OBSESSION – Part 2 (END)

Title OBSESSION

Author(*) : Dino heart (@akucintaoppa)

Main Cast(*) (Tokoh Utama) :Minho SHINee , and Stalker

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : other SHINee member

Length(*) :sequel

Genre(*) :thriller ,friendship ,family

Rating(*) :  PG-15

Summary : you are mine … even if i die  … you still mine ,oppa .

MINHO POV

Kepalaku terasa sakit sekali . namun aku terkejut saat sadar tanganku terikat di ujung – ujung kasur ini , dan ini bukan kasurku !

Aku dimana sekarang ? aku mencoba mengingat hal terakhir yang terjadi padaku namun , kepalaku terasa begitu sakit saat menyadari aku tidak bisa mengingat apapun . ugh !

oppa , kau sudah bangun ?” suara yeohja mengagetkanku , seorang yeohja mengenakan dress warna merah hati membawa nampan berisi makanan yang kelihatannya lezat . yeohja ini kan , yeohja yang datang ke dorm . yeohja ini … ~

oppa ayo makan, aku sudah memasakkan makanan yang enak untukmu …” ujar yeohja itu ceria , aku menatapnya dingin .

kau tidak lihat tanganku terikat ?” ujarku dingin , yeohja itu tersenyum kecil .

ah ~ aku lupa . tangan oppa kan terikat ..”ujarnya sambil tidak bosan – bosannya tersenyum padaku .

lepaskan aku ! apa maksudmu melakukan ini padaku hah ?” ujarku menahan emosi . memang dia fansku , tapi itu bukan berarti dia bisa melakukan hal ini padaku . apa yang ada di pikirannya sih ?

maksudku ? aku sudah sering mengatakan maksudku kan ? aku selalu bilang di surat cintaku kalau oppa adalah milikku .. apa oppa lupa ? ah ~ oppa kan selalu membuang surat cintaku ke tong sampah ya ? “ ujar yeohja itu sambil tertawa kecil , aku merasa sedikit takut dengan reaksinya . dia benar – benar pshycho .

ya ! lepaskan .. aku harus pulang ! semua member pasti sedang mencariku sekarang …” ujarku sambil berusaha melepaskan kedua tanganku dari ujung – ujung kasur . semakin sulit rasanya karena kakiku juga terikat di ujung – ujung kasur bagian bawah . ya tuhan tolong aku ! biarkan aku pergi dari yeohja pshyhcho ini . keringatku mulai bercucuran membasahi jas yang tidak tahu kapan melekat pada tubuhku .

“ tenang saja oppa . mereka tidak akan tahu kalau oppa ada disini .. oppa akan bersamaku selama – lamanya “ ujar yeohja itu sambil mengusap dahiku perlahan , aku membuang mukaku kesal . aku tidak suka dengan sikapnya yang sok memiliki , aku bukan miliknya .

Yeohja itu terdiam menatapku , aku tidak menyadari ekspresinya yang berubah dingin .

CHOI MINHO PABO !! KENAPA KAU TERUS BERSIKAP SEPERTI ITU PADAKU ? KENAPA ?? AKU BEGITU MENCINTAIMU ! AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI SIAPAPUN ! KENAPA KAU TERUS BERSIKAP SEPERTI ITU PADAKU ??” ujar yeohja itu berteriak ,aku menatapnya ngeri , ekspresinya berubah – ubah , tadi dia memasang wajah ingin menangis , lalu sedetik kemudian dia tertawa – tawa .

“ HAHAHA .. TAPI JANGAN TAKUT ! SEKARANG OPPA TIDAK BISA KEMANA – MANA LAGI , OPPA AKAN DISINI BERSAMAKU SELAMANYA … SELAMANYA DENGANKU !! HAHAHA “ ujar yeohja itu tertawa keras – keras , ada air mata yang menetes dari ujung – ujung matanya . yeohja ini benar – benar gila , bisa – bisanya dia tertawa keras – keras sambil menangis . aku mencoba menghindari saat yeohja itu mencoba mencium bibirku .

oppa !!”

