Beautiful Lies – Part 1

Beautiful Lies

 

Author                        :  Philiar (Lee Shadow)

Main cast                    :  Lee Taemin, Lee Shara, Lee Jinki (Onew), Choi Minho, Kim

                                        Jonghyun, Kim Ki Bum (Key)

Type                            :  Sequel

Genre                          :  Thriller

Rating                         :  General

(part 1)

Author POV

 

            “Taemin-aaah~ Bisakah aku minta tolong padamu?” Pinta Onew dengan aegyo-nya didepan pintu saat Taemin sedang mengerjakan PR-nya sendirian di kamar.

            “Adaapa hyung? Tanganku lagi pegal, aku tidak mau lagi disuruh mencukur kumismu.” Balas Taemin singkat, lalu ia langsung kembali fokus pada soal biologinya.

            “YA! Sejak kapan aku tumbuh kumis?!” Bentak Onew tidak terima.

            “Hah?Kan… Oh iya aku lupa, itukankumis Minho-hyung.” Ujar Taemin datar seraya menepuk  jidatnya. “Mau minta tolong apa?”

            “Hhhh. Dasar maknae pikun! Hmmm begini loh, sekarang aku harus pergi bertemu dengan Jung Joori noona untuk mengambil chicken yang kupesan di dekat rumahnya, maukah kau memulangkan buku ini ke perpustakaan di tengahkota? ”

            “Mwo? Jung Joori noona yang pernah men…ciummu itukah? HAHAHA.” Tawa Taemin meledak. “Tapi maaf hyung, aku sedang sibuk.” Ucap Taemin kemudian, dengan perubahan raut wajahnya yang pura-pura sibuk.

            “Taemin-aaaaaaah…. Ayolah kumohon padamu…” Paksa Onew sambil melirik ke arah jam tangannya. “Waktuku sempit, nanti chicken-chickenku keburu dilahap noona mengerikan itu.”

            “Aigo hyuuuung… Apakah chicken-chickenmu lebih penting daripada PR-ku? Aku harus menyelesaikan 50 soal tersulit sepanjang masa bagiku hari ini juga, hyung. Ini akan dikumpulkan lusa. Kau lihat? tolonglah mengerti… Atau minta tolong saja pada Minho-hyung.” Protes Taemin.

            “Dia sedang pergi mengisi acara Oh! My School. Dan yang lainnya pergi entah kemana.” Gerutu Onew tak sabar. “Ayolah, aku akan membantumu menyelesaikan itu semua nanti, oke?”

