Ada Jinki Di Sekolah – Part 4 (END)

Author: Ghea a.k.a Kim Jong Gey

Main cast: SHINee

Support cast:     

  • Kristal F(x)
  • Suzy Miss-A
  • Gikwang Beast
  • Mir M-Blaq
  • Dongho U-kiss
  • Go hara Kara
  • Soong Joongki (actor)
  • Victoria F(x)
  • Kangin (super junior)
  • Leeteuk (super junior)
  • Siwon (super junior)
  • Joon (M-Blaq)
  • Donghae (super junior)
  • Heechul (superjunior)
  • Kyuhyun (Super juior)
  • Sungmin (Super junior)
  • Sulli (F (x))
  • Sungmin (Co-ed)


Length: sequel

Genre: Comedi

Rating: G

Annyeong~

Gomawo sudah mau membaca FFku..mian ya kalao terlalu banyak cast dan tidak bs disebutkan semua..

hehehe..i’ll be back dengan FF komedi lainnya..FIGHTING!!

Author POV


BLING-BLING HIGH SCHOOL sudah sepi. Hanya ada satpam serta Minnie dan Kibumie. Minne masuk ke ruang TU dan mulai mencari berkas-berkas dirinya.

“Sial!!arsip-arsip gw ilang!!!” Minnie mengobrak-abrik berkas-berkas murid satu sekolah.

“Aisshhh!!!” Minnie kesal karena data-data dirinya hilang. Begitu juga dengan Kibumie yang tiba-tiba menghilang semakin membuat Minnie emosi jiwa. “Kibumie!!” Minnie memanggil Kibumie.

“Ne~!!!” jawab Kibumie.

“Apaan tuh?? Arsip gw??” Minnie penasaran dengan dus yang ditemukan Kibumie.

“Harta karun~..” jawab Kibumie genit.

Kibumi kemudian membuka dusnya di depan Minnie dan mengeluarkan isinya. “Ada dvd porno, majalah porno, komik porno, ampe barbie bugil juga ada..”

“Dapet dari mana??” Minnie ikut nimbrung ngeliat majalah-majalah porno.

“Dari gudang tempat penyitaan barang-barang razia..” jawab Kibumie sambil ngepangin rambut boneka barbie.

“Ohh..” jawab Minnie masih anteng baca majalah porno.

Kedua gadis ini pun terlena dengan dunia barunya selama hampir satu jam. Kibumie sibuk dengan mainan barbie barunya yang diberi nama ‘jojo’, dan si ‘jojo’ sudah ganti puluhan model rambutSedangkan Minnie sudah tamat membaca belasan majalah porno.

“Boss..dah ketemu yang dicari???” tanya Kibumie mulai bosan dengan barbienya.

“Hah!!!” Akhirnya Minnie sadar kalau tujuan utamanya ke sekolah bukan untuk membaca majalah porno.

“Bantuin gw cari arsip-arsip gw!!” perintah Minnie kepada Kibumie.

“Sebentar..aku mau ngembaliin harta karun ini ketempat semula..” Kibumie kembali ke gudang.

Kemudian Minnie melihat kearah mesin potokopi yang masih menyala.

“Disini ternyata” Minnie akhirnya menemukan arsip-arspinya di mesin potokopi. Sudah gw duga Jinki pasti lagi ngincer gw..tapi kenapa???.batin Minnie bertanya-tanya.

“Boss!!!” Teriak Kibumie dari arah gudang sekolah.

Mendengar teriakan Kibumie, Minnie menghampiri Kibumie di gudang. “Napa sih teriak-teriak..??”

“Bantuin angkatin boss..”

“Angkatin apa??”

Kibumie menunjuk ke arah Joongki yang terbaring di pojok gudang. “Joongki keracunan, mau Kibumie bawa ke umma..” jawab Kibumie.

“Persaan tadi Joongki gak ikut makan bubur ayam..kenapa bisa keracunan?? Uugghhh~ beraattt..” Minnie mulai membantu Kibumie mengangkat Joongki.

“Emang bukan keracunan bubur ayam..tapi ada yang ngeracunin..aissshh berat banget ni cowo!” Kibumie terengah-engah membopong Joongki.

“Kenap..pa..gak di bawa ke..rumah sak..kit ajjah..??” Minnie mulai kelelahan membopong Joongki.

“Kibumie penasaran sama jenis racunnya..ini racun..langka boss..efeknya bisa bikin berat badan bertambah..aigoo~..bentar lagi nyampe..” jawab Kibumie.

“Pantesan si Joongki berat bangeeet~.. kirain banyak dosa jadi berat banget..”

“Fiuuh~..akhirnya sampe juga..” Kibumie lega akhirnya sampai di depan mobil boss Minnie. Minnie dan Kibumie membaringkan Joongki di kursi belakang dan kemudian berangkat menuju rumah Kibumie.

“lets go boss!!” seru Kibumie.

Sesampainya di rumah Kibumie, Joongki dibaringkan di lab racun milik Kibumie.

“Tunggu boss..Kibumie mau panggil umma dulu..” Kibumie kemudian meninggalkan Minnie dan joongki di lab racun.

“Iya..cepetan..” jawab Minnie yang mulai berkeliling lab. Buset dah ni lab..warnanya pink semua..pikir Minnie yang melihat-lihat alat-alat lab berwarna pink, meja berwarna pink, cat tembok berwarna pink, tirai berwarna pink motif bunga-bunga, serta sprei kasur bergambar patric.

“Umma lagi gak ada di rumah..” Kibumie kembali dengan membawa peralatan dokternya, bahkan Kibumie memakai jas lab, masker dan sarung tangan.

“Victoria umma emang lagi kemana???”

“Lagi jemput appa pulang dari wamil..”

“Oohh..”

