My Beloved Private – Teacher 1

My Beloved Private Teacher 1

Title                : My beloved private teacher 1

Author            : hgks11 a.k.a. Annisa Hevita GKS

Main Cast      : Kim Jonghyun (SHINee), Park Ri Han

Suppot Cast   : Member SHINee yang lain.

Length            : Twoshoots

Genre              : Romance

Rating             : PG-13

A.N: Mian kalo ceritanya ngaco~ mohon di maklumi. Ini ide cerita tersirat dalam otak saya saat menyendiri di kamar. Happy reading readers~~

————————————-#####

Ri Han POV

“MWO? Aku jadi guru privat appa?” tanyaku kaget pada appaku.

”Tolonglah.. appa sudah terlanjur bilang pada sahabat appa, kalau kau mau jadi guru privat anaknya. Lagian, appa kasihan pada anaknya. Coba saja kau lihat nilai-nilainya… Namanya yang appa stabilo itu.” seru appa menyodorkan sebuah kertas padaku. Kulihat nama yang terstabilo itu. Kim Jonghyun. Jadi, namanya Kim Jonghyun, dan dia.. ’OMO? Dia di urutan 2 terbawah dari 150 orang?’ batinku.

“Tapi appa, berapa umurnya?” tanyaku

“Dia sebaya denganmu Ri Han.”

“Mwo? Andwae appa! Aku tidak mau! Masa’ aku harus menjadi guru privat orang yang sebaya denganku. Apalagi dia seorang namja!”

“Jebal… appa hanya ingin menolong sahabat appa. Sahabat appa ada di Italia, dan ia sangat mengkhawatirkan nilai anaknya itu. Lagipula, apa kau tidak merasa kasihan padanya?”

“Ne, appa. Aku akan menjadi guru privatnya” seruku menyerah.

Aku memang tidak bisa menolak keinginan appa. Karena aku sangat menyayangi appaku ini. Muridku nanti adalah seorang namja yang sebaya denganku. Apakah aku bisa mengajarinya? Apa dia mau diajari oleh yeoja seumurannya? ’Lebih baik untuk berjaga-jaga aku pura-pura jadi anak mahasiswa saja deh.’ Pikirku dalam hati. Lalu kurebahkan tubuhku di atas tempat tidurku yang empuk. Dan terbang ke alam mimpi. *tidur*

”Ri Han! Mau pulang bareng?” seru Ki Hyo

”Mian Ki Hyo. Hari ini aku sidah harus memulai pekerjaanku sebagai guru privat”

”Oh.. gwenchana. Ri Han-ah Hwaiting ya!”

”Gomawo Ki Hyo-ah! Hwaiting!”

Lalu kamipun berpisah di depan gerbang sekolah. Hari ini aku akan memulai pekerjaanku sebagai guru privat. Jadi, dengan terpakasa aku harus mengganti bajuku dulu dengan baju biasa. Agar tidak ketahuan kalau aku anak SMA.. kekeke.. lalu akupun beranjak ke rumah namja tersebut.

Ting Ting.. Ting Tong..

”CKLEEKK” *suara pintu*

”Nuguseyo?” seru seorang namja dari dalam rumah tersebut.

Jonghyun POV

Aish.. buat apa coba appa memanggilkanku guru privat? Biar saja. Akan kubuat guru privat baruku itu berhenti. *evilsmile*

Ting Tong.. Ting Tong..

Mungkin itu guru privat baruku. Kubuka pintu rumahku itu.

”Nuguseyo?” seruku menyembulkan kepalaku keluar. Dan kulihat seorang yeoja tengah berdiri di situ.

“Annyeonghaseyo. Saya guru privat Kim Jonghyun. Kim Jonghyun nya ada?”

“Ne, itu aku. Buat apa kau kesini? Aku tidak perlu guru privat!” bentakku padanya. Kututup pintu dengan keras. ’haha.. rasakan kau!’ batinku. Pasti sekarang dia sudah pergi karena putus asa. Kubuka lagi pintu itu dan betapa kagetnya aku. Melihat yeoja tersebut masih di depan situ.

