My Beloved Private – Teacher 2

My Beloved Private Teacher 2

Title                : My beloved private teacher 2

Author            : hgks11 a.k.a. Annisa Hevita GKS

Main Cast      : Kim Jonghyun (SHINee), Park Ri Han

Support Cast : Member SHINee yang lain

Length            : Twoshoots

Genre              : Romance

Rating             : PG-13

A.N:   kekeke~ untuk menebus part 1 yg pendek btd kemaren… hari ini aku sudah buat kelanjutannya~ kekeke.. mianhae ya.. yg kemaren pendek bgt~ happy reading readers…

———— #####

”Aisshh,.. kau pikir kau siapa heh? Menyuruhku mengerjakan ini?” dengus Jonghyun. Iapun masuk ke rumahnya.

*****

Jonghyun POV

Ting Tong.. Ting Tong..

‘huh! Siapa lagi sih yang datang? Ganggu hari libur orang aja’ keluhku. Kulangkahkan kakiku menuju pintu rumah.

CKLEEKK.. *suara pintu*

“Nugu?” seruku menyembulkan kepalaku. Kulihat seorang yeoja dengan beberapa buku ditangannya sedang berdiri di depanku tersenyum. Senyumannya sungguh manis. ‘aisshh! Apa yg kau pikirkan Kim Jonghyun?’.

”Annyeong Jonghyun-ssi! Hari ini kita les privat ya? Sebagai ganti kemarin!” serunya masuk ke dalam rumahku begitu saja.

”Hei! Kau kira kau siapa? Masuk rumah orang sembarangan? Lancang sekali!” seruku padanya yg telah duduk manis di atas tempat tidurku.

”Aku sudah meminta izin pada appamu. Dan kata appamu aku boleh masuk ke ruangan manapun” serunya. ’huh! Kenapa appa membiarkan yeoja seperti dia masuk ke kamarku? Padahal guru privat yang dulu tidak pernah mendapatkan perlakuan istimewa seperti ini’ batinku.

”Apakah kau sudah mengerjakan soal yang kuberi semalam?” tanyanya.

”Tuh! Di atas meja belajar!” seruku.

”Yay! Horee~” serunya berlari ke arah meja belajarku. Lucu sekali tingkahnya itu. Membuatku gemas saja.

”Aisshh.. Jonghyun-ssi! Aku kan menyuruhmu untuk mengerjakan soal-soal ini! Bukan menggambarinya seperti ini! Apalagi kau mengejekku! Kau tak sepantasnya melakukan ini. Aku kan noonamu. Karena aku seorang mahasiswi.” serunya dengan muka melas..

”Hahaha~” aku sudah tidak tahan melihat mukanya itu. Sungguh lucu sekali!

”Jonghyun-ssi! Kenapa kau tertawa?” serunya terdengar kaku.

”Mukamu! Mirip sekali dengan yang kugambar!” seruku asal.

“Ya! Jonghyun-ssi! Jangan menertawaiku!” serunya. Tetapi aku masih tetap tertawa melihat wajahnya.

”Sebagai hukuman kau tidak mengerjakan soal-soal dariku kemarin dan telah menertawakanku. Ini! Kerjakan!” serunya.

BRUUKK

Kulihat setumpuk buku di taruhnya di meja di depan ku.

”Aishhh! Banyak sekali!” keluhku.

”Kalau kau mengeluh lagi, akan ku tambah hukumanmu!” serunya galak.

”Ne.. ne.. akan ku kerjakan.” seruku menyerah. Baru kali ini ada guru privat yang bisa membuatku menyerah seperti ini.

“Sebentar ya Jonghyun-ssi. Aku ke toilet dulu.” serunya berlari ke arah toilet di ruang tengah.

”Ne” seruku. Kulihat kebelakangku. Ada sebuah tas. Sepertinya itu punya guru privatku. Terbersit di pikiranku untuk melihat isinya. Benda berbentuk kotak kecil seperti buku itu menyita perhatianku. Kubuka benda tersebut, dan ternyata itu adalah kartu pelajar. ’MWO? Dia masih pelajar SMA? Dan sebaya denganku? Apanya yang mahasiswi? Mau membohongiku heh? Park Ri Han?.’ batinku. Lalu kumasukkan lagi benda tersebut ke tas nya. Akupun kembali ke tempatku semula, sambil senyum-senyum sendiri. Lalu Ri Han masuk ke kamarku dan duduk di sampingku.