Aku hanya menatapnya dingin . yeohja itu menatapku dengan pandangan kesal .

aku mau mencium oppa !”

aku tidak mau !” ujarku tegas . yeohja itu semakin berani , kali ini yeohja itu mencengkeram pipiku dan menahan wajahku bibirnya menempel di bibirku dengan paksa , aku merasa begitu jijik dengan perilakunya ini . aku tidak mau dia menciumku tapi kenapa dia terus saja memaksa .

kenapa ? kenapa oppa ? kenapa oppa tidak bisa mencintaiku seperti aku mencintai oppa ? kenapa?”

Aku tidak menjawab perkataannya itu , apa sih maksudnya ? kenapa aku bisa terdampar di tempat ini bersama yeohja freak seperti dia .

Yeohja itu meraih pisau makan yang sudah ditatanya untuk memotong daging steak .

oppa .. lihat pisau ini ! apa menurut oppa ini cukup tajam untuk mengukir wajah oppa ?” ujar yeohja itu sambil menyeringai seram . aku mencoba mundur dan menjauh darinya , yeohja itu naik ke kasur dan menodongkan pisau makan itu di wajahku .

oppa pilih ! bilang kalau oppa mencintaiku atau wajah oppa aku ukir dengan pisau ini …”
ujar yeohja itu sambil menekan ujung pisau makan itu di dahiku . aku memejamkan mataku .

aku tidak akan bilang kalau aku mencintaimu karena kenyataannya aku tidak mencintaimu !” ujarku jujur , yeohja itu terlihat sangat kesal dengan perkataanku barusan .

oppa lebih memilih wajah tampan oppa ini aku ukir dengan pisau ini ya ?”

KENAPA KAU TIDAK BUNUH AKU SEKALIAN HAH ?” ujarku emosi . yeohja itu hanya tersenyum melihatku . aku masih terus berusaha melepaskan diri dari ikatan yang melilit tangan dan kakiku.

bagaimana bisa aku membunuh namja yang sangat aku cintai ?”

LEBIH BAIK KAU BUNUH AKU SEKARANG SAJA ! YEOHJA GILA !!” Jeritku tidak terkontrol . Yeohja itu mendekatiku dan menamparku keras .

oppa ! jangan panggil aku YEOHJA GILA panggil aku JAGIYA mulai sekarang .. karena sekarang oppa sudah jadi milikku !!” Ujar yeohja itu tenang . yeohja itu berjalan ke arah dapur .aku menatapnya penuh rasa tidak suka .

Aku mengerahkan tenagaku dan ternyata ikatan itu terlepas juga , saat yeohja itu lengah aku berusaha melepaskan ikatan pada kakiku , dan ternyata berhasil !

Aku melompat dan berlari ke arah pintu , aku meraih daun pintu dan berusaha membukanya namun usahaku sia – sia . pintu itu menggunakan password . SIAL !

oppa mau kemana ? ayo makan di meja makan bersamaku .. aku sudah memasakkannya untuk oppa…” ujar yeohja itu sambil mendekatiku . di tangan kanannya masih ada pisau makan yang tadi dia gunakan untuk mengancamku . aku tidak bisa berkedip menatap yeohja itu , menebak – nebak apa yang akan di lakukan olehnya .

AKU MAU KELUAR DARI SINI !” Jeritku lagi .

oppa mau kemana ? ini rumah oppa ~ “

ini bukan rumahku !” ujarku tegas tanpa menatap ke arah yeohja itu . yeohja itu semakin mendekatiku , wajahnya sudah semakin dekat dengan wajahku . hidungnya sudah menyentuh daguku . aku menahan nafasku sesaat . apa yang akan dilakukan yeohja ini ?

