I Need You, Baby – Part 1

Author : Sozy_xie

Title : I need you , Baby

Main Cast : Shin yeonni aka author , choi minho , lee hara , key aka kim kibum , Nicole jung

Other cast : Cheondung MBLAQ , Taecyeon from 2PM , MC BOOM , comedian Jung juri , Sooyoung n Seohyun from SNSD

Genre : romance , life

Length : Series

Rate : PG-13

Ini adalah FF series pertamaku , mohon bantuannya ya~

^_^

juri berdendang ria sehabis pulang dari pasar , dengan bawaan yg cukup banyak ia berusaha mengambil setumpukan surat-surat yg ada di kotak pos rumahnya

“listrik, air , kredit card , panti asuhan” beberapa lembar surat yg uda biasa ia terima,tapi… ada satu yg tidak sama “ini-ini. DIA DATANG!!!” teriak juri kegirangan langsung berlari masuk kedalam rumah mencari BOOM aka seobang tercintanya

“seobang,liat ini!” juri memperlihatkan selembar surat berwarna ijo muda

“mwo?” BOOM membacanya, dan “DIA DATANG?” Tanya BOOM dengan penuh – ketidak percayaan

Juri mengangguk-nganguk “IYA” alhasil kedua orang inipun meloncat-loncat seperti orang gila (?)

=== stasiun kereta api ===

Terlihat seorang gadis dengan baju yg lumayan –kampungan- rambut dikepang dua- membawa bawaannya berkeliling disekitar stasiun (ada apa gerangan?)

‘alamat ini ada dimana ya?’ tanyanya pada diri sendiri

Tak berapa lama , sebuah bus datang . Yeonni berniat untuk menaikinya, BHAM BHAM BHAM ia berlari cukup cepat untuk mengapai sang bus , ketika sampai didepan bus tsb. Manusia-manusia yg berlalu lalang aka ada yg naik dan turun membuatnya kesusahan menaiki bus tsb. BAK BIK BUK beberapa orang menyengolnya yang membuatnya hampir terjatuh

“ugggyyyyyaaaaaaaa” teriaknya menantikan sebuah hantaman kuat antar pantat dan batu

Tapi….1….2….3….. rasa itu tak muncul-muncul,malah merasa ada sesuatu yg empuk – apa yg terjadi…

“UGYA!” teriaknya lagi tidak percaya

Seorang namja rela menjatuhkan tubuhnya untuk melindunginya dari hantaman batuan tsb ‘jantannya….’ Pikir yeonni. Dengan sedikit meringis namja itu akhirnya berdiri-ketika yeonni sudah bangkit tentunya… siapapun percaya, punggungnya pasti sangat sakit diduduki orang seperti itu

“gomawo…” ucap Yeonni dengan ekspresi berlebihan

Namja tersebut sedikit keheranan,tapi yeonni tidak sempat bercerita lebih banyak lagi. Bus yg ingin ia tumpangi sudah akan jalan , terpaksa-dengan terpaksa-ia meninggalkan namja yg kelihatan masih menolol ditempat itu

‘ternyata…tidak benar yg dikatakan taecyeon, namja seoul gak semuanya jaat kok!’ pikir yeonni polos

= Thunder / Cheundong =

Cheondung baru saja membeli tiketnya , dan kini sedang menunggu keberangkatannya dipulau jeju . ketika sedang enak2nya minum kopi sambil mendengarkan ipod , tiket yg mula-mula ia selipkan dikantong sebelah kirinya itu terjatuh dan terbang , takut kehilangan-cheondung langsung berlari mengejarnya dan kini tiketnya berhenti dibelakang seorang gadis . takut sang tiket terbang lagi, cheondungpun melompat untuk mengapainya dan HAP akhirnya dapat juga-yup! Selain tiket, ia juga menjadi sasaran empuk tempat berpijaknya yeonni

