I Need You, Baby – Part 2

Author : Sozy_xie

Title : I need you , Baby

Main Cast : Shin yeonni aka author , choi minho , lee hara , key aka kim kibum , Nicole jung

Other cast : Onew Shinee , Hyomin T-ara , Wooyoung n junho 2PM , Jessica SNSD , Heechul SUJU , Krystal FX , Narsha BEG

Genre : romance , life

Length : Series

Rate : PG-13

Ini adalah FF series pertamaku , mohon bantuannya ya~

^_^

Ddddeeeeetttttt ddddddeeeeeettttttttt HP jinki sudah daritadi bergetar dalam saku celananya, bener-bener susah klo uda diganggu seperti ini. itulah yg ada dibenak jinki

“oppa….HP mu sangat menggangu, siapa sih?” Tanya hyomin dengan rasa jengkel

“miane jagi…wait ya” balas jinki lembut-mencicipi bibirnya lalu keluar dari ruangan itu untuk sementara

Dilihatnya nama yg tertera pada layar, lagi2…’aih! Cewek yg membosankan!’ amuk jinki. Dengan kesal ia terima juga panggilan tsb

“waeyo?” ucap jinki tidak acuh

<em>”jangan berharap bisa membuangku begitu saja, tidak akan kumaafkan, huh!”</em> kedengaran kerasnya suara cewek tsb-yg baru dicampakkan oleh jinki

“just it!” belum sempat tuh cewek mengucapkan sumpah palapanya – jinki sudah menutup telepon duluan

‘harus kuhabisi cewek ini! Bisa-bisa ia menganggu hidupku klo seperti ini’ pikir jinki

Dimana ia sedang memikirkan cara terbaik, tiba2 sebuah tangan melingkar kepinggangnya

“kenapa lama banget sih! aku gak suka sendirian didalam” ucap hyomin manja

“ara..miane..khaca” kini keduanya masuk kembali keneraka (?)

===  ===

Srrreeekkk sssrreeekkkk perasaan yeonni dapat mendengar suara-suara aneh diluar pintu ruangan gantinya , dengan pelan dan was was yeonni berjalan kearah pintu dan .. baru saja ingin membukanya . tangan seorang namja sudah menariknya, belum sempat ia melihat siapa itu dan menjerit. Ia sudah dibuat pingsan dan dibawa kesuatu tempat

“hyung! Beneran harus kita lakukan?” Tanya junho

“tentu! Kamu mau kita kalah sama anak ingusan itu” balas wooyoung seadanya

“klo gitu, hyung dulu deh!” junho menulak wooyoung kearah cewek yg baru mereka tangkap itu

Tak sampai beberapa langkah, wooyoung kembali berjalan ketempat junho

“otokhe? Aku…tidak ampe ati” jelas wooyoung

“araso…aku tau klo hyung bukan orang seperti itu” junho malah Nampak kegirangan

“jadi bagaimana dengan taruhannya?”

“sudahlah hyung…kita bayar az! Daripada melakukan hal bejat seperti ini”

“emmm…. “ woyoung mengangguk “baiklah, khaca”

“bagaimana dengan dia?”

“biarkan saja, reaksi obatnya akan hilang sebentar lagi. Mank kamu mau mengantarnya dan setelah ia siuman mendapati kita telah menangkapnya” junho mengeleng “karna itu, khaca!” wooyoung pun keluar diikuti junho-sebelumnya junho sempat melirik yeonni dan berharap ia baik2 saja (baik juga anak ini ^_^)

Key sedang mengitung uang yg baru ia menangkan dari wooyoung dan junho-hyung saeng yg menurut key sangat babo dan mudah ditipu

“menang taruhan lagi” tiba2 seseorang datang menghampirinya

“wae? mau bermain denganku, hehe” nyengir key

“boleh! Tapi aku ingin taruhannya lebih besar”

“seperti…”

“bila kalah, kedua tanganmu ini harus dipotong” ucap onew dengan tatapan serius

“_____” key terdiam

“HAHAHAHA. Just joke, bercanda doank! HAHAHA” tawa onew mengelegar sehabis ngerjain key

keparat loe hyung!” maki key

“tapi beneran, aku ingin minta bantuanmu”

“mwo?” key sempat terkikik mendengar hal ini, cuz menurutnya..tidak ada hal apapun yg tidak sanggup onew lakukan ‘kok bisa ia minta bantuanku’

“kamu tau Jessica-kan?” Tanya onew kemudian

“oh…. Cewek galak itu! wae?”

