BLOODY BOOK

BLOODY BOOK

Author : JeeYa Jung

Main Cast : Kim Jonghyun SHINee

Support Cast :Lee Jinki,Choi Minho,Kim Kibum[SHINee],Choi Siwon[Super Junior]

Length :Ficlet(mungkin)

Genre : angst

Rating :  PG-13

p/s:  aku baru pertama ngirim ff kemari

Name:Ayu marissa

Nope:085790937985 gomawo^^

“hahaha aku puas sekali melihat dia tersiksa seperti itu”tawa seorang namja yang memakai kacamata sambil berjalan menuju rumahnya bersama kedua temannya yang memang arah pulangnya sama dengan namja berkacamata itu.

“ne, ,aku juga. .aku tidak menyangka kau akan mengguyurnya dengan semangkok mie panas”balas temannya

“dia pantas mendapatkannya, ,”namja berkacamata itu menyeringai”kim jonghyun itu menyedihkan cih. .”

“besok apalagi rencanamu??”tanya temannya yang agak gemuk itu.

“mungkin memusnahkannya hahahahah. . .”

“hmm sampai jumpa besokk. .”pamit namja berkacamata itu pada kedua temannya yang berbelok ke arah berlawanan dengannya.

“aku tidak akan melepasmu kim jonghyun”seringai namja itu.

Saat akan masuk ke dalam rumah kakinya tidak sengaja menyenggol sebuah benda.namja berkacamata itu membungkuk dan mengambil buku lalu membolak-baliknya.

“buku??”bingungnya, tapi akhirnya buku itu dibawa masuk.

Ia merebahkan tubuhnya ke sofa dan mengambil buku itu dan kemudian dibukanya buku itu.

Dihalaman pertama ada sebuah tali yang terhubung ke dalam buku dan diatasnya ada tulisan’tarik tali ini jika ingin mendengar alunan musik^^’

Namja itu mengernyitkan alisnya lalu dengan tanpa ada rasa curiga ia menarik tali itu

DHUARRRRRRR

Terdengar bunyi ledakan setelah tali itu ditarik,namja itu meninggal seketika dengan wajah dan berbagai anggota tubuh rusak terkena ledakan.

Di luar tidak jauh dari rumah namja-berkacamata kim jonghyun menyerigai senang,lalu berbalik sambil merentangkan kedua tangannya keatas”musik yang indah bukan kim kibum. .permainan akan dimulai chingudeul”

@@@@@@@@@@@

Berita meninggalnya Kim Kibum membuat sekolah gempar bagaimana tidak ia adalah anak tunggal dari pemilik sekolah dan sangat terkenal di sekolahnya.

Jonghyun melangkah memasuki kelasnya suara gaduh datang dari teman-temannya sedang sibuk membahas kematian kim kibum.

“heii bodoh kerjakan tugasku”bentak choi minho sambil melempar sebuah buku ke  jonghyun yang berhasil ditangkapnya.

Jonghyun menerimanya dengan tersenyum membuat minho heran tapi tidak di gubrisnya.

Saat istirahat jonghyun berjalan menyusuri lorong untuk menuju ke kantin.saat ia akan berbelok tidak sengaja ia menabrak seorang guru.

“mianhamnida”

“kalo jalan lihat-lihat, ,dasar anak tidak berguna”bentak guru itu dan langsung masuk ke ruang guru tanpa memperdulikan jonghyun.

Jonghyun memesan jajangmyeon lalu memakannya dengan lahap tidak memperdulikan tatapan dan bisikkan yang tidak enak tertuju padanya. Kim jonghyun murid yang selalu menjadi bahan olokkan oleh teman-temannya tidak terkecuali gurunya,entah karena apa mereka selalu menghina bahkan memperlakukan jonghyun dengan tidak manusiawi. Jonghyun tidak pernah membentak atau memukul mereka semua, dia hanya diam diperlakukan seperti ini. Tapi kali ini. .

aku tidak akan tinggal diam’

Selesai makan ia meninggalkan kantin dan menuju kelas tapi suara ledakan yang berasal dari dalam kelas membuat ia menghentikan langkahnya.

terdengar teriakkan yang memekik telinga dari dalam kelas. Dengan santai ia membuka pintu kelas dan melihat teman-temannya meringkuk ketakutan sambil merapatkan diri ke pojok kelas.Jonghyun berjalan menuju tempat duduknya dan menemukan potongan buku yang berserakan di sekitar tubuh Jinki dengan kulit mengelupas dan luka bakar,Jinki murid yang selama ini selalu membullynya.

“lemah. .”kata jonghyun lalu mengambil tas ranselnya sebelum pergi ia berbalik ke arah teman-temannya yang menatapnya dengan takut,lalu membungkukkan badannya”sampai jumpa. .”pamitnya menggantung dan pergi meninggalkan kelas yang masih ramai,tidak ada yang berani menahannya.

