Shining School – Part 6

Title              : Shining School

Author          : KeyNia a.k. Kunang Annalitha

Main Cast     : Kim Mi-Young she is U,  Jung-Su (dia salah satu dari Key, Taemin, Minho atou Jonghyun), Onew, Key, Minho,  Jonghyun.

Support Cast : Park Min Gi, Hwang Soo yun, Taeyeon, Mir, Jaejin, Dongho, Seunghyun, Dong Woon, Gikwang

Length          : Sequel rating

Genre           :Romance and friendship

Rating           : PG-13

Summary      :  Ini cerita tentang Kim Mi-Young yang mempunyai sahabat kecil bernama Jung Su. Mungkin dari luar terlihat seperti Jung Su yang selalu dikerjai Mi-Young tapi sebenarnya mereka adalah sahabat sehati. Tapi apa jadinya kalau mereka berpisah? Mungkinkah keputusan Mi-Young bersekolah di Shining  school *sekolah yang agak aneh* dan terdapat 5 shining star bisa  mempertemukannya dengan Jung Su? Check it out! ❤ ❤

Sebelumnya Continue reading Shining School – Part 6

HAPPY APRIL !! \(′▽`)/

Udah bulan april ya???? WAAAAAHHHH HAPPY APRIL ^O^ !!

Yang angkatan lulus 2009 – 2010 ayo ngacung??? Inget gak? Hari ini tepat 1 tahun kita ujian UN loh *gak penting* hahahha, enggak cuma pingin mengenang aja masa berjuangnya anak SMP Jakarta kelulusan 2009 – 2010 kekeke~

Hari ini! Harusnya yaaaa, tanggal 1 April ini aku udah ngeluarin post mengenai apa yang bakal kita lakuin untuk merayakan ultah SF3SI yang ternyata SATU HARI SETELAH HARI ULANG TAHUN KIM JONGHYUN 😀 !!! Kyaaaaaaaaaaa~ . Aku masa baru sadar mwuahahah. Tapi berhubung para pelajar kelas 9 & 12 lagi sibuk ujian dan aku juga minggu ini udah ujian tengah semester, jadi terpaksa aku tunda ^^

Aku punya 2 perlombaan untuk ngerayain bulan special ini, dengan 2 pemenang terpilih, dan 2 buah hadiah untuk masing-masing pemenang ^-^ ! Karena kalau gak ikut semua gak asik, jadi perlombaan ini akan aku undur sampai pertengahan bulan April atau mungkin akhir April. Gak tahu lah liat nanti yaaa~

Yang pasti siapin aja nih kuping kalian dan otak kalian, karena perlombaannya menyangkut lagu-lagu SHINee dari mini album pertama sampai album repackage ke dua mereka. Itu clue tuh, soal system kontesnya nanti kita kasih tahu lagi, hadiah nya juga masih di rahasiain. Yang pasti bagi yang mau ikut berpartisipasi siapin diri aja yaaaa, dan jangan lupa stand by kekeke~

Post gak penting hari ini udahan deh, HAPPY BIRTHDAY aja untuk KIM JONGHYUN, SF3SI, dan SSF yang akan ulang tahun bulan ini. HAVE A NICE DAY GUYS!!

 

Salam Cinta *halah*

Founder

©2010 SF3SI, Lana.