[Shounen-Ai] Did you know?

Did you know?

Author: Ree

Title: Did You Know?

Rating: PG-13

Cast: Choi Minho, Lee Taemin

Genre: fluff

Disclaimer: I just own this story. Lee Taemin and Choi Minho belong to their self and their agency..

Taemin POV

Hyung, apakah kau tau ketika aku mendengar kau mengalami kecelakaan itu aku merasa bahwa dunia serasa berputar? Aku bahkan tidak dapat merasakan bumi yang sedang aku pijak saat itu..

Hyung, apakah kau tau bagaimana perasaanku? Apa kau tidak pernah berpikir bahwa aku sangat menderita melihatmu kesakitan seperti itu? Aku dapat merasakan rasa sakit yang kau rasakan..

Hyung, apakah kau tau aku lebih suka jika kau mengundurkan diri dari acara itu dibanding melihatmu cedera terus-menerus karena semangat yang kau miliki itu.. Atau jangan-jangan yang sebenarnya adalah karena kau terlalu memaksakan diri melakukan segala hal?

Hyung, apakah kau tau sebenarnya aku sangat terganggu tiap kali mendengar orang-orang berkata ‘hyung-whore’ untuk mendeskripsikan dirimu? Apakah kau tau sebenarnya aku merasa sangat cemburu melihatmu berpelukan, tertawa lepas, bahkan bergelayut manja kepada hyung-hyung yang selama ini dekat denganmu? Tapi aku berusaha menahan perasaanku itu karena aku tau kau melakukan itu karena kau memang orang yang baik..

Hyung, apakah kau tau aku sangat mencintaimu? Apakah kau tau aku tidak bisa hidup tanpamu?

Author POV

Taemin hanya bisa memandang Minho -yang sedang duduk dan memegangi kakinya yang masih di balut perban sambil meringis menahan rasa sakit- tanpa dapat berkata apa-apa, tanpa dapat mengeluarkan semua pikirannya.

Kemudian pandangan mata mereka bertemu..

Taemin tidak mendengar ada suara yang keluar dari mulut Minho, tapi dia dapat melihat Minho sedang berbisik padanya dari balik kaca dan Taemin dapat melihat Minho tersenyum padanya.

Taemin tidak membutuhkan kalimat lain selain kalimat yang barusan dia lihat. Dia tidak memerlukan penjelasan yang panjang lebar lagi dari Minho karena dia tau Minho hanya akan mengatakan kalimat itu pada orang yang benar-benar di cintainya..

I love you..

-The End-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

29 thoughts on “[Shounen-Ai] Did you know?”

  1. aaaaaaaaaaaaaaa…gila, aku suka banget! sederhana ceritanya, tapi nggak ninggalin kesan manis, yah tentu saja untuk kategori shounen-ai. tapi aku suka banget! cool! buat author salam kenal ^^

    1. hehee iya taeminho kan emang selalu sweet.. ^^
      pendek soalnya ini cuma drabble doang.. emang sengaja.. =P
      iya makasih ya.. ^^

  2. Yaaaahh,,
    baru mau nyiapin mata bwt nangis2,
    mlah dah abiss…
    tp kereennn!!
    Singkat, padat dan jelas!!

  3. aaaa jeongmal… Taemin really feel a deep heart to Minho in this story. singkat tapi sweet. hahaha.

  4. waaa, aku ga nyangka ternyata di publish juga.. >///< aku pikir ga bakal di post karena yaoi.. thanks ya admin.. ^^ *jadi makin semangat*

    thanks juga ya buat yg udah mau baca, baik yg komen dan yg ga komen juga.. ^^ *berasa lagi nyampein pidato*

    gamsahamnida buat respon postitifnya.. ^^

    1. kyaaaa… kok komennya bisa nyasar dimari padahal tadinya mau reply ke niadubu? >////<
      maap ya admin malah jadi spamming.. v.v

    1. aish…. komennya nyasar lagi… u.u
      padahal kan harusnya untuk Loela..

      ya udah deh daripada ntar nyasar2 lagi, aku balesnya di sini aja ya..
      @mitaeminnie
      yep and just like Taemin, Minho too.. ^^

      @NoNo
      thanky… me to like it.. ^^

      @dorami
      huwaaaa thanky… ^^

      @Jomiketa says:
      yup, 2min emang so sweet.. ^^
      makasih ya..^^

      @onit
      eh dingin? kenapa?o.Oa

      @ilchaninda
      thanky.. ^^

      @michelle
      i love 2min too.. ^^

  5. Aigooooooi
    Taeminnnnie!!! Segitu cintanya ya sama minho
    Hahahhahahha tapi taemin tulus gitu
    Wadohwadoh minhonya juga punya feeling sm sama nih sama taemin wkwkwkwk
    Aduh gak ngebayangin kalo benerannn
    Kekkekekek

  6. huwaa fluff tapi berasa banget
    dan hampir mirip konsepnya denga ff yaoi ku XD
    keren thor, tapi coba lbh panjang
    pasti lebih berasa:D

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s