”Bu guru.. tolong jelaskan soal yang ini dong~” seruku lembut dan mengeluarkan senyuman mautku. Yang membuat setiap yeoja berteriak histeris.

Ri Han POV

“Bu guru.. tolong jelaskan soal yang ini dong~” serunya lembut dan tersenyum. Omona~ manis sekali senyumannya.. serasa melayang aku melihatnya. Baru kali ini aku melihat dia tersenyum padaku semenjak pertama kali bertemu. Akupun menjelaskan soal-soal yang tidak dimengerti olehnya. Fiuhhh~ untunglah hari ini berjalan lancar. Sepertinya Jonghyun-ssi sudah mulai bisa menerimaku sebagai guru privatnya. Hari pun beranjak gelap. Tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya.

“Ya sudah ya Jonghyun-ssi! Aku pulang dulu. Besok kita lanjutkan lagi belajarnya. Annyeong!” seruku berpamitan dengannya.

”Ne, annyeong noona! See ya tomorrow!” serunya tersenyum padaku.

DEG. Mwo? Kenapa jantungku jadi berdebar begini? Is there something wrong with me? Aissh.. sudahlah abaikan saja. Yang penting sekarang aku harus cepat pulang. Berhubung hari sudah semaki gelap. Bisa-bisa aku di ceramahin appa lagi kayak kemarin.. (-__-“)>.

Author POV

‘Bagaimana ya? Reaksi Ri Han kalo ngeliat aku datang ke sekolahnya?’ pikir Jonghyun.

”Jjong! Kita mau ngapain ke sini?” tanya Minho.

”Iya Jjong! Inikan SMA Lagent yang terkenal elit itu?” seru Key.

“Iya Key! Di sini peraturannya ketat banget!” seru Onew.

“Eh.. eh.. liat tuh ada siswi yang dimarahi karena mengecat rambutnya. Hiy~ serem ya hyung!” seru Taemin.

“Aissh.. diam dululah kalian itu!” seru Jonghyun.

Mereka berlima masuk ke halaman sekolah tersebut. Lalu tanpa sengaja mereka mendengar 2 orang siswi yang tengah berbicara.

”Sudahlah! Ayo kita pulang saja!” paksa Jonghyun tiba-tiba. Keempat temannya hanya bisa mengikuti kemauannya. Tanpa ba-bi-bu lagi mereka meninggalkan SMA Lagent itu.

Di pertengahan jalan, terlihat 5 orang namja berpisah menuju rumahnya masing-masing. Hari sudah mulai senja. Saat yang tepat untuk memulai les privat.

”Annyeonghaseyo~!” seru seorang yeoja memasuki kamar seorang namja. Yeoja itu menyembulkan kepalanya untuk mengintip ke dalam.

”Wah! Ada! Ada! Ada!” seru yeoja itu gembira.

“Memangnya salah ya kalo aku ada?” seru namja bernama Jonghyun itu dingin.

“Ya! Jonghyun-ssi! Jangan bilang seperti itu!” protes yeoja bernama Ri Han, berjalan ke depan Jonghyun.

“Kamu akan berhenti menjadi guru privatku kalo aku mendapatkan peringkat baguskan di sekolah?” ujar Jonghyun dingin.

Ri Han tersentak mendengar perkataan Jonghyun. ’Ada apa dengannya? Kemarin ia baik sekali padaku. Sekarang kenapa jadi dingin begini?’ batin Ri Han. Sebenarnya Ri Han tidak mau berhenti menjadi guru privat Jonghyun. Karena ia sudah mulai terbiasa menjadi guru privat Jonghyun. Dan di sisi lain, sebenarnya Jonghyun juga tidak ingin Ri Han berhenti jadi guru privatnya. Tapi, ini semua demi kebaikan Ri Han sendiri.

“Ne, aku akan berhenti menjadi guru privatmu kalau kamu mendapatkan peringkat bagus di sekolah.” Seru Ri Han terpaksa.

“Baiklah. Kalau begitu, aku akan mendapatkan peringkat bagus di sekolah.” Ujar Jonghyun datar.