“mampus aku! Kamu tau kan ortunya, mafia no.1 di jepang. Dulu aku pacaran dengannya juga hanya karna posisi ketua osis ini, sama sekali tidak ada cinta! Ditambah-liat sifatnya itu, uda galak, emosian, gengsi , egois lagiii,..aigoooo….”

“intinya…” balas key malas mendengar curhatan onew

“3 hari lalu aku minta putus”

“WHAT?” sontak key bagaikan petir mengelegar

“____”

“micheosoo?? Kamu lupa siapa oppanya, HEECHUL A!! si-penghisap darah itu!! Bagaimana klo dia ngelapor ke oppanya? Mati kaw”

“arraaa….justru itu, apa yg harus aku lakukan”

“aku tidak bisa membantumu hyung” ucap key angkat tangan

Onew masih berusaha memikirkan cara, matanya sudah daritadi berkedip-kedip mencari sesuatu yg bisa mendatangkan inspirasinya. DAPAT! Ia menemukan seorang gadis yg sedang tidur (?) didalam ruangan yg sudah tidak terpakai ini

“du-gu?” Tanya onew ke key

“ah~ taruhanku,hehe”

Ttrrrrrrriiiinnnnggg ding dong HP key berbunyi , baru saja onew ingin menanyakan sesuatu

“permisi bentar hyung” key pun pergi agak jauh untuk mendengarkan telepon

Ntah kenapa, ia tidak suka masalah keluarganya diketahui public, walaupun onew sudah hampir mengetahui keseluruhannya-tetap saja ia tidak terbiasa

,,,

“hello umma …. Makan malam? …. Arraso,ntar aku tanyakan keorangnya… iya tau! ingat makan, ingat minum , ingat tidur , bla bla bla… kalian juga, jaga diri baik2 ya. dha!” huf…inilah alasan sebenarnya key keluar dari rumah, ortunya selalu mengangap mereka adalah anak kecil yg masih perlu diingatkan, padahal uda segede ini!!

,,,

Sehabis menelepon, key kembali ketempat tadi dan tidak menemukan siapapun disana. Termasuk yeonni “kemana mereka??”

=== ===

Dilihatnya juri dan BOOM yg masih berbicara dalam telepon, kesempatan! Pikir yeonni. Dengan cepat ia berjalan masuk kedalam kamar,alasannya ia tidak ingin lebam dan kotoran yg ada ditubuhnya kelihatan oleh mereka, mereka pasti akan sangat sedih. Tapi..tetap saja, suara hentakan kakinya terdengar oleh BOOM

“kamu pulang yeon..?” menatap kelantai atas-tempat yeonni berada

Tidak ada sahutan , setelah menutup telepon juri juga ikut melirik kesana

“ada apa dengan dia?” Tanya BOOM heran

“mungkin…ia lelah, biarkan saja” balas juri

=== Onew ===

Keanehan mulai timbul diotak encer onew

‘kenapa gadis ini bisa tinggal disini’ itulah kata batinnya

‘MENARIK!’ ucapnya lagi

Setelah gadis yg baru ia antarkan pulang itu masuk kedalam rumah, barulah ia berbalik dan menaiki mobilnya kembali. Kini ia telah mendapatkan sebuah cara untuk melawan Jessica , ia tersenyum kecil lalu melajukan mobilnya

“Shin yeonni, u is mine”

=== keesokannya ===

“aku berangkat” pamit yeonni, kini ia telah berjalan cukup jauh dari perumahannya

Tiba2 sebuah mobil melaju cepat kearahnya dan berhenti tepat disampingnya-seseorang keluar

“sunbae!” namja yg t’lah menolong yeonni semalam

“khaca, aku antar…” ajak onew dan tentu yeonni setuju aza! Cuz menurutnya onew bukanlah orang yg jaat

=== sekolah ===

Semua murid sangat terkejut melihat kedatangan onew sang K.osis dengan gadis kampung Yeonni. Ditambah, mereka masuk tuh sambil pegangan tangan

“sunbae, lepaskan!” paksa yeonni-tapi onew menolak

“andwe! Kulakukan ini juga demi kamu, kamu sering diganggu bukan. Klo mereka tau kamu dekat denganku-mereka tidak akan menganggu mu lagi, jadi…patuh aza y. hehe” merasa perkataan onew lumayan logic, yeonni pun ngikut az

“ohya yeon, kenapa aku tidak pernah melihatmu makan di canten?”
“ah….itu….” yeonni Nampak seperti berusaha menutupi sesuatu

“apa…karna mereka” kini mata onew melirik tajam kearah segerombolan murid2 yg sedaritadi mengosipi mereka

Dengan cepat yeonni menyilang tangannya menandakan BUKAN

“so?”