Yeohja itu memelukku erat .

kenapa aku bisa mencintai namja bodoh sepertimu , choi minho ? kenapa kau tidak bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu hah ? “ katanya pada diriku , aku terdiam membiarkan yeohja itu memelukku , namun aku terus memutar otak bagaimana cara bisa lari dari yeohja gila ini .

oppa …”

kau tidak mencintaiku ! kalau kau mencintaiku kau tidak akan melakukan hal seperti ini padaku ~” ujarku sambil mundur beberapa langkah ke belakang . yeohja itu memandangiku tanpa berkedip .

aku melakukan ini karena aku sangat mencintai oppa … “ yeohja itu mendekatkan dirinya kepadaku , JLEB .. pisau makan itu sepertinya menancap di perutku . yeohja itu tersenyum saat sadar pisau yang ada di genggamannya sudah bisa melukaiku . aku tidak bisa menopang badanku sendiri , aku merosot dan bersandar pada dinding menahan sakit di perutku .

Yeohja itu melepaskan pisau makan itu dari perutku , wajahnya terlihat shock dengan apa yang barusan dilakukannya .

oppa , aku berhasil melakukannya ! sekarang kita bisa abadi selamanya …” aku melihat yeohja itu menghujamkan pisau makan itu ke perutnya berkali – kali , darahnya muncrat kemana – mana . namun , yeohja itu memandangiku sambil terus tersenyum .

kita akan bersama – sama selamanya oppa .. tidak ada yang bisa memiliki oppa sekarang , oppa hanya milikku .. selamanya hanya milikku …” ujar yeohja itu agak terbata , yeohja itu mendekatiku dengan susah payah .

oppa , saranghaeyo .. jeongmal saranghae …” ujar yeohja itu sebelum yeohja itu benar – benar ambruk di pelukanku . aku meringis mencoba berdiri , aku harus menelepon hyung dan bilang kalau aku ada disini .

Aku berjalan tertatih sambil meraih gagang telepon . aku menekan tombol nomor telepon key hyung , agak lama sampai benar – benar tersambung .

yeobosseo ..”

hyung …”

MINHO !!! neo oddieso ?? huh ? gwaenchana ??” suara key hyung terdengar khawatir . aku tersenyum , key hyung benar – benar mengkhawatirkanku .

hyung .. aku … aku diculik oleh pengirim surat itu .. aku tidak tahu , aku ada dimana hyung .. sakit sekali …” ujarku terbata ,rasa – rasanya aku hampir hilang kesadaran . aku mencengkeram perutku yang berdarah .

minho~ya !! bilang kau ada dimana .. aku akan segera menjemputmu ..??”

aku tidak tahu aku dimana hyung .. hyung , aku tidak kuat lagi …” ujarku mulai tidak focus , pandanganku mulai mengabur , onew hyung , jonghyun hyung , key hyung , taemin .. aku sudah tidak kuat lagi …

ya !!! BERTAHANLAH PABO !! AKU AKAN SEGERA MENYUSULMU !!! “ key hyung memarahiku sambil menangis , aku hanya tertegun key hyung menangis karenaku ? aku merasa tersentuh .

Ya tuhan jangan ambil nyawaku dulu , aku mau bertemu dengan hyung dan dongsaengku . aku tidak mau berpisah dengan mereka .. tuhan , kuatkan aku .

Aku merasakan sakit yang luar biasa di perutku , aku menangis saking sakitnya . hyung , cepat datang .. aku takut aku tidak kuat lagi .

*****************************************************

AUTHOR POV

Minho ditemukan setelah dilakukan pelacakan nomor telepon rumah oleh pihak kepolisian , minho ditemukan pingsan dan hampir kehabisan darah. Tidak jauh dari minho , tubuh seorang yeohja dengan belasan luka tusuk ditemukan terkapar dengan pisau makan yang masih menancap di perutnya . Untung saja minho segera diselamatkan karena jika terlambat sedikit saja mungkin minho tidak bisa diselamatkan .

Key menunggui minho di kamar rumah sakit ditemani jonghyun dan onew . taemin sedang dalam perjalanan ke rumah sakit . Mata Key bengkak karena menangisi minho yang kehabisan darah .