Kibumie mulai beraksi, Minnie hanya dapat menyaksikan.

“Gimana??” tanya Minnie.

“Untung keburu diobatin..ini racun berbahaya..” jawab Kibumie yang sedang menyuntik Joongki.

“Lo bisa nyuntik juga??” Minnie terkagum-kagum.

“Enggak..ini pertama kalinya..insting ajah..”

“Lo yakin si Joongki selamat???” Minnie mulai meragukan kemampuan Kibumie.

“Dalam 10 detik..dia bakalan sadar..” jawab Kibumie sambil melihat ke arah jam.

“Emangnya ini racun apa sih???”

“Racun yang dapat menyebabkan kehilangan ingatan, kehilangan ketampanan, dan kehilangan jati diri..”

“Hah!!!ada dimana gw!!!” Joongki terbangun tiba-tiba. “Gw di surga~???” Joongki melihat dua bidadari di surga yang berwarna pink.

“Lo di rumah Kibumie!!” jawab Minnie.

Bayangan Joongki yang awalnya melihat Kibumie dan Minnie yang berkilauan berubah menjadi bayangan Minnie berapi-api. Ohh..ternyata gw ada di neraka..batin Joongki.

“Siapa yang racunin lo??” tanya Minnie sambil memberikan susu hangat kepada Joongki.

“mmm..Jinki boss..” jawab Joongki.

“Lo ngapain si Jinki ampe diracunin gini??” tanya Kibumie.

“Ternyata si Jinki orang berbahaya boss..tadi pagi waktu kalian mau beli bubur gw liat Jinki sama laki-laki dandanannya kaya mafia..terus gw ikutin deh..”

“Terus??” tanya Minnie penasaran.

“gw berhasil nguping dan dapet informasi berharga..tapi ketauan sama Jinki..”

“terus??” tanya kibumie lebih penasaran.

“Gw dipaksa minum racun..”

“informasinya apa??” tanya Minnie.

Sementara itu di rumah sakit..

“Ngapain lo di sini??” tanya Minho.

“Mau.. jenguk Jjong..” jawab Jinki.

“Tampang lo gak meyakinkan..” jawab Minho.

“Oppa!!” seru seorang gadis cantik di belakang Jinki.

“Omo!!Sulli?? ngapain di sini???” Minho kaget melihat adik perempuannya bersama Jinki.

“Mau jenguk Jjong oppa..” jawab Sulli.

“Kok bareng Jinki??” bisik Minho kepada Sulli.

“Lupa yah??? Jinki oppa kan sepupu Sulli dari Tiffany umma..Jinki oppa yang ngasih kabar kalau Jjong oppa keracunan..”

“Sejak kapan lo mulai tertarik sama Jjong???” tanya Minho.

“Dari dulu kali!!! Sulli suka nitip surat cinta sama Minho oppa tapi sama Minho oppa langsung dirobek-robek!!terus dibakar!!abunya dimasukin ke kopi!!terus di minum!!!”

“Ohh..yang itu..kirain itu mantra buat nambah ganteng..”

“Dasar oppa gak guna!!!Ayo Jinki oppa!! Kita jenguk Jjong oppa..” Sulli pun segera menuju kamar Jjong.

Minho curiga pada Jinki, dan membatalkan niatnya menyusul Kibumie ke sekolah demi menemani Jjong.

Tok Tok Tok!! “Masuk!!” seru Jjong mendengar ketukan pintu.

“Jjong oppa~..” sapa Sulli.

“Siapa lo??” tanya Jjong yang merasa baru bertemu Sulli.

“Sulli??? Ngapain disini??” tanya Teukki appa yang sudah dua jam berada di kamar Jjong.

“Teukki appa kenal??” tanya Jjong.

“Ini anak perempuan saya..Sulli..adiknya Minho sama Siwon..” jawab Teukki appa.

“Dari istri yang mana??” tanya Jjong.

“Sulli dari istri appa yang ke-empat..Tiffany umma..” jawab Siwon. “Sulli!! Sama siapa kesini?? Sama Minho???” tanya Siwon kepada Sulli.

“Bareng Jinki oppa..” jawab Sulli.

“Hah!!! Jinki??” Mendengar nama Jinki Jjong langsung darah tinggi. “Lo apanya Jinki??” tanya Jjong.

“Jinki oppa sepupu Sulli..” jawab Sulli. “Mau Sulli panggilin Jinki oppa??” Sulli hendak keluar memanggil Jinki.

“aaaa!!!! Gak usah…biarin aja dia diluar..” jawab Jjong.

“Padahal Jinki oppa bawa donat…” Sulli sepertinya tau makanan kesukaan Jjong adalah donat.

“Ada donat rasa kacang gak??” Jjong mulai tergoda.

“Ada!!” Sulli segera keluar kamar mengambil donat yang dibawa Jinki.

“Jinki oppa!! donatnya mana??” tanya Sulli kepada Jinki yang baca majalah bekas di ruang tunggu.

“Ini..gmn kabarnya Jjong??”

“Sehat wal’afiat..malah tambah ganteng~..hihihi..” Sulli tersipu akhirnya bisa bertemu idolanya Jjong. Sulli kemudian berlari menuju kamar Jjong dengan membawa 1 lusin donat.

“Nih..donatnya..” Sulli menyerahkan donat ke tangan Jjong.

“Udah lama gak makan donat rasa kacang..gomawo Sulli..” Jjong menerimanya dengan hati bahagia.

Jjong kemudian mengambil donat rasa kacang dan sudah tidak sabar ingin memakannya, tetapi tiba-tiba.

“STOPPP!!! Yeobo..jangan dimakan!!!” Minnie muncul tiba-tiba dan segera membuang donat berserta dusnya.

