Marry You – Part 1

Marry You Part.1

Author : Keylaine

Main Cast : Lee Min Ki , Kim Key Bum

Support Cast : Kevin Woo

Length : Sequel

Genre : Romance , Friendship

Rating : General / PG-13

Author Note : Annyeong~!! Ini FF debut ku hhehe 🙂 Jadi mian yaa kalo kurang bagus ato kurang menarik.. Jangan lupa comment nya juga! Jadi , dengan comment dari kalian semua, author bisa bikin FF yang lebih bagus lagi n bisa lebih bikin kalian seneng bacanya .. Kritik boleh , Kritik pedes pun author terima .. tapi jangan BASH ya ! oke.. Happy reading ^_^

~~~

**Minki P.O.V**

“Aku mem-ben-ci-mu , KIM KI BUM!!”  Kalimat itu keluar dari mulut ku.

“bagus!aku jadi tak bertepuk sebelah tangan” dengan entengnya namja bernama Kibum itu membalas ucapanku.

“ok ! Jadi kita saling membenci kan? Karena itu tak usah mencampuri urusanku lagi !!” bentakku padanya.

Kibum terlihat tersentak. Ia langsung membalikkan badannya dan pergi begitu saja.

“baguslah, akhirnya perdebatan ini selesai.  aku sungguh membenci namja itu, namja yang selalu cerewet padaku , namja yang selalu ikut campur urusanku, namja yang tak pernah mengerti perasaan ku , dan namja yang selalu egois. aku membencinya dan ia membenciku , bagus bukan ? aku sudah tak tahan lagi berdebat dengannya tiap hari. Kenapa dia tak pernah mau mengerti aku ? kenapa ia selalu egois ? dan yang paling utama .. kenapa aku harus menjadi ISTRI dari KIMKIBUM ?? aku sudah muak dengan Kibum. Sifatnya kekanakan sekali ! umma dengan seenaknya menikahkanku dengan Kibum. Padahal aku sudah menolaknya berkali-kali , tapi tetap saja umma ngotot menikahkan kami berdua. Aku yakin Kibum juga menolak pernikahan ini. Ya, sangat menolaknya. Kalau ini takdir , aku benar benar ingin berlari keluar dari takdir macam ini. Aku tak kuat lagi. Kenapa harus dia?? Kenapa harus seorang KIMKIBUM ?? apa menurut umma namja itu hanya satu ?? hanya Kibum ?? aku benci hidupku!!” gumamku panjang lebar.

Akupun beranjak keluar dari rumah ini , rumah yang selalu menjadi tempat dimana aku dan Kibum bertengkar , aku ingin mendinginkan kepalaku sejenak diluar. aku berjalan tanpa tujuan. Salju yang turun sedikit demi sedikit membuat kepalaku benar benar dingin. Ya tapi itu masih lebih baik daripada memanaskan kepala dengan ocehan Kibum yang memuakkan itu tiap harinya. Aku berjalan terus dan tanpa sadar aku telah berada di daerah yang tak kukenal . aku melihat sekeliling , aku tak mengenal daerah ini sama sekali. aku memutuskan untuk berhenti berjalan saja daripada aku berjalan makin jauh dan makin tersesat. hari semakin sore dan aku tetap berdiam di tempat itu. Aku berencana untuk tidak pulang ke rumah dan bertemu Kibum. Aku lebih baik mati kedinginan disini dibanding bertemu dengan Kibum. Aku memikirkan perdebatan ku dengan Kibum tadi siang .. aku sungguh meratapi nasibku yang sungguh menyebalkan. Setetes demi setetes air mata jatuh dari mataku. Aku tak bisa menahan nya lagi. Aku sungguh kesal dengan hidupku. Juga kesal dengan Kibum. Semakin memikirkannya ,semakin parah tangisanku.

“annyeong” kata searah suara di sebelahku. Aku menoleh dan melihat seorang namja berambut pirang duduk di sampingku.