Minho belum sadar juga , lukanya mendapat 8 jahitan . Key tidak bergeming sedikitpun dari sisi minho . Ada perasaan bersalah dalam hatinya atas apa yang sekarang terjadi pada minho.

Key merasa semua ini salahnya karena meninggalkan minho sendirian di dorm , padahal waktu itu minho minta agar dia menemani minho . Namun , dia malah pergi menemui dongwoon .

kibum ~ah .. makanlah ini , kau belum makan dari tadi ..” ujar onew terlihat khawatir , sambil menyodorkan strawberry chesse cake kesukaan key . key tidak tertarik .

gomawo hyung . tapi , aku tidak lapar .”

tapi setidaknya kau harus mengisi perutmu .. nanti kau bisa sakit !” ujar jonghyun sambil menatap key galak .

ini semua salahku hyung ~” ujar key tertunduk . onew meraih kepala key dan memeluk dongsaengnya itu sayang . Onew ikut merasa bersalah melihat keadaan dongsaeng – dongsaengnya itu .

ini juga salahku , sebagai yang paling tua harusnya aku bisa menjaga kalian . tapi kenyataannya kalian malah jadi seperti ini .. mianhae “ ujar onew sedih . jonghyun memeluk onew dari belakang .

hyung , jangan bicara begitu .. tidak ada yang salah . ini bisa kita jadikan pelajaran , dengan kejadian ini kita akan berusaha untuk lebih menjaga satu sama lain kan ?” ujar jonghyun dengan senyum lebar yang terkembang di bibirnya . onew dan key tersenyum mendengar perkataan jonghyun yang terdengar so sweet itu 

Key menoleh saat sadar tangan besar menggenggam tangannya lemah , key menoleh ke arah minho yang terbaring dan benar saja minho tersenyum lebar ke arah mereka bertiga .

kalian terlihat harmonis sekali .. “ ujar minho lirih . onew tersenyum sambil berkaca – kaca .

ya hyung ! kenapa kau menangis … ??“ tanya jonghyun panik.

tidak tahu .. kenapa suasana jadi mengharukan begini sih ?” ujar onew sambil menghapus air matanya sendiri . jonghyun di sampingnya ikut berkaca – kaca . mereka berdua bahkan saling menghapus air mata satu sama lain . Key geli sendiri melihat 2 hyungnya yang bertingkah aneh .

minho ya .. apa kau sudah baik – baik saja ?” ujar key lirih , mengabaikan tingkah ke dua hyungnya yang tidak enak dilihat . mereka berdua bahkan sekarang saling berpelukan tidak jelas .

ne .. gomawo hyung “

gomawo untuk apa ?” ujar key bingung . minho tersenyum kecil .

aku baru pernah mendengar hyung mengkhawatirkanku sampai menangis begitu …”

Ujar minho terkekeh , key malu sendiri mengingat ekspresinya saat minho menelepon dengan suara seperti orang yang sudah dekat sekali dengan kematian .

ya !.. waktu itu suaramu sudah seperti orang yang mau meninggal .. jadi aku takut sekali “ ujar key malu – malu mengakui kalau dirinya begitu khawatir dengan keadaan minho. Minho terkekeh , namun sedetik kemudian dia mengernyit kesakitan .

ugh …”

wae gurae minho-ya ?” ujar onew khawatir ,

hyung apa perlu aku panggilkan dokter ?” ujar jonghyun khawatir , onew mengangguk cepat.

Saat jonghyun membuka pintu dan hendak memanggil dokter , kebetulan taemin juga baru datang dan ingin masuk ke dalam ruangan dimana minho di rawat .

minho hyung !! gwaenchana ?? gwaenchana ??” ujar taemin panik , ekspresinya begitu panik.sampai – sampai menabrak jonghyun yang akan keluar ruangan .

ya taemin !! hati – hati kalau jalan ! sakit tau ditabrak olehmu .. badanmu tulang semua !” ujar jonghyun terlalu jujur, taemin menatap hyungnya cemberut .

mianhae hyung ~”

Minho hanya menatap taemin sambil tersenyum kecil

gwaenchana taemin~ah .. aku baik – baik saja .. syukurlah walau perutku mendapat 8 jahitan hehe “

ya ampun minho hyung .. 8 jahitan masih dibilang baik – baik saja , wajar sih hyung kan seperti power rangers … ~” ujar taemin dengan ekspresinya yang imut . semua yang ada disitu terkekeh melihat sikap magnae yang sangat imut .