“Emang kenapa??” Jjong kecewa karena batal makan donat.

“Tuh liat akibatnya..” Minnie menunjuk Teukkie appa dan Siwon yang sudah terkapar tak berdaya setelah diam-diam mengambil kemudian memakan donat dari Jinki.

“Appa!!!Oppa!!!” Sulli histeris melihat bapak dan kakaknya jatuh pingsan.

Kibumie pun ikut histeris. “Calon mertua!!! Calon kakak ipar!!!” kibumie mengluarkan obat penawar racun yang dia bawa dan segera menyuntikannya kepada Teukki appa dan Siwon.

“Siapa tuh cewe???” Minnie menunjuk kearah Sulli.

“Penggemar gw yang baru..adiknya Minho..” jawab Jjong bangga akhirnya punya penggemar juga.

“Jinki hilang!!!” Joongki kemudian muncul sambil terengah-engah.

“Jinki ilang?? Berita bagus kan???” Jjong belum mengetahui siapa Jinki.

Kegaduhan pun terjadi di rumah sakit. Sehingga Jjong dan yang lainnya diusir dokter keluar dari rumah sakit. Begitu juga dengan Mir yang seharusnya dirawat satu minggu, dipulang paksakan kerumahnya berikut infus dan piyama pasiennya sebagai kenang-kenangan dari rumah sakit.

Laskar bling-bling yang masih bertahan mengantarkan Sulli, Teukki appa dan Siwon yang belum sadar dari pingsannya kerumah Kahee umma atas permintaan Minho menggunakan mobil van milik Jjong. Sementara Kristal dkk, Gikwang dan Dongho pulang kerumah untuk memulihkan stamina.

“Gapapa nih kerumah Kahee umma?? Ntar kalao Dambi umma sama Tiffany umma marah gimana??” tanya Kibumie kepada Minho yang sedang nyetir.

“Justru lebih aman disana..kalau Dambi umma tau Siwon hyung keracunan gara-gara keponakan Tiffany umma, bisa perang dunia..” jelas Minho.

“Terus kenapa adik bang Minho ikut kerumah Kahee umma??” bisik Kibumie.

“Dia mah bukan mau ikut kerumah Kahee umma..tapi ngintilin boss Jjong..” Minho melihat dengan tatapan kesal adiknya Sulli yang duduk di sebelah Jjong.

“Tumben boss Minnie gak ngamuk liat boss Jjong dideketin cewe lain???” tanya Minho.

“Boss Minnie udah pasrah..” jawab Kibumie.

“Hah?? Abang gak ngerti..” Minho masih bingung karena belum tau apa yang terjadi.

“Ntar aja kita kerumah boss Minnie..” jawab Kibumie.

Minho semakin bingung, setelah menyerahkan Teukki appa dan Siwon kepada Kahee umma, serta memenangkan adu suit dengan Sulli yang memaksa ingin ikut, Minho segera menuju rumah boss Minnie dan meninggalkan Sulli yang karena kalah adu suit tidak boleh ikut.

“Joongki!! Ada info apa soal Jinki??” tanya Jjong kepada Joongki yang sekarang duduk disamping Jjong.

“Ternyata si Jinki adalah Boss Mafia se-Korea..” jawab Joongki.

“Ohh..” jawab Jjong.

“Boss gak kaget??”

“Udah biasa..cewe gw ajah anak mafia..” Jjong melirik kearah Minnie. “Terus kenapa si Jinki mau ngeracunin gw!!..”

“Kayanya si Jinki mau menyingkirkan boss Jjong dari muka bumi ini supaya bisa dapetin boss Minnie..” jawab Joongki.

“Hah!!! Yeobo Minnie??? Sudah kuduga pasti suatu saat kecantikan Minnie membawa petaka buat gw..”

Minnie yang dari tadi asik sisiran, merasa terganggu mendengar pembicaraan Jjong dan Joongki. “Heh!! Yeobo Jjong pikir kecantikan Minnie kutukan!!!”

“Gak kok yeobo..Cuma beginilah resiko pacaran sama cewe cantik..” Jjong merayu Minnie.

Minnie luluh hatinya dan lanjut sisiran.

“Yeobo~..kalo Minnie direbut Jinki gimana?” tanya Minnie tiba-tiba.

“Gak bakalan lah..palingan juga si Jinki Cuma kena pengaruh susuk yeobo aja..copot aja susuknya yeobo~..” usul Jjong.

“Tapi..perasaan waktu Minnie dateng ke gathering mafia se-Korea Minnie lepas susuknya..” gumam Minnie.

“Apa??” tanya Jjong.

“Menurut informasi yang Joongki dapet, Jinki jatuh cinta pada pandangan pertama waktu ngeliat boss Minnie di gathering mafia se-Korea..” Jelas Joongki.

“Terus..pas tau boss Minnie sekolah di BLING-BLING HIGH SCHOOL, Jinki berusaha keras supaya bisa satu sekolah dengan boss Minnie…” lanjut Kibumie.

“Kabarnya…Jinki dulunya mafia yang paling ganteng, cerdas, murah senyum dan berbudi pekerti baik..tapi setelah tau syarat masuk ke BLING-BLING HIGH SCHOOL harus punya catatan kriminal, Jinki berubah jadi brutal supaya bisa dipindahin ke sekolah kita..(Masuk sekolah kok kaya mau masuk penjara..ckkckck)” Joongki melanjutkan cerita.

“Dari situlah dia mulai mukulin temen-temen cowo sekelasnya..tapi ternyata perbuatannya dima’afkan oleh kepala sekolah karena Jinki dapet medali emas olimpiade fisika..” Sekarang giliran Kibumie yang cerita.

“Ohhh…mangkannya dia ngedarin dvd porno supaya tetep dikeluarin dari sekolah…” jawab Jjong sok yakin.