“aku menghilangkan KIP-ku” jawab yeonni kemudian

“oh….begitu ya… kenapa gak bilang dari awal, aku kan bisa membantumu”

“mwo?”

“KIP mu. Nanti aku buatin yg baru deh! Hehe khaca”

“em…gomawo”

Tidak bisa dipungkiri , kelembutan dan perhatian onew berhasil membuat yeonni jatuh hati.

(maksudnya : bila tidak ada KIP anak2 shinhwa tidak bisa makan gratis di canteen)

= = = Krystal = = =

Sudah selang beberapa hari ini yeonni selalu datang dan pulang bareng onew , banyak yang iri. Tentu! Tapi…diantara semuanya, yang paling emosi tentu saja sang pacar-jessica

“onni…laporkan ke heechul oppa aza!” kesal krystal

Jesica sempat berpikir sejenak, tapi..melihat kedekatan yeonni dan onew bener-bener membuat bulu darahnya melonjak

“geurae, khaca!”

‘matilah kamu LEE JINKI!’

= = = Shin yeonni = = =

Yeonni begitu bahagia hari-harinya kini telah berubah. Dia yg dulu selalu aza disiksa-dimaki,kini sudah tidak ada yg berani seperti itu lagi kepadanya. Semua karna…onew. Yeonni berdendang ria didepan cermin dan bergegas keluar rumah , ia takut onew telah menunggunya BHAM BHAM BHAM suara hentakan kakinya yg cepat menuruni tangga, begitu sampai didepan rumah Wuussssss……… tiada siapapun ‘mana onew?’

Yeonni dengan sabar menunggu kemunculan sang ketua osis, tapi sayang..berapa lamapun ditunggu – namja tsb tidak muncul. Daripada terlambat, kini yeonni bergegas lari kesekolah

= = = SHINHWA High School = = =

Bener saja, yeonni terlambat dan seperti biasa..tentu saja dihukum. Untunglah tidak berat. Setelah itu guru menyuruhnya kembali kekelas, pelajaran kedua akan dimulai. Ntah kenapa hati yeonni tidak tenang , ia merasa sesuatu yg buruk akan menimpanya sebentar lagi. Pintu kelas terbuka,yeonni langsung menunduk minta maaf kepada sam yg lagi mengajar. Tak tau nya… BUK sebuah buku mendarat kemukanya

“ouch” rintihnya

“Shin yeonni, kamu terlambat lagi ya?” bentak narsha sam yg terkenal garang itu

“miane sam, aku…” belum sempat ia menjelaskan sesuatu,sudah disuruh berdiri diluar kelas sampai pelajaran selesai. Nasib! Semua murid menertawakannya. Bener2 amblas hari ini

,,,

Dengan tergesa-gesa, Jessica menarik oppanya-heechul untuk menemui gadis yg sudah merebut pacarnya itu

“itu dia oppa” tunjuk Jessica – dimana seorang gadis Nampak dihukum berdiri – disana

Heechul langsung shock melihatnya ‘DIA!’

“kamu yakin-dia orangnya?” Tanya heechul meyakinkan

Jessica menganguk tegas “ayo oppa,kasih pelajaran!”

Jessica mendorong2 heechul mendekat gadis tsb, tapi heechul berusaha menahannya “tunggu-tunggu-tunggu….aku rasa-kamu salah orang,Jessica a~” tolaknya kemudian

“gak mungkin oppa~” Jessica berusaha menahan heechul untuk tidak pergi, tapi sia2…heechul sudah cabut duluan. Kini Jessica hanya bisa menatap gadis itu dengan ganas

‘kau tidak membantuku, maka aku akan menyelesaikannya sendiri!’

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

9 thoughts on “I Need You, Baby – Part 2”

  1. Mian yah…
    Menurutku kalimatnya kurang bisa dipahami…
    Skali lg mian…
    *bow
    tp bgs crytanya q ska….

  2. Maaf,,
    yg klimat “shin yeonni, u is mine”
    yg bner bukannya “shin yeonni, u are mine” y??
    dtunggu lanjutnya,,

  3. ngg, author, aku agak bingung. kalimatnya berantakan. tolong deh diperhatiin lagi kata-katanya. secara alur lumayan bagus kok tapi kata2nya dibenerin aja lagi

  4. author ,… mian .. joengmal mianhae ..
    kata-katanya di perbaiki ya? secara alur dan jalan cerita udah bagus, kalo mau ngutuk atau maki orang lebih keren pakai bahasa inggris, hehehe, soalnya kalau bahasa indonesianya di baca kayaknya kasar banget .. 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s