Dalam hati mereka berharap kehangatan saat mereka berkumpul seperti sekarang ini akan berlangsung selamanya . tidak akan ada yang berubah . tidak ada yang akan pergi dari persahabatan ini . 5 adalah SHINee tidak kurang tidak lebih . Dalam hati mereka berjanji akan berusaha untuk selalu menjaga satu sama lain . kejadian ini dijadikan pelajaran tidak akan terulang lagi. Cukup satu kali mimpi buruk ini mereka alami . tidak lagi .

POV TAMBAHAN ( KEY POV)

Onew hyung dan jonghyun hyung pulang ke apartemen untuk mengambil baju minho , taemin sekarang sedang tertidur di sofa ruangan ini . Sepertinya dia begitu kelelahan hari ini , tinggal aku yang masih terjaga .aku memperhatikan minho yang tertidur dengan muka damai , pasti berat baginya mendapat kejadian buruk seperti itu .

Aku tidak tahu ada orang yang bisa nekat melakukan apapun dengan alasan cinta . Sungguh menakutkan sekaligus menyedihkan . Coba saja yeohja itu tidak nekat menculik minho mungkin nasibnya tidak akan seperti ini , mati karena membunuh dirinya sendiri . aku tahu dia juga pasti seorang shawol , namun aku tidak setuju dengan tindakannya itu . cintanya mungkin terlalu besar , perasaannya tidak salah . yang salah adalah tindakan nekatnya yang hampir saja merenggut nyawa minho .

Aku teringat sesuatu ,tadi saat kepala polisi menemukan minho beliau juga bilang kalau jenazah yeohja itu akan dibawa ke rumah sakit yang sama seperti rumah sakit dimana minho dirawat ,itu berarti jenazah yeohja gila yang menculik minho juga ada di rumah sakit ini . Tidak tahu kenapa aku ingin melihat jenazah yeohja itu untuk terakhir kalinya , melihat jenazah yeohja yang mencintai minho sampai nekat berbuat criminal, menculik minho dan menyekapnya di apartemennya .

Aku menyusuri lorong rumah sakit yang sepi , ini sudah hampir tengah malam . aku juga tidak tahu apa yang membuatku nekat berjalan ke arah kamar mayat . aku hanya ingin melihat yeohja itu .

krieeeet “ bunyi pintu kamar mayat itu saat aku membukanya sangat ganjil , membuat aku paranoid sendiri . suasana di dalam kamar mayat itu sangat dingin dan gelap .

Membuat bulu kudukku meremang , namun sudah terlanjur bagiku untuk kembali karena kenyataannya aku sudah masuk ke ruangan ini .

Pandanganku tertuju pada sesosok tubuh yang terbujur di ujung ruangan ini , dari keterangan yang tercantum pada data diri sosok tubuh ini , tertera nama yeohja dan hari dimana yeohja ini dinyatakan meninggal . aku yakin kalau yeohja ini adalah yeohja yang menculik minho .

Aku menyibak kain yang menutupi wajahnya , aku tertegun karena ternyata yeohja itu cantik.

Sayang sekali dia harus berakhir seperti ini .

selamat jalan “ ucapku lirih . bagaimanapun juga dia adalah seorang shawol . walaupun pada kenyataannya tindakannya merugikan . aku merasa berterima kasih karena dia peduli pada SHINee . khususnya minho .

Aku menutup kain itu lagi , sepertinya aku harus kembali ke ruangan minho , takut takut kalau dia butuh sesuatu , taemin kan sedang tidur .