“di kehidupan selanjutnya. .”seringai jonghyun.

Ia segera mempercepat langkahnya sampai di depan gerbang masih dengan berjalan menjauhi sekolah ia menghitung mundur

5

4

3

2

1

DUAAAAARRRRRRR

Ledakan besar terjadi dikelas 2-b dan di ruang guru, ,terlihat kobaran api yang besar muncul dari jendela ruangan,bahkan ruangan yang tidak dipasang Bom ikut terbakar.

“sekarang adil semuanya”lirihnya,lalu meninggalkan sekolah yang sudah ramai dengan polisi dan pemadam dimana-mana.

-bloody book-

Malamnya dirumah jonghyun ramai dengan polisi dan orang-orang sekitar yang penasaran ingin melihat.

Polisi memeriksa tubuh jonghyun yang tergeletak mengenaskan di lantai dengan tubuh hangus ,salah satu dari mereka menghampiri komandan polisi yang sedang berbicara dengan petugas forensik”lapor,,kim jonghyun di duga melakukan bom bunuh diri”

“bom bunuh diri??”komandan polisi bernama choi siwon mendekati tubuh jonghyun dan mengamatinya ia mengernyitkan alisnya.

“cari tahu apa penyebab dia melakukan bom bunuh diri”perintahnya,lalu meninggalkan lokasi dan membiarkan para petugas melanjutkan pemeriksaannya.

‘satu ledakan mengakhiri satu kehidupan’

END

Annyeong*bow* ini ff pertama yang selesai dalam waktu 1jam*sombong

Apa ceritanya aneh??ini ide terispirasi dari terror bom yang melanda negri kita tercinta ini*halah*

Mian kalo ceritanya geje, ,coba-coba bikin genre kaya gini, gak tau deh berhasil pa kagak yang penting nulis*plakkk

Semua ku balikkin ke reader bagus gaknya^^

So,komen yah biar tahu kekuranganku dimana.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

62 thoughts on “BLOODY BOOK”

  1. Annyeong!aq mw cmment ni ffnya Udah bgus kok tp kyknya alurnya terlalu cpt,sm endingnya agk krg jelas dkt.tp aq suka scr kseluruhn..

    1. wah terlalu cpt yah??
      ok next ff bakal diperbaiki. .
      gomawo kritiknya. .and gomawo udh mw baca+komen chingu^^. .
      salam kenal jga~. .

  2. Hooh… Menarik banget ide ffnya thor, cuman terlalu dipaksain endingnya.
    Kok jjong tiba2 bunuh diri gitu?

    Well, bagus ffnya

    1. heheheh hbis bca brita itu. .tba” mncul ide gtu. .ya udh ditulis deh. .
      jonghyun bunuh diri karna udh bsen hidup*plakkk
      lain kali endingnya gak bkal dipaksain(?). .

      gomawo udh mw bca+komen^^

  3. Ide yg ckup baik.. Tp di akhir begitu menggantuk.. Juga alasan dia melakukan itu masih kurang jelas.. Kl memang krna dia sllu di rendahkan, apa sebabnya dia direndahkan spt itu..?

    1. ehm bgini. .jjong direndahkan karena dia bisa masuk keskolah itu karena beasiswa dia diperlakukan seperti itu karena murid” lain menganggap jjong itu sampah,tidak sekelas dengan mereka yang berada pada kalangan atas gtu. .

      mian diatas kurang detail hehehe. .
      gomawo kritiknya. .gomawo jga udh mw baca+komen^^

  4. annye0ng…Bwat critanya bgus n mnarik mnurut k. Tpi alur_nya pndk agk krang jelas n ngegantung bnget jdi agk gmana gt0h. Mianhey0o0 bnyak bac0t_ya i2 za k0mentnya.

    1. hahaha gpp. .
      makasih malah udh d.kritik. .jdi tahu mna yg hrus diperbaiki lgi. .
      gomawo udh baca+komen^^

  5. betul tuh kata chingu2 di atas ini .. author baru kah ??
    apa bru disini tpi dah lma buat ff ??
    dan kenapa jjong ngelakuin bom bunuh diri kalo semuanya dah terbunuh..??
    bersalah??
    n jjjong di bully knapa sih ??
    judulnya bloody book , kira aku kayak horror gitu ..
    huaaaaaa mian banyk omong .. >,<
    *bow* …
    bagus .. ^_^

    1. iya author baru. .
      enggak. .bisa dibilang jjong udah bosen ama hidupnya. .jadi dia ikut bunuh diri juga. .
      jjong dibully karena dia itu dianggap anak miskin yang gak pantes sekolah sama mereka(murid” kaya) gtu. .
      huhuhuhu mian yah klo gak jelas. .
      hahaha ketipu nih*plakk
      gpp bnyak omong lbih baik dripda gk ngmng . .