“Anniyo~.. ngedarin dvd porno mah emang udah hobinya Jinki..bapak-bapak guru di sana juga banyak yang pesen dvd porno sama dia..” bantah Kibumie.

“Terus kenapa Jinki bisa masuk ke sekolah gw???” tanya Jjong.

“Jinki ngelaporin bapak gurunya yang sering pesen dvd porno ke polisi.. Akhirnya Jinki dipindahin ke sekolah kita boss..” jelas Kibumie.

Minho yang sejak tadi mendengarkan sambil menyetir merasa ada satu hal yang mengganjal.

“Boss Minnie kan anak mafia,, Jinki Boss Besar Mafia.. terus kenapa Jinki gak mau identitas mafianya ketauan boss Minnie???” tanya Minho.

Minnie akhirnya mau angkat bicara. “Itu..soalnya..Jinki baca profil Miinie di fesbuk..disitu ditulis kalau Minnie gak suka mafia, preman, yakuza, dan sejenisnya..Tapi barusan…si Jinki akhirnya membaca profil terbaru Minnie di arsip sekolah..di situ ditulis kalau tipe idaman Minnie yang penting jahat dan kaya..Dari situ si Jinki mulai percaya diri lagi dan mulai menyerang yeobo Jjong..”

CEKKIIITTTTTTTTTTTTTTTT~… Minho menginjak rem tiba-tiba. “Aduhh!!!” Kibumie yang tidak memakai sabuk pengaman nemplok di kaca.

“Abang!! Sakit nih!!!” Kibumie mengusap-usap jidad offsetnya.

“Kenapa sih!!?” tanya Minnie.

“ada Jinki..” jawab Minho yang sedang menatap Jinki di depan mobilnya bersama anak buahnya.

“OMO!!!! Kayanya gw mau di culik!!!” seru Minnie langsung ngumpet di jok belakang.

“Tenang yeobo..gw yang hadapin..” Jjong segera keluar dari van dan menghampiri Jinki. Minho ikut turun dari van menemani Jjong.

“Kalo lo mau nyulik Minnie langkahi dulu si Choi Minho!!!” gertak Jjong.

“Betul!!”Minho yang belum sadar kalao Choi Minho yang dimaksud adalah dirinya hanya mengangguk-angguk.

“Siapa yang mau nyulik Minnie!! Lo kira ini sinetron???” jawab Jinki bales gertak.

“Terus mau ngapain lo??” Jjong gak mau kalah nyolot.

“Mobil lo hampir nabrak ayam gw yang mau nyebrang!! Hampir aja ayam gw mati tragis..” jawab Jinki.

Jjong kemudian baru menyadari di depannya ada ayam sedang pegangan tangan hendak menyebrang.

“Kalo gak mau ayam lo ketabrak, bikin jembatan penyebrangan khusus ayam dong!!” Jjong masih belum mau disalahkan.

“Apa urusan lo?? Gw mau membesarkan ayam-ayam gw secara normal!! Bisa-bisa ayam-ayam gw dikucilkan sama temen-temennya!!! Cuma ayam aneh yang naik jembatan penyebrangan!!!” jawab Jinki.

Dia pikir ayam yang gandengan tangan waktu nyebrang normal???.. batin Jjong. “Aisshhh!!! Buang-buang waktu ama lo!! Ayo Minho!! Cabut!!” Jjong kembali ke van, disusul oleh Minho.

“Jinki mau nyulik gw yeobo~??” tanya Minnie yang masih bersembunyi di jok belakang.

“Kayanya gak bakalan deh..dia lebih cinta ama ayamnya daripada ama yeobo Minnie..” jawab Jjong sambil pasang sabuk pengaman. “Ayo jalan Minho!!” perintah Jjong.

Mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah Minnie.

Akhirnya mereka tiba disebuah rumah tradisional korea dan disambut oleh seorang perempuan cantik menggunakan Hanbok. “Itu pasti ummanya boss Minnie..mirip banget” bisik Kibumie kepada Minho yang baru turun dari van.

“Silahkan masuk..” ajak perempuan cantik yang mirip dengan Minnie tersebut.

“iya tante..makasih..” jawab Minho.

“Kalian jangan termakan tipu daya appanya Minnie~..” Bisik Jjong seraya masuk kerumah Minnie.

“Apa boss??” tanya Minho.

“Ini bukan umma gw..tapi appa gw..” jelas Minnie yang kemudian sun tangan perempuan cantik tersebut. “Kenalin..ini appa gw..” Minnie memperkenalkan appanya yang berdandan seperti wanita kepada Kibumie, Minho dan Jongki.

“Ma’aph om..tadi manggil tante..” Minho segera meminta Ma’af.

“Gak apa-apa kok..jangan panggil om..panggil saya Heechul appa.. supaya lebih akrab..” jawab Heechul appa. “Ayo masuk..” ajak Heechul appa.

“Appa gw emang hobi pake baju cewe..gak usah kaget gituh..lama-lama juga biasa..Yeobo jjong juga udah biasa..” jelas Minnie kepada Kibumie.

“Pantesan boss gak pernah ngajak Kibumie main ke rumah boss..” Sekarang Kibumie mengetahui alasan kenapa bossnya tak pernah mengajaknya ke rumah.

“Noona..kok banyak makanan???” tanya Jjong kepada kakak perempuan Minnie yang sedang menyiapkan hidangan di ruang tamu.

“Tamu yang dateng juga banyak..” jawab kakaknya Minnie.

“Ahh..silahkan masuk..” sapa kakaknya Minnie kepada Kibumie, Joongki dan Minho yang baru masuk.

“Nah..yang ini..” Minnie mencoba memperkenalkan kakak perempuannya kepada Kibumie.