~

Seperti biasa hari yang senja merupakan waktu yang sangat tepat untuk memulai les privat..

“Annyeong Jonghyun-ssi!” seru Ri Han memasuki kamar Jonghyun.

”Annyeong. Ini nilaiku.” ujar Jonghyun datar.

Ri Han mengambil kertas yang berada di tangan Jonghyun. Ri Han terkejut melihat tulisan di kertas tersebut.

Peringkat 3 Kim Jonghyun dari 150 Siswa.

”Sekarang, kamu tidak perlu lagi datang ke sini.” ujar Jonghyun datar.

’Hah… kenapa sekarang aku jadi berat untuk meninggalkannya?’ keluh Ri Han dalam hatinya.

”Ne… kalau begitu… annyeonghaseyo.. semoga kamu tidak melupakanku..” ujar Ri Han lesu. Ri Han menggigit bawah bibirnya. Berusaha untuk menahan air mata yang akan jatuh. Terlihat sekali kekecewaan di matanya.

”Ne.. Annyeonghaseyo..” ujar Jonghyun datar dan sedingin mungkin.

Ri Han keluar dari kamar Jonghyun dengan lesu. Ia berniat untuk pulang. Karena moodnya yg tadinya bagus sekarang telah turun drastis.

Ri Han POV

’Sudah seminggu sejak kejadian itu. Rasanya aku rindu sekali dengan Jonghyun-ssi. Bagaimana ya kabarnya sekarang?’ batinku. Hari ini aku akan pulang ke rumah lebih cepat. Jadi, aku akan naik kereta.

”Noona!” teriak seorang namja di belakangku. Aku pun menoleh ke belakang.

”Annyeong noona! Tumben noona naik kereta? Aku baru kali ini melihat noona naik kereta.” seru namja yang lainnya.

”Oh.. kalian. Minho-ssi, Onew-ssi, Key-ssi, dan Taemin-ssi.” ujarku melihat keempat namja di depanku.

”Ne, ternyata noona masih ingat pada kami!” seru Taemin senang.

”Loh? Ini kan seragam SMA Lagent?” seru Key-ssi kaget. Mereka seketika melihat ke arahku.

”Ne, kamu benar Key” ujar Onew-ssi.

”Pantas saja waktu itu Jonghyun ngajak kita ke SMA Lagent..” terang Minho-ssi.

”Hah? Kapan kalian ke sekolahku?” tanyaku heran. Kok mereka bisa tahu ya?

”Ntah noona. Waktu itu Jonghyun hyung mengajak kami ke SMA Lagent. Lalu kami mendengar ada seorang siswi yang di keluarkan dari sekolah karena ketahuan kerja sampingan.” jelas Taemin-ssi.

”MWO? Jinja?” tanyaku.

”Ne, noona. Kami tidak bohong.” seru Key-ssi menyakinkanku. Minho-ssi dan Onew-ssi terlihat mengangguk menguatkan perkataan Key-ssi.

Ri Han pabo! Berarti Jonghyun ingin agar aku tidak dikeluarkan dari sekolah? Dasar Jonghyun pabo! Mana mungkin aku dikeluarkan dari sekolah ini. Sekolah ini punya appaku tau!

”Hmm.. aku pergi duluan ya! Ada urusan. Oh iya! Jangan panggil aku noona. Karena umurku sebenarnya sama dengan kalian. Annyeoghaseyo!” seruku meninggalkan mereka. Aku ingin secepatnya pulang ke rumah sekarang. Untuk mencerna apa yang mereka katakan tadi

”Hey noona! Siapa namamu?” teriak Taemin-ssi.

”Ri Han! Park Ri Han!” seruku dari kejauhan. Ntah mereka dengar atau tidak. Besok aku ingin menemui Jonghyun.

Jonghyun POV

Sudah 8 hari Ri Han tidak menjadi guru privatku. Seharusnya aku senang, karena sekarang aku tidak perlu les privat lagi. Tapi, hati kecilku berkata lain. Aku sangat tersiksa tidak bertemu dengannya 8 hari ini. Arrgghh!!! Kurasa aku telah jatuh cinta pada guru privatku sendiri…

“Hey bro! kok lo ngelamun sih?” tanya Onew mengagetkanku.

“Ani.. gwenchana.” Ujarku sekenanya.

