku? Kenapa aku jadi salah tingkah begini ? kenapa juga aku harus marah marah tadi aaaaaargg bikin aku pusing saja

“tadi kau dengar kan kalau aku bilanga kau tidak mau memberi no ponselku padamu hehe “jawab huira padaku ,huh jonghyun hyung boleh mengapa aku tidak kesalku

“waeyo ?kenapa Cuma aku saja yang tidak boleh? Kenapa yang lain boleh dan aku tidak? Kamu pilih kasih sekali padahal banyak loh yeoja yeoja diluar sana yang ingin no ponselku” kataku ketus pada huira aku juga tidak tahu kenapa aku jadi terkesan cemburu begini ya ah entahlah yang kutahu aku kesal padanya

“ada deh sudah ya aku mau pulang dahh ~” pamit huira yang sama sekali tak mengindahkan omonganku tadi hhh ~ pusing sudahlah aku pulang saja

“andwaee onew  ga mungkin suka pada yeoja itu”kata seorang yeoja dibalik pepohonan yang dari tadi memang memperhatikan huira dan onew

Onew POV end

***

Author POV

“seharusnya kamu tahu diri sedikit ya ,onew itu namjachingu aku ,aku ga suka kamu deket deket sama dia arraso ?” bentak rui pada huira dibelakang sekolah ,ternyata sejak kemarin ia mengikuti huira dan onew ia takut kalo huira dapat merebut onew dari sisinya

“plak ~! “rui menampar wajah huira keras ,huira kesal tapi tidak melawan bukanya ia takut tapi ia mengerti perasaan rui kalau rui itu hanya salah paham saja

“rui ya aku dan onew tidak ada apa2 percaya lah padaku”kata huira

“cih aku pegang omonganmu itu huira” balas rui sambil meninggalkan huira didalm toilet

Huira pun pergi dari toilet itu lalu bergegas ke tempat lokernya untuk mengambil baju olahraga karena hari ini kelasnya ada pelajaran olahraga

“huira ya ~! aa masih saja pendek kau hihi “ kata onew sambil memeluk huira dari belakang ,huira pun kaget tanpa basa basi ia pun menendang barang terlarang onew yang sontak membuat onew kesakitan setengah mati namun huira hanya dapat terkekeh melihat onew yang kesakitan malah loncat2 ga jelas dan bersenandung  “ aw aw aw aw aw” untuk menghilangkan rasa curiga teman2 yang lainya kan malu juga idol kaya dia kesakitan sambil memegang itunya wkwkkw~ *mianhae oppa >.<

Author POV end

Huira POV

Apa apan dia itu memeluku dari belakang cih bisa dibunuh aku bila ketahuan dengan rui ,tapi eottokhaeji aku menginginkan ia memeluku lagi aa pabo huira mengapa kau menendangnya lagi kan kasian batinku

Hari ini pun aku pergi ke studio bareng onew untuk latihan kembali dan memperlancar lagu lagu dari badn SHINee ah aku sudah hafal sebenarnya begitu aku sampai di studio aku pun melihat para member yang lain sudah berkumpul aku jadi tidak enak datengnya telat ini semua karena aku tidak lulus dalam test lompat tinggi tadi jadi aku harus remedial =,= *ngawuremangadaremedialdikorea?kwkwk sampai aku lulus dalam test itu untung saja onew rela nungguin aku sampai selesai hehe ..

“annyeong haseyo “sapa ku pada semua member

“annyeong” sapa mereka serempak

“kyaaa huira noona bogoshipoyo” seru taemin yang tiba2 saja berlari kecil menghampiriku lalu memeluku –aku kage bukan main

“ah ne,nado bogoshipo taemin ah ,eh? Tapi bukanya kemarin kita baru saja bertemu ya?tanyaku padanya

“iya tapi tiba2 saja aku merindukanmu hehehe” jawab taemin yang masih dengan santainya memeluku

“ah tapi aku sesak nafas aduh ..” kataku risih juga di peluk oleh taemin mana diliatin lagi daritadi sama yang lain heheh

“huira ya aku juga merindukanmu”kata jonghyun oppa yang tiba2 juga memeluku erat lalu mengecup pipiku sekilas aku kaget bukan main bisa kupastikan wajahku kini seperti kepiting rebus omg jonghyunoppa jangan memperlakukan sperti ini walaupun mataku sudah dibutakan oleh onew tapi tetap saja yeoja mana yang tidak meleleh bila dikecup wajahnya dengan jonghyun oppa yang tidak kalah mempesona ini? Hufff~

“ah huira ngapain kamu ngelamun terus kaya gitu ayo sini duduk “kata minho yang mengantarku ke sofa untuk duduk sambil merangkul bahuku omg apa2an namja2 ini mau mempermainkanku ya? Untunglah key tidak begitu dia masih saja jutek padaku huh ~

Aku duduk bersebelahan dengan key yang sdang duduk sambil mendengarkan ipod pinknya aigo namja satu ini kenapa bisa samaan sih ipodnya dengan ipod miliku sama2 berwarna pink >.< tiba2 key menatapku yang daritadi melihat ipodnya “kau mau meminjamnya?”tanya key padaku aigo ternyata dia namja yang ramah hahaha”oh ani hanya saja ipod milihmu sama dengan milku hehe”jawabku da entah dari mana obrolan kita berdua nyambung ke hal2 lain yang berwarna pink ternyata ia ramah juga key namja yang menyenangkan ..