“kau menangis? Ada apa denganmu? Ini ..” ia berkata sambil tersenyum dan menyodorkan sebuah saputangan putih padaku. Senyumannya sungguh manis .. seperti malaikat.

“gomawo” kataku singkat.

“Kevin imnida.. siapa namamu?”

“Minki imnida” jawabku.

namja bernama Kevin itu selalu berbicara sambil menunjukkan senyum nya yang sangat manis. Senyuman yang tak pernah kulihat sebelumnya, bahkan dari Kibum , suamiku sendiri.

”nama yang cantik.. seperti pemilik namanya .. tapi kuyakin kau akan terlihat lebih cantik bila tak menangis.”  Kevin memuji sekaligus mengiburku.

Kalimat yang ia keluarkan dan senyuman yang ia tunjukkan padaku membuat aku melupakan masalahku dengan Kibum.

“ne . .gomawo , Kevin-ssi” kataku sambil menyapu air mata. Aku tersenyum lembut membalas senyumannya.

“aigoo .. kau begitu cantik saat tersenyum , Minki-ssi..” hatiku berdebar ketika Kevin berkata begitu padaku. Kalimat yang tak pernah ku dengar dari semua namja yang kutemui sebelumnya. Aku sungguh bahagia.

“apa kau ada masalah? Saat melihatmu menangis tadi, aku yakin kau sedang ada masalah.. bila kau mau, kau bisa bercerita padaku. Aku takkan membocorkannya pada siapapun..aku janji”

melihat senyumannya , aku merasa sangat nyaman. Semua yeoja pasti akan jatuh hati padanya saat melihat senyumannya itu.

“miann , Kevin-ssi .. mungkin aku tak bisa menceritakannya padamu dulu” kataku sambil tersenyum simpul.

aku tak mungkin menceritakan betapa sialnya hidupku pada Kevin. Aku malu , sungguh, apalagi bila menceritakan bahwa umma menjodohkanku dengan namja macam Kibum.mungkin Kevin bisa tertawa terbahak bahak saat mendengarnya.

“ne . .it’s okay ~ oyaa . .dimana kau tinggal? Ini sudah terlalu larut .. biar aku mengantarmu pulang , Minki-ssi” aku melihat sekeliling, hari memang sudah larut dan jalan sudah mulai sepi. Tapi..

“aniyo. Aku tak mau pulang,Kevin.. aku benci rumahku” aku menjawab Kevin sambil tetap memandang lurus kedepan.

“mwo?! Kenapa? Aniyoo aniyoo !! kalau kau tak pulang , kau mau dimana? Tinggal disini? Bisa mati kau! Ayo aku antar pulang” Kevin menunjukkan tatapan paniknya nya padaku. Sungguh imut batinku .

Dan ia menarik tanganku untuk berdiri dari kursi yang kududuki dari tadi siang. Aku tak bisa menolaknya. Akhirnya dengan mau tak mau aku pun menaiki mobil Kevin dan menuju pulang. Kevin mengantarku sampai depan rumahku. Tapi aku tak enak padanya bila aku tak menyuruhnya untuk singgah sebentar di rumahku. Ia sudah sangat baik padaku hari ini. aku menekan bel , aku yakin Kibum sudah di rumah sebab mobilnya sudah terparkir di halaman rumah. Kibum membuka pintu dan ia langsung menatap Kevin tajam. Ia melihat Kevin dari ujung kepala samapai ujung kaki. Tapi Kevin tetap menyanggupinya dengan senyuman malaikatnya.

“hey.siapa itu?” kata Kibum singkat.

Kibum memang tak pernah memanggil namaku selain di depan orangtua ku dan orangtuanya.

“annyeong. Kevin imnida” kata Kevin sambil menyodorkan tangannya pada Kibum.

Kibum sama sekali tak menghiraukannya. Apa apaan itu?! Kevin pun menarik kembali tangannya. Aku sebal dan berkata pada Kevin ,

“Kevin. Maafkan OPPA ku yang menyebalkan ini” aku menekankan kata ‘OPPA’ . mana mau aku mengatakan bahwa ia adalah suamiku. Adanya juga aku bisa malu bila Kevin tau bahwa namja tak sopan itu adalah suamiku.