Aku berbalik namun langkahku tertahan karena sebuah tangan dingin mencengkeram erat pergelangan tanganku . aku langsung tidak bisa bergerak saking takutnya . aku tidak bisa membayangkan apa yang menahan langkahku ini , tangan ini sedingin es . cengkeramannya di pergelangan tanganku begitu erat , agak lama terasa sakit .

minho oppa adalah milikku . hanya milikku .” suara yeohja yang begitu lirih tertangkap oleh telingaku . aku kaku tidak bisa bergerak . harusnya aku lari tapi aku tidak bisa menggerakan kakiku , yeohja ini harusnya sudah meninggal kenapa dia hidup lagi ?

Tanganku terasa begitu perih , aku menoleh ke arah tanganku yang di cengkeram oleh yeohja itu . pergelangan tanganku memerah dan tergores kuku yeohja itu .

LEPASKAN !” jeritku sambil terus mencoba melepaskan cengkeraman tangan yeohja itu . sekilas aku melihat yeohja itu tersenyum dingin .saat cengkeraman tangan yeohja itu terlepas , aku langsung berlari secepat mungkin keluar dari kamar mayat . aku berlarian tidak tahu arah .

Entahlah aku sudah tidak peduli lagi , yang aku tahu aku harus pergi sejauh mungkin dari kamar mayat itu . Tidak jauh dariku aku melihat seorang suster berjalan membelakangiku , aku segera mempercepat langkahku . aku bersyukur mungkin aku tidak akan setakut ini jika aku berjalan dengan suster itu . aku melambatkan jalanku saat aku sudah bisa menyamai langkah suster itu .

suster ! pfiuhh .. untung aku bisa bertemu suster disini . aku takut sekali . tadi aku masuk ke kamar mayat dan ternyata ada mayat yang mencengkeram tanganku . aku berusaha melepaskan tanganku dari cengkeramannya , lihat … !! tanganku sampai terluka begini ..” ujarku panjang lebar , suster itu hanya mengangguk – angguk . tidak meresponku .aku jadi malu sendiri dari tadi aku banyak bicara tapi suster itu hanya mengangguk – angguk saja .

suster .. kenapa diam saja ?” tanyaku ragu .

Suster itu tidak menjawabku . aku juga terdiam . aku juga jadi merasa tidak enak , mungkin aku terlalu banyak bicara sampai suster ini malas sendiri meladeniku . Koridor ini sepi sekali , hening begini , jam di tanganku sudah menunjukkan tengah malam . Hanya suara sepatu suster terdengar. Aku merasa sedikit takut .

suster … suasananya seram sekali ya ~ apa suster tidak takut bekerja disini , dan sekarang suster sendirian begini …” ujarku sambil merapatkan jaketku .

saya sudah terbiasa “ suara suster itu akhirnya memecah keheningan . terdengar familiar .aku lega karena itu berarti yang disebelahku ini adalah manusia sungguhan .

apa kamu masih merasa takut ?” suster itu bertanya padaku , aku menoleh ke arahnya . ternyata tadi dia juga menyadari ketakutanku .aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal .aku baru menyadari sepertinya koridor rumah sakit ini jadi panjang sekali , sedari tadi aku dan suster ini berjalan tidak sampai juga di bangsal – bangsal rumah sakit yang sebelumnya aku lewati.

ehm .. sedikit “ jawabku berbohong . sebenarnya aku masih shock dengan kejadian tadi .Suster itu masih menatap lurus ke depan ,tidak sedikitpun menatap ke arahku .

apa tadi mayat itu menggenggam tanganmu seperti ini ?” suster itu mencengkeram erat tanganku , aku kaget dengan tindakan suster itu yang tiba – tiba .aku tercekat saat aku menoleh manatap wajah suster itu ,ternyata yang sedari tadi berjalan di sampingku adalah yeohja itu. tiba – tiba aku merasa lemas , aku ambruk dan aku tidak ingat apa – apa lagi .

THE END .

