Incomplete Marriage – Part 1

Author : Yuyu

Main Cast :

  • Kim Jonghyun
  • Lee Hyunji

Support Cast :

  • Onew
  • Lee Taemin
  • Han Younji

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG 16

Warning : Bukan yaoi !!

Continue reading Incomplete Marriage – Part 1

Nothing Better Than You

Title : Nothing Better Than You

Author : DesySeungho TaeminShawol Shinee

Main Cast : SHINee Jonghyun as Kim Jonghyun; Readers and Author as Shin Se Kyung

Support Cast : Member SHINee

Length : Oneshoot

Genre : Romance, Sad

Rating : PG-13

Soundtrack : Nothing Better—SHINee Jonghyun or Brown Eyed Soul

Tag : Kim Jonghyun, SHINee

Summary : Bagaimana mungkin aku bisa melupakan dia?? Yeoja yang ku cintai… Ahhh, aku seperti kehilangan setengah nyawaku setelah dia benar-benar memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami… SeKyung ah~ kembalilah padaku…

A.N : Jadi Fict ini ada 5 Part dan ini songfict Part Jonghyun. Member yang lainnya menyusul, Oke ^^ Jadi jangan pernah ketinggalan buat membaca semua story-nya yah ^^

Oyaaa… sebenarnya kan Nothing Better tuh lagunya BES, tapi di FF ni anggap aja yang bikin liriknya Kim Jonghyun SHINee ya ^^

N aku cuma pinjem nama SHIN SE KYUNG, bayangin aja shin se kyung itu diri kalian sendiri.. okeee ^^

Hoho, Ya sudaaahh~~ langsung di baca ajah yah ^^

N jangan lupa buat RCL ^^ hehehe, gomapta~~~

*bow

Happy reading dears ^^

Don’t be silent reader !! And don’t plagiat or copy my FF, arasseo?? Hehe…

ENJOY ^^ !!

Continue reading Nothing Better Than You

Shining School – Part 9

Title              : Shining School

Author          : KeyNia a.k. Kunang Annalitha

Main Cast     : Reader a.k. Kim Mi-Young,  Jung su a.k. Kim Jonghyun, Choi Minho, Key, Onew, Taemin a.k. Taeyeon

Support Cast : Park Min Gi, Hwang Soo yun, Yesung, Mir, Jaejin, Dongho, Seunghyun, Dong Woon, Gikwang, Cho kyuhyun,

Length          : Sequel rating

Genre           :Romance and friendship

Rating           : PG-13

Summary      :  Ini cerita tentang Kim Mi-Young yang mempunyai sahabat kecil bernama Jung Su. Mungkin dari luar terlihat seperti Jung Su yang selalu dikerjai Mi-Young tapi sebenarnya mereka adalah sahabat sehati. Tapi apa jadinya kalau mereka berpisah? Mungkinkah keputusan Mi-Young bersekolah di Shining  school *sekolah yang agak aneh* dan terdapat 5 shining star bisa  mempertemukannya dengan Jung Su? Check it out! ❤ ❤

Sebelum mulai aku mau jelasin yang harusnya dijelaskan dari dulu, yaitu kelas2 mereka biar gak bingung #telat jelasin, mian#

kim Mi-Young, Hwang Soo yun, Taeyeon a.k. Taemin :Kelas X reguler class

Key : Kelas XI reguler class

Minho : Kelas XI special class

Jonghyun : kelas XII Special class

Onew : kelas XII Special Class

Last Part

“Haha.. bye..” yeoja di hadapanku menggoyangkan badannya sambil melambai pada Soo yun, sebuah benda kecil tersingkap dari balik bajunya, sebelum aku dapat bereaksi apa-apa dia sudah berlalu.

Mwo?? Jjamkaman! Liontin itu… apa mungkin dia..

“Oppa… waeyo??”

“Soo yun, kau…tahu si siapa nama yeoja itu?”

“Nugu? Maksud oppa yang tadi? Dia Mi-Young, memangnya oppa belum tahu namanya?”

“Jjamkaman, siapa? Mi Young? Kim Mi-Young?”

“Nee.. Kim Mi Young, waeyo oppa? Kau tampak pucat”

“Soo yun, kau tahu tadi dia mau kemana?”

“Aku pikir dia ke ruang olahraga oppa”

“Gomawo Soo yun!” aku mengambil sesuatu di kantong jaketku, sebuah keong laut berwarna keemasan, aku menatapnya sungguh-sungguh lalu aku pun langsung berlari, saat ini dipikiranku hanya dipenuhi oleh yeoja ini, bagaimana mungkin aku tidak sadar? Dia begitu dekat dengan ku!

Ya, aku sudah berjanji akan menemukannmu, sekarang aku menemukanmu! Tunggu aku Mi-Young!

Aku terus berlari ke ruang olahraga, dan setelah aku sampai di depan aku berhenti. Benarkan Mi-Young ada di sini? Apa yang akan aku katakan padanya? Lalu perlahan aku mengintip ke dalam ruang olahraga dan Mi-Young disana! Tapi dia dengan siapa? Aku melihat lebih jauh dan aku tak bisa mempercayai mataku, aku melihat seorang namja yang memberikan pie strawberry pada Mi-Young, dan namja itu adalah KEY!

Aku hanya minta dua hal, jadilah pengganti aku untuk Key dan

Jangan pernah khianati dia.

===========New Part========= Continue reading Shining School – Part 9