“gomawo” ucap yeonni

‘ada apa dengan gadis ini?’ itulah pertanyaan pertama yg dilontarkan cheondung pada dirinya sendiri. belum sempat ia bertanya , gadis tsb sudah pergi.. tidak ingin memikirkannya lagi , cheondung kembali ke-apa yg tadi ingin dia lakukan, yaitu mengutip tiket kereta apinya tapi kini selain tiket ia menemukan sebuah kartu identitas pelajar aka KIP

“punya siapa ini?” dibacanya “Shin yeonni murid SHINHWA HIGH SCHOOL!! Gadis tadi murid SHINHWA? Gak mungkinkan….penampilannya gak meyakinkan” itulah yg ia rasakan

Tut tut tut ~ kereta api sudah akan berangkat , padahal cheoundung niat banget untuk mengembalikan KIP tsb. Tapi apa boleh buat, diliat juga-gadis tsb sudah pergi,ditambah ia akan berangkat ‘y uda deh! Klo ada jodoh-kita dapat bertemu baru kukembalikan’ ia pun mengangkat barang2nya dan GO….

=== G.O ===

BOOM sedang memperhatikan gambar miliknya bersama sahabatnya 10 tahun lalu, dimana gadis yg didepannya ini masih berusia sangat muda

“wua….tidak disangka gadis yg dulu masih sekecil ini kini sudah besar” ucap BOOM layaknya bapak-bapak (emank bapak-bapak kok!)

“minum teh” juri menyuguhkan minuman, tidak lupa ia juga ikut menyambung perkataan seobangnya “dan berubah menjadi sangat cantik, ya kan seobang?” Tanya juri kepada BOOM

“ya ya ya..” kedua orang ini mulai tertawa sedangkan yeonni sudah daritadi ngebow untuk menyatakan rasa terima kasihnya

BOOM mengangkat barang-barang bawaan yeonni kekamarnya

“aniyo ajushi, aku bisa….<em>sendiri</em>” juri langsung menariknya

“biar saja, sekarang kamu hanya boleh duduk dan menghabiskan makanan ini. ok?” paksa juri dengan niat baik tentunya

“apa ajuhma hanya tinggal berdua?” Tanya yeonni disela-sela waktu mereka sedang makan

“sebenarnya empat” jawab juri dengan wajah yg lesu – sepertinya ia malas membicarakan hal ini. itulah yg yeonni tau- dan merasa jadi sangat tidak enak hati telah mengungkitnya “sebenarnya kamu mempunyai 2 oppa” sambung juri kemudian

“mwo?”

“anak ajuhma, tapi… setahun lalu mereka pindah tinggal keasrama, ajuhma jadi merasa kesepian setelah mereka pergi” kini ia Nampak lebih sedih , tapi melihat wajah yeonni yg merasa bersalah , dengan cepat ia berubah “tapi sekarang tidak lagi…karna kamu yeonni!”

“mwo??”

“de! Karna mulai sekarang yeonni akan tinggal disini bersama ajuhma, menemani ajuhma, y kan?? Hehe”

“deeee~” balas yeonni feel happy too, setidaknya sekarang ia tau apa yg harus ia lakukan demi keluarga ini

“ohya, jangan panggil ajuhma lagi….ganti jadi umma”

“___” sontak yeonni terdiam, mulutnya sangat sulit menyerukan panggilan itu

Melihat wajah ketakutannya yeonni , juripun mengerti “pelan2 saja~ hehe”

“em” melanjutkan makannya lalu mandi dan saatnya melihat kamar tempat tidurnya

“wuaaaa…… noemu yeoppo ya ajushi!!” suara yeonni terdengar melengking

“jinja? Baguslah bila kamu menyukainya”

“noemu chuwaaaso yooo, hehe”

Yeonni mengobrak-abrik abis semua barang yg ada , aksinya terhenti begitu mendengar helaan panjang BOOM

“waeyo?” tanyanya was was ‘apa ajushi marah?’

“ah~ jangan salah paham, bukan kamu-ajushi hanya tiba2 kepikiran ajuhma-mu” balasnya

“___” yeonni mengeluarkan mimic penasarannya

“juri ingin mempunyai anak perempuan, tapi…ia tidak bisa mendapatkannya”

“oh…”

“tapi, sekarang ada kamu!”