****

Onew POV

Ok sekarang aku gabisa lagi menahan amarahku apa2an yeoja itu dipeluk dengan taemin lalu jonghyun hyung dirangkul oleh minho diam saja ! aku yang melakukan langsung saja ditendangnya huh aku masih bisa menahan amarahku tapi kali ini aku geram ,akau menyadarinya kalau aku cemburu padanya kini ia tengah asik mengobrol dengan key sesekali key menyentuh tangaya lalu mengelusnya kita ini mau latihan atau mau ngorbrol sih sebenarnya? ,aku sudah tidak dapat lagi menahan amarahku ketika key sengaja mendekatkan dirinya sperti ingin mencium huira ,huira hanya senyum2 saja ah apa2an mereka membuatku frustasi dan..

“ya ! “teriaku sontak membuat para member berserta huira kaget lalu menatapku ,aku tak peduli lagi langsung saja aku berdiri dari tempat duduku tadi menghampiri huira lalu menarik tanganya kasar ..

***

Rui POV

Aku dapat melihat itu semua aku tahu bahwa onw sudah tak lagi menyukaiku ani dia memang tidak pernah menyukaiku sedikit pun dia berpacaran denganku hanya karena perintah appa yang bernotabene produser SHINee band ,aku menceritakan pada appa bahwa aku mencintai onew,dan appa menyuruhnya untuk berpacaran denganku dengan diiming imingi bandnya akan dibuatkan album ,dan onew menerimanya aku senang bukan main kini aku menjadi leader dari semua SHInee world ya aku pemimpin dari fans2 SHINee band aku yang menyebarkan segala informasi tentang SHINee hingga kini mereka terkenal seperti sekarang, dana semua SHAWOL tau aku yeojachingu onew ! dan kini ada seorang yeoja yang datang tiba2 mengganggu hubunganku dengan onew aku takut jelas ! aku takut onew yang tidak mencintaiku akan berpaling denganya dan meninggalkan aku ,aku sedih aku bisa mentolerir fans2 onew yang mendekatinya tapi tidak untuk yeoja tu karena aku yakin yeoja itu juga menyukai onewku ! au tidak bisa diam saja .. hari ini pun aku pergi ke studio tempat biasa SHINee band berlatih selangkah sebelum aku berbelok menuju studio aku mendengar suara decangan pintu sontak aku bersembunyi dibali tembok agar tidak ada yang mengetahui keberadaanku… aku kaget ketika tahu yang keluar dari pintu itu adalah onew dan huira yeoja yang mau merebut onewku itu aku lihat onew menggandeng tanganya kasar dan huira meronta karena perbuatanya itu aku mengkuti mereka hingga aku tak lagi dapat mencerna pikiranku lagi ketika melihat onewku mencium yeoja itu !

***

Huira POV

“ya!” teriaku ketika onew dengan kasar menarik lenganku lalu mengajakku pergi entah kemana dan ketika sampai ketempat yang sepi ia mendorong tubuhku hingga aku membentur dinding sebelum aku melontarkan kata2 pemberontakan karena amarh ku dengan sikapnya itu ia sudah melumat bibirku dengan bibirnya ,.. tanganya memegang tanganku yang hendak memberontak namun apadayaku aku lemas dibuatnya yang kubutuhkan sekarang adalah siapa saja yang bisa menolongku untuk memeberikan oksigen karena kau tidak dapat bernafas dibuatnya .. dia semakin menggila hal ini baru pertama kali kurasakan ia mencium bibirku lembut berbeda dengan cengkraman tanganya yang kasar ..ciuman kami intenst dan dalam ia terus saja melumat bibirku menekanya dengan bibirnya lalu asataga apa yang dia lakukan dia menggit bibir bawahku sontak membuatku ingin menjerit karenaa cukup sakit ia pun memasukan lidahnya ke mulutku aku tak bisa melkukan apa2 yang kurasakan hanyalah keplaku pusing karena ciuman ini aku tak tahu sudah berapa lama ku berciuman denganya …

Ketika dia melepaskan ciumanya aku masih saja mengatur derap nafasku yang habis dibuatnya aku masih memejamkan mataku dan ketika kubuka mataku . aku melihat dirinya yang menatapku juga dengan lembut namun aku masih dapat merasakan bahwa ia sedang marah dan ia memendamnya..