“Oh iya hyung! Kemarin kami bertemu dengan noona.” seru Taemin. Membuatku menghentikan langkahku.

”Mwo? Jinja?” tanyaku.

”Ne, kemarin kami bertemu dengan guru privatmu. Ternyata dia seumuran dengan kita. Padahal kukira dia mahasiswi.” jelas key.

”Kau tahu siapa namanya Jjong? Namanya Park Ri Han.” terang Minho.

”Pantas saja waktu itu hyung mengajak kami ke SMA Lagent.” ujar Taemin.

”Oh..” ujarku ber-oh-ria. Karena sebenarnya aku sudah tahu semua itu dari awal.

”Eh, Jjong! Tuh kayaknya ada yang nungguin lo tuh!” tunjuk Onew ke arah seorang yeoja di depan rumahku.

”Kalo gitu kita pergi dulu ya! Mau balik.. Bye!” seru Minho.

”Kajja!” ujar Key menarik tangan Taemin.

Kudekati yeoja itu. Dan ternyata yeoja itu adalah Ri Han. Hah.. lagi-lagi dia tertidur..

”Hei! Ri Han! Park Ri Han! Ireona!” seruku mengguncang-guncangkan tubuhnya. Ya ampun.. manis sekali wajahnya saat tertidur..

”Eh.. Jonghyun-ssi.” ujarnya terbangun.

”Ada apa kamu kesini lagi hah?” ujarku dingin.

”YA! Jonghyun-ssi! Seharusnya kau tidak perlu melakukan itu! Mana mungkin aku dikeluarkan dari sekolahku. Orang sekolah SMA Lagent itu punya appaku!” serunya padaku.

”MWO? Punya appa mu?” tanyaku kaget.

”Ne. Makanya, lain kali kalo mau jadi pahlawan, liat-liat dulu dong..” ujarnya tertawa.

”Oh iya Jonghyun-ssi, dari mana kau tau namaku?” tanyanya.

”Hahaha.. waktu itu aku melihat kartu pelajarmu. Apa yang katanya mahasiswi coba?” ujarku padanya.

”Ne.. mianhae Jonghyun-ssi.. aku sudah membohongimu. Tapi, bagaimana bisa kamu mendapatkan nilai yang bagus seperti itu?” tanyanya heran

”Sebenarnya kalau aku mau aku bisa mendapatkan nilai bagus.”

”Berarti kamu tidak membutuhkan guru privat dong dari awal?”

”Ne, tapi kalau aku tidak membutuhkan guru privat lagi, bagaimana kamu akan datang kesini? Kamu tidak bisa datang ke sini selain menjadi guru privatku kan?”

”Ne..” ujarnya gugup. Dapat kulihat sekarang mukanya memerah. Sungguh manis sekali wajahnya.

”Saranghae…” bisikku pelan padanya.

”Na do saranghae..” ujarnya.

~~

”YA! Kim Jonghyun! Jangan tidur! Ayo belajar! Belajar!” teriak Ri Han padaku.

”Hoaamm.. aku masih ngantuk jagiya~” rengekku padanya.

”Ani ani ani! Kamu harus belajar ayo!” serunya menarik badanku. Kubalikan badanku menghadap ke arahnya. Lalu kucium pipinya sekilas.

”Ne.. jagiya..” ujarku dengan nada menggoda.

”YA! JONGHYUN!! Apa yang kau lakukan?” protesnya dengan muka memerah.

”Hahaha.. kamu lucu sekali jagiya..” ujarku mencubit pipinya.

”Ya! Sakit tau!” ujarnya.

”Ayo! Sekarang belajar! Kita harus masuk universitas yang sama ok?” serunya padaku.

”Ne.. ne.. jagiya.. kamu kan tau sih kemampuanku, hehehe” ujarku padanya.

Lalu akhirnya kami masuk ke Universitas terbaik di Seoul. Dan kami selalu bersaing untuk menjadi yang nomor satu.. .

FIN.

NB : Mian yang kemaren pendek banget… seharusnya ini FF jadinya oneshoot.. tapi aku males ngetiknya sih.. kekeke! Jadi mohon di maklumi ya.. ^^

Thanx for read my FF..