            “Ne, baiklah kalau begitu…” Nada Taemin terdengar menyerah.

~~~

Taemin POV

 

            Rrrrr, Onew-hyung menyusahkanku  saja. Inikansudah terlalu sore, aku harus segera menyelesaikan PR-ku yang masih sisa 37 soal lagi nih.

            “Hhhh… akhirnya sampai juga setelah berjalan 3 kilometer dari dorm.” Aku menyeka keringatku kemudian melangkah masuk kedalam perpustakaan.

            “Onew-hyung nggak modal nih ah nyuruh jalan kaki. Liat aja, nyampe rumah kusuruh dia pijit kakiku. Nggak mau tauuu pokoknya harus ada maknae service!” Batinku kesal.

Sekitar 10 menit aku berdiri mengantri, dan kini giliranku menyerahkan buku pinjaman milik Onew-hyung ke penjaga perpustakaan.

            “Waaah… kau Lee Taemin yang sering muncul di televisi itukan?” Seru yeoja penjaga perpustakaan itu kagum menatapku saat aku memberikan bukunya.

            Aku mengangguk lalu melemparkan senyum. Dan ia pun tersipu malu.

            “Apakah kau ingin mengembalikan ini saja?” Tanyanya lembut.

            “Ne, itu saja.” Balasku singkat.

Tapi beberapa saat kemudian terlintas dalam pikiranku untuk melanjutkan PR Biologi  di tempat yang tenang ini. Untung saja aku membawa PR-nya di tas.

 “Mmm… aku juga mau mengerjakan PR disini. Bolehkan?” Tanyaku kemudian setelah berpikir panjang.

“Omo… tentu, tentu saja boleh. Silahkan.” Ia mempersilahkanku dengan ramah.

Tanpa basa-basi aku langsung mencari tempat duduk di sekeliling ruangan. Bisa kulihat beberapa yeoja kegirangan melihat kehadiranku disitu. Semua mata tertuju padaku, kecuali satu. Seorang yeoja berambut pendek berwarna coklat kemerahan masih sibuk membaca buku di tempatnya. Aku pun memutuskan untuk duduk disebelahnya, mumpung kursinya masih belum ditempati oleh orang.

“Annyeong.” Sapaku seramah mungkin saat sudah berada tepat disebelahnya. “Aku duduk disini ya.”

“Hm?” Ia menoleh padaku, kemudian mengangguk. “Silahkan saja. Tapi tolong jangan berisik. Aku ingin konsentrasi.” Katanya memperingatkanku.

Aisssh, dia ini tahu aku tidak sih? Kok jutek?

Beberapa menit berlalu, aku masih mengerjakan soal biologiku dalam diam. Masih sekitar 30 soal lagi yang harus ku selesaikan. Dan karena penasaran,  kupandangi yeoja yang masih membaca bukunya yang tebal disebelahku ini. Sorot matanya tidak beralih dari buku tersebut sejak tadi.

“Mmhhh… mianhae, sebenarnya buku apa yang sedang kau baca noona?” Tanyaku kemudian padanya.  Aku sudah terlanjur bosan memelototi soal biologiku itu.

“Ssssst!” Yeoja itu menaruh telunjuk didepan bibirnya. “Tunggu sebentar, sebentar lagi aku selesai dan kau baru boleh menggangguku.” Tegurnya sinis.

Mwo? Yang benar saja? Ia membentakku? Sebenarnya siapa sih dia ini sampai tidak mengetahui aku?

“Ne, selesai. Apa katamu tadi?” Tanyanya kemudian, lalu menutup buku tebalnya itu.

“Itu… buku apa? Kok serius sekali membacanya…” Aku mulai merasa takut berada didekatnya. Dia terlalu…

“Oh, buku ini maksudmu? Ini cuma buku novel kok. Novel Harry Potter and the Deathly Hallows, kau tahukan?” Nadanya agak terdengar melembut di telingaku.

“Tentu. Oh, kukira sedang belajar…” Kataku setengah menyindir. Tidak bisa kupercaya, dia bersikap sinis kepadaku hanya gara-gara membaca novel? Yang benar saja…

“Dan kau sedang apa?”

“Aku sedang mengerjakan PR biologiku, kau tahu, ini sangat susah sekali. Aku saja baru mengerjakan sekitar 20 soal dalam  3 jam. Soal ini menguras otakku habis. Bisa-bisa nanti ubanku bertambah banyak dalam sehari.” Omelku tanpa jeda.

“Mmmm… kenapa kau tidak memakai buku di perpustakaan ini saja untuk mencari jawabannya?Kanlengkap.”

Sarannya barusan menghantam kepalaku. Dia benar, kenapa aku tidak berpikiran seperti itu sejak tadi? Agh, Pabo! Kalau begitukanaku bisa lebih cepat menyelesaikannya.

“Mmmm… Aku malas berdiri. Kakiku pegal, hehe.” Aku mencari alasan. Mungkin memang tidak masuk akal, sampai-sampai kulihat ia mengernyitkan dahinya.

“Apakah mau kubantu mencari?”

“Ah, tidak perlu, aku akan menanyakan jawabannya saja nanti ke hyungku.”

“Oh, ya sudah kalau begitu.” Suaranya terdengar kecewa.

Tiba-tiba rasa penasaran yang hebat ini menyelimutiku tubuhku. Aku ingin bertanya sebenarnya siapa dia ini? Apa dia tidak mengenalku? Dan darimana dia? Wajah miliknya itu bukan seperti wajah orangkorea.

Sebelum aku bertanya duluan padanya, tiba-tiba ia bertanya padaku.

“Siapa namamu?”

“Mwo? Aku? Hmmmm… Taemin. Dan kau noona?”

“Lee Shara imnida. Umurku 16 tahun.”

“Wow. Lebih muda setahun dariku. Dan… asalmu?”

“New York. Aku pindah kesini hanya untuk beberapa saat, pertukaran pelajar.”

            Pantas saja…New Yorktoh. Ya wajarlah kalau dia tidak mengenalku.

            “Sudah sore, aku pulang dulu ya. Sampai jumpa Taemun!” Ia langsung beranjak pergi dari bangkunya sambil melambaikan tangannya padaku.

            “Apa? Taemun?” Batinku bingung. “Aaah… ternyata dia congek juga ya. NamakukanTaemin.”

~~~

Author POV

“Aku pulang~…”

“Mwo? Taemin-ah, kok malam sekali pulangnya?” Serbu Onew  saat Taemin melemparkan tubuhnya ke sofa.

“Aku lapar hyung. Minta dong chickennya.” Ia mengabaikan pertanyaan Hyungnya tersebut.

“Andwae, jangan ambil yang buntel dong. Ambil saja yang kerempeng.” Ia menggeplak tangan Taemin saat mau mengambil chicken miliknya.

“Aigoo, pelitnya…”

“Jangan kau sentuh harta karunku.”

“Hhhh… terserah kaulah hyung. Oya, yang lain masih belum pulang ya hyung? Sepi banget.” Tanya Taemin mengubah topik.

“Minhosedang cuci kaos kaki dibelakang, dan Jonghyun sedang buat puisi cinta untuk Se Kyung di kamar.”

“Mwo? Dan… Key-hyung? Dimana dia?”

Tok. Tok. Tok.

Terdengar suara ketukan pintu.

Taemin dan Onew saling bertatapan. Berharap yang datang adalah Key.

“Iya, sebentar.” Pekik Onew dari dalam.

Saat pintu terbuka, Onew melihat dua orang berdiri dihadapannya. Ya, itu memang Key. Dan seorang yeoja yang memapah lengannya dengan bahu…

Onew tercengang. Speechless. Syok. Lalu menganga lebar bagai sadako.