“Ummanya Minnie yah??” tebak Kibumie.

“Bukan!! Ini eonni gw.. Sungminnie eonnie..” Minnie memperkenalkan kakaknya kepada Kibumie.

Kemudian muncul seorang laki-laki lumayan ganteng membawa minuman.

“Kalo yang ini..” Minnie mencoba memperkenalkan laki-laki tersebut.

“Ummanya Minnie!! Hobinya pake baju laki-laki yah??” tebak Kibumie, kali ini yakin 100%.

“Bukan!!!mangkannya jangan sotoy!!” Minnie mulai naik darah.

“jangan marah-marah kalau anak perempuan..saya Kyuhyun..kakak iparnya Minnie..” Kyuhyun memperkenalkan diri sendiri kepada Kibumie.

“Oh..mian..” Kibumie nunduk 90 derajat.

“Teruss..umma boss mana??” tanya Kibumie menyerah.

“Kabur..gak tahan sama kelakuan Heechul appa yang merasa dirinya lebih cantik dari umma..” jawab Minnie.

“Boss gak sedih??” tanya Kibumie.

“Gak..soalnya dari kecil gw dididik cuman boleh sedih kalau kehilangan kecantikan gw..” jelas Minnie sambil ngaca.

Beginilah kalau yang membesarkan adalah orang kaya Heechul appa..batin Kibumie.

“Boss Jjong..Sungminnie noona kok beda jauh sama boss Minnie..kayaknya perempuan baik-baik..” bisik Minho kepada Jjong.

“Sungminnie noona lebih berbahaya dari Minnie..” jawab Jjong sambil makan donat mini rasa kacang yang disediakan Sungminnie noona dan sudah diincar Jjong dari tadi.

“Emangnya kenapa??” tanya Minho sambil ikutan makan donat.

“Sungminnie noona..dia punya tempat kursus kilat jadi mafia..udah buka cabang di Daegu sama Busan..” Jjong mengambil donat rasa bluberi.

“Wah..penampilan sama kelakuan gak matching..” Minho mengambil donat rasa coklat.

“Suaminya..Kyuhyun hyung..” kali ini Jjong mengambil donat rasa oreo.

“Dia mafia apa??” Minho mengambil donat rasa mint di meja sebelah..berhubung donat di meja Minho dan Jjong sudah habis.

“Dia..buka warnet game online..terbesar di Korea..” Jjong pindah mendekati meja yang masih tersedia donat kemudian mengambil donat rasa moka.

Tak lama setelah seluruh donat yang tersedia di meja habis dimakan Jjong dan Minho, datanglah rombongan dengan baju serba hitam.

“Tamu kedua sudah datang..” Heechul appa kemudian menyambut tamu yang dia tunggu-tunggu.

“Yeobo~..udah siap mental??” tanya Minnie kepada Jjong yang kekenyangan donat.

“Siap mental?? Emangnya kenapa??” Jjong kemudian mencium aroma ayam goreng yang sudah tidak asing lagi.

“Jinki ??” tanya Jjong yang melihat Jinki memasuki ruang tamu.

“Udah kumpul semua??..sekarang acaranya kita mulai..” Heechul appa kemudian memasang poster di dinding. Diposter terdapat poto Jjong dan Jinki dengan pose pamungkasnya masing-masing. Dibawah poto tersebut tertulis ‘score’ dan terdapat tabel dibawah tulisan tersebut.

“Apaan tuh om..” tanya Jjong kepada Heechul appa.

“Jjong belum tau ya.. Heechul appa bingung memutuskan siapa yang cocok jadi pacar Minnie..jadi supaya adil, Heechul appa mengadakan pertandingan merebutkan Minnie..” Heechul appa memulai persentasinya.

“Lho!! Tapi kan gw pacar resminya Minnie..kita udah nulis Jjong lope Minnie di tembok sekolah.. ada buktinya kok..di bangku sekolah juga ada..malahan sering ditulis di papan tulis tiap pagi..”

“sabar..sabar.. Heechul appa juga udah setuju Jjong sama Minnie, apalagi keluarga Jjong sudah ikut berpartisipasi meningkatkan kejahatan dengan mendirikan sekolah kriminal..Tapi..kemudian Jinki muncul..kalau Minnie pacaran sama Jinki..Heechul appa bisa semakin terkenal di kalangan Mafia..” jelas Heechul appa.

“jadi..gimana pertandingannya??” tanya Jinki yang sudah tidak sabar pengen bawa pulang Minnie sebagai hadiah.

“Kalo gw gak setuju gimana??” tanya Jjong.

“Berarti dianggap mengundurkan diri..” jawab Sungminnie.

“Aisshhh!!! Ya udah gw ikut..demi Minnie..” Jjong akhirnya pasrah.

“Ada 5 pertandingan..jurinya hanya Heechul appa seorang..keputusan Heechul appa tidak bisa diganggu gugat..” Sungminnie menjelaskan peraturan mainnya.

“Yang pertama apa??” tanya Joongki khawatir bossnya kalah.

“Yang pertama..tes kepintaran..” Sungminnie membagikan soal UAN kepada Jjong dan Jinki.

Jinki yang mendapatkan medali emas olimpiade fisika tersenyum, yakin dirinya akan menang.

“Apa!!diskriminasi!!” Jjong protes tapi tak di gubris, akhirnya Jjong terpaksa mengisi soal-soal dengan menghitung kancing.

Minnie, Kibumie, Minho, dan joongki tak bisa membantu..mereka hanya dapat berdoa agar Jjong tiba-tiba pintar dan memenangkan pertandingan..

KRIINGGGG~..tanda waktu tes sudah habis..jam weker yang diambil dari kamar Minnie dimanfaatkan sebagai timer.

