She’s Not My Girlfriend But She’s My Wife – Part 4

TITLE: SHE IS NOT MY GIRLFRIEND BUT SHE IS MY WIFE part 4

Author : Pupuh , @pupuhmaknae ( wordpress: pupuhleehyoki.wordpress.com )

Maincast : Lee Taemin , Tasya (Song Seohye)

Support cast : Member SHINee , member xxx

Length : chaptered

Genre : romance

Rating : PG 13- 15 (tau ah , yg mana )

Summary : Tasya seorang yeoja dari member XXX (baca triple x , bukan f(x) semacam GB baru) keturunan dari Indonesia-Korea yg tidak suka di panggil nama koreanya.. lalu ia di jodohkan dengan Taemin oleh pemilik SM hanya untuk kepopuleran semata..

A.N : Taemin is mine #plaaak

  Continue reading She’s Not My Girlfriend But She’s My Wife – Part 4

My Story

Title                 : My Story

Author             : Park Ha Ki a.k.a Nysa

Main Cast        : Lee Minji (Author), Kim Jonghyun (shinee)

Support Cast   : Appa Minji, Umma Minji

Length             : Oneshoot

Genre              : Romance, Friendship, Life

Rating             : General

Summary         : Cinta dapat menembus jarak yang begitu jauh. Namun jarak dapat mengikis segala  rasa yang ada. (apeee daah… author gak bakat ngarang kalimat-kalimat puitis ^^)

A.N                 : Annyeong Chingudeul!! aku kembaliiiiii…. Semoga gak bosen sama cerita-cerita yang aku buat yaa… FF ini diangkat dan terinspirasi dari kisah nyata. Jadi kalau ceritanya termasuk pasaran ya harap dimaklumin, namanya juga kisah anak remaja. Yaaaaa pasti seputar itu-itu aja sih…  untuk judulnya, aku gak tau mau kasih judul apa. Jadinya aku kasih judul MY STORY aja. Kenapa??? Karena kisah ini adalah kisahku. Jadiiiiiii kalau ada kesamaan dengan kisah-kisah kalian itu hanya kebetulan semata. oke lah kalau begitu… selamat membaca!!!!

MY STORY Continue reading My Story

Ada Jinki Di Sekolah – Part 4 (END)

Author: Ghea a.k.a Kim Jong Gey

Main cast: SHINee

Support cast:     

  • Kristal F(x)
  • Suzy Miss-A
  • Gikwang Beast
  • Mir M-Blaq
  • Dongho U-kiss
  • Go hara Kara
  • Soong Joongki (actor)
  • Victoria F(x)
  • Kangin (super junior)
  • Leeteuk (super junior)
  • Siwon (super junior)
  • Joon (M-Blaq)
  • Donghae (super junior)
  • Heechul (superjunior)
  • Kyuhyun (Super juior)
  • Sungmin (Super junior)
  • Sulli (F (x))
  • Sungmin (Co-ed)


Length: sequel

Genre: Comedi

Rating: G

Annyeong~

Gomawo sudah mau membaca FFku..mian ya kalao terlalu banyak cast dan tidak bs disebutkan semua..

hehehe..i’ll be back dengan FF komedi lainnya..FIGHTING!!

Continue reading Ada Jinki Di Sekolah – Part 4 (END)