“wae wae yang lain boleh menyentuhmu tapi aku tidak?waeyo?”tanyanya lirih aku hanya dapat menatapnya dengan sendu aku melihat wajahnya yang hampir menangis aku bingung dengan sikapnya sekarang ini kenap dia menciumku?

“karena kamu sudah mempunyai yeojachingu dan seorang namja yang baik tidak boleh menyentuh yeoja lain selain yeojachingunya sendiri “kataku geram menahan tangis aku mengeluarkan apa yang aku rasakan selama ini tanganku memegang bibirku dengan kasar seprti ingin menghilangkan noda dibibirku

“waeyo ,aku bisa gila kalau caranya seperti ini tak tahukah kau sudah berapa kali aku menahan untuk memeluk tubuhmu ratusan ! aku membayangkan wajahmu setiap hari ,aku penasaran denganmu kau satu2nya yeoja yang berani menendangku sekarang jelaskan sekarang juga mengapa kau menjaga jarak denganku sedangkan yang lain tidak “katanya samil berteriak aku kaget dibuatnya ah asalkan dia tahu saja aku yang hampir gila karena memendam perasaanku padanya batinku

“wae? Memangnya kenapa kalu aku menjauhimu ?mengapa kau harus marah2 melihatku disentuh namja lain?waeo?”tanyaku balik kesal juga dengan sikapnya

“karena aku mencintaimu bodohh “katanya lirih sambil membenamkan kepalanya ditembok sebelahku ia menunduk sperti melepas lelah ,aku shock dengan apa yang dia ucapkan apa namja ini? Namja yang membutakan ini? Yang sangat mempesona? Yang sangatlahindah suaranya ,yang wajahnya sangatlah tampan mencintaiku? Hah yang benar saja

“mwo? Lalu mau kau apakan yeojachingumu itu ha? Tak tahukah kau aku harus menahan rasaku padamu selama ini ,akau harus menahan rasa gugupku ketika berdekatan denganmu tak tahukah kau huj? Tanyaku sambil menangis yah akhirnya airmata yang dari adi sudah memendung keluar juga ,aku ingin mencurahkan isi hatiku sekarang tidak peduli lagi dengan rui atau siapalah yang aku tahu aku tidak ingin menahan rasa sakit ini lagi..

“jadi kau juga mencintaiku? “tanyanya embali menatapku

“………………” aku hanya diam menutup wajahku yang seang menangis malu rasanya dilihat olehnya wajah menangisku

“JAWAB AKU ! KAU MENCINTAIKU JUGA YA ! PARK HUIRA !” bentaknya padaku aku pun sudah tak tahan lagi dibuatnya aku jatuh tersungkur di lantai masih membenamkan wajahku ,tangisku pun pecah

“mianhae “katanya lirih ,”mianhae sayangku aku kasar ya? Pabo onew “ gerutunya ,kalau sekarang ini bukanlah keadaan yang penting pasi tawaku akan pecah dibuatnya  apa katanya sayangku? Heh? Menjawab aku mencintainya atau tidak pun belum dasar dubu ! batinku

Onew pun berjongkok berhadapan denganku yang terduduk dilantai lalu ia pun mengelus kepalaku dan membawaku kedalam dekapan pelukanya hangat yang kurasakan tangisku pun pecah kembali dibuatnya ..

“sekarang aku tanya lagi padamu ,apakah kamu juga mencintaiku huira ya?”tanya onew lagi padaku aku yang masih menangis hanya dapat menganggukan kepala ,onew melepaskan dekapanya padaku lalu memegang wajahku ia pun pun membersihkan air mataku dengan tanganya aa wajahku pasti merah sekali sekarang ini >///< kena sinar matahari sedikit saja merah apalagi abis nangis dan habis dicium + dipeluk seorang namja aaa pasti merah >///< malu ~

“haisss kok gamau berhenti juga sih airmatanya” seru onew ,aku pun hanya dapat melihatnya wajahnya yang terlihat kesal namun sangat imut itu dengan tampang sepolos mungkin hehe “ah aku tahu aku pake cara ini saja”gerutu onew aku hanya kebingungan dan hal yang paling aku kagetkan ia mencium kedua kelopak mataku menjilat airmataku omo ! siapapun tolong Bantu aku kabur dari tempat ini sebelum aku benar2 pingsan ! >///< “nah kan uda ga keluar lagi airmatanya “katanya yah jelaslah mana sempat aku ngeluarin air mata disaat jantungku berdegup sangat kencang dan kekagetan yang melandaku huh..