Heechul mulai memeriksa soal-soal tersebut. Semua orang yang ada disana tegang menunggu hasilnya.

Heechul appa kemudian berdiri dan memberikan satu nilai di bawah poto Jjong. “Jjong yang memenangkan pertandingan pertama..” seru Heechul appa.

“Kok bisa???” tanya Minnie yang gak percaya do’anya terkabul.

Jjong hanya terdiam tak bisa mempercayai kalau ternyata dia jenius.

Jinki melihat hasil tes dan melihat jawaban Jinki yang seharusnya benar disalahkan, begitu juga sebaliknya..jawaban Jjong yang salah justru dibenarkan.

“Om!!! Om pasti salah periksa..” prostes Jinki.

“Jinki pikir Heechul appa jenius bisa tau mana jawaban yang salah dan amana jawaban yang benar??” jawab Heechul appa

“Terus..meriksanya gimana??” tanya Jinki.

“Heechul appa juga meriksanya sambil ngitung kancing..” Heechul appa kemudian duduk dengan tenang lagi.

“Yang kedua..lomba ketampanan wajah..” Sungminnie menyiapkan telepon.

“Udah pasti gw yang menang..” Jjong sangat percaya diri (bagi authornya Jjong emang paling ganteng kok..>.<)

“Yang diukur ketampanannya bukan kalian..melainkan appa-appa kalian..” Sungminnie kembali menjelaskan peraturan mainnya. “Itulah gunanya telepon ini..kalian ditugaskan mengundang appa kalian kemari..Kemudian Heechul appa bisa menilai siapa yang paling tampan..”

Jjong dan Jinki segera menelepon appa mereka.

“Appa!!! Cepet kesini..penting..ini demi masa depan appa..” Jjong menutup teleponnya.

Setengah jam kemudian, Mobil limosin berhenti di garasi. Muncullah bapak-bapak ganteng mirip Donghae Suju dengan menggunakan taxedo.

“Appa!!” seru Jjong dan menarik appanya segera menghadap Heechul appa.

“Apa kabar~..anda cantik hari ini..” Appanya Jjong mencium tangan Heechul appa dan hampir membuat orang-orang yang menyaksikannya muntah.

“Kamsahamnida~..” pipi Heechul appa merona.

“Saya duda loh~..” Goda appanya Jjong kepada Heechul appa. Heechul appa hanya tersenyum malu.

“Kita tinggal menunggu appanya Jinki..” pipi Heechul appa masih merona.

“Yeobo belum ngasih tau kalau Heechul appa laki-laki??” bisik Minnie kepada Jjong.

“Belum sempet..” jawab Jjong.

Tak lama kemudian tiba-tiba muncul sesosok pria berpakaian ninja di depan Heechul appa dan membuat Heechul appa menjerit.

“KYAAAA!!!”

Semua orang yang ada diruangan kecuali Jinki berlarian mencari tempat berlindung.

“Appa!!” panggil Jinki. “Padahal dah Jinki beliin mobil dari penghasilan mafia Jinki.. itu mobil buat dipake kesini biar kemunculan appa keren!!” Jinki marah-marah pada appanya yang mirip Lee Joon M-blaq karena membuat semua orang panik.

“Muncul ala ninja lebih keren..” jawab appanya Jinki. “Selamat malam..” sapa appanya Jinki kepada Heechul appa.

“Setau saya appanya Jinki mafia juga..terus kenapa yang dateng ninja??” tanya Heechul appa.

“Saya sudah pensiun jadi mafia..sekarang saya beralih ke profesi baru..jadi ninja..” jawab appanya Jinki.

“Yang menang siapa??” tanya Minho penasaran.

Heechul appa lagi-lagi memberikan skor dibawah poto Jjong. “yang memenangkan pertandingan kedua, Jjong..skor jadi 2-0..”

“Tapi apa alasannya??” tanya Jinki tidak puas.

“Karena hanya appanya Jjong yang memanggil Heechul appa cantik..” Pipi Heechul appa kembali merona.

“Hah!!!itu laki-laki??” tanya appanya Jjong yang baru menyadari kalao orang yang diciumnya tadi adalah lelaki tulen. “Yah..batal kawin lagi deh..” appanya Jjong pulang dengan kecewa.

“Tugas appa udah selesai?? Kalau gitu appa mau ngilang lagi ya..” appanya Jinki pun pergi menghilang setelah membuat seluruh ruangan penuh dengan asap.

“Ohok!Ohok! pertandingan ketiga..tes tinggi badan” Sungminnie memasang tiang pengukur tinggi badan.

“Diskriminasi!!!” protes Jjong, dan lagi-lagi tidak digubris.

“2-1..Jinki memenangkan pertandingan ketiga..gak usah diukur, udah keliatan kok siapa yang lebih tinggi..” Heechul appa menyuruh Sungminnie menyimpan kembali tiang ukuran tinggi badan.

“Yang ke-empat..tes kejantanan” Sungminnie meminta hape Jjong dan Jinki.

“Kenapa hapenya disita??” tanya Jjong.

Heechul appa asik mengutak-atik hape Jjong dan Jinki. Setelah beberapa menit, Heechul appa memberikan skor tambahan di bawah poto jinki. “2-2..keadaan seimbang..” Heechul appa mengembalian hape ke pemiliknya masing-masing.

“Mana tes kejantanannya???” Jjong merasa belum memulai pertandingan.

“Kejantanan seseorang terlihat dari seberapa banyak video porno yang ada di hapenya..” jawab Heechul appa. “Hape Jinki isinya video mesum semua..sedangkan Jjong hanya punya 5 video mesum..itu juga disensor..jadi yang memenangkan pertandingan ke-empat adalah Jinki…”

“Siall!!!tau gini gw donlod video porno sebanyak-banyaknya!!” Jjong menyesali kekurang jantanannya.