P.S : terima kasih buat comment kalian yang sudah baca FF ini . untuk memperjelas kenapa judul FFnya bisa obsession lagi adalah karena aku waktu itu bikin FF ini sambil denger lagu OBSESSION-nya SHINee … dan kalau ada kemiripan bukan karena aku pengin copas atau apa .. Hal itu yang terpikir sama aku saat aku bikin FF ini . surat berdarah aku terinspirasi dari kejadian nyata yang dialamin sama 2pm , jujur aku belum baca obsessionnya agatha onnie , aku baru baca obsessionnya wiga onnie . maaf kalau ada kesamaan ide cerita tapi , itu murni apa yang aku pikirin .

makasih buat comment kalian ya .. sampe ketemu di FF lainnya 🙂

gomawo yeorobeun ^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

28 thoughts on “OBSESSION – Part 2 (END)”

  1. key nya gimana thor? pas baca akhirannya serem banget! tapi bagus kok, dan menurutku kemiripannya cuma tipis kok. ditunggu ff selanjutnya thor^^

  2. Si key iseng sih -_- serem banget author gak kebayang deh kalo itu beneran hhu aku nunggu lanjutan FF ini lama bgt, akhirnya di post juga, gomawo (:

  3. Ih serem banget endingnya, c’key iseng siih… Masa kekamar mati pas dini hari?
    Untunglah minho-nya baik2 aja,

  4. Hissh~ adegan akhirnya bikin merinding! Si Key nasibnya gimana tuh??
    Minho juga,8 jaitan dibilang biasa,hadeuhh =_=
    tumbs for author ^^d

  5. astaga.. serem bgt.. ya ampuun..
    aku merinding jdx..
    aaaa.. serem.. duh thor, sukses bkn aku tdr dlm keadaan ga tenang (?)

  6. hyaaa yeoja gila !!! perasaan aku ngefans gx sampe segitunya !!
    ckckck… tuh yeoja knapa idup lagi .. serem… katanya cinta ma minho kenapa key kena !!!
    gx boleh klo mau gangguin key lewati dulu mayat ku !! *sama2 gila*
    ckckck serem pas bgian terakhirnya .. merinding …

  7. Huuffftttt…………… Untung minho selamat…
    hyaaa stl sekian lama ditunggu2 ahirnya selsai juga… waaa author kmu hebat n keren bgt… aq suka… lanjut trus yagh author dgn ff yg bru n seru lg.. gomawo..

  8. Kenapaaa?
    Kenapaaaa??
    Udah bgus2 yeoja.nya mati kok dhidupin lagi??
    bikin seremm,,
    trus Key pake aneh2 liat yeoja.nya itu.
    Hiiyy…
    tp kerenn!! kerenn!!

  9. sumpah,ngeri bgt,apalagi pas key k kamar mayat t,
    Jgn2 yeoja itu immortal,hiii…
    Daebak chingu… *4 jempol bwt author*

  10. Aaaaah terharu sama aksi key kepada minho. Ke’hyung’-annya terpancar (?) dgn jelas wkwkwkwkwkwk. Idih endingnya kok… udah curiga sih itu hantu, susternya diam mulu soalnya. Endingnya bener2… merinding! Aduhhh minppa ditusuk gitu, jd pengen ngehajar si stalker itu! #plak.

    Daebaaaaaak! Aku suka ff ini! Seremnya kerasa!!! XD

  11. SIAPAAAAA? SIAPAAAA NAMAMU HEH!!!! BERANINYA GANGUUIN KEY!!!!
    ahhhh esmosi keynya di ikutin hantu, huahhhhhh minho sabar yaaa
    ih yeoja gila, psyso, gak mati-mati , ganguin key pula!
    itu mah bkan fans tapi musuh!!!
    esmosi thor huah

  12. duuuh…nih ff serem amat yah.. seperti nonton film horor beneran..daebak dah.. aduuh..gemetaran.. cukup dah.. ga mau lagi baca yang tragedi..horor.. habisnya authornya daebak semua.. kereeeeeen..kayak asli aj..daebak thor:)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s