      gomawo udh baca+komen^ ^

  6. Annyeong~

    Ceritanya bagus ko, cuma agak klise.. jadi aku masih rada bingung abis bacanya.. (゚д゚);
    terus aku setuju sama ellajuli-ssi, pas baca judulnya aku kira bakal jadi cerita horor~

    1. wah bingung yah???
      pegangan aja klo bingung uehehehe. .
      hahahah ketipu. .*seneng kekekeke. .

      gomawo udh baca+komen^ ^

    1. jjong udah bosen hidup. .
      udah gak bsa berpikir jernih gra” ngerakit itu bom*duaghh

  7. hahaha .
    ceritanya simple banget . tapi menarik .
    Walopun sebnernya kurang jelas jjong kok gitu sikapnya ..

    Kalau dipanjangin dikit lalu diper jelas lagi pasti lebih bagus .
    🙂
    Tapi idenya ini udh sipp Loo ^^
    buat lagi ya !

    1. gomawoooo~^ ^
      ne lain kali kalo bkin ff lgi bakal diperjelas. .

      makasih-makasih. .

  8. .Ak kira bakal kaya Death Note,,
    tp ketipuuuu…
    trnyata bom buku,,
    .ak ketipu lg!!
    Ak kirain yg pake kcmata itu Ojong,,
    eh, mlah Key,,
    .Dan lagi2 ak ketipu!!
    ak ngiranya Ojong dtangkep polisi tp brhasil kabur,,
    trnyata ikutan tewas,,
    *ak ketipu mulu ni,, -_-
    Ojoong?! Ak ikut km aja dehh…

    1. hahahaah ngakak bca komenmu. .
      ketipu mulu nih hahaha jadi seneng*diinjek

      jgn ikut ojong bnuh diri. .bakso masih bulet(?)

      gomawo udh baca+komen^ ^

  9. Kayanya FF nya seharusnya dibuat part aja jd kaya misteri gitu genre nya soalnya aku rasa kecepetan alurnya hhe bagus kok ceritanya 😀

    1. dibuat part???
      seharusnya. .tapi ide mentok sampe disitu aja heheheh. .
      gomawo udh baca+komen^ ^

  10. Annyeong~

    Ceritanya bagus ko, cuma rada klise…(゚д゚) kayanya bagus kalau diceritain tentang pem-bully-an Jjong disekolahnya..

    terus aku setuju sama ellajuli-ssi, pas baca judulnya aku kira bakal horor loh *_*

    1. hemmm. .aku tampung masukkannya(?), ,

      heheheh horor. .ini lgi proses horror *gananya

      gomawo udah baca+komen ^ ^

  11. Wow , kyknya aq prnah bca ff yg intinya sma ., tpi bedanya yg jdi jjong itu cew ., dan dy matinya d dpn namjachingunya .,
    Keren ffnya

    1. hahaha tapi masih ancur -_-. .

      ne,,semangat!!^^

      gomawo udh baca+komen. .^ ^
      ditunggu ff brikutnya yah. .

  12. serem bget chingu,,
    jjong udh skit ati bget ea mpe ngebom smua tmen yg ngebully dy,,
    author daebak,,

    1. untung deh ada yg ngerasa serem kekeke. .
      hmm sakit ati, ,kalo bisa aku juga pngen ngelakuin apa yg dilakun jjong. .hahahahaa*otak pembunuh

      gomawo yah^ ^

  13. Annyeong chingu saya reader baru ^^
    woaa serem ya ngebayangin jjong kyk gtu, bisa jadi osama bin laden dia (?) wkwk

    1. annyeong. .reader baru yah wahh salam kenal yah. .aku juga baru kok disini hehehehe. .
      sering-sering mampir chingu. .

      gomawo yah udah baca+komen^ ^

  14. Hoo~ ini si author dapat inspirasi dari bom buku yang marak itu?
    ajiib dah si ojong -__________________-
    aku kira tadi karena liat dari judulnya, kayak berbau fantasy gitu~ sekalugus thriller 😀
    weeh ternyata~ karena ini ficlet jadi pendek ya~ tapi aku masih mau tau kenapa Ojong dibullying, badan gede masa nggak kuat ngehajar orang *ditampar bolak-balik sama Ojong+blingers*

    1. hohohohoo iyaa. .
      jjong dibully karna dia dianggap sampah ama tmen”x. .mrka nganggep jjong itu orng miskin yg gk pantes skolah diskolah elit bareng mereka. .gtu. .
      mian penjelasannya kurang. .

      hahahah. .gomawo yah^ ^

  15. bom buku? haha, aku baca ini ngakak plus ngeri juga sih, ngebayangin abang ojong kaya gitu -_-V