“mwo!”

“walaupun bukan anak kandung, tapi…kami tetap akan mengangapmu anak gadis kami sendiri. Hehe” setelah itu BOOM ajushi keluar- memberikan yeonni waktu untuk beradaptasi terhadap kamar ini

Kamar yg bener2 manis dan kelihatan sangat feminim , ukurannya lebih besar 4x lipat dari kamar yeonni dulu di kampung. Ajuhma dan ajushi juga sangat baik terhadapnya , membuatnya merasa sedikit tertekan PASTI! Tapi..ia yakin, rasa itu akan hilang selang beberapa waktu.

=== Shin Yeonni ===

(seperti pada prolognya!) Yeonni sama sekali tidak disambut oleh murid2 shinhwa dan dianggap anak yg super-duper-kuper disekolah , seharusnya anak seperti dia tidak diijinkan sekolah disini,itulah anggapan mereka. Juri dan BOOM tau akan hal itu dan berpikiran klo ini semua disebabkan oleh penampilan yeonni yg “parah” , karna itu mereka menukar semua barang2nya – termasuk seragam ,dll – supaya kelihatan lebih elit,tapi…sepertinya sia2 saja, murid-murid telah mengangap dan menCAMkan klo anak yg bernama SHIN YEONNI itu adalah anak kampung! (seperti halnya yg dilakukan anak2 shinhwa kepada JANDI “geum jandi BBF” itu semua terjadi juga pada YEONNI) kesehariannya selalu disiksa , mau di ceburin ke tong sampah , disirami air kotor , disuruh-suruh , dll. sudah seminggu ia berada disini, tidak ada satupun dari mereka yg ingin menjadi temannya. How pitty u’re

Yeonni berlari secepatnya dari kejaran-kejaran para setan kuntilanak yg sedang mengincarnya dari belakang , untunglah ia berhasil mencari tempat bersembunyi. Dibelakang sebuah pohon yg cukup besar – terletak dekat dengan tempat pembuangan sampah

“lari kemana anak itu!” teriak sooyoung kesal

“apa mungkin dia masuk kedalam tong itu?” tunjuk seohyun pada salah satu tong pembuangan sampah yg lumayan besar-muat satu manusia masuk kedalamnya

Sooyoung melirik kesana sebentar, tapi..kemarahannya terkalahkan oleh bau yg keluar dari sampah-sampah tsb

“sudahlah! Anggap saja dia beruntung hari ini, khaca” akhirnya mereka pergi

Yeonni menghela nafas panjang , sungguh-sungguh tidak masuk diakal. Masa hanya dikarenakan ia mendengar seseorang yg mengucapkan klo “sepertinya yeonni lumayan tinggi” sooyoung si wanita tertinggi disekolah ini jadi merasa dilecehkan dan ingin memotong kaki yeonni biar pendek, pokoknya tidak ada yg bisa merebut ketinggiannya itu!

Yeonni menyapu-nyapu rambut dan seluruh keringat yg keluar dari tubuhnya itu, sungguh lelah harus berlarian tiap hari seperti itu, tapi apa boleh buat, bagaimanapun juga ia harus tamat darisini. Tiba2 terdengar suara kaki dari seseorang yg sedang menuju kearahnya, sontak yeonni langsung bersembunyi kembali. Anehnya, suara kaki itu berhenti tepat didepan pohon tsb dan tidak mengeluarkan tanda2 sedang mencarinya . penasaran – yeonnipun mengintip keluar

‘namja itu!!’