“Yang ke-lima..tes kejujuran” Sungminnie memasang infokus dan mulai menayangkan beberapa foto artis-artis cantik.

“Peraturannya..kalian harus menilai dengan jujur mana yang cantik dan mana yang tidak..jika penilaian kalian sama dengan Heechul appa, maka dialah yang menang..” (tes yang aneh..=.=a)

Gambar pertama adalah Jessica SNSD.

“Cantik!!” jawab Jjong yang kemudian ditendang Minnie.

“Enggak..dadanya kurang gede..” jawab Jinki.

Heechul appa menjawab..”Tidak cantik.. satu poin untuk Jinki”

Gambar kedua: Jiyeon T-ara

“Cantik..tapi cantikan Minnie” Jjong tidak mau ditendang Minnie lagi.

“Tipe gw banget..” jawab Jinki

Heechul appa menjawab..”Cantik..satu poin untuk Jjong..”

“Lho?? Jinki gimana om??” tanya Jinki.

“Gak ada jawaban ‘tipe gw banget’… jawabannya cukup cantik atau enggak..kalau bisa gak usah komen..” jawab Heechul appa.

Ratusan gambar artis sudah dikeluarkan. Jjong dan Jinki sama-sama mendapatkan poin 50-50.

“Ini gambar terakhir..dan harus dikomen..” perintah Heechul appa.

Muncullah gambar artis SoHee.

“Pipinya tembem..matanya gak ada..badannya kurang bahenol..” jawab Jinki.

“Cantik..kulitnya putih..bibirnya merah..” bagi Jjong syarat perempuan cantik cukup dengan berkulit putih berbibir merah.

Heechul appa pun akhirnya memeluk Jjong. “Selamat!! Kamu terpilih jadi calon menantu saya!!!”

“Beneran om???” Jjong dan Heechul pun menari bersama.

“Gak nyangka ternyata selera kita sama..SoHee itu ibunya Minnie..kalian emang jodoh~..” kali ini Heechul appa mencium pipi Jjong.

Minho, Joongki dan Minnie segera menghapiri Jjong dan memberi selamat. Jinki sangat terpukul dan terdiam.

Melihat Jinki yang bersedih, Kibumie mencoba menghibur Jinki.

“Sabar ya Jinki..masih banyak perempuan cantik di seoul..” hibur Kibumie.

Tapi Jinki malah menangis setelah dihibur Kibumie. “Aishh!! Jangan nagis..ntar Kibumie traktir ayam goreng..”

“Janji??” tanya Jinki

“Janji..” jawab Kibumie sambil tersenyum.

Melihat senyuman Kibumie, Jinki pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama untuk yang kudua kalinya. Sejak saat itu Jinki memutuskan untuk merebut Kibumie dari Minho.

Tok Tok Tok!! Terdengar suara ketukan pintu. “Siapa??” tanya kyuhyun sambil mengecek keluar rumah.

Kyuhyun kembali dengan seorang anak laki-laki imut. “Sungmin??” Minho kaget adiknya dari Boa umma menjemput dirinya. (Sungmin adiknya Minho adalah Choi Sungmin Co-ed)

“Hyung!! Cepetan pulang..Teukki appa sekarat..” Sungmin tampak stress.

“Kenapa appa??” tanya Minho.

“Gak tau..tiba-tiba Teukki appa marah-marah dan ngancem mau kawin lagi kalau Minho hyung gak segera tunangan sama Kibumie noona malam ini juga..”

“Malam ini..??”

“Seluruh keluarga lagi pada nyiapin pesta pertunangan..Victoria umma sama Kangin appa juga udah ada di rumah..”

Mendengar kabar ini hati Jinki langsung hancur. Ini adalah patah hati tercepatnya.

“Kibumie..lo tadi nyuntikin apa ke Teukkie appa??” tanya Minnie yang curiga ini pasti ulah Kibumie.

“Kibumie kasih ramuan supaya Teukki appa cepet-cepet ngawinin Kibumie sama bang Minho..hehehe..tapi Kibumie gak nyangka reaksinya secepat ini..” Jawab Kibumie.

“Sudah kuduga..” Minnie hanya bisa geleng-geleng kepala.

Seusai perlombaan memperebutkan Minnie, semua orang berpindah tempat ke pesta petunangan Minho dan Kibumie. Dan sepertinya Jinki harus mencari perempuan lain selain Minnie dan Kibumie. Ada yang berminat dengan Jinki???

-Tamat-

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

42 thoughts on “Ada Jinki Di Sekolah – Part 4 (END)

  1. Wahahaa…
    Ada ada aja si Jinki, tapi Nono mau jadi pacarnya Jinki!!?

    Good ff thor, ditunggu ff yang lainnya oke?

  2. Wakakakakakakaakkakakakaka
    Udah jinki sama aku aja
    Nanti kalo sama minnie ato kibummie pacaran bisa ngamuk si minho sama jjong
    Lagian ngurus jinki aja repot banget
    Sampe pada keracunan segala wkwkwkwkwkkwkw
    Keren krenn!!!
    Lawak banget

  3. alhamdulillah..
    aku mw bgt ama jinki..
    Untung aja msh kbagian jinki..
    jinki ama aku ajaa.. *ditabok MVP