“nngomong ngomong tadi kok ga bales ciumanku sih? Hehe”kata onew yang dengan berhasil kata2nya itu membuatku malu membayangkan ciumanya tadi aish ~>///<

“itu ciuman pertamaku bodoh tentu saja aku tidak bisa “jawabku pelan aduh bagaimana in aku malu sekali untung tidak ada yang melihat >///<

“wah kalau kau pacaran denganku kau akan sering meakukanya loh hehehe”serunya sambil mengeluarkan evil smilenya itu astaagh manis sekali >///<

“MWOOO ???maksudmu appp….hmmm”kata kataku dipotong dengan ciumanya ah ciuman ini tidak dapat kudeskripsikan sangat hot ! sepertinya da sudah tidak takut lagi kutendang aaa aku hanya dapat menikmati ciumanya ini , aahh ciuman ini begitu menggebu geb membuatku sesak nafas aku pun mendorong tubuh onew lembut “hmm onew ya sudah aku sesak nafas “kataku sambil menundukan kepala malu sekali omo !

“hahhaa kalau melakukan ciuman yang tadi kau harus menarik nafas dan ketika bibirmu terbuka cepat2lah kau mengambil nafas seprti orang berenang*sotoybangetwkwkkw saja hehe kapan2 aku ajarkan lagi oke “godanya aishhh

“ONEW TIDAK JAHAT ! “ teriak seseorang dibalik tembok sontak membuatku dan onew melihat kearahnya huh Rui? Eottokhaeji? Aku yeoja jahat ? merebut namjachingunya aa mati kau huira ya ..

“eottokeh? Bagaimana dengan Rui ? “tanyaku ketakutan

“aku akan mejelaskan padanya lagipula aku tidak pernah mecintainya huira ya sudah jangan dipikirkan kajja kita pulang “jawab onew sambil mengacak rambutku pulang .. ah semoga hidupku masih aman2 saja ketika ke sekolah besok..

TO BE CONTINUED

Heheheh gimana? Bagus ga?

Wkwkkw

Ngasal banget ini ff >.< aku uda rada merubah tulisanku aku perbaiki semoga baguslah ya ..

Kalau ga  bagus reader bisa kasih saran dengan komen hehe

Makasih uda baca ^^

Chu ~:*

-MegaPig-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

9 thoughts on “My Song For You – Part 3”

  1. Onewwwww
    Kalo nanti huiranya diapa apain lagi gimana???
    Aduhhhhhhhhhhh *panik berlebihan
    Dan tiba tiba onew jadi -_-
    Taeminnnnn kucik banget
    Dateng dateng langsung meluk
    Jong juga pake cium pipi lagi
    Dan key yang awalnya jutek udah ngga lagi deh
    Lanjut!!!!

    1. kwkwk mian ini seharusnya part 4 loh ==a kyaknya admin salah publish deh jd ga nyambung gt ya kyaknya? TT
      iya tu onew parah bgt wkwk
      kucik apa ya? haha
      aduh makasihh :)))baca part selanjutnya ya 😀

  2. wahh bisa2 si huira di bunuh ma rui !! ahahahahahah …
    kok onew mnggil jonghyun dengn embel2 “hyung?” kan tuaan onew …
    hwaaa onew nakal !! *pukulonew*
    dasar ayam !!!
    lanjut thor .. ahahahahaah

    1. wkwk mian chingu ini sbnrnya part 4 tp admin kyaknya salah masukin gitu di part 3 uda aku jelasin kok knp jonghyun dipanggil hyung hehe
      baca aja ya ntar kalo uda dipublish keke *evilsmile XD
      gomawo ^^ baca part 5nya ya ntar ~

  3. .Yaaaaa…
    Ak mauu dcium jjooong,,
    biar jrwatku cpet ilang.
    Hhe,,
    #jjong: ga napsu!!
    -Lol: yahhh..*kecewa.
    .Haduuh,
    bgtu mndritanya jd reader bru.
    ga tau part2 awal.
    -hm,,sabar2..

    1. ha biar jerawat hilang? wkwkkw
      apa hubunganya? keke
      baca part sebelumnya dong chingu ^^ tp maaf ya ini sbnrny part 4 admin salah publish aduh TT
      baca aja ya part2 sebelumnya tp kyaknya ga bagus deh hehe
      gomawo komenya^^

  4. to admin & reader : mian sebelumnya aku cuma mau ngasih tau klo ff ini salah publish hehe ini part 4 bkn part 3, td aku ngecek email ku dan aku ngesentnya bener mungkin admin salah copas hehe ~
    jd buat reader klo bingung tunggu part 3 “aslinya” di publish aja ya hehe ~^^ gomawo sebelumnya 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s