”Ya! Ngapain kau masih di sini?” bentakku padanya.

”Aku adalah guru privatmu! Jadi setidaknya kau harus lebih sopan padaku! Karena aku lebih tua darimu!” bentaknya padaku.

”Aku sudah bilang padamu! AKU TIDAK PERLU GURU PRIVAT!” bentakku penuh penekanan.

”LEBIH BAIK KAU PERGI SEKARANG!” usirku padanya.

BRAAKK

Kututup pintu dengan emosi. Sungguh guru yang sangat amat keras kepala! Membuatku pusing saja. Hhh.. lebih baik sekarang aku mengundang mereka datang untuk mendinginkan otakku. Kuambil hp ku di atas sofa.

To: Key

Key, cepat skrg ke rumahku! Ajak onew, minho dan taemin juga jgn lupa

!

From: Key

Ne ne.. sbar dikit napa?

= 5 menit kemudian…. =

Ting Tong.. Tong Tong..

’ Pasti mereka sudah datang’ batinku. Akupun beranjak ke ruang depan untuk membuka pintu.

”Hei bro!!”seruku membuka pintu.

”Hei bro! Ngomong-ngomong tuh yeoja sapa brur?” Tanya Key

“Heh? Yang mana?” tanyaku balik

“Itu tuh.. di depan gerbang…” tunjuk taemin.

“Oh, itu guru privatku yang baru.”

“Kenapa gag diajak masuk? Berarti kita ganggu dong? Lu kan mau les privat?” ujar Minho.

“Ani.. ani.. sudahlah mendingan sekarang kita pergi ke tempat karaoke. Kajja!” ajakku pada mereka. Kami melewati pintu gerbang depan rumahku dan berpapasan dgn yeoja itu.

”Jonghyun-ssi! Kau mau kemana? Kau kan harus les privat dulu?” tanya yeoja itu.

”ANI! AKU KAN SUDAH BILANG AKU TIDAK PERLU GURU PRIVAT! LEBIH BAIK KAU SEKARANG PERGI!” bentakku padanya.

”Kajja! Kita pergi sekarang!” ujarku menarik lengan teman-temanku.

”Aku akan menunggumu sampai pulang! Lalu kita belajar!” seru yeoja itu.

”Masa bodo!” seruku meninggalkannya. ’Hahh.. dasar yeoja keras kepala’ batinku.

Ri Han POV

Huhh!!! Dasar namja menyebalkan!! Sudah untung aku mau jadi guru privatmu pabo!! Ri Han sabar.. tarik nafas.. keluarkan.. tarik nafas.. keluarkan lagi.. yap! Park Ri Han tidak boleh menyerah! Hwaiting!

”Aku akan menunggumu sampai pulang! Lalu kita belajar!” seruku

”Masa bodo!” serunya meninggalkanku.

’Dasar namja menyebalkan!!!!!’ erangku dalam hati. 1 jam… 2 jam… 5 jam… dia belum kembali juga. Hari sudah mulai gelap. Apa aku pulang saja ya? Ani.. ani! Aku harus tetap menunggunya di sini. Kurasakan mataku mulai menutup. Aku ngantuk sekali. Akupun tertidur di depan gerbang rumah itu.

Author POV

Terlihat seorang namja berpisah dgn namja yang lainnya. Namja tersebut menuju ke rumahnya. Dan ia sangat kaget ketika melihat yeoja tersebut masih menunggunya di depan gerbang rumahnya.

“Dasar yeoja keras kepala” ujar Jonghyun, nama namja itu.

”Yaa! Teryata kau tertidur! Hey! Hey! Ireona!” jonghyun mengguncang-guncangkan tubuh yeoja tersebut. Yeoja itupun terbangun dan sangat kaget melihat Jonghyun kini ada di depannya.

