Naui Lucifer [2.2]

Naui Lucifer

Title : Naui Lucifer (part2/2)

Author : NoNo

Main Cast : Key, Kim Ryanghee

Support Cast : Lee Jinki, Lee Taemin, Minho, Kim Jonghyun

Length : Oneshoot

Genre : Comedy(?)

Rating : G

A.N: Ini murni hasil imajinasi author, kecuali nama-nama tokoh diatas emang sengaja disamakan. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan. Semua cast yang sial disini hanya untuk kepentingan ff semata. Maaf kalu ff ini garing/gaje. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

Walaupun kau iblis…

Aku tetap mencintai-mu…

Key pov

Haissh… jinjja!! Wanita macam apa dia? Tidak bisa memasak! Memalukan!

Aku sedang memasakkan ramen untuk para members dan Ryanghee. Sekarang, memang waktunya untuk makan malam. Tapi wanita yang bernama Ryanghee itu tidak bisa membantuku sama sekali, dia hanya memperhatikanku memasak sedari tadi sambil tersenyum penuh arti. Apa yang dipikirkan oleh Lucifer itu?

Aku meletakkan piring terakhir di meja makan, aku memanggil para members untuk segera makan malam. Aku sengaja tak memanggilnya, toh dia juga akan kemari nanti-nya. Cih… wanita macam apa sih dia? Dasar Lucifer betina.

Dan benar! Dia menghampiri kami, bahkan duduk dikursiku. Haissh…

“Ayo makan…” ujar Ryanghee sok lembut.

Kelihat semua members antusias melahap makan malam-nya, mereka tak memperdulikan-ku sama sekali. Padahal aku yang memasak-nya.

“Kau tidak makan Key?” Ryanghee bertanya padaku.

“Kau mengambil kursi-ku.” Jawabku ketus.

“Aaah… pantas saja kursi ini terasa panas, ternyata Lucifer jantan yang jadi pemilik-nya.”

“Ciih… napeun yeoja. Kau sama sekali tidak mempunyai hati, kau bahkan tidak berterima kasih pada-ku. Karena aku sudah membuatkan makan malam ini.”

“Memang kenapa aku harus melakukannya? Kau-pun akan memakan masakanmu sediri. Dan ini memang waktunya makan malam kan? Bahkan para members disini tidak menawari-mu makan. Lalu, apa salahku?”

Siiing…

Kulihat Onew, Jonghyun, Minho, Taemin menghentikan kegiatan makan mereka. Mereka terlihat takut untuk bergerak.

“Kau itu Lucifer betina yang selalu membuat banyak kesalahan. Terlalu banyak kesalahan yang kau perbuat.”

“Cih… alasan.” Ujar Ryanghee enteng. Kembali melanjutkan makan-nya.

Aku merasa terhina. Kini aku menarik tangan Jonghyun untuk berdiri dari tempat duduk-nya, mulai memakan masakan-ku dengan lahap dan cepat.

Sepertinya Ryanghee tidak mau kalah, ia juga memakan masakanku cepat seolah menantangku untuk lomba makan.

Aku kenyang… kini makanan di atas meja makan ini sudah ludes habis dimakan oleh ku dan Ryanghee. Aku makan banyak kali ini, sungguh… gara-gara yeoja gila ini aku jadi bukan Key yang biasa.

Degg…

Perasaan apa ini?

Ryanghee tersenyum sinis kearahku.

“Kau benar-benar Lucifer jantan. Kau bahkan sayang buas tadi.” Ucapnya. Aiyoo… dia manis.

“Kau sama saja Lucifer betina…” kekehku.

“Kibum-ah! Kau baik-baik saja kan?” aku menoleh pada Minho, ia terlihat kaget.

Tunggu… kulihat pemandangan semua members disini tidak baik. Onew hyung bahkan tidak bisa berhenti menahan deras air liur yang keluar dari mulut-nya. Tatapannya kosong seperti orang yang sedang sakit ayan.

Taemin juga… dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya, seolah-olah melihatku menjadi pembunuh yang haus darah.