  4. Bingung sama keluarga choi, , ,
    1.choi siwon
    2.choi minho
    3.choi sungmin
    4.choi suli

    kenapa appa ‘a leeteuk, , ,masiH ada namja yg memakai marga choi , ,

    aku gak mau sama jinki , ,aku maunya sama anak sulung keluarga choi, , ,
    hehehe
    (woNnie. . .aku padamu)

    hadeuh, ,perutku sakit gara2 ketawa berkempanjangan, , , ,

    ditunggu ff lainnya, ,

  5. Asssyyyyyiiikk dah keluar di tunggu mau baca dulu yach! Nanti kalau udah baca aku komen lagi INSYA ALLAH

  6. Hehehe Udah baca lucu banget itu Minho. Masak abu buat kopi gimana sah? Mau mau aja sama jinki. Jinkinya juga kasihan gak dapet dua2 nya kibumie sama Minnie HOHOHOHOH KASIHAN

  7. Hehehe Udah baca lucu banget itu Minho. Masak abu buat kopi Mau mau aja sama jinki. Jinkinya juga kasihan gak dapet dua2 nya kibumie sama Minnie HOHOHOHOH KASIHAN

  8. hwaaaaaaa!!!!!!!! tambah gaje~~ hahahha tapi kok udah tamattt?? padahal pengen liat klo si jinki berusaha ngerebut kibummie hehe..

    nice FF,, cukup bwt ngakak

  9. Akakakakk!
    disaat ak hrus mmikirkan remidiku bisa2ny ak ngakak guling2an gara2 ni ff,,
    pada koplak cast di ff ni,,
    bikin sakit peroot!
    Hha..
    spti biasanya kerenn! kerenn! kerenn!
    NB: lnjutnya dtunggu bnget.

  10. waaahh udah tamat nih..?😦
    ketawa-ketawa terus baca FFnya.. haha lucu banget, keren-keren
    bikin yang gini lagi ya author..!😀
    aku mau sama onew…onew sini-sini..liat aku aja, pandangan pertama yg ke-tiga#maunya..
    hehehe😀

  11. it’s really funny..
    Dh mpe ngakak,.author,harusny dkash peringtn ‘jangn bc ni ff d t4 umum’..
    Haha..

  12. saya berminat dgn Jinki !!*acung jari*#plakk
    Wew ~
    Daebak ~
    Like it !
    Bkin after storyny thor !
    Hehehe ~
    Figthing !😀

  13. gokil bgt ><"
    itukan td nanya.. ada yg berminat jd pcrnya jinki ?
    aku!aku mauuuu :*
    huahahaha*plak~
    abaikan.. haha

  14. Like this FF, gokil abis…. dari awal sampe akhir. Onew pada akhirnya tak mendapat pasangan. emang Onew kan ma aku (dihancurkan MVP’s) hehehehehehe… chukahae thor, berhasil membuatku ketawa gaje di tengah malam.😀

  15. wakakakak.. gokil bgt ayam2 onew pada gandengan..
    jinki gag dapetin siapa2, the next part jinki kawin ma gue *orang uda ending juga* //plak

  16. Aku mau dong jadi pacarnya jinki!!! #ngarep mode on

    FFnya keren!! Aku suka
    Dari part 1 sampai part ini aku ketwa-ketawa ngakak terus, hahaha.
    Authornya hebat, bisa bikin FF kocak kaya gini.

    Aku tunggu karya-karya yang selanjutnya yah!
    Semangat ^_^

  17. Aku…aku…jd bini nya jinki..
    .author nya kocak…dah baca 3 ff nya koack2…ngehibur banget malem2 sunyi sepi in my room alias kost an…hahahha…asli author nya sableng..tengkiu yak author gey…

  18. Favoritku:

    ““Kabarnya…Jinki dulunya mafia yang paling ganteng, cerdas, murah senyum dan berbudi pekerti baik..tapi setelah tau syarat masuk ke BLING-BLING HIGH SCHOOL harus punya catatan kriminal, Jinki berubah jadi brutal supaya bisa dipindahin ke sekolah kita..(Masuk sekolah kok kaya mau masuk penjara..ckkckck)” Joongki melanjutkan cerita.”

    ““Mobil lo hampir nabrak ayam gw yang mau nyebrang!! Hampir aja ayam gw mati tragis..” jawab Jinki.
    Jjong kemudian baru menyadari di depannya ada ayam sedang pegangan tangan hendak menyebrang.”

    ““Anniyo~.. ngedarin dvd porno mah emang udah hobinya Jinki..bapak-bapak guru di sana juga banyak yang pesen dvd porno sama dia..” bantah Kibumie.”

    Gile, keluarganya Minnie gendeng semua. Terutama Heechul yg bikin pertandingan kreatif kayak gitu.😄

  19. akuuu akuu minat banget sama jinkiii, kyaaaaaaaaaaaaaa~~~ *histeris #lebay
    bagus thor, daebak!
    bener-bener bikin aku hampir nyemburin slay olai yang barusan aku makan =))
    terusin bikin ff kayak gini ya thoor ;;)
    bener-bener ngilangin kegalauan *ketawa devil #geje

  20. Wahahahahahah xD
    akhir yg saraaappp!😄 wkwkwk tes macam apa itu heh?!😄 tp sng akhirnya JongTae dan MinKey #plak
    eh betewe jinki merana banget. Udah battle2 geje ehh ga dapet jg xD nice! Lawak banget xD

  21. llucu abiis ni cerita….
    gw berminat banget sama jinki…kalo lo ktemu jinki titip salam buat die…
    ~hahaha…~

  22. Hahaha!!😄 #Ngakak guling”
    Jinki oppa saking antusias’a sma ayam smpe” ayam nyebrang aja ampe diliatin ..
    ayamnya pegangan tangan lagi!!
    Ngakak sumpah thor baca FF ini !!😄
    bikin ff kyk gni lgi ya Thor!!
    Hwaiting for Author!!
    \(^o^)/

  23. Kyaaaaa Nice thor! Berikan jinki padaku thor! Mau tak kasih ayam satu bakul klo perlu ama restoran2nya sekalian! Apa sih yg nggak buat yayang jinki #eaa #plak

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s