Setelah aku mengatakan kalimat itu, Kibum menatap ku lurus dan tajam. Aku tak peduli , aku masuk dan menabrak ujung pundaknya.aku mengalungkan tanganku di lengan Kevin. Kibum langsung membanting pintu dan pergi ke kamarnya. Baguslah, akhirnya pengganggu itu pergi juga.

“Kevin.. maafkan oppa ku yaa” kataku sambil menyuruh Kevin duduk di salah satu sofa ruangtamu.

“ nee. .tak apa.. Minki-ssi, kau hanya tinggal berdua dengan oppamu?”

”ne.. orangtuaku tinggal pisah rumah..kau mau minum apa,Kevin-ssi?” tanyaku padanya.

“ah.. tak usah . .sebentar lagi aku pulang.. sudah terlalu malam .. aku tak enak bila malam malam dirumahmu .. lagipula noona ku di rumah pasti mencariku” jawab Kevin dengan lembut.

Senyuman nya sama sekali tak hilang dari mukanya dari tadi. Sekalipun sudah di perlakukan tak enak oleh Kibum.

Setelah mengobrol sebentar, Kevin pun pamit pulang. Aku mengantarnya ke mobilnya.

“Kevin-ssi .. gomawo hari ini .. kau sungguh baik padaku” aku tersenyum.

“hhaha.. teleponlah aku bila kau sedang ada masalah .. aku selalu ada untukmu , Minki-ssi” Kevin membalas senyumku sambil menyerahkan secarik kertas berisi nomor teleponnya.

“besok kau sekolah?” lanjutnya.

“ne .. aku sekolah..” jawabku.

“dimana sekolahmu?” Kevin terus bertanya.biasanya aku langsung malas bila ditanyai bnertubi-tubi seperti ini. tapi aku selalu senang menjawab seluruh pertanyaan Kevin. aku senang melihatnya yang terus bertanya sambil menunjukkan senyumnya yang manis padaku.

“di sekolah putri international seoul..” jawabku.

” oh.kalau begitu .. biar aku menjemputmu besok pagi dan mengantarmu sekolah.. mumpung arah sekolahku dan sekolahmu sejalur..” tawarnya padaku .

”nee.. gomawo , Kevin-ssi.. hahaha” kataku sambil tertawa kecil.

”nee . .cheonmaneyo ^^ annyeong , Minki-ssi..” katanya sambil masuk ke mobilnya.

“annyeong , Kevin-ssi .. sampai bertemu besok..” balasku.

Kevin pun melambaikan tangannya dan menutup pintu mobilnya. Ia tersenyum sekali lagi padaku dan pulang ke rumahnya. Ommonaa~ mungkin aku jatuh cinta pada Kevin-ssi .. ia sangat baik padaku .. padahal aku baru menemuinya dalam beberapa jam . .tapi aku sudah merasa sangat nyaman dengannya .. aku pun masuk ke dalam rumah dengan muka berseri seri. Tapi senyumku langsung pudar saat melihat Kibum berdiri di ruangtamu sambil menatapku tajam.

**Minki P.O.V end**

_To Be Continued_

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

63 thoughts on “Marry You – Part 1”

  1. ih ada kevin u-kiss juga.. haha.
    kevin ama key kan gak jauh beda mukanya *ganyambung*

    ih key sih galak makanya minki nya kabur ke kevin.. emang enak dibilang oppa nya doang! hahaha

  2. baaaaah.
    Protes protes !
    Kurang panjang porsi nya.xD
    *PLAK!
    Wkwkwkkkaa.xD

    Aiigoo .
    Ya udh Minki ama Kevin aja,
    Key ama aku.xp
    Tp Kevin jg jd slingkuhan ku.
    *plak.
    Wkwkkka.

    Aigooo, Lanjutttt~~~
    jgn lama. Penasaran >.<)o

    (y)

  3. wkwkwk sepertinya aku pernah baca. entah jadi silent reader, masih berusername ‘minchan’ atau, udah jadi ‘alskey’. jadi aku baca lagi, soalnya ada part keduanya 😀

    lanjut ahhh~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s