Jonghyun hyung menggelepar dilantai, ia pingsan. Dan Minho tertawa keras melihat kearah-ku dan Ryanghee. Kupikir Minho yang paling gila.

“Ya! Kenapa kau Choi Minho? kau tertawa seperti orang gila tau!!” kata-ku.

Minho menghentikan tawanya, “Kalian itu benar-benar seperti sepasang iblis yang sedang jatuh cinta. Hahahaa…”

“YA! CHOI MINHO!! KUBUNUH KAU!”

***

Ryanghee pov

Sudah tiga hari aku tinggal didorm SHINee. Waktu terasa berjalan begitu cepat bagitu. Hari ini adalah hari terakhir-ku berada disini bersama para members SHINee. Iyaaa… tentu saja aku akan sangat merindukan kehangatan mereka.

Sekarang aku sedang merapikan pakaian-ku kedalam koper, aku kembali teringat masa-masa menyenangkan dengan orang yang kucintai. Selama disini, aku tak henti-hentinya bertengkar dengan dia. Aku merasa gengsi untuk mengungkapkan perasaanku padanya.

Key… apa kau tidak sadar kalau selama aku ini mencintaimu?

“Ya! Lucifer betina, sedang apa kau?” Key tiba-tiba berdiri dihadapanku.

“Apa kau buta Lucifer jantan? Aku sedang merapikan baju-ku! Sekarang aku harus pulang dari sini. Kau senang?”

“MWO?!” ada nada terkejut dari ucapan Key.

“Ne. Sekarang appa akan menjemputku kesini.”

“Kenapa kau pulang tiba-tiba?” Tanya Key lagi.

“Aku disini hanya tiga hari pabo!”

Key mengangguk seolah menyadari sesuatu.

Ting… tong…

“Aaah… itu pasti appa, sebaiknya aku segera kesana. Eng… aku tidak bisa mengucapkan salam perpisahan pada yang lainnya, tapi aku sudah menuliskan surat untuk mereka. Bisakah kau memberikannya?” aku memberikan surat yang telah kubuat pada Key.

“Arasso… tapi kau akan berkunjung kesini lagi kan?”

Aku tertawa mendengar pertanyaan Key. “Entahlah…” aku-pun pergi meninggalkan Key yang terpaku.

***

Perlahan airmata-ku turun membasahi pipiku.

Mianhe… Kim Kibum saranghae…

-fin-

Jelek? Ngebosenin?

Huweee… Mian mian T.T

Sebenernya aku mau bikin kelanjutan-nya lagi, tapi… nunggu respon dari kalian dulu deh. Hehee…

Gumawo udah capek-capek baca,, ^^

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

46 thoughts on “Naui Lucifer [2.2]”

  1. yahh endingX kok gntung??…
    key jg suka sma ryanghee gag ya??
    .mianh bru komen*ngaku jga, tp q suka ffX thor… msti dlnjut nihh,,,

    .pkokX dlanjut thor!!*maksa

  2. Lanjut dong thor , aku penasaran banget nih ! ! mana author nge cut nya pas banget lagi! bikin makin penasaran aja ! oh ya thor, bikin after dan before story nya dong ! kan pemain nya *mian lupa namanya :p * suka pada pandangan sama key, tapi enggak dijelasin di mana dan kapan dia suka sama key, trus bikin lanjutan nya dong ! masa cuman segini aja ! bikin aku mati penasaran aja ! ayo lanjut thor ! aku mendukung mu ! hwaiting!

  3. eeh, kenapa endingnya kea ngegantung? (y*A*)y
    author~ gantung nih, kurang puas.. bikin lanjutannya dong
    kan–keanya–key udah mulai suka sama ryanghee. masa langsung ditinggal gitu aja sih key-nyaa?
    ya ya yaa? lanjutin yaa? bakal banyak yang nunggu nih pasti lanjutannya ;D
    author, hwaiting!