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

23 thoughts on “My Beloved Private – Teacher 2”

  1. Waaaaaaaaaaah
    Akhirnya pacarannn
    Seebenernya ini sedikit terburu buru
    Tapi seru bangetttt
    Emangnya jong ke sekolahnya rihan buat nolongin?
    Aku pikir pengen ngerjain doang
    Buat ngebuktiin kalo rihan itu masih sma
    Hehe good job authoor
    Daebakkk

  2. annyong cingu..scr ksluruhn ff ny dh bgus..hany trksan buru2,kmdan pristwa/kjadian antra jonghyun n tutorny mhon d vriasi lg..msalny mrka hri ni serius blajr,bskny brcnda,bskny skap dngin jjong,jd readr ikt ngerasain bgmna cinta brsemi antra 2 sjoli ni..hwaitng cingu..thumbs up 4 u..salam knal..

  3. haha~
    walaupun pendek keren koq thor..xD
    ternyata jjong ‘mpercepat’ blajar privat.a karna takut ri han bakal dikeluarin dari skolah..hahaha..
    so sweet..>.<,

  4. akhurnya pacaran juga … waaahhh jjong pinter …
    terburu-buru si …
    huaaaa bgus ….
    ahahah lucu, as jjong bilang jgn ngeluarin ri han dri sekolahnya pdahal tuh sekolah punya appanya rihan .. wkwkkwkwk

  5. aq kykx prnah bca neh crita.
    Dri komik gitu.
    Sama bgt critax ky gni.
    Keren klo jonghyun yg ky gni.
    Hehe

  6. .Kyaaa~
    Joong…?! ak jga mau dpet cium olehmuu…
    sini…sini…
    *nyodorin pipi.
    .kerenn! kerenn! kerenn!

  7. AAAA~ TAMAT?!
    Singkat banget nis ceritanya, aku kurang bisa ngenalin karakter Ri Hannya da mengHAYATI hubungan percintaan keduanya (alah, bahasa gua)

    Tapi ceritanya seru kok ^o^ ayo nis keluarkan semua FFmu! Annisa Hwaiting!

    1. iyahhhhh ceritanya kecepetann nihhh hhehehhehhehe, but I like it! Jjong disini awalnya bad boy tp lama2 jadi so sweet gtuuu hahahha =D

  8. Jjong kena tipu dia he he he
    main bertindak ja sih ngak nanya2 dulu jd salah kaprah kan
    aku mau ngasih pendapat ku part ini alur y kecepetan n terkesan buru2 kyk d kejar2 gt tu pendapat ku ja , jgn marah ya author

    1. after story yak?
      insyaallah ak usahain.. tpi nggak dalam waktu dkat ya..
      trus kemungkinan nanti ak pub nya d wp aku ^^

  9. ceritanya seru sih, thor. bagus banget malah.

    cuma thor, ini cerita mirip banget sama dengan salah satu komik. plotnya sama banget dari awal sampe ini. cuma bedanya adalah sedikit. tp plotnya nyaris mirip. di komik ntu, sama kisahnya si cewek jd guru privat . n karena disuruh ortunya. sama. trus dy juga ngakunya anak SMA. sama. Trus, si murid ngeliat kartunya. Sama. trus si murid datang ke sekolahnya. sama juga. trus si murid denger ada anak yg dikeluarin karena kerja sampingan dan dia tiba2 jadi dingin sama gurunya dan janji bakal dapat peringkat. trus dy emang dapat peringkat, dan si guru pun berhenti. guru tuh bingung kenapa si murid jd dingin gitu. eh habis tuh dy tau kalo alasan si murid supaya dy ga dikeluarin. sama banget kan thor?? sumpah!! -___-

    dari part awal sampe ending, ff ini plotnya mirip seutuhnya dgn tuh komik

    1. author maafkan saya ya kalo kata2 saya agak menyinggung. saya bener-bener tidak bermaksud…mianhae… :’)

      1. its ok.. ^^
        kan ak udh bilang, pas buat ini ak ngerasa kyk ada memory gitu d otakku. mungkin dlu ak pernah bca komiknya kali ya? makanya cerita nyaris sama. *tlg maklum ya? soalnya ingatan saya gak bagus*
        -_-v

  10. Finish y…?
    pantesan terkesan ngebut bgt, wong tadi’y mu di bkin oneshoot…? he he, tp ff.a keren…^^
    lanjut….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s