= Choi Minho =

“rose…” panggil minho lembut “kapan hara akan pulang, apa bisa kamu sampaikan ke dia. aku…merindukannya” ucap minho kepada sekuntum bunga mawar yg ada disamping pohon besar tempat yeonni bersembunyi

“aku tau…ia juga pasti merindukanku” ucapnya lagi

‘apa orang ini sinting? Berbicara dengan BUNGA’ pikir yeonni

“katanya…akan pulang bila kamu telah mekar” kini tangan minho dengan lembut membelai mawar tsb dan duduk disampingnya “dia tidak menepati janjinya, kamu sudah 3x mekar tahun ini , tapi dia tidak juga pulang2. Apa ia telah membohongiku?” disaat minho kelihatan begitu serius berbicara dengan mawar tsb, yeonni yg tidak tahan melihat tingkahnya – akhirnya terkikik-kikik mengeluarkan suara tawanya

Minhopun menyadari ada seseorang dan langsung menarik orang tsb – yg uda kita tau adalah yeonni

“apa yg kamu lakukan disini??” amuk minho

Melihat minho yg kelihatan cukup kesal , nyali yeonni jadi menciut

“a-aku, tadi aku-“

“MWO!!” teriak minho lagi , yeonni tambah ciut dan langsung nge-bow

“MIANE! Tadi seseorang mengejarku, dan aku terpaksa bersembunyi disini. Baru saja mereka pergi, kamu telah datang, dan…” jelas yeonni panjang lebar

Melihat sekujur tubuh yeonni yg bau dan beberapa ada yg lebam, minho seperti dapat menebak klo yeonni adalah korban penyiksaan teman-teman sekolahnya, sudahlah..pikirnya. iapun mengeluarkan sebuah sapu tangan dengan motif angsa (?) dan diberikan kepada yeonni

“pakailah!” setelah itu ia pergi dan tidak menoleh lagi

Yeonni yg menerima hadiah dari prince nya itu tentu saja senang , tapi sayang masih aza lupa menanyakan namanya

“my prince, u save me for two times”

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “I Need You, Baby – Part 1”

  1. nice^^
    tp spertinya kehidupan sekolahnya mirip bbf yak?
    coba lbih dikembangin dr jalan cerita awal aja, jd lbih mngalir bebas #apadah
    mian mengkritik, author pasti bisa lbih baik lg! HWAITING!!
    (^-^)9

  2. bner deh ni kyak serial bbf *d get0k auth0r* bner khan ? #plak*abaikan# key ma dubu 0new_nya blum ad cie.

  3. hwaaa kejam bgt sih !!!
    sinih mau aku tinju !!!!
    minho .. ampun deh … baik bgt … klo di bbf mah si sapa sih .. lupa .. dah lma bgt gx ngeliat… apalnya si jumpyo doang …

    huwaaa…. ad keynya .. key jdi siapa …
    ditunggu lanjutannya author !!

  4. Huaaaaaaaaaa
    Bbfff jadi kangen leeminho sama kimbumm
    Jadi minho nyelametin? Bukannya cheondung
    Sebenernya yang ini aku masih kurang ngerti
    Tapi sooyoung -_- banget cuma garagara yeonni dibilang “lumayan tinggi” mau potong kaki
    Minho ngomong sama bunga pula
    Pasti dia pacarnya haara, tapi ditinggal *sedih
    Lanjuuuuut

  5. Ooh, minho jadi pangeran!
    Tapi jadi mirip bbf ya? Terinspirasi dari situ kah?
    Lanjut, lanjuut.. Kali mirip bbf, penasarab yang jadi junpyo-nya siapa XD

  6. lebih dikembangin lagi jalan cerita’y 🙂 terus penulisan kata2 tolong diperhatikan juga supaya yang baca ngerasa nyaman. kaya macam diatas dslh 1 kalimat ada kata : ‘udah’ . itu mnurutku lebih enak kalo pake kata : sudah. biar ga kaku.

    ayo hwaiting!

  7. .Akakakakk,,
    minho kok jd gila gara2 dtinggal2 pcarnya??-sok tau.
    Ngbrol ma kembang lg,,
    ckckck.
    .Agak ribet ni bacanya,
    klmatnya ky ga ada titiknya,,
    tp keren kok.
    Lanjuut ke part brkutnyaaa…

  8. Oh jadi yang nyelametin yeonni pertama kali itu minho? Aissss baiknyaaaa:3:3
    Itu terakhirnya minho -_____-
    ngmg sama bunga ahahahaha
    Manggilnya rose lagi
    Tapi kasian bgt minho, udah nungguin haranya gak balik2

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s