”Omo? Jam berapa sekarang?” seru Ri Han, nama yeoja tersebut melihat jam tangannya.

”MWO? Jam 22.00? andwae! Aku akan kena marah appa! Oh iya! Jonghyun-ssi. Tadi sambil menunggumu aku memilah-milah soal dari buku ini. Kerjakan soal yang nomornya dilingkari ya! Aku pamit dulu pulang! Annyeong! Sampai jumpa besok!” ujar Rihan menyodorkan buku, dan pergi meninggalkan Jonghyun yang masih bengong melihat Ri Han tadi.

”Aisshh,.. kau pikir kau siapa heh? Menyuruhku mengerjakan ini?” dengus Jonghyun. Iapun masuk ke rumahnya.

TBC…

NB: Mian klo part ini pendeeekkk banget.. soalnya aku lagi males ngetik.. kekeke~

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “My Beloved Private – Teacher 1”

  1. Waa~
    bagus chingu.
    Tp kok, ceritanya mirip gt sm komik yg prnh kubaca, ya? *tp lupa judul komiknya apa -_-“*
    mungkin cm perasaanku aja ._.
    Lanjutannya jngn lm2 ya >D

  2. keren keren!!
    Jjong jadi badboy kyaaaw! ><
    kirain jjong yang jadi gurunya, ternyata cewenya toh

    lanjut deh, lanjuut~
    ga sabar lanjutannya. hwaiting ya! ;D

  3. Begitu liat judul my beloved private teacher, mataku langsung ciren.
    Eh ternyata bener punya ANNISAAPPUUU! HAHAHA

    Dapet banget nih karakternya Jonghyun jadi bad boy, soalnya dia kan agak selengekan gimana gitu *dibunuh blingers*

    Lanjut nis!

  4. makasih yg udh bca dan comment 🙂
    @Fairuz Kim : eh? yg bner? ak jga agak inget2 lpa sih
    tpi, ak buat ni ff pas gru privatku gak dteng, trus kyk ad memory gtu d otakku *apasih*
    mgkin aja emg bner kali?

  5. Jonghyunn!!
    Bandel bandel bandel!!
    Disuruh belajar malah karokean
    Hati hati loh nanti jatuh cinta sama gurunya wwkkwkw
    Apalagi kalo tau kalo mereka itu seumuran
    Tapi suer deh jongg
    Tega banget ngebiarin yeoja tidur dia depan gerbang malem malem
    Lanjuttt

  6. Ciyee annisa ffnya , prikitiw banget . Terharu nih, jinyoung punya gue nih? Makasih. #gaknyambung . Lanjuuut ya puu :pp

  7. Jonghyun bego amat-_-v masa ranking 2 dari bawah, mana muridnya 150. Ditunggu lanjutannya thor, lebih panjang juga ya hehehe^^

  8. ya pendek .. gxpp .. deh…
    hwaaa….. jonghyun tuh ya !! masih untung ad yg mau ngajarin !!
    huaaa… yeoja yg tegar …
    kelanjutannya gimna nih ?? ayooo aku tunggu ya ..

  9. Oh kasian bnar ri han. Jjong bnr2 jd bad boy. Udh nilai pd jlek eh ga mw blajar, ri han jewer ja tu jjong. Tp apa yg akn trjdi klw jjong thu ri han sumurn? Jgn smpe mkin ga hormat. Author dtggu lnjutn’y.

  10. kyaa !
    kren kren
    Jonghyun mang pas lau karakterny kyk gtu
    #plakk ditimpukin blingers
    oh yea thor ni cman twoshoots ??
    yah knpa pndek bnget ??
    Reader kecewa :((

  11. wahhhh kayaknya seru banget nih! aq suka cerita yg kayak gini! lanjut, chingu! cepetan yah lanjutannya hehehe :*

  12. alamat seru nih..
    bank ojong marah2 terus deh.haha

    lanjuuut chingu,,
    jangan males ngetik yaaaa *plak*

Leave a Reply to OnewSlut Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s