  4. yah.. Onnie aku gak trima stengah mati lau sad ending “”
    #Reader dah mulai gila
    haha
    ayo dong onnie lnjut ”
    aku msih pensaran ma lucifer jantan n betina -nya hehe

  5. Hehee*nyengir*
    aaah… Mian ya kalo kalian kecewa sama endingnya >.<

    tapi seperti permintaan kalian, Nono bakal berusaha melanjutkan.

    Gumawo udah baca, gumawo udah coment ^^

  6. NGE GANTUNG .. >,<
    huaaaaa bikin sequelnya biar seru ..
    ini tuh perlu akhir yg bahagia ..!! *antusias!!*
    keren2….
    aku kira akhirnya key bkl nyatain cinta .. taunya … ckckck…

  7. .yaa!!
    gantung segantung2nya..
    Ayo dbikin Key nembak Ryanghee,,
    ato kl ga Ryanghee dtembak Key..-sma aja dongdong!!.
    pkokny Key jdian ma Ryanghee lah,
    OKey???
    .Eh,,ngmong2 NAUI LUCIFER artiny apaan sih?? =_=a

  8. .yaa!!
    gantung segantung2nya..
    Ayo dbikin Key nembak Ryanghee,,
    ato kl ga Ryanghee dtembak Key..-sma aja dongdong!!.
    pkokny Key jdian ma Ryanghee,
    OKey???
    .Eh,,ngmong2 NAUI LUCIFER artiny apaan sih?? =_=a

  9. @loela: naui lucifer sama aja kayak ‘lucifer ku’… Bener ga sih ya?

    @all: okeey… Gumawo udah coment ^^

  10. O.O serius nih uda end?
    aku bentar banget bacanya, lagian key-ryanghee dibiarin gitu aja?
    masih banyak tanda tanya nih *reader bingung*
    keep fighting yaa :d

  11. Huwwaaaa xD readers jangan pada ngamuk dong*plakk/abaikan

    iya deh nono lanjutin, tunggu aja okey?

    Gumawo udah baca ^^

  12. Aaah… Mian mengecewakan, tapi ini masih ada kelanjutannya kalo readers banyak yang minta.

    Gumawo udah comment ^^

  13. bwt sequelny dunk..y part ni pndek y thor..pngn tau ksah lnjutanny..gmna y skap key??really curious about that..ayolah thor (author:ih ni ank mksa2)..gpp..

  14. aku coment di sini yahh, skalian ma yg part 1
    .
    Key & Ryanghee sama” GENGSI tingkat dewa(?)
    ayolah, bikin sequelnya pas Ryanghee udah balik ke seoul truz ktmu Key lagii #maksa

  15. #diropel sama part 1 nya

    Komen : KOK NGGANTUUUUUUNGGGG???? Gitu doang endingnya???

    Saran : Coba ditambahin scene dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit lagi, pasti much much much much much better jadinya…. Entah cuma Key yang menatap kepergian Ryanghee sambil nahan air mata ato gimana, ato scene yang nyiratin apakah Key sebenernya cinta juga sama Ryanghee ato enggak.. Gak usah terlalu obvious, tersirat aja, lebih kerasa soalnya kalo gitu 😀 😀

    Ato udah ada sekuelnya? Mengingat ini ff rada lama.. *lanjut pencarian*

  16. yaaak!!!
    authoorr..
    kog pendek bgt critanya…
    aku mauu lebih…
    beneran deh karakter Ryanghee di sini cocok bgt sama Jia miss A… soo, jeongmal mianhae, selama baca saya mikirin sosok ryanghee itu si Jia nuna.. ^_^V

    sengak…

    parah ngakak saya ketawa pas adegan lomba makan…
    ke4 member pada diem, ga brani ngelawan pasangan lucifer yg lgi kalap…

    abis itu reaksi onew: ngelongo,
    jjong pingsan, taemin ngeces (kasian uri maknae, ga kebagian makanan.. kayaknya pikiran onew n taemin sama: ga dpt jatah makan) -_____-a
    dan minho glindingan ngakak… kyek kyek kyek :3

    endingnyaaaa… andweee kenapa begituuu? T^T
    saya butuh sequel lagiiii…. lanjutinn.. jebal ya author 😉 #kedipin author

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s