    1. ahh jeongmal gomawo chingu. .
      ya tapi masih bnyak kurangnya heheh. .
      gomawo udah baca+komen^ ^

  16. Uwooo???
    Jjong akhirnya bunuh diri ??
    Mending sama aku aja deh , ga bakal aku hina-hina kok bang u,u #reader.stress
    Ceritanya menarik , cuma kalo di baca kesannya terburu-terburu.hehe
    Tp tetep keren kok , sesuai sama waktu pembuatannya b^^d

    1. ahahaha nih buat kamu aja jongnya*dorong” jjong
      gomawo yah udah baca+komen. .^ ^

  17. idenya keren kok,
    jjong bikin bom krn dendam kn, tp yg ga ngerti ya endingnya, knp harus bunuh diri, agak maksa gitu
    cuma bikin sejam itu uda keren bgt XD
    tetep semangat yaa, share more 🙂

    1. jjong udah bosen hidup yaa stress lah lbih tepatnya. .heheheh

      gomawo. .
      gomawo udh mau baca+komen^ ^

  18. Bagus kok ffnya..
    Ide ceritanya juga bagus..
    Ga bisa bayangin jjong jd teroris gitu..
    Good job thor

  19. Komenku hampir sama kayak komen-komen di atas sih,, kurang detail, jadi kita gak tau kenapa dia di rendahin kayak gitu, dan kenapa dia akhirnya bunuh diri??
    Tapi, overall bagus kok,, ide critanya seru,, 🙂
    Cuma agak gak ikhlas Jinki meninggal dengan cara kayak gitu,, huhu,, Jinki kan baik,,
    Btw, gak ada Taemin ya??

    1. iya. .maaf kurang detail ceritanay. .bakal diperbaiki untuk ff selanjutnya. .^ ^
      wah iya ya. .gak ada Taemin. .baru nyadar hahhahahahaa. .

      gomawo udh baca+komen yah^ ^

  20. Menurut aq ide ceritanya udah bagus,, tapi kalo emg ff kmu ini gak bsa dibuat ficlet ya jangan dibuat ficlet. Bikin aja oneshot ato twoshot skalian biar reader ga bingung. Karena di ff mu semuanya secara tiba-tiba jadi terkesan kayak kurang jelas. Di awal cerita udah menarik tp pas di tengah sampe akhir aku agak kurang ngeh ama ceritanya. Soal jonghyun yg tiba2 bunuh diri, trus sama knp temen2nya bahkan guru nge-bully dia. Jadi untuk slanjutnya diperjelas ya deskripsi tentang ceritanya supaya reader gak bngung ^ ^
    Oh ya mian udah cerewet kyak gni *ketularan key*, jangan anggep commentku flame ya..aku cuma mau ngasih saran aja. Semoga dngan adanya kritikan ini karya-karyamu slanjutnya akan mendapat jempol dari semua reader. Keep writing ya.. FIGHTING! 😀

  21. hahaha gwenchana. .
    gomawo buat kritikannya. .
    ff berikutnya akan diperbaiki lgi. .^^

  22. aku kira bakal ada buku magic” gitu, ternyata bom.
    ceritanya bagus, tapi kurang jelas. kenapa jonghyun dibully terus? penyebab jonghyun nelakuin itu apa? koq tiba” dia bunuh diri juga? *mian bnyk komen…

    1. hehehehe ketipu#plakk
      jjong dibully karna dia dianggap sampah ama tmen”x. .mrka nganggep jjong itu orng miskin yg gk pantes skolah diskolah elit bareng mereka. .gtu. .
      penyebabnya karna dia udah gak tahan lagi diperlakukan seperti itu, dan akhirnya muncul sbuah ide gila-__- ehehehe.

      critanya emg pngen bken readers pnsaran, tpi jdinya malah amburadul gini-__-
      hahahaha. .
      gomawo udh baca+komen yah^ __ ^

  23. Mmmm, dari judulnya udh keren. Aku sk cerita yg berhubungan dengan darah *makhluk berdarah dingin*. Alurnya agak kecepetan yak? Ngak papah deh, tpi aku suka bgt. Well, genre’a angst kan? Aku sk kalau lebih panjang, kan lebih asyik tuh. Ini sequel apa oneshot? Kalau misalkan sequel kayanya asyik, bikin org penasaran kali yak? Well, but this nice, aku suka bgt.,

    Well, Nice Story, More Blood More Fun to me! << Comment yg gila -.-

    HWAITING!!!!!

  24. Kenapa Jong harus bunuh diri. Hanya itu saja yang tidak jelas.
    Kasiha Jong harus di bully, di bully itu serasa ingin mati.
    Keren thor cerita thrillernya makin banyak lagi.
    Hahahaha

  25. ide ceritanya sih keren, tapi agak aneh. mungkin karena terlalu pendek? tapi gapapa thor, terus berkarya! hwaiting!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s