“Siapa hyung?” Kepala Taemin menyembul dibalik bahu Onew.

Taemin terlonjak kaget. Ia begitu ngeri saat melihat seorang namja yang dikenalnya lama telah bersimbah darah di bagian kepalanya saat ini.

“Bawa masuk dia!” Perintah Onew panik setengah berteriak.

To be continued…

FF ini sebenernya udah tahun lalu dibuat, tp baru berani aku kirim sekarang ><

Ini FF yg kedua setelah one shot ‘Become a Reality’.

Duh, tolong kritik ya J

Ohya btw, ceritanya msh belum nyambung sm judulnya, jd tunggu next FFnya ya~ kekeke

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

28 thoughts on “Beautiful Lies – Part 1”

  1. buahahaha…
    ffnya gokil!
    apa bgt nma suamiku (?) yg dah bgus brubah jdi taemun?
    huahaha…
    trus sjak kpn lagi ada ayam buntel & kerempeng?
    lagi asik ketawa, eeeehhh…
    dateng namja brsimbah darah…
    lanjutnya cpetan ya!
    anyway?
    first kah?

  2. Ah trhiller y?
    Rada ngeri mau bacanya*ketauan parno-nya*

    tapi lucu juga tuh c’taem, mau2nya nyukur kumis minho oppa.
    Wkwkwk… Padahal nono juga pengen banget nyukur kumis Minhn, geli pasti(?)#abaikan

  3. .Glekk…
    lgsung nelen ludah pas tau Ojong nulis puisi bwt se kyung,,
    trnyata se kyung blm trgantikan olehku dhati Ojong,,
    #ga penting!
    .Loh?? Mbak??
    Key knapa??
    Lnjutnya cpet yaa…

  4. waw eon aq tunggu… Next part_y!!
    sejak kapan Minppa ku*digetokFLAMES* mau nyuci kaos kaki?????
    onew…hanya Ayamkah yg ada dikepalamu????*ditabokMVP*
    Taemun… Eh salah ding… Taemin.*akibatdaricerita* kmu baik bnget… Mau ngembaliin bku onew.
    key… Kamu knpa??
    Jjong… Kamu bkin puisi bwat se kyung?? Knpa aq gak dibkinin???*dimasukinkesumuramaBLINGERS*

  5. 3 kata !
    ITU KEY KNAPA ?? !!!

    ya buat penasaran… tahun lalu ??? hyaaa lama bgt ….
    ahahah taemin sabar ya punya hyung kayak onew .. huahahahha
    dah ngak bisa komentar apa2 lagi ??
    ke abisan kata2…

  6. Wah author, itu..itu kenapa suamiku dibiarin berdarah-darah bgtu?? O.o
    Andwee..
    Siapa yg berani2 ngelukain my namja huh?! *ngasah piso*
    Trus siapa yeoja yang ama my namja??? Buruan author, diapdet ya? Harus! *ngasah golok*

    Key, jangan mati ya sayang.. T.T
    Love youuu~
    *dilempar piso*

  7. Seperti ny dftr ff yg aq tunggu brtambah ni..good laah! Ngomong” soal kumiz,,aq qo baru nyadar y member shinee d umur ny yg sgitu,,muka ny muluz bner. Nyukur jenggot ama kumiz ny pke ap y?hahaha.. D tyap ff yg brhubungan ama onew pazti ujung”ny chiken!hha..onppa,,kau menggemazkan skali ! Ga nahan de paz bca kgiatan yg lgi d lakuin minho ama jjong oppa! Cuci kaos kaki?nuliz puisi??hahaha..eh lgi kocak”ny keyppa malah datenk brdarah”. Q blum bisa ngasi kritik. Pi yg jlaz ni wjib lanjuut express.kilat.asap!okok.

  8. Waduh si key kenapaaaa
    Taeminnn!!! Enak aja minho ada kumisnya-_-
    hahahahha taemun-_-
    kenal congek juga ya si taetaem kekeke

  9. Kran pnjan pndek bnget, critanya menarik. bl0n ngrti alur crtanya #reader beg0# aduh Dubu hrta karunmu ayam_ckckck. Ngakak pas bgian Taemin knalan mlah Taemun_kekekek~ aig0o0……itu yg bdarah sapa ? apa Key !! knpa emang ?

  10. lanjutannya udah ada belom yaa? aduh waktu itu sempet baca ini ff tapi lupa liat judul haha sampe bingung nyari nyari akhirnya ketemu jugaa. aa ditunggu lanjutannya ya author ❤

  11. wuahaha… bagus!!!! itu si yeoja di perpus.. taemun taemun aja…. gimana kali.. wkwkwk… terus taemin sering nyukurin kumis miho?? wkwkwk.. kenapa ga skalian bulu kakiknya juga dicukurin aja XD hehehe…… yang berdara itu yeoja temen taemin, yah???? daebak~~~

  12. Untuk awal udah bagus kok 🙂 tapi Onew nya jangan terlalu di cute-in aja, soalnya agak aneh kalo menurutku.____. Hehe saran aja sih :p
    Oiya, kok genrenya thriller?._.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s