Bloody Book – Part 1

BLOODY BOOK

Author : JeeYa Jung

Main Cast : Kim Jonghyun SHINee

Support Cast :Lee Jinki,Choi Minho,Kim Kibum[SHINee],Choi Siwon[Super Junior]

Length :Ficlent(mungkin)

Genre : angst

Rating :  PG-13

“hahaha aku puas sekali melihat dia tersiksa seperti itu”tawa seorang namja yang memakai kacamata sambil berjalan menuju rumahnya bersama kedua temannya yang memang arah pulangnya sama dengan namja berkacamata itu.

“ne, ,aku juga. .aku tidak menyangka kau akan mengguyurnya dengan semangkok mie panas”balas temannya

“dia pantas mendapatkannya, ,”namja berkacamata itu menyeringai”kim jonghyun itu menyedihkan cih. .”

“besok apalagi rencanamu??”tanya temannya yang agak gemuk itu.

“mungkin memusnahkannya hahahahah. . .”

“hmm sampai jumpa besokk. .”pamit namja berkacamata itu pada kedua temannya yang berbelok ke arah berlawanan dengannya.

“aku tidak akan melepasmu kim jonghyun”seringai namja itu.

Saat akan masuk ke dalam rumah kakinya tidak sengaja menyenggol sebuah benda.namja berkacamata itu membungkuk dan mengambil buku lalu membolak-baliknya.

“buku??”bingungnya, tapi akhirnya buku itu dibawa masuk.

Ia merebahkan tubuhnya ke sofa dan mengambil buku itu dan kemudian dibukanya buku itu.

Dihalaman pertama ada sebuah tali yang terhubung ke dalam buku dan diatasnya ada tulisan’tarik tali ini jika ingin mendengar alunan musik^^’

Namja itu mengernyitkan alisnya lalu dengan tanpa ada rasa curiga ia menarik tali itu

DHUARRRRRRR

Terdengar bunyi ledakan setelah tali itu ditarik,namja itu meninggal seketika dengan wajah dan berbagai anggota tubuh rusak terkena ledakan.

Di luar tidak jauh dari rumah namja-berkacamata kim jonghyun menyerigai senang,lalu berbalik sambil merentangkan kedua tangannya keatas”musik yang indah bukan kim kibum. .permainan akan dimulai chingudeul”

-Bloody Book-

Berita meninggalnya Kim Kibum membuat sekolah gempar bagaimana tidak ia adalah anak tunggal dari pemilik sekolah dan sangat terkenal di sekolahnya.

Jonghyun melangkah memasuki kelasnya suara gaduh datang dari teman-temannya sedang sibuk membahas kematian kim kibum.

“heii bodoh kerjakan tugasku”bentak choi minho sambil melempar sebuah buku ke  jonghyun yang berhasil ditangkapnya.

Jonghyun menerimanya dengan tersenyum membuat minho heran tapi tidak di gubrisnya.

Saat istirahat jonghyun berjalan menyusuri lorong untuk menuju ke kantin.saat ia akan berbelok tidak sengaja ia menabrak seorang guru.

“mianhamnida”

“kalo jalan lihat-lihat, ,dasar anak tidak berguna”bentak guru itu dan langsung masuk ke ruang guru tanpa memperdulikan jonghyun.

Jonghyun memesan jajangmyeon lalu memakannya dengan lahap tidak memperdulikan tatapan dan bisikkan yang tidak enak tertuju padanya. Kim jonghyun murid yang selalu menjadi bahan olokkan oleh teman-temannya tidak terkecuali gurunya,entah karena apa mereka selalu menghina bahkan memperlakukan jonghyun dengan tidak manusiawi. Jonghyun tidak pernah melawan mereka semua, dia hanya diam diperlakukan seperti ini. Tapi kali ini. .

aku tidak akan tinggal diam’

Selesai makan ia meninggalkan kantin dan menuju kelas tapi suara ledakan yang berasal dari dalam kelas membuat ia menghentikan langkahnya, ,terdengar teriakkan yang memekik telinga dari dalam kelas.

Dengan santai ia membuka pintu kelas dan melihat teman-temannya meringkuk ketakutan sambil merapatkan diri ke pojok kelas.Jonghyun berjalan menuju tempat duduknya dan menemukan potongan buku yang berserakan di sekitar tubuh Jinki dengan kulit mengelupas dan luka bakar,Jinki murid yang selama ini selalu membullynya.

“lemah. .”kata jonghyun lalu mengambil tas ranselnya sebelum pergi ia berbalik ke arah teman-temannya yang menatapnya dengan takut,lalu membungkukkan badannya”sampai jumpa. .”pamitnya menggantung dan pergi meninggalkan kelas yang masih ramai,tidak ada yang berani menahannya.

“di kehidupan selanjutnya. .”seringai jonghyun.

Ia segera mempercepat langkahnya sampai di depan gerbang masih dengan berjalan menjauhi sekolah ia menghitung mundur

5

4

3

2

1

DUAAAAARRRRRRR

Ledakan besar terjadi dikelas 2-b dan di ruang guru, ,terlihat kobaran api yang besar muncul dari jendela ruangan,bahkan ruangan yang tidak dipasang Bom ikut terbakar.

“sekarang adil semuanya”lirihnya,lalu meninggalkan sekolah yang sudah ramai dengan polisi dan pemadam dimana-mana.

-bloody book-

Malamnya dirumah jonghyun ramai dengan polisi dan orang-orang sekitar yang penasaran ingin melihat.

Polisi memeriksa tubuh jonghyun yang tergeletak mengenaskan di lantai dengan tubuh hangus ,salah satu dari mereka menghampiri komandan polisi yang sedang berbicara dengan petugas forensik”lapor,,kim jonghyun di duga melakukan bombunuh diri”

“bom bunuh diri??”komandan polisi bernama choi siwon mendekati tubuh jonghyun dan mengamatinya ia mengernyitkan alisnya.

“cari tahu apa penyebab dia melakukan bom bunuh diri”perintahnya,lalu meninggalkan lokasi dan membiarkan para petugas melanjutkan pemeriksaannya.

‘satu ledakan mengakhiri satu kehidupan’

END

Annyeong*bow* ini ff pertama yang selesai dalam waktu 1jam*sombong

Apa ceritanya aneh??ini ide terispirasi dari terror bom yang melanda negri kita tercinta ini*halah*

Mian kalo ceritanya geje, ,coba-coba bikin genre kaya gini, gak tau deh berhasil pa kagak yang penting nulis*plakkk

Ohya mengenai polisi-pollisi itu mian kalo ada yang

salah, ,

Semua ku balikkin ke reader bagus gaknya^^

So,komen yah biar tahu kekuranganku dimana.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “Bloody Book – Part 1”

  1. Author bukannya FF ini udah pernah diposting ya.. Aku udah baca ceritanya sama.

    Apa Iya ??
    Mian ya author kalo nanya.

  2. Eh ini bukannya uda pernah di post ya??
    Trus kok tittlenya ada ‘Part 1’?? tapi di akhir tulisannya ‘END’??

  3. mianhae. .mianhae. .*bow
    yang ini salah. .
    admin bisa minta tolong dihapus aja gak yang ff ini. .banyak yang bingung admin.
    mian ngerepotin. .

  4. hahaha rada gaje tulisannya
    tapi bagus kok thor
    aku kira pertama cerita deathnote
    